Mmm, sambil menunggu UUD BLOG ini bener-bener matang. Gue mau coba kasih selayang pandang tentang BLOG ini. Semoga frend semua berkenan.

pertama, untuk sementara BLOG ini gue nyatakeun sebagai Personal BLOG. Jadi, untuk sementara, Blog ini cuma berisi tentang keseharian gue. Nanti kalau dah berkembang gue berharap Blog ini bisa menjadi sebuah tempat buat komonitas BLOG semuanya buat share ilmu dan Basis Gank Katropolis se-Dunia hehe. Secara gue juga masih awam dalam dunia BLOG, gue mohon bantuan para suhu semua untuk nularin ilmu nya ... Ditunggu deh koment-nya.

kedua, gue sadar kadang kalau membuat sebuah tulisan gue bisa terlampau terlena sehingga bisa out of control. Tulisan-tulisannya bisa menjadi sebuah kegilaan. Jadi buat frend-frend semuanya, mohon bantuannya untuk koreksi. Sebelumnya gue mau minta maaf dulu kalo-kalo di postingan-postingan berikutnya ada hal-hal yang kurang berkenan.

ketiga, gue masih bingung untuk menggunakan kata pengganti orang. 'Gue - Lu', 'Aku - Kamu', atau 'Saya - Anda'. Akhirnya setelah melakukan perenungan dan pertapa'an di dalam basement selama beberapa menit gue memutuskan untuk menggunakan kata Gue - Kamu. Alasannya pertama, dengan menggunakan kata 'Gue', gue jadi enak buat nulis ( hehe alasan yang gak jelas ). kedua, gue menggunakan kata 'Kamu' buat manggil frend semua biar kita lebih akrab ( lagi,lagi alasan yang membutuhkan penalaran yang dalam untuk mengartikannya ). Ketiga, gue berpikir kata pengganti orang itu kan ada dalam beberapa kasta Gaul dengan 'Gue - Lu', Moderete dengan 'Aku -Kamu', dan Formal dengan 'Saya - Anda'. Jadi supaya tidak terjadi pertumpahan darah antara kasta-kasta tersebut gue memutuskan untuk ngambil satu kata dari masing-masing kasta. Akan tetapi gue memohon maaf yang sebesar-besarnya kayaknya untuk sementara ini gue gak pakai kata ganti yang Formal.

keempat, gue bukan manusia super yang bisa ketawa terus. Kadang gue teriak-teriak nyanyiin lagunya THE ADAMS atau GOODNIGHT ELECTRIC, tapi kadang gue bisa bengong sambil meresapi lagunyanya FIVE FOR FIGHTING. Jadi jangan heran kalau di satu postingan kamu bisa melihat JONK yang Gila, di postingan berikutnya JONK yang semangat sebagai anak Katropolis, atau di postingan yang lain kamu bisa melihat JONK sebagai anak yang cengeng hehe ... Tapi tenang brow, gue selalu ingin berbagi keceriaan dengan frend-frend semuanya. :D

Ups kebanyakan ya ? Ya udah deh untuk sementara itu dulu yang bisa gue posting. Semoga frend semua bisa mengartikannya.

Warm Regards,

Comments (2)

On May 11, 2009 at 6:34 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Aku ngisi disini yah.... mumpung kagak ada temen.

 
On July 6, 2009 at 2:56 AM , buwel said...

yeeee..kalo gitu aku nemenin bang,...hehehhe....siip neh jadi tahu blog ini pertama kali