Ga ada yang bisa dilakuin sama seseorang yang hilang dari peradaban kecuali, ngupil, ngerok kuku, nge-Blog, fs-an, sama chating.

Bayangin aja gue gak tau bahwa BLOK M SQUARE sudah mulai buka sejak beberapa hari yang lalu, padahal jarak gue sama tuh gedung cuma 20 menit perjalanan. Itu juga kalau gue pergi ke sana dengan cara merangkak.


Siang ini gue chating sama salah satu "teman" (pake tanda kutip) tentang beberapa hal ...

-[ JONK ]- : "cie,cie"
-[ JONK ]- : "tumben OL siang-siang"
s.syarah_dj : "biarin..."
-[ JONK ]- : "cieh myfrend forever lagi marah"
-[ JONK ]- : "myFrend ForEver, w lunch dulu yaks"
s.syarah_dj : " :) "
s.syarah_dj : " :p "
-[ JONK ]- : " :"> "
s.syarah_dj : "fotonya aneh.. ganti gih..."

ini yang dimaksud dia foto aneh :D. Foto ini di pasang sebagai primari foto di YM.


-[ JONK ]- : "siap"

(dan akhirnya gue ganti),
.
..
...
....
.....
......
.......
..................
jreng,jreng,jreng ...!!!

makan tuh foto orang cakep gakgakgakgakgak ... :))

-[ JONK ]- : "tuh liatin sampai kenyang ye"
-[ JONK ]- : "awas jangan muntah"
-[ JONK ]- : ", w gak berani masang foto soalnya takut pada muntah"
-[ JONK ]- : "tapi kalau dikau yang minta. gue tega"
s.syarah_dj : "itu foto lo?"
-[ JONK ]- : "foto gorila"
s.syarah_dj : "itu foto lo?"
s.syarah_dj : "iya apa engga?"
-[ JONK ]- : "iya, kenapa"
-[ JONK ]- : "kecakepan ?"
-[ JONK ]- : "ya udah gue ganti lagi deh"
s.syarah_dj : "ko gw jadi tambah pengen muntah sih?"
s.syarah_dj : ":))"
-[ JONK ]- : " *--------*"
----sensor----, ----sensor-----

Sialan, gue kalah dengan skor 5- 0.ngehe.!
tadi nya sebagai hadiah "gencatan senjata", gue rela ganti tuh foto, tapi kayaknya jalan untuk "hidup bahagia bersama selamanyah dalam kedamaians", masih sejauh Bandung - Jakarta. :D

Comments (4)

On December 15, 2008 at 5:50 PM , Anonymous said...

GOODDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD
Aku Anak Katropolitan mendukung semua langkah dan kemajuan Blog ini..........

 
On December 17, 2008 at 9:42 AM , Ayi Suhendar said...

good good good.

 
On December 26, 2008 at 3:08 PM , Anonymous said...

wakakakakakakakakakakak.....
Lmyan lah...
hag hag hag

 
On July 6, 2009 at 3:02 AM , buwel said...

wakakakakakkaka...keren kok jonk...polos...kekekekeke