Tidak ada yang lebih menyenangkan dari mendapatkan kembali kehidupan gue yang "normal". Sekarang perut gak mules lagi, bisa pup sehari satu kali, dan gue bisa makan sambal sepuasnya lagi. Cihuuyyy (lele) !!!

Kebiasaan yang normal memang selalu menyenangkan. Dan kalau ada kehidupan normal yang membuat gue sebal, gak lain, dan bukan lain adalah ketika Speaker Pa Mul Wafatttss.

Lho apa hubungannya ?

Ceritanya gini, dulu itu pa Mul gak punya speaker buat dengerin lagu, jadi kalau dia pingin dengerin lagu Kangen Band favoritnya dia, dia bakalan pergi keruangan gue terus maksa-maksa supaya muterin lagu itu. Nah beberapa bulan yang lalu, Pa Mul di beliin speaker, akhirnya dia jarang pergi ke atas, dan penderitaan pun lumayan berkurang.

Dan sialnya saudara-saudara speaker-nya dia itu, gak tau udah lama gak dikasih sesajen terus ngamuk, atau emang bakatnya itu jadi BARANG RUSAK (sama kayak yang punya, hihihihihi), tiba-tiba speakernya tiada angin tiada badai, wafat dengan suksesnya. Beneran lho, malahan Gue udah membutkikan sendiri kalau speaker dia gak bisa kencing berdiri lagi. Suer.

BTW kalau ada yang mau melihat proses pemakaman speaker pa Mul, di tunggu di TP JERUK PURUT, hari minggu besok, jam 12 MALAM. hehehehhehe

******
Dan penderitaan dimulai ketika siang ini gue lagi jongkok depan kompi sambil dengerin lagu-lagu-nya The adams, Sajama Cut, sama MEGI ZET,
(sebenarnya bukan karena pingin disebut keren, jongkok di depan kompi kayak gitu, tapi lebih karena Hasrat Kepingin Pup akibat makan cabe kering kemarin belum sembuh total),

datanglah mahluk yang tiada lain adalah Pa Mul seorang ketempat gue sambil termelek-melek.

Pa Mul : "Halo Jon" *sambil nepuk punggung, ya iyalah masa nepuk PANTAT*
Gue : *cuwek*
Pa Mul : "aihhhh lagu apaan sih, aneh banget, kayak Lu, hehehehe. Kangen Band dooonnnkkk"
Gue : "NGGAKK!!!" *terus ngutak-ngatik komputer*
Pa Mul : "yah elah nih anak, mau gue SETRUM, atau mau gue smakdown. Kangen BAND DONKK,"
Gue : "Eh, jangan di setrum donk Om, mendingan kasih saya makan, kalau enggak pijitin saya, kalau enggak cuciin baju saya, kalau enggak lap pin meja deh"
Pa Mul ngamuk-ngamuk

Gue : "Tadi minta lagu apa ? Oh kangen band ya ? mau yang mana ? gak ada di sini, di pasar sana, beli dulu"
Pa Mul makin ngamuk.
Tapi daripada penyakit pa Mul kumat dan langsung nekat nyetrum gue bulet-bulet, yah mendingan diturutin saja deh kemauan dia. Amal dikit gituh, hehehe.

Pa Mul : "nah gitu donk Jon, thenks ya"

... dan manusia itu, kalau dikasih DAGING pasti minta JANTUNG.
Pa Mul : "Jon, cariin liriknya donk, biar lebih seru, mau nyanyi nih gue, Plisss"

Buset dah. Tapi sekalian amal, akhirnya gue cariin tuh liriknya lagu kangen Band. Terus di print-nin sekalian.

Sebenarnya gak ada masalah waktu mendengarkan lagu Kangen Band. Toh mereka gak jelek-jelek amat. Yang jadi masalah itu adalah ketika Pa Mul ikutan nyanyi.

Pokoknya sampai lebaran gorila pun, kolaborasi di antara mereka gak bakalan serasi. Lagu begini, suara pa Mul begitu. Musiknya ke Arab, eh suara Pa Mul nya nyungsep di Nusakambangan !!

Akhirnya daripada mati sia-sia karena kuping bengkak akibat suara Pa Mul, mendingan gue meninggalkan ruangan ini.

Pa Mul : "Aihh Jon mau kemana ?"
Gue : "Keluar Om. NYARI ANGIN"
Pa Mul : "hah nyari ANGIN !!! emang angin di ruangan kamu kurang ? Huh, Ada-ada aja kamu,"

Tapi gue gak mengada-ngada, memang angin di dalam sini banyak, tapi barusan tampa disadari semua orang, gue melakukan sesuatu.

Ketika AC ruangan lagi sibuk mengeluarkan Oksigen, gue juga ikut-ikutan membuang angin juga, hihihihihii. Kabarnya Buang angin sembunyi-sembunyi itu lebih berbahaya daripada gas Amoniak. Ruangan nya tertutup lagi, gak ada ventilasi. Ngubek-ngubek deh tuh 'angin made in Katro' di ruangan gue.

Dan bener aja, baru 1 menit gue keluar ruangan ...

Pa MUL : "JOOOOOOOOOOOOOOOONNNNN !!!!!!!!"

wkwkwkwkkwkwkwkwkw, harus cepet-cepet kabur nih. Kalau sekiranya gue ketangkap terus di telanjangain sama pa Mul, paling tidak gue sudah memberikan perlawanan. Wkakakakakakakakakak.

Ngumpet dimana ya ??

Comments (102)

On July 10, 2009 at 11:08 PM , Ivan@mobii said...

Pertamaxxx

 
On July 10, 2009 at 11:12 PM , Ivan@mobii said...

Kentut ini membunuh ku... 'tergeletak lemas'

 
On July 10, 2009 at 11:24 PM , buwel said...

Wakaakkakakkkka!!!!!
pak mul...pak mul....

 
On July 10, 2009 at 11:24 PM , ♥ sOFIa ♥ said...

bahahahahaha. kasihan deh ma pak mul na.

jonk lo jahat bgt sih. tp lumayan lah scara lo juga derita gara gara nyanyian na dia.

heee. kantor lo pasti seru deh :)

 
On July 10, 2009 at 11:25 PM , buwel said...

kentut yang asyiiikkk neh...bikin ngikik....xixiixixixixxi

 
On July 10, 2009 at 11:26 PM , buwel said...

Klarifikasi nya tanya ajah ke Mbak fanny nya...hehehehhe
Heran tuh ngomong gituan hehehhehe

 
On July 11, 2009 at 12:10 AM , katanya sih Vidi aldiano :D said...

akhirnya KETUJUXX!!!

gile luh ah Jonk...
baek2 donk sama pak mul...
untung deh kangen ben, coba garnet ben, tiwas lu Jonnnnk... heuheuheu...

lama ga mampir elu jonk...

ga kangen sama suaminya gita gutawa inih???

 
On July 11, 2009 at 12:16 AM , PRof. IjoPunkJUtee said...

KEntutnya JONK pasti rasa CABE RAWIT KERING BAWANG cap DALADA....!!!

Pantesan pak MUL marah, lah wong hidung mata jadi pedes dibuatnya....kwakk...kkk....

 
On July 11, 2009 at 2:09 AM , gaper said...

Terimaksih udah berkunjung ke Blog Note. Blog sobat sudah saya Add dengan nama JONK. Mohon dicek disini dan konfirmasi ulang

 
On July 11, 2009 at 2:45 AM , Danta said...

Hehehehehehe.. ada2 aja Pa Mul itu.. ngakak kalo mbayangin..

 
On July 11, 2009 at 3:03 AM , Andie Gokil said...

wakakakakakk.
mantab jonk!!!
hehehe :D

sama nih.
sama-sama sering kentut diem-diem terus kabur.
huhahahaha :D

 
On July 11, 2009 at 3:04 AM , Andie Gokil said...

muka pak mul gimana jonk??
kasih potonya donk.
hehehe :D

 
On July 11, 2009 at 7:48 AM , Pipit said...

kamar saya kalo pagi hari jadi ruangan gas beracun lho bang. hehe... bangun tidur ku terus kentut. yeah!

 
On July 11, 2009 at 8:26 AM , zujoe said...

kasian pak mul harus sekantor sama orang gas beracun kayak ente...

 
On July 11, 2009 at 8:28 AM , zujoe said...

udah dehh... aku nggak mau bayangin kentutnya jonk... di bayangin ajah sudah cukuo membuatku mualll......

 
On July 11, 2009 at 8:28 AM , zujoe said...

tapi seleranya pa mul koq aneh gitu ahh... kayak aku donk... DOEL-SUmbang...

 
On July 11, 2009 at 8:30 AM , zujoe said...

duuuuhhh.... beneran deh ngebayangin jonnk kentut ajah aku dah mo piongsan nih...

numpang pipis ya jon...

 
On July 11, 2009 at 8:56 AM , ADVINTRO said...

haha, mo ngasi solusi ni, kasih aja toa masjid,asli awet, jangan dikasih spiker

 
On July 11, 2009 at 9:04 AM , Ravatar cerita panas said...

he he he seru jonk...masih umpet2an sama pak mul sampe sekarang?. Tanggungjawab lho jonk kalo sampe 7 hari 7 malem, 7 tanjakan 7 turunan si pak mul gak selera makan dan mimpinya buruk terus :))

 
On July 11, 2009 at 9:14 AM , hryh77 said...

wkwkwkwk..
parah amat kangen band holic he..he..

 
On July 11, 2009 at 9:24 AM , rental mobil di surabaya said...

kentut yang gag bersuara biasanya lebih dasyat dari gas beracun. :D

 
On July 11, 2009 at 9:38 AM , Henny Y.Caprestya said...

ya ampun..pak mul ngefans sama kangen band?
aaaargghh..suruh cari band yang lain aja ah!

 
On July 11, 2009 at 9:48 AM , suzhu BITES said...

Jiiiiiiiiiiyaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh... Jonk kentut ga pake suara aslinya senjata biologi yg lagi di cari2 amerika tuw! pentesan ga ketemu di Afganistan ternyata ma kamu toh...walah!!!

 
On July 11, 2009 at 9:49 AM , suzhu BITES said...

saran: dr pada tlinga km sakit dengerin suaranya pak mul mending bliin dia speaker, itung-itung amal xixixixi...

 
On July 11, 2009 at 9:50 AM , mocca_chi said...

ngumpetnya di keteknya zujoe aja, dijamin amannnnn

 
On July 11, 2009 at 9:51 AM , suzhu BITES said...

kayaknya p'mul tokoh paling jahil di katropolis...suka banget jahilin orang wkwkwkwk...
slm lagi dh buat p'mul...keep goin' pak mul!!

 
On July 11, 2009 at 9:51 AM , mocca_chi said...

lebaran jaman gorila itu gimana jonk? aku ga pernah lihat gorila lebaran, gorila nungging baru pernah. hiii

 
On July 11, 2009 at 9:52 AM , mocca_chi said...

jahh diserobot mbak suzhu,,,,, ga seruuuuuu

 
On July 11, 2009 at 9:53 AM , mocca_chi said...

jojon cakep, sini sini,sandalmu kasi ke aku dulu, tak jualin dah dulu, biar bisa beli spiker ut pak mull... sini sini siniii

 
On July 11, 2009 at 9:53 AM , mocca_chi said...

mbak dwi gimana kabarnya jonk? *berasa kenal aj am mbak dwi n pak mul, hiii

 
On July 11, 2009 at 10:00 AM , suzhu BITES said...

@mocca_chi: xixixixi...iya tuw aq jg ga pernah liat lebaran gorila kayak apa...yg ada lebaran monyet tuw... cuman beda di bentuk doank

 
On July 11, 2009 at 10:09 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

jonkkkk...tukang kentut ya? hii....jorookkkk. pantes tiap kesini selain bau apek orang yg blm mandi, juga kecium bau gas ajaib. rupanya bom molotov toh.

 
On July 11, 2009 at 10:38 AM , Elsa said...

kasihannyaaa Pak Mul...
hahahahahahaaaa

 
On July 11, 2009 at 10:55 AM , gomel said...

ahahahaahahahah!!
makanya...bilang tu sama pak mul, jangan mangkak kalo minta2 sesuatu.hhe..

 
On July 11, 2009 at 11:23 AM , ♥ Neng Aia ♥ said...

baaah... ga tanggung jawab amat lu jon! buang angin ga pada tempatnya.. pingsan ga tuh orang2?? masih untung masih pingsan,, kalau ada yg mati gimana??


jon, aku saranin. ini cerita kamu dibuat novelnya aja... pasti laris manis!!

 
On July 11, 2009 at 11:38 AM , nyetiii said...

wahhaaaahhhaaa seneng deh baca blog kmu . sering sering mosting yahh :DD

 
On July 11, 2009 at 12:43 PM , sino said...

wah, kejam

balas dendam ma Pak mul dengan tenaga dalam

waakakkakkaa

 
On July 11, 2009 at 1:27 PM , reni said...

Hahaha... *sakit perut*, kok bisa sih ancur kayak gitu kamunya dan pak Mul ya ?! Sampai habis air mataku gara-2 ketawa ga habis-2.
Sembunyi di rumah Buwel aja.., rumah Buwel kan gelap tuh... gak bakal keliatan deh kalau sembunyi disana hahaha.
Kayaknya orang-2 di Katropolis heboh-2 semua ya? Gimana kalau dijadikan sinetron aja... wah, pasti Lupus lewat..!!

 
On July 11, 2009 at 1:29 PM , Ayas Tasli Wiguna said...

pak muuuuull knp anda suka kangen band??????????
(nanya sambil kentut)

 
On July 11, 2009 at 2:54 PM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

kayaknya Si Jonk ama Pa Mul,.. bebuyutan yah??
emang ada speaker yang bisa kencing berdiri?

 
On July 11, 2009 at 3:43 PM , eri-communicator said...

Ha..ha... kocak habis ceritanya mas jonk, bisa gawat nih mas Jonk kalau blogwalking,pasti ninggalin bau ngak enak,,

 
On July 11, 2009 at 4:51 PM , JHONI said...

qiqiqiqi.....mang nya udh dicoba ngasi nafas bantuan jonk spikernya pak mul.....kali masih bisa diselametin!!!!!

 
On July 11, 2009 at 6:02 PM , ifoel said...

hahaha.. gokill lo jonk..!!

 
On July 11, 2009 at 6:32 PM , Tukang Komen said...

gokil banget.... ide buruk tuh.... wa...ka..ka

 
On July 11, 2009 at 11:12 PM , Qumfullboy said...

wkwkwkeekkek pak Mul lagi nih....makin kocak ajah tuh orang... ampe pingin ngikut2 nyanyi lagunya kangen band.... kayak gak punya dossaaa lagi...wkwkwkkekekek...

 
On July 11, 2009 at 11:54 PM , azarre said...

bLOG MAS JONK LUCU2 CERITANYA NIHH... BAKAT BANGET MAS JADI TUKANG CERITA...:D:P dan tokoh pak mul enak banget nge gambarinnya... siipp...

 
On July 12, 2009 at 12:15 AM , Sudino Dinoe said...

Ha..ha..bls dendam yang akurat utk pak mul tdk pingsan mencium aroma angin yang keluar sembunyi-sembunyi.... wkakaka.....

 
On July 12, 2009 at 12:40 AM , buwel said...

Yesss kangen band....hidup pak mul...heheheheh

 
On July 12, 2009 at 2:57 AM , Andie Gokil said...

BLOGgonggong sob!!!! UUUOOHOH!!!! ada yang baru di blogku. koment yak. heheh :D:D:D

sekaliam nyepam jonk.
wakakakakk

 
On July 12, 2009 at 3:53 AM , Lala said...

Wkakakaka....kasihan Pak Mul tuch...
Kabur ach, ada bau bau aneh di sini :P

 
On July 12, 2009 at 5:28 AM , ajieee said...

wah pak mul lucu bener

 
On July 12, 2009 at 6:31 AM , Itik Bali said...

Jonk..pak Mul itu sebenernya kaya sebuah Fenomena ya..
buat lu..cinta cinta benci gimana geto...
menghindar tapi tak kuasa untu menceritakan tingkahnya yang lucu..

ya udah,,nikmati kemesraaan bersama pak Mul ya..
xi..xi..xi

 
On July 12, 2009 at 8:37 AM , LaDy said...

panjang juga ceritanya JOnk.. bingung mau komen apa,.... hahaha... kangen maen k rumah mu ini.. lagi sibuk darlingg..... ;0

 
On July 12, 2009 at 9:02 AM , Newsoul said...

Dasar Jonk. Saya baca ini sambil ngupi, membayangkan gimana keseharian kegiatan kantor Jonk yang lucu abis, hehe.

 
On July 12, 2009 at 10:00 AM , Etha said...

jooooooonnnnkkkkk ...

eh...eh kok da bau-bau ga enak ya *tutup idung*

 
On July 12, 2009 at 10:03 AM , BlaGaBLoGer said...

Wakakakakakakak.......
hati2 yang ada minat keruangannya c Jonk...
sediain kain kafan dolo!
takutnya c Jonk buang gak sembarangan!!!

 
On July 12, 2009 at 11:02 AM , zujoe said...

pa mul.. pa mul... napa sieh ente beruntung bertemu species langka macam jonk ini....

 
On July 12, 2009 at 12:33 PM , ROSMANA APOLLA PUTERA said...

weleh...weleh...

 
On July 12, 2009 at 12:52 PM , Antaresa said...

Aku curiga jangan-jangan JONK juga suka kangen band, masak nyimpen lagu kangen band di kompinya...

 
On July 12, 2009 at 4:14 PM , Quinie said...

cieeee yang doyan kangen band juga :D

 
On July 12, 2009 at 4:36 PM , BrenciA KerenS said...

hwakakakak....

posting lagunya kangen band donk...

 
On July 12, 2009 at 5:11 PM , etha said...

mampir lagi niy ...

 
On July 12, 2009 at 5:14 PM , Etha said...

minta lirikna kangen band dong jonkkkk


*ketawa setan*

 
On July 12, 2009 at 5:38 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

joooonkk...minta lagu kangen band yaaa....he hehe..

 
On July 12, 2009 at 6:49 PM , YolizZ said...

huahahahahaha.... :)) parah neh si jonk!! masa' pak mul kamu kentutin sih??!!

oh iya,, kangen band yah?? idiihh,, aku juga males banget tuh....

request kangen band dong jonk (lho?)

 
On July 12, 2009 at 7:44 PM , KucingTengil said...

Jonk... gue jadi curiga ma elo. Dari awal gue kenal blog lo ampe skrg...cuma satu nama yg terus ceritakan dg mesarnya....

Jangan-jangan...

Dikau naksir PAK MUL ya!!!!!!! *gasp*

 
On July 12, 2009 at 8:43 PM , reni said...

Salam dong buat Pak Mul...!!

 
On July 12, 2009 at 9:19 PM , yanuar catur rastafara said...

belalalang pada bergumul
kasian dech pak mul
hahahahahaha

 
On July 12, 2009 at 10:37 PM , Hamster Copo said...

Hajar saja maas,,kalo perlu sumbat mulutnya pakek kain kalo perlu pakek bantal biar kapok hehehe
Kalo perlu bantuan tinggal panggil aku saja,,biar kita kroyok bersama-sama huehehehehe

 
On July 12, 2009 at 10:40 PM , Hamster Copo said...

Hajar saja maas,,kalo perlu sumbat mulutnya pakek kain kalo perlu pakek bantal biar kapok hehehe
Kalo perlu bantuan tinggal panggil aku saja,,biar kita kroyok bersama-sama huehehehehe

 
On July 12, 2009 at 11:21 PM , suryaden said...

malam Jonk,
tanggung jawab nih perutku sampe lapar ngikiknya... gara gara sepiker wapats.... wahahaha

 
On July 12, 2009 at 11:21 PM , suryaden said...

malam Jonk,
tanggung jawab nih perutku sampe lapar ngikiknya... gara gara sepiker wapats.... wahahaha

 
On July 13, 2009 at 10:04 AM , nietha said...

yah.. sijonk sadis amat sih??

 
On July 13, 2009 at 10:51 AM , Kabasaran Soultan said...

wakakakakakakaakakakkakakakakakaka
no comment JOnk
wakakaakakakakakakaakakaaaaaaa
comentnya ..pokoknya no comment deh
wakakakaakakakakakakak

 
On July 13, 2009 at 11:23 AM , ajeng said...

Jonk... apa kabar? Untuk sementara menyapa dulu saja ya coz baru datang dari hiatus.

 
On July 13, 2009 at 11:44 AM , zujoe said...
This comment has been removed by a blog administrator.
 
On July 13, 2009 at 11:55 AM , zujoe said...

buseeettt... jauh bgt aku ketinggalan ma teh lindaaa....

 
On July 13, 2009 at 11:57 AM , zujoe said...

yesss... teh fanny dah terkejar... tinggal teh linda yang dududz itu hiii....

 
On July 13, 2009 at 11:58 AM , zujoe said...

laperr jonk... bagiin dunk lunch mu...???

 
On July 13, 2009 at 12:03 PM , Witha Anugrah said...

Jadi inget si mang Karsun tukang kentut asal subang, kampung suamiku...he..he..

 
On July 13, 2009 at 12:59 PM , zujoe said...

AAAHHH... KENYAAANNNGGG....

 
On July 13, 2009 at 1:00 PM , zujoe said...

Trims, sudah meninggalkan sesuatu buat Gue. Apapun itu, akan sangat berguna.

Tetap Semangat :)


"aku tinggalin eek meong yaa... tenang ajah... dah di packing dalam pasir koq...dan ente harus tetep semangat :)"

 
On July 13, 2009 at 1:34 PM , suzhu BITES said...

mampir lagiiiiiii....gag mau kalah ah ma zujoe ma teh linda

 
On July 13, 2009 at 1:40 PM , suzhu BITES said...

salam lagi ma pak mul ditunggu crita pak mul berikutnya...kira2 kejahilan apa yaks yg bakalan dia bikin ke jonk lagi..

 
On July 13, 2009 at 1:57 PM , zujoe said...
This comment has been removed by a blog administrator.
 
On July 13, 2009 at 2:03 PM , zujoe said...

aku nggak yakin kalo ente di tengkep pa mul dia mo nelanjangin ente... bukannya emang sehari2 ente mang nggak pernah make baju kan??

 
On July 13, 2009 at 2:06 PM , zujoe said...

udahh ahh... nggak asik nyepamm di sini orangnya kayak drakula... malem doank munculnya... masih untung nggak sambil kentut... weksss...

 
On July 13, 2009 at 2:42 PM , Tukang Komen said...

mampir jonk....

 
On July 13, 2009 at 3:06 PM , mocca_chi said...

mampir jonkkkk... sambil bawa es teler sama keripik. mau???

 
On July 13, 2009 at 3:06 PM , mocca_chi said...

jonk jelek jonk ga kece,, jonk jelekkkk weksss

 
On July 13, 2009 at 3:35 PM , yak said...

wew!!!! angin ribut made in om Jonk!!!!
wkwkwkwkkwkwkwkwk, soulmatenya dah balik lagi, akrab banget om....
udah bersatu gitu, jangan diracunin ma angin ribut om, kasian makhluk lain yang ga berdosa...
wkwkwkwk ^^v

 
On July 13, 2009 at 6:48 PM , kakve-santi said...

ckckckckckckck....

wkwkwkwkwkwkwkw...

 
On July 13, 2009 at 6:49 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

soree...lho,kok masih bau? belum mandi ya?

 
On July 13, 2009 at 7:40 PM , AeArc' said...

napa orang pada benci kangen bannd ya?

 
On July 13, 2009 at 8:17 PM , ranny said...

*nasib karena ga blogwalking jadi coment kesekiann hikzz

megi zet hiayyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaa gyahahahha sedaaapppp

*kentutinn aahh

 
On July 13, 2009 at 8:25 PM , ranny said...

salah dink ini 99 hihihihi

aduhhh peruutttkuuuuu gara-gara minum kopiiii hikzzzz

 
On July 13, 2009 at 8:27 PM , ranny said...

naahhh 100...bayaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrr

 
On July 13, 2009 at 8:36 PM , reni said...

Kok kotak shoutmix kucari-cari gak ketemu ya ? :)

 
On July 13, 2009 at 10:05 PM , aglg said...

mas, i'm bek, sori hiatusnya lama beudddddd
mas yg sabar ja ya mndengar tuh lagu.. :D

 
On July 13, 2009 at 10:12 PM , buwel said...

waaaaahhhhhh 103...hhehehee

 
On July 14, 2009 at 2:09 AM , ipanks said...

wuiuh wuih wuiuh banyak amir yg dah commeng, daku ketinggalan kereta nih jonk.gpp deh jadi yg paling bontok hehehe :D

jonk jadi terkenal yap skr hehehe syelamat yap jonk

 
On May 13, 2010 at 7:24 PM , 日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛