Kenyataan bahwa MILAN bermain seri dan harus tertinggal 8 poin dari Inter, plus kenyataan gue gak bisa mandi lagi pagi ini (karena hujan turun plus males banget), membuat gue berpikir untuk segera pergi ke atap, lalu loncat sambil berteriak : tiii-daaaa-kkkkk !!! Kenapa hari ini harus seburuk ini ? :#

Karena hari ini gue lagi frustasi plus lagi mencret-mencret karena kebanyakan makan sambel dan kue basi, akhirnya gue pingin posting kayak gini : ...


Ngomong-ngomong, kan waktu pemilu tinggal sebentar lagi, kenapa gue gak daftar aja jadi calon Presiden. Gue punya rencana kalau nanti sudah ditetapkan jadi Capres, gue bakalan meng-kampanyekan misi untuk menghemat air bersih di seluruh Indonesia. 

Air bersih kan sudah berkurang di Negara ini (versi : Koran Katropolist, red), jadi kenapa kita gak berusaha untuk menghemat air bersih dengan cara jangan pernah mandi pagi-pagi. Di samping menghemat air bersih, mungkin gue bisa punya banyak temen yang sama-sama tidak beradab :D.

Gimana ya kalau gue berhasil jadi presiden dengan misi seperti itu. Gue yakin Indonesia bakalan jadi negara dengan peringkat pertama sebagai negara terjorok, dan setiap hari kepala-kepala negara di seluruh dunia datang berkunjung ke sini untuk sekedar melihat - 'Fosil jaman batu' pertama - yang jadi Presiden. 
Jadi buat yang mau milih gue, mendingan dipikirkan lagi deh, sebelum semuanya terlambat. :D. 

Kok postingan jadi kayak gini ? Biarlah, hari ini gue pingin nambah koleksi sendal jepit, asbak atau mungkin ngoleksi stik golf dan beberapa stik bisbol. ( ??? ).

Pingin dengerin musik pagi ini. Tapi kayaknya gak etis kalau gue ngedengarin lagu sendu di saat lagi frustasi. Bisa-bisa gue langsung di opname, kalau enggak, mungkin gue bisa di rekomendasikan ke Rumah Sakit Jiwa sama tetangga sebelah. 

Dan akhirnya terpilih lah lagu ini.



I Love THE ADAMS ... :D, kalau gak salah, lagu taun 2006. Lagu cinta yang simple dan gak Hiperbola. Cocok sekali dengan gue. Soalnya gue gak pingin donk, kisah cinta gue harus melewati episode dimana gue harus tembak-tembakkan atau bunuh-bunuhan. Atau episode di mana gue harus makan racun karena kehabisan stok ikan asin.

Tapi gue pernah kok, ngalamin depresi berat karena ditinggal cewek. Dan percayalah gue gak ingin mengulangi hal-hal bodoh seperti itu. Tuhan tau yang terbaik. Horreeeyyy !!! :)

Eh sambil ngedengerin lagu ini, gue jadi berangan-angan untuk melalui sebuah Love Story yang simple, gak mesti harus bunuh-bunuhan, tembak-tembakan, atau nangis-nangis sambil makan sendal jepit. :D. Gak terlalu romantis tapi juga gak terlalu beku. Pokoknya yang sederhana deh, gak berlebihan.

Bingung mencari kesimpulan dari postingan ini ? Oke, gue bantu :D. Jadi kesimpulan dari postingan ini adalah.
1) hari ini gue lagi frustasi
2) gue mau daftar jadi Capres
3) cinta sejati adalah cinta yang simple

Tapi tunggu sebentar kayaknya ada beberapa yang harus di koreksi sore ini.
1) gue gak lagi frustasi, sebab temen gue nraktir makan dunkins, karena semalam gue udah bantu dia untuk ngebenerin komputer punya pacarnya. Gue berharap laptop itu kembali rusak sehingga gue bisa di traktir dunkins lagi :D. Dan gue berharap juga, semoga Laptop tersebut tidak terkontaminasi sama keringat gue sehingga gak membuat laptop itu gatel-gatel selamanya. 
2) gue mengurungkan niat jadi Capres, karena gue gak rela Negeri ini di pimpin sama orang yang gak beradab
3) gue gak bisa menyimpulkan cinta sejati adalah cinta yang simple. Secara gue gak terlalu paham sama yang gituan. Dan gue yakin temen-temen yang mampir ke sini, lebih tau apa yang sebenarnya terjadi.

Makin ngawur aja postingannya. Gue akhiri aja deh. Tx udah mampir, beri gue saran dan kalau bisa kasih bonus sendal jepit atau roti gosong. :D

See U soon ...

Comments (13)

On February 8, 2009 at 6:39 PM , thya said...

jah, baru mau nawarin diri jadi tim sukses! huhh :9

 
On February 8, 2009 at 7:20 PM , Erik said...

Syukur deh gak jadi, gak jadi negara terjorok di dunia he he he

 
On February 8, 2009 at 7:27 PM , J O N K said...

@ Thya : gue terharu atas dukungannya. Plis, kasih gue tisu

@ Erik : Dan lebih syukur lagi, negara gak jadi dipimpin sama pimpiman yang gak bermoral hahaha

2 orang koment pertama dapat cendol (bayar masing2 ),
koment berikutnya gue ajak makan empe-empe (juga bayar masing2)hehehe.

 
On February 8, 2009 at 11:19 PM , The Journal of Balinese Girl said...

kesel boleh, tapi jangan frustasi jonk..
Kan kaya semboyan kalo mau posting comment ini
Tetap semangat!!!

 
On February 9, 2009 at 10:31 AM , Linda Belle said...

assikkkk!!! MIlan nya maen jelek!! hahaha....maap bro, aku fansnya Inter :p
jadilah tambah frustasi ya? huhuhuhu...
btw...mandi doong...jorok tau...ampe sini baunya hihihih
trus aku dpt mpek2 gak?

 
On February 9, 2009 at 1:51 PM , J O N K said...

@ Linda Belle : wah ada saudara sekandung neh hehe ... Bukan waktunya MILAN juara kali ya
Kalau memutuskan untuk bisa mandi pagi2, gue harus semedi dulu, biar dapat petunjuk :D
Kalau empek-empek, silahkan hubungi toko terdekat, empek-empek sama saus di jual terpisan :)

 
On February 9, 2009 at 3:57 PM , monox said...

hahaha.....
ijonk bagaimna nasib milan knp msti seri sich???diluar z ikut berkabung tpi dalm hti seneng,,,,hahaha
jonk doain supaya krjaan sekarang lebih baik...
doan supaya ane bisa jadi org sukses seperti ane ngedoain ente supaya cpet dapet jodoh trus kawin...

 
On February 9, 2009 at 5:28 PM , aia said...

untung kemarin PSMS menang lawan PERSIK!
hahaha... YES YES! *sengaja supaya + frustasi*

bwek!

 
On February 9, 2009 at 5:49 PM , J O N K said...

@ aia : Trims atas simpatinya, :D. Seseorang tolong kasih gue tisu ... (nangis mode : On)

 
On February 9, 2009 at 8:33 PM , Laisya said...

Tetep mo seri juga FORZA MILAN... apalagi kalo menang...tp kalo kalah, cape juga sih :D :sweatdrop:

 
On February 10, 2009 at 4:41 PM , ' Li ' said...

hehehehe...menghibur uyy...
ngebayangin negara jorok wkakakakak...

 
On February 10, 2009 at 6:02 PM , DonMcYsv said...

Terlalu lama ngeukeupan si Monez (alm). Ampe skarang zuga loe mah ga pernah mandi pagi ... biasanya zuga cap 2 telunjux kena air klo pagi. Ma' Loem ... semasa jadi Kunt Chen loe khan orang terjorox seee.... :)

 
On July 12, 2009 at 12:47 AM , buwel said...

see u son too...hehheeh