Gue baru bisa posting lagi brow. Beberapa hari ini gue sibuk jadi kucing percobaan paling ganteng se-kolong onta.
Gue jadi official ngehe partner di salah satu Radio Ter'imut' di Ciamis. MG FM ( tuh logonya da di samping BLOG ).
Mereka punya rencana buat Streaming Radio. Nah gue dijadikan orang yang ngecek ,apakah sistem mereka udah Ok atau belum. Gue kebetulan lagi di Jkt, jadi gue diminta bantuannya.

Gue mau ngabsen orang-orang yang terlibat dalam proyek ini.
Mang Odo. Orang terjenius di Ciamis ( versi gue ). Hasil karyanya, Web SMK N 1 Ciamis, 3 kali berturut-turut jadi web terkeren di Indonesia. Sampai dia mau dikasih piala sama Presiden RI ( waktu itu Bu Megawati ). Gue gak tau, apa karena dia kena flu atau kepatuk ayam akhirnya pemberian piala itu di wakilkan ke KepSek Sekolah. Kalau kamu gak pecaya, main ke SMK N1 Ciamis, foto penyerahan piala-nya di pajang di Loby paling depan. Terus kalau pingin ketemu sama orang nya, cari di ruangan SIM, dan cari orang yang paling cakep di ruangan itu. ( hehehe gue kayaknya dapat uang recehan dari Mang Odo ).
Mr. Veri. Manajer MG, penyiar, teknisi ( sebenarnya gue gak tau apa posisi aslinya, jadi gue sebut aja semua posisi di radio MG ).
Dan tentunya Gue. Sebagai partner Ilegal dan gak jelas. Direkrut oleh mang odo sama Mr veri secara terpaksa. Karena mereka gak nemuin orang lain buat bantu hehehe.

Gue nungguin si "Jagur". Masih pake sarung. Sambil makan biskuit KongGue, sisa nonton DVD tadi malam, YM ..
Uncle Odow : " Jonk coba pink ke ip 180.xxx.xxx.0 "
Gue : " siap ... "
Gue : " Sip pak, sukses, dapat replay ... "
Uncle Odow : " seeff ... "

yeah , tugas pertama sukses !! Berarti streamingnya udah bisa didengar.
Beberapa menit kemudian ...

Mr. Veri : " Jon, coba donk buka http://blabla dot balabala dot com "
Mr. Veri : " Bisa gak dengerin lewat sana ... "
Gue : " Ok .... "
Gue : " bisa brow, bisa dengerin "
Mr. Veri : " Ok. udah makan "
Gue : " belum .. ( bo'ong gue. siapa tau dia mau tranfer uang jajan :D ) "
Mr. Veri : " yah, sama komputer terus sih Lu. Makan tuh komputernya huahahaha "
Gue : " ( manyun 5 meter ) .... "
Gue : " tau gak Gue barusan dah jilatin debu di kom, lumayan proteinnya tinggi "
Mr. Veri : " mmmm "
Gue : " kenapa bro ? "
Mr. Veri :
" kamu gila ya ? "

Enak aja, gue dipanggil gila. Gue kan cuma agak normal.

Tapi bantuin MG FM lumayan ada enaknya lho. Gue bisa kenal sama anak-anak MG, bisa chatingan se kenanya. Mereka semua mirip gue. Asal-asalan hehe. Jadi gue serasa punya temen senasib.
Beberapa kutipan chat gue sama mereka. Tapi, kebanyakan gue yang jadi korban Teori Evolusi Darwin.

Gue chat sama DJ yang ngaku punya body Sarah Azhari tapi wajah Ibu Kita Kartini. Parah banget nih orang. Gue coba deskripsikan dalam khayalan. Body Sarah Azhari plus wajah Ibu Kita Kartini. Hasilnya ? Sumpah ngebuat gue ketawa sambil guling-guling.

Gue : " mba, kemarin gue makan di warung aneh "
Gue : " Masakan padang , tapi yang jualan orang Kediri asli , :D "
DJ Widdy : " Yah kirain apaan, yang kayak gitu gak aneh donk "
DJ Widdy : " Kirain kamu datang ke warung yang pengunjungnya kambing semua ... "
DJ Widdy : " Terus ikut makan dan kamu jadi kambing yang paling ganteng ... :)) "
Gue : " .... (dalam hati : yah reputasi gue ancur) "

Terus DJ yang ngaku mirip AFGAN. Padahal cuma mirip kacamatanya doank.

Gue : " bang liat foto semua crew MG dong "
DJ Dion : " ok ... (sambil nge-shared foto di YM)
Gue : " mr.Veri yang mana bang "
DJ Dion : " tuh yang paling kiri, rambutnya belah dua, jadul ya ? hehehe "
Gue : " hehehe ( setuju gue ) "

Gue langsung kontek si mr veri. Gue kasih tau hasil chatingan gue sama anak buahnya sambil ketawa-ketawa ( gue yang ngakak abis, tapi kayaknya si Om Veri ngamuk di bilang jadul ). Dan besoknya Internet di ruangan siaran MG di embargo sama Mr veri. Hahaha gue berhasil ngebuat sebuah kerusuhan di MG FM.

Akhirnya bagi kamu yang mau dengerin RADIO STREAMING MG FM. Klik LOGO MG FM di Kanan BLOG. Pake WINAMP 5 ke atas yah.

Kalau pinging reqwest bisa lewat YM. ID nya : onairmgfm@yahoo.com

Brow di luar rame banget. Wah sumpah ini tanggal 31 Desember 2008. Jam 11.59.!!!! Gue baru nyadar nih, keasyikan posting. Tempat gue kena serangan mortir , Cuy !!! Gila tuh tetangga sebelah ngirimin tempat gue segudang petasan.
Kayaknya ini postingan terkahir gue di taun 2008.

WISHING YOU THE VERY BEST IN
  ╔══╦══╦══╦══╗
  ╚═╗║╔╗║╔╗║╔╗║  
  ║╔═╣║║║║║╠═╗║
  ║╚═╣╚╝║╚╝╠═╝║
  ╚══╩══╩══╩══╝
¤ø„¸¨°º¤ø„¸ ¸„ø¤º°¨¸„ø¤º°¨
¨°º¤ø„¸ HaPpY ¸„ø¤º°¨
¸„ø¤º°¨ NeW yEaR``°º¤ø„¸
¸„ø¤º ``°º¤ø„¸ ¤ø„¸¨°º¤ø„¸¸„

Udah dulu ya, gue mau liat kembang api nih ( mesti naek genteng dulu ) ... Bye ...

Comments (1)

On January 2, 2010 at 7:38 AM , DJ Robee said...

assalamu`alaykum mas kalo biar suara ym call masuk d radio gmn y, tlg kasih id yahoo mg fm dunk thx ;)