Gue mimpi dikejar kuntilanak tadi malam, dan pagi harinya gue mendapati diri gue sebagai seorang pelukis "bantal abstrak" yang kelaparan setengah koit. Akhirnya gue memutuskan pergi ke dapur dan iseng-iseng masak nasi goreng.

Gue gak tau bumbu-bumbu apa aja yang gue masukin, yang pasti hasil akhirnya mempunyai rasa yang beda. Gak pedes, gak asin, gak manis, tapi nasi goreng nya "gurih banget" :D. ( setelah menghabiskan nasi goreng, gue baru nyadar bahwa gue belum kumur-kumur apalagi gosok gigi, Oh Mennn !!! :(( ).

Gue masih lumayan suntuk hari ini. Akhirnya gue mutusin untuk chat sama seorang temen yang rada-rada error.

Gue : "mbak, masa ada yang bilang saya mirip vokalis Lyla Band"
DJ Widdy : "masa sih ??"
Gue : "beneran .."
DJ Widdy : "mmmmm ."
Gue : "Kenapa mba ?"
DJ Widdy : "yang bilang gitu, orang atau bukan ? hehehe"
Gue : " ....... !!!"
Gue : "oh my god"

Dasar mbak genit, gue di kira vokalis Lyla Band versi majalah Aneka Satwa. Sialan :D.

Hari ini, seorang temen nelepon gue. Temen baru di inet, tapi kita lumayan akrab lah. Secara kita sama2 gak normal.

Dia ketawa-ketawa terus pas nelepon gue. Gue berpikir apa yang terjadi sama orang ini ?? 1).dia menang lotre, 2).dia kebanyakan makan kemenyan, 3).dia seneng karena telah memenangkan kuis "nelpon orang gila" yang hadiahnya becak beroda empat.

Anyway, apapun alasannya dia ketawa-ketawa, " tx banget Sist, udah rela nelepon gue ". Tapi kayaknya kamu harus segera pergi ke paranormal deh. Untuk memastikan kamu gak kesurupan sehingga mau nelepon gue, :D

Gue mesti tidur dulu nih. Tx buat temen-temen gue yang udah berkunjung ke BLOG ini. Still Blog Walking rame-rame, Sob !!!

Be Right Back ...


Comments (2)

On January 30, 2009 at 2:12 AM , aaLiL said...

mas...kalo jamu anti miskin ada gak???

hehehehe..keep share

thanks

 
On July 17, 2009 at 3:32 PM , buwel said...

iya tuh ada nggak...kekekekekekke