Selama beberapa minggu ini sechedule gue masih jalan di tempat. Makan, duduk, pipis, dan ngerampok jajanan mba Diana. Sungguh sesuatu yang membosankan dan hal itu membuat badan gue sedikit buncit.

Sebenarnya gak masalah sih kalau gue buncit dengan badan yang gede, kan hal itu bisa membuat orang-orang berpikir bahwa gue adalah seorang bos sebuah perusahaan ternama. Tapi yang gue dapati adalah badan gue buncit, dan lebar badan gue setipis pohon mangga kena angin ribut. !! Bukannya di sangka Bos sama orang-orang, akan tetapi mungkin gue di anggap anak cacingan yang harus di opname sesegera mungkin. :D

Sebenarnya sih gue udah nyelipin beberapa kegiatan olahraga dalam schedule gue. Kebetulan ada teman yang bawa alat lompat tali, jadi beberapa minggu ini gue dengan serius menggeluti cabang olahraga tersebut. Lompat tali maksudnya. Lumayan bisa jingkrak-jingkrak kayak beruang.

Eh tapi hari ini temen-temen gue ngajakin futsal lagi, broth. Gratisan gituh hehe, soalnya kantor yang bayarin. Tadinya kita mau ke Pondok Indah, tapi setelah baca berita bahwa di Jakarta banyak pohon tumbang, dan gak mau jadi korban pohon yang lagi demo, akhirnya kita memutuskan untuk maen lagi di BRO FUTSAL BLOK M.

Seperti biasa gue maen sekenanya. Lari-lari gak jelas dan sesekali ketimpuk sama bola. Kayaknya kalau misalnya Futsal hari ini adalah sebuah Ujian, mungkin guru gue bakalan ngasih gue nilai 5. Itu juga kalau misalnya gue nangis sambil guling-guling. Hehe. Pokoknya pertandingan yang mengecewakan.

Bay The Way, ada yang nanyain siapa sih ketua katropolis ?

Sebenarnya orang yang jadi inspirasi Katropolis adalah Mr. Jamz ( FS-nya Om JAMZ ). Dan dia di rekomendasikan jadi ketua pertama.

Chat sama Bang Jamz,
4 minggu yang lalu
.....
Gue : " bang kemana aja, kali-kali maen ke BLOG KATROPOLIS. "
Gue : " ketua sekali-kali ngontrol gitu :D "
Jamz : " hehe, males nih. Gak menghasilkan soalnya "
Gue : " yah... mata dolar "

3 minggu yang lalu .....
Gue : " halow .... , minta uang bank :D "
Jamz : " ok, sini "
Gue : " hehe, emang di mana kontrakannya "
Jamz : " iya ke sini aja "
Gue : " iya di mana kontrakannya ?? "
Jamz : " Iya sini, sekarang lagi di rumah. Di ciamis. Pulang kampung hahahaha "
Gue : " Yah, dasar gila ( ngomongnya dalam hati ) "

2 minggu yang lalu .....
Gue : " halloowww ... "
Jamz : " ....... ( tanpa respon ) "
Gue : " Halo ... "
Jamz : " ....... ( masih tanpa respon ) "
Gue : " buzz "
Jamz : " ( sign out ) "
Gue : " peace "

1 minggu yang lalu .....
Gue : " yang jualan leptop di mana ya "
Jamz : " gue jualan brow, mau beli yang gimana "
Gue : " yah dasar mata dolar "
Jamz : " hehe, resolusi 2009 mau beli rumah. Jadi harus agak sensitif sama dolar "
Gue : " oh rumah ya ... Jadi kapan nyari kardusnya ? :D "
Jamz : " besok ... mau ikut ? "
Gue : " boleh,boleh ( dalam hati : mengangis tersedu-sedu ) "

Dasar sama-sama error. Tadinya gue pingin ngeledekin dia eh malah gue yang harus tersungkur. :((

Jadi kesimpulannya gank Katropolis untuk saat ini dalam posisi Status Quo. Gak ada yang jadi Ketua. Orang ketuanya malah sibuk nyariin kardus buat bikin rumah. Nangis nih gue.

Anggota Katropolis juga baru 2 orang. Pertama gue, kedua si Monox. Gue pingin nangis lagi nih. :((

Bay the Way buat kamu yang mau jadi anggota, gampang kok. Cari menu "TEMAN GUE TERCINTA" di samping kanan, terus pilih menu " ikuti BLOG ini ", dan ikuti step2 berikutnya.

Eh satu lagi yang ngasih koment dengan menu Anonymous, tolong lampirkan alamat mailnya Oke. Terus jangan pake bahasa daerah, kan orang-orang luar negeriii jadi bingung bacanya :D.

Sudah dulu ya, sampai jumpa di postingan berikutnya, Have A Nice Day ... :)

Note : gue mesti mijitin kaki yang bengkak-bengkak, hidung yang agak miring, plus ngantuk banget. :((


Comments (0)