Berita terpanas hari ini :

HORE ... GANTI TEMPLETE ...
(tapi masih maitenance, menerima bantuan : pasir, batu bata, deodorat, de el el)

Ceritanya gini ...

Siang ini gue iseng-iseng minta bantuan om Google. Mundar-mandir di inet dengan keyword : templete blog. Eh akhirnya dapat templete ini. Cuma mau coba-coba, eh malah keterusan. Ya ga pa pa deh, mungkin gue berjodoh dengan templete ini. Buat Templete klasik, "goodbye my lovers ..." dirimu akan gue simpen baik-baik.

Sebenernya banyak templete yang bisa dipilih. Tapi gak tau kenapa, akhirnya jatuh hati sama templete ini. Menurut gue templete nya simple, tapi karena ganti templete tampa persiapan, akhirnya gue kehilangan beberapa gadget. Rasanya pingin meraung-raung sambil mukul-mukul kendang.

Tampilan ini masih maitenance lho, soalnya gue lagi buat header baru. Lagi banyak ide buat header baru, tapi karena tangan gue jelek plus gak punya program ShotoShop akhirnya untuk pengeditannya gue serahin sama sahabat gue tercinta Aa Suebs McCrazy. Rencananya header selesai hari ini, tapi dia lagi banyak kerjaan. Yah, karena gue gak sabaran, akhirnya untuk sementara terpaksa pakai header default. Pokoknya dengan tampilan baru ini, gue makin semangat untuk mengikuti acara Black Community, yang disponsori Djarum Black.

Buat temen-temen, jangan lupa isi ShoutMix nya ya. Soalnya gue lupa alamat-alamat Blog nya.

Terus, mohon bantuannya berupa saran, masukan, review atau sumbangan matrial lainnya buat Tampilan Baru BLOG ini. Pokoknya apapun yang kamu tinggalkan, "Trims so Much :)"

Hehe sekarang jam 01 pagi lho, gue terlena ngutak-ngatik templete ini. Mau tidur dulu nih, bagi yang pingin nambah amal, tolong bangunin gue jam 12 siang.
Tx udah mampir, keep Blooging together. Cheerss ...!!! :D"

Comments (18)

On February 12, 2009 at 1:56 AM , Anonymous said...

wah jonk..ternyata ganti template to??
pake pengumuman donk!!
jadi kesasar nih
he..he

 
On February 12, 2009 at 5:21 AM , Laisya said...

heuheu...ganti template ya???
aku jg pengen ganti lagi nih, tp belum sempet, masih cari2 yang bagus dan tiga kolom :P

 
On February 12, 2009 at 6:05 AM , Miss G said...

Bagus template ini, kesannya lebar dan ramah (apa coba?) Hihihi.. Pokoknya baguslah (^_^) Good choice Jonk :=)

Waks??? Bangun jam 12 SIANG!!!!!????

 
On February 12, 2009 at 11:14 AM , ♥ Neng Aia ♥ said...

wah samaan nih kita ganti template blog! tapi bedanya aq cuma ganti warna layoutnya aja. but, bagus kok template kamu.. tp sayang itu buku tamu or shout boxnya kok eror ya?? diganti ateuh sama shout mix biar gak eror..

 
On February 12, 2009 at 11:49 AM , Anonymous said...

Sorry jonk, kritix itu musti seimbang, ada yang pro dan yang kontra. Yg laen memuji smua tinggal OM kegagean yang pedas. gpp yach jonk.
Klo Om liat warnanya tidax sesuai dengan tema "anak Katropolis yang Hilang di Tengah-Tengah Peradaban". Gregetnya da keluar sebagai seorang ijonk gituch loch, terlalu lembex. Klo Design mah bagus yg jadi masalah ga cocox boat ijonx. Cari yg sesuai dengan karakter jonk. =))

 
On February 12, 2009 at 12:23 PM , J O N K said...

Ok,om. Ditampung nih sarannya. Mungkin gue bakalan nambahin beberapa relief di header sama footernya, biar BLOG nya keliatan lebih kuat.

Tapi kalau warnanya, kayaknya masih belum bisa rubah bro. Soalnya cocok sama gue yang penyabar, baik hati, suka menolong, simple hehehe (fitnah)

Untuk sementar gue lihat perkembangan dulu deh om, ... See and waiting :D

 
On February 12, 2009 at 3:30 PM , Unknown said...

JONK!!!!!
gw jg lg maintenance nih,msh rada2 gaptek, bete bgt gw...dr pagi ampe sesore ini ngoprek ginian ampe diplototin boss!!tak pa-pa lah bos... namanya jg mkn gaji buta hihhihi

 
On February 12, 2009 at 6:17 PM , Linda said...

keren uyy...ajarin gw unk jonk hiks...
belajar buat template malah kepalaku pusing hehehehe....

 
On February 12, 2009 at 7:52 PM , J O N K said...

@ T. Linda : Chayooo ... :D

@ T. Li : sama teh, gue juga gak terlalu bisa, hehe

 
On February 13, 2009 at 10:03 PM , Anonymous said...

nice template... ^^

 
On February 14, 2009 at 1:03 AM , piNkkkkkkk said...

bagus kok layoutnya :)
pna liat jg layout ini
tp jarang :D hehe~

 
On February 16, 2009 at 3:33 PM , Inter Pattern Blog said...

manatp ajari aku donk sebagai newbie,,
ahhahaha

 
On February 22, 2009 at 5:44 PM , anna fardiana said...

bagus banget templatenya...
berhubung masih baru, kalo mo edit html suka takut, ntar malah kacau...

gimana caranya ni... :)
salam kenal ya

 
On February 22, 2009 at 5:47 PM , J O N K said...

@ Respandy, Pinkkk, Faiz : Tenkyu, tenkyu ... :D

@ Anna : tenkyu juga, sama aku juga newbie hehe. Caranya di coba aja dulu, nanti pasti ketemu jalannya. lam kenal juga :)

 
On March 14, 2009 at 3:56 PM , Anonymous said...

joni diantos di ciamis

 
On May 4, 2009 at 1:21 AM , Anonymous said...

JONK TEMPLETE NA ULAH BARADAG TEUING BERAT EUY.,...
MAKLUM NGADIAL MAKE AS
JABA HESE SINYAL...

seiyazx@gmail.com

 
On May 4, 2009 at 1:24 AM , Anonymous said...

JONK TEMPLETE NA ULAH BARADAG TEUING BERAT EUY.,...
MAKLUM NGADIAL MAKE AS
JABA HESE SINYAL...

seiyazx@gmail.com

 
On July 12, 2009 at 12:49 AM , buwel said...

waaahhh sayang belum lihat templet yang dulu...hehhhe