Komputer Mba Dwi mati total pagi ini sedangkan dia harus segera menyelesaikan laporan keuangan. Akhirnya dengan terpaksa dia pergi ke ruangan sebelah, walaupun dia tau bahwa ruangan itu adalah tempat nongkrong anak autis yang jarang mandi sehingga membuat ruangan tersebut selalu dipenuhi aroma bunga bangkai. Mungkin ini hari keberuntungan dia, sebab gue udah mandi pagi ini.

Sarapan gue biasanya secangkir caphucino, seember air got, dan beberapa kilogram sampah kering setengah mateng. Gue ngasih dia bantuan, dan sebagai gantinya dia ngasih gue Cruch buat sarapan.

Akhir-akhir ini badan gue agak sedikit gemetaran. Mungkin ini saatnya untuk berhenti dari kebiasaan meminum air got serta menkomsumsi caffeine, dan menggantinya dengan beberapa gelas air mineral setiap pagi. Walaupun hal itu bisa membuat gue makin sering berkunjung ke kamar kecil.

Sekarang musim hujan. Gue bukan perokok dan kopi membuat dada gue berdebar. Akhirnya secangkir teh adalah pilihan terbaik gue saat ini.

Gue juga lagi suka lagu The Cranberries - No Need To Argue. Lagu tahun 90-an.

Gue adalah maniac lagu indie bergenre ceria. Tapi gak tau kenapa, gue sekarang lagi seneng sama lagu ini.



Kenyataan bahwa gue bisa menyukai secangkir teh di antara kebiasaan meminum kopi, dan menyukai lagu mellow di antara hobi gue mendengarkan lagu-lagu aneh, membuat gue mulai setuju terhadap pendapat beberapa orang. Yups, pendapat tentang kehidupan gak mungkin selamanya berjalan pada sebuah titik yang sama dan hidup gak pernah berjalan dalam sebuah jalan yang datar.

Waktu terus berjalan dan gue gak mungkin berada di sebuah tempat dan keadaan yang selalu sama. Sekarang gue masih tetap terobsesi dengan beberapa cita-cita. Dan berharap Tuhan memberi gue kekuatan ketika gue gak pernah berhasil mewujudkan apa yang gue harapkan.

BTW gue terbiasa minum air got dan sekarang gue makan cruch plus susu full cream. Ternyata gue sakit perut nih bro :D. Dasar katrok :x.

Mungkin sekarang saatnya gue mengakhiri postingan gue hari ini, dan pergi ke kamar kecil sebelum semuanya terlambat hehehe.

Senang banget kamu udah berkunjung ke sini dan Have a nice day :)

Comments (4)

On February 4, 2009 at 7:24 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

saya juga suka sama the cranberries.. suka bgt sama timbre suara si vocalis, sama kayak suara saya kalau nyanyi.. hihihi :p

 
On February 5, 2009 at 10:43 AM , Unknown said...

Yg paling gw suka 'Linger'

 
On February 8, 2009 at 12:13 PM , Anonymous said...

sy paling suka lagunya yg 'just my imagination'.. hehe..

 
On July 12, 2009 at 12:43 AM , buwel said...

Yups setuju...hidup bagai roda kali ya...kadang di atas kadang di bawah...heheheh