Gue lagi suka sama KING OF CONVENIENCE, 2 orang asal NORWEGIA yang mainin gitar secara accoustik plus harmonisasi vokal yang amazing. Album nya agak lama sih, kalau gak salah lagu ini keluar tahun 2005. Gue search di You Tube dan akhirnya dapat juga lagu ini. Udah gue unduh dan gue konversi jadi file mp3. Dengerin ya lagunya, sumpah adem banget.



Sambil dengerin lagu, gue mau ngebahas tentang beberapa kejadian di BLOG ini.

Beberapa hari ini gue memikirkan beberapa inovasi buat BLOG ini. Gue ngerubah background yang tadinya orange menjadi hitam. Semoga dengan background hitam ini, tulisan-tulisan gue bisa mudah dibaca, walaupun masih sulit untuk diterima dengan akal sehat :D.

Gue berpikir untuk ngerubah Header Blog ini. Gak punya program SHOTOSHOP dan tangan yang emang jelek buat ngegambar, membuat gue minta bantuan salah seorang teman lama. Teman satu kamar selama 2,5 tahun hidup di Ciamis. Namanya Aep Saeful H. lebih populer dengan sebutan AA SUEBS bin GONDRONG. ( FriendSter si AA' )

Dia saudara kandung Monez (baca ,
Monez : Sebuah, kabar ...). Saudara kandung beda ayah, beda ibu tapi wajah mereka mirip :D. Dia sekarang tinggal di Bandung, jadi seorang designer perusahaan batik.

Dia temen sekamar gue. Temen main game, temen bersihin Lab Komputer, temen yang gila nya hampir setara, de eL eL. Kita pernah ngikat si Monez lalu kita mandiin pake sampho. Biar wangi gituh.

Suebs : " Jonk, udah gue buatin. Pilih yang mana ( sambil shared beberapa header lewat YM ) "
Suebs : " Jangan lupa bayarannya hehe ... "
Gue : " wah bagus-bagus a'. Gue suka gambar yang ketiga, tapi baground nya suka gambar pertama ... "
Gue : " pingin ada monaz nya a' ... "
Gue : " wah bangunan deket matahari nya jangan kebanyakan ... "
Gue : " Kebanyakan tuh sama bangunannya aneh - aneh ... "
Suebes : " ...... "
Gue : " gue masih bingung bagroundnya mending biro atau kuning ya ? "
Gue : " a ?, a ?. halooo ? "
Suebs : " ....... ( langsung sign out )
Gue : " yeah ..... :D "

Hehe trims A'. Header nya keren abis. Nanti kalau kita ketemu gue ajak makan ke McDonald, dan bayarnya lewat uang di saku masing-masing. :D


Comments (0)