Kalau ada jajak pendapat dengan tema : Siapakah orang paling ceroboh di muka bumi ini? Pasti yang nangkring di urutan pertama adalah si iJONK !!!. Tanya kenapa? 

Kira-kira begini ceritanya : Sebenarnya daftar facebook sudah beberapa bulan yang lalu, tapi jarang On Line di sana. FaceBook gue sendiri cuma diisi dengan Foto gue 2 buah, foto temen gue sepanjang masa 1 buah, dan semua foto tersebut mirip. Terus iseng-iseng memakai bahasa Cina sebagai bahasa utama.

Nah bagian mana yang membuat gue jadi orang ceroboh ??? Barusan gue masuk ke Facebook dan ada request friend dari salah satu temen yang paling manis se-blablabla. Terus gue salah klik. Bukan nya meng-accept, malah nolak permintaan dia saudara-saudara. Oh my god, gue menyesal banget, jangan salahkan gue, salahkan saja pendiri facebook yang menyediakan pilihan bahasa CINAAAA, sehingga membuat gue dengan tollollnya mengganti bahasa utama dengan bahasa Cina.

Baiklah di postingan kali ini. Gue pingin minta maaf sama teteh gue yang cakep, imut-imut dan sabagainya atas kecerobohan ini. Teh Linda maaf kan gue ya, gue udah ngereqwest ulang kok, semoga dirimu sudi menerima gue kembali. :D

Bagi kamu yang penasaran ngeliat 3 foto yang mirip di facebook gue, silahkan masuk ke sini ( note : sampai saat ini gue baru punya temen 13 orang dalam jangka waktu 5 bulan gue punya faceBook. hehehe ). Yang berkenan boleh add ko, Gue janji gak bakalan ceroboh lagi. 

Eniwei Beybe ... Perjuangan di Blog Compettion - Djarum Black terus berlanjut nih. Gue baru aja dapat info tentang Djarum Black Night Slalom, sebuah event yang keren banget buat uji nyali. Buat kamu yang pingin nunjukin nyali kamu dalam mobil-mobilan, bisa lihat infonya di sini.

Sebenarnya mau posting malam ini, tapi gue di panggil meeting sama anak2 (baca : nonton film, maen game, dan ngerumpi, lho kok ?). Be right back.

Comments (19)

On February 26, 2009 at 12:31 AM , Unknown said...

waduh! malam-malam miting? mijit yang penting-penting ya?

 
On February 26, 2009 at 12:39 AM , Anonymous said...

mo beli kemiting dimana? mo di masak yak?

 
On February 26, 2009 at 12:40 AM , J O N K said...

@ advitro & Cebong Ipiet : heuheuheu jam segini udah ketawa2 ... Thx udah mampir.

 
On February 26, 2009 at 1:11 AM , Anonymous said...

kelewat iseng kali ...

 
On February 26, 2009 at 1:24 AM , Anonymous said...

waah... deg-degan pasti ya...

 
On February 26, 2009 at 6:44 AM , brown sugar said...

Hahahaha....demen... demen gw ama yang oneng oneng kek gini perlu dilestarikan dan dibudidayakan neh orang orang yang kek gini...secara mereka ga sadar karena dengan begitu mereka membuat dunia yang ganas, bin suram, and monoton jadi kinclong n kincling...halah...ga nyambung blasss.....ngacirrrrrrrrrrr

 
On February 26, 2009 at 8:12 AM , Anonymous said...

ck ck ck.. tindakan yg 'berani' make bahasa cina.. hoho..
pembelajaran yg paling baik itu datang dari kesalahan...
so, keep doing mistakes!!!
haha....

 
On February 26, 2009 at 8:36 AM , Unknown said...

clumsy as always..

sama gw jg suka gitu kok jonk hehe...

udh tuh udh di approve sambil menghina2 madrid wakakakakk....

*kabuurrrrrrrrrr*

 
On February 26, 2009 at 10:14 AM , SunDhe said...

waqq???

fuh!!! kirain minta maaf kenapa (doh),
ne komen minta maaf, JONK, dah kirain JONK bersalah nabrak becak tetangga (doh)..

rupanya ^^

*kabur modeON*

 
On February 26, 2009 at 11:52 AM , Anonymous said...

sudahlah nak,jangan menangis gitu.daku udah memaafkan semua kesalahan kamu....kaburrrrrr daripada dijitak sama jonk bwakakaka

 
On February 26, 2009 at 1:48 PM , Anonymous said...

Haiya..Babah JonK
kali Ini saya maafkan, sungkem kalo perlu
aku lain kali mau buka account Facebook pake bahasa Jawa ada gak ya?

 
On February 26, 2009 at 5:00 PM , Sofia Nin said...

hehe
lucu deh lo
smpe nuker bhs cina sgala
:D

 
On February 26, 2009 at 5:14 PM , J O N K said...

@ all : huhuhu, baru bangun nih :D ... komeng dan sarannya gue tampung ... Tx dah mampir :)

 
On February 26, 2009 at 5:43 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

walah! untung ga pake bahasa kuda ya jonk! hihi... kidding! :)

 
On February 26, 2009 at 8:45 PM , Anonymous said...

wah... Fbnya keren pake bhs cina... pantesan salah ngeklik hehehe

 
On February 26, 2009 at 9:24 PM , J O N K said...

@ aia : heuheuheu kalau ada bahasa kuda pasti langsung di pasang donk :D

@ Lyla : ya begitulah mba, gue nya sih yang ceroboohhhh :((

 
On February 27, 2009 at 5:04 AM , Mbah Koeng said...

iya2 ne juga dah maafin tapi besok diulangi lagi ya ?!! hheeeee.....

 
On February 27, 2009 at 11:40 AM , Unknown said...

oke, aku add kamu deh di fb ku.

 
On February 27, 2009 at 4:06 PM , J O N K said...

@ Mbah Koeng : ya kira2 begitulah :D

@ Fanny : wah , tenkyu mba. Jarang2 ada yang mau add hehehe ...