Ting Tong,

Baru bisa masuk ke Blog karena harus menyelesaikan beberapa pekerjaan. Walau Gw seancur ini tapi masih punya dunk komitmen untuk sebuah pekerjaan :)>-
Chating sama seorang teman SMA. Dia curhat, dia gak betah kerja di tempatnya sekarang,

Teman : "Aku sudah gak nyaman kerja di sini, sekarang lagi nyari-nyari lagi"
Teman : "Pekerjaan kan gak melulu cari uang, kita nyari kenyamanan, betul gak ?"
Gw : "Yuph, tapi setiap pekerjaan pasti punya kelemahan dan kelebihan"
Gw : "Ada yang banyak duit tapi gak nyaman, ada yang nyaman tapi duit nya dikit ..."
Teman : "Ia sih, kalau boleh milih kamu mending yang mana"
Gw : "Pilih gawean yang nyaman dan menghasilkan banyak uang ... "
Teman : " ..... "

Lho benerkan pendapat Gw ?

Sekarang Gw bersyukur banget bisa kerja di tempat ini. (Karena ada beberapa hal, Nama Perusahaannya di rahasiakan dulu).
Dapat uang yang tidak terlalu besar, dan pas-pasan. Pas buat makan, pas buat beli baju, pas untuk neraktir kamu nonton Bioskop hehehe. Yang penting Gw gak jadi gelandangan walaupun hidup dalam kesederhanaan.

Tapi Gw prepare banget, sampai gw gak inget kapan terkahir beli baju, bali celana, dan beli ** baru.
Yah setidaknya di tempat ini gw bisa ngakak, bisa ngembangin diri, dan yang pastinya merasa nyaman. Berada di tempat dengan suhu minus 20 derajat, dengan boz yang menepuk bahu Gw, kayaknya untuk sementara Gw nyaman banget.

Hari ini, pagi-pagi gw bisa tersenyum lebar. Ngedengarin Pa Mul nyanyiin lagunya yang gini bunyinya ... "lho kok gitu sih, lho ko marah ... ". Sumpah gw lupa judul lagunya, tapi dengan suara semerdu itu, Gw bisa memulai pekerjaan sebagai seseorang yang paling berbahagia di dunia ini.
Gw mau deskripsikan dulu pa Mul (maaf ya om gw masukin Lu dalam BLOG gw). Orangnya agak gede, kulitnya tidak item tapi warnanya gak nyampai 1/4 putih, rambutnya agak ikal tapi ganteng juga (menurut istrinya). Baru dinas dari Lampung hari sabtu-minggu, jadi pas hari kerja dia langsung ngeceng ke ruangan Gw (ruangan dia di lantai satu, Gw lantai dua). Dengan alasan pingin ngedengerin lagu Kangen Band soalnya dia gak punya hedset.

Pa Mul : "Gw ke ruangan diana dulu ye, kan dia baru sembuh"
Gw : "bilang aja mau piket rutin, inget istri lagi hamil"

dan selanjutnya yang gw dengar hanya suara-suara gak jelas, karena gw sama ruangan mba diana beda.

Pa Mul : "halo, rindu gak sama abang. kok tadi makan bakso sih? orang sakit jangan makan baso. blablablabla .. "
Mba Diana : "(kalem,emang dia kalem. Mana mau ngelayanin si boz :D, wafat Lu)"
....
gue berpikir kayaknya si boz mau nraktir si mba diana, soalnya kan tadi ngebahas baso
Tapi ternyata apa yang gue pikirkan melenjeng 185 derajat.

Jreng,jreng,jreng ...

" Gue melihat si boz keluar ruangan dengan membawa 2 bungkus snek kepunyaan Mba Diana dengan raut muka sangat bahagia "

Kwalat lu, menganiaya orang yang habis sembuh :))
Sumpah gw ketawa guling-guling sampai keluar air mata ...

--

Comments (2)

On December 17, 2008 at 3:28 PM , Anonymous said...

jonk

udah keren kok blognya


nanti jarin yah,,,,,,,,

 
On July 6, 2009 at 3:04 AM , buwel said...

wakakakaakak......2 bungkus sneknya toh...hehehheheh....
btw maaf ya, smpe sini dulu...