Beberapa hari ini tugas-tugas baru membuat gue bertambah gila, tapi gue coba untuk memotivasi diri sendiri dengan berpikir bahwa tugas-tugas yang gue terima adalah makanan sehat buat otak gue yang super duper tumpul. Mungkin dengan kesibukan yang rada-rada extrem, gue jadi terbiasa dengan tugas yang menumpuk dan nanti bisa menyelesaikan tugas yang cetek dengan sebuah kedipan mata. :)

Malam ini gue nonton Bola untuk menghilangkan kesuntukan. BOLOGNA vs MILAN. 1 - 4 untuk kemenangan MILAN. Akhirnya .... , gue bisa tidur dengan tenang :D. Nonton sendiri sambil makan deng-deng, 4 gol yang tercipta, 4 kali juga gue loncat dari kursi untuk berteriak. Dan itu membuat yang jaga rumah tergopoh-gopoh lari ke lantai 2 untuk memastikan apa yang terjadi. Mungkin dia berpikir ada maling di rumah, tapi ternyata yang dia temukan hanya orang gila yang lagi nonton bola dengan wajah tampa dosa.

Malam ini gue juga surfing dan akhirnya menemukan salah satu koleksi gue yang hilang. Gue sebenarnya punya koleksi THE ADAMS lengkap, tapi file nya hilang dimakan sama virus kuda.


Keren banget lagunya :D. ...

Bay The Way gue lagi kehilangan akal untuk nulis BLOG nih :((. Lagi agak BadMood frend. Hehe gue mesti tidur dulu kayaknya.

Comments (1)

On January 26, 2009 at 5:57 AM , Karila Wisudayanti said...

Sekarang masih suntuk kah ?
khan long weekend :)