Tanggal 14 banyak orang yang merayakan valentine, dan percaya hari itu adalah hari kasih sayang. Semalam gue nonton ICE AGE dan menemukan Cinta Sejati di film itu. Tadinya gue mau ngasih review Tentang Cinta Sejati di film itu, tapi berhubung hari ini gue lagi Seennneeeng buuuangettt, karena udah berhasil mendapatkan Header sama Footer yang menurut gue bisa mengimbangi kegilaan BLOG ini, jadi untuk review tentang cinta di FIlm Ice Age mungkin gue posting besok. (kalau masih inget).

Di postingan malam ini gue pingin ngucapin terima kasih yang Segede-gede nya buat , jreng,jreng,jreng, JALUUUUU nurNgehee !!! ..., atas kesediannya nemenin gue gila2-an ngebuat header BLOG ini.

Seperti di bahas sebelumnya, gue punya banyak sekali ide buat header dan footer, tapi karena tangannya jelek untuk membuat sebuah gambar plus gak punya program sotoshop, akhirnya gue minta bantuan sama Jalu.

Gue konsep headernya pake Painter, dan ngasih penjelasan tentang tema yang pingin gue tonjolkan pada header itu. Biasanya sih gue suka usilin dia, tapi kali ini gue mengiba dengan tulus dan penuh kebaikan. Biasa jurus lama hehe. Misalnya ...
"Aduh jalu yang baik hati, kayaknya kurang ini deh Lu" atau 
"tambah ini kayaknya makin bagus deh, jalu yang pacarnya Eliana Dewi...". 

Setelah beberapa kali pulang pergi antara YM gue sama YM dia, akhirnya gue berteriak perfect !! Jalu keren lah, nanti gue anter kalau mau ngelamar ke rumahnya Eliana Dewi. Biar Lu ngelamar neneknya, Eliana Dewi biar gue yang ngurus hehehe.

Tapi dia ngasih suprise juga buat gue. Dia berinisiatif ngebuatin Footer buat BLOG ini yang super duper gilaaaa. Gue suka banget lu, sumpah tadi ngakak abis ngelihat footernya, soalnya merasa tersentil sama gambarnya, kok mirip2 gituh ya :D. Tapi footer dengan tema seperti itu sempat terlintas di pikiran gue, tapi gak nyangka kamu bisa punya ide yang lebih gila dari yang gue pikirkan.

Gue milih kata-kata untuk footer BLOG ini : "ITS TIME TO EVOLUTION". Soalnya gue merasa saat ini adalah masa-masa dimana manusia menjadikan internet sebuah kebutuhan Primer. Dan kayaknya sekarang ini ngeBLOG telah menjadi makanan pokok  sehari-hari. Setidaknya buat gue :D. Dan dengan Tema BLOG : "its time to evolution" ini, gue jadi lebih semangat mengikuti acara Black Competetion Black Community-nya Djarum Black. Chayoo!!!

Terakhir, gue ngucapin terima kasih ke Jalu kayak gini :
Gue : "Lu, makasih banget header sama footer-nya, sori cuma ngasih pulsa 10ribu :D "
Jalu : "Yups,gpp om. Tapi boleh gak minta satu permintaan? Tapi harus di jalankan."
Gue : "Boleh lu, Pasti gue jalanin, apa permintaanya?"
Jalu : "Tolong ciummm pantat ayaammm !!!! gakgakgakgak?"
Gue : "...... (dalam hati : ancriiiiitttt !!!)"
Jalu : "Bercanda om, tolong donk tampilin alamat FS gue di BLOG ini. Siapa tau ada cewek yang nempel"

Ternyata cuma itu permintaanya. Oke deh, langsung dipasang sekarang juga. Bagi yang pingin kenalan, silahkan ke FS nya. Cowok tulen, Umurnya 19 tahun, cakep (sumpah gue gak bohong), tapi cinta mati sama Eliana Dewi cucunya yang punya Rumah Makan AMPERA Ciamis. Tapi si Eliana Dewi nya naksir gue. Dan sampai sekarang di masih Broken Heart dan beberapa kali mencoba ngisep pantat kucing gue untuk mengakhiri hidup.
( Note : Kalimat2 di atas adalah fakta, dan kalimat yang dicetak miring adalah kebohongan belaka )

ini FS Jalu, silahkan klik buat kamu yang pingin kenalan. ...


Pokoknya trims so Much, Lu. Maaf banget cuma bisa ngasih alakadarnya soalnya lagi bokek dan lagi nabung untuk beli sendal jepit baru. Pokoknya kamu nanti boleh tanya2 tentang BLOG 'sepuasanya'. Secara gue juga masih oon, jadi 'sepuasnya' itu adalah low limited access alias alakadarnya juga hehehe.

Memang kita gak mungkin pernah bisa sempurna. Dan teman setidaknya bisa melengkapi kita. Gue punya banyak ide buat Header sama Footer dan Jalu melengkapi kekurangan gue. Dan BLOG ini gak mungkin bisa terus berinovasi tampa saran dan kritik dari temen2 yang berkunjung ke BLOG ini. :)
Tetap semangat untuk ngeBLOGGGG ... tetap respect, peace, dan selalu setia untuk makan gula batu.
Be Right Back .. 

Comments (17)

On February 14, 2009 at 10:25 PM , J O N K said...

@ Kang Artha : Kalau header nya emang default dari templetnya, cuma ditambah gambar gedung di blur, sama tulisan2 yang simple.
Kalau templete kang artha sama kayaka punyaku gak seru donk :D.

Kalau 10.000 tenang kang, soalnya aku bakalan ngasih dia private ngeBLOG sampai lancar... Jadi saling membantu gituh. 10.000 cuma intermezzo. :)

 
On February 14, 2009 at 10:55 PM , Anonymous said...

Wah keduluan commentnya...
aku cuman mau bilang Jonk..headernya kerennnnn..
pengin ah yang kaya gitu
tapi aku katrok dalam hal desain grafis

Oh ya..gimana caranya gitu biar hide title blog??

 
On February 15, 2009 at 12:39 AM , Anonymous said...

komentku kok ilang?????
ya dah gak apa2,,,,

headernya keren.....

 
On February 15, 2009 at 1:16 AM , J O N K said...

@ kang artha : aduh sori kang, gue ceroboh huhuhu,
tadi mau replay punya kang artha, tapi malah yang ke posting 2 koment, mau delete 1, eh malah yang kedelete punya kang artha. Dasar gue ceroboh ... so,so,sory ...

 
On February 15, 2009 at 1:39 AM , Anonymous said...

jonk satu lagi masukin dunk alamat fs ane biar tambah tambah bnyak tmen yg bisa diajak chat...
m.corsiva@yahoo.com

 
On February 15, 2009 at 4:54 AM , J O N K said...

@ monox : sori nox ini bukan arena kontak jodoh, dan hari ini gue pingin sadis sama orang jelek kayak dirimu hehe.
Belum puas sama yang gede yah hehehe. Awas nanti gue bilangin sama si Nyunyun, biar lu di smackdown.

 
On February 15, 2009 at 7:27 AM , Anonymous said...

wuiih, keren semua bro... hehe
apalagi footernya, lucu.... :D

 
On February 15, 2009 at 9:23 AM , Anonymous said...

jonk hajar teruz lah si ONOX BETEKOX KUDU DIBEKOX, tul banget tuh, emang blog bwt kontak jodoh gitu?
klo mw...banci banci didket tempat krj gw masih pada ngJomblo tuh, tinggal ambil berapa aja dweh kalo mw....kacian onox,jomblo forever!

 
On February 15, 2009 at 9:28 AM , Anonymous said...

jonk hajar teruz lah si ONOX BETEKOX KUDU DIBEKOX, tul banget tuh, emang blog bwt kontak jodoh gitu?
klo mw...banci banci didket tempat krj gw masih pada ngJomblo tuh, tinggal ambil berapa aja dweh kalo mw....kacian onox,jomblo forever!

 
On February 15, 2009 at 9:30 AM , Alanza said...

ijonkkk ijonkkkk di foto nampilin gi MOYOY, palagi kesehariannya????TUKANG MOYOY MANIAK

 
On February 15, 2009 at 11:31 AM , Anonymous said...

Beuh..... keren yah header ama footer blog nya.....

ckckckck.... langsung naksir ama blo ini....
bagus euyh blognya.....

keren gini cm pulsa 10 rb ama "low limited access "

wkwkwkkw... saya suka ama header n footernya....

keren deh akh....
Ups,lupa.....
Salam kenal yah ^_^

 
On February 15, 2009 at 4:31 PM , Anonymous said...

keren yg gambar di headernyah...
yg footer..sayang bukan foto lu sendiri, mana posenya miring lgi wkekekekkekeke coba tampak depan...gyaaahahahahahha..dijamin visitor kabur

 
On February 16, 2009 at 9:51 AM , ♥ Neng Aia ♥ said...

horeeee.. horee... selamat headernya baguss punya lhoo..!! :D

 
On February 16, 2009 at 9:59 AM , Unknown said...

jonk...footernya okeh bangeddd!!!

 
On February 17, 2009 at 7:47 AM , Anonymous said...

wAduH kO diRikU kBwa"????
eMh yG lG sNenG,diRikU mH Gi bT iKh...
mUni sDih,huG huG....
bAca Gura bloG nU siMkurinG hO'oh!!!!!!

 
On February 20, 2009 at 11:47 AM , Unknown said...

jonk...gak sengaja menemukan template yg sama dgnmu loh...
http://tipografis.blogspot.com/

 
On February 25, 2009 at 12:57 AM , Anonymous said...

Aih, blognya bagus gini :D