Mencoba jadi Batman ternyata menyusahkan juga. Beberapa hari ini gue rajin banget begadang, dan akhirnya hari ini gue tergeletak sakit dengan sangat indah. Ya Tuhan, gue sakit. Badan gue agak-agak menggigil dan ingus gue banyak sekali. Ada yang mau ?

Walau sakit, hari ini gue memaksakan masuk kerja. Kerjaan gak ada yang handel, bisa-bisa besok kerjaan gue numpuk. Ternyata sakit itu ada gunanya lho, hehehe gue jadi punya alasan untuk tidak mandi pagi ini.

Teman : "Jon, lu kucel banget, gak mandi lagi ya?"
Gue : "duh beneran gue lagi sakit, kalau mandi bisa-bisa gue pingsan, lesu banget hari ini, coba deh pegang kepala gue, kayaknya lu bisa masak telur di sana" (ngeles gituh lhok ...)
Teman : "oh gitu ..." (memegang kepala gue) "wah beneran lu SAKIT NIH !!! dah makan belum ? mau kalau gue traktir bakso plus eskrim !!"
Gue : "SIAPPPPPP !!!"
Teman : (bengong) 

Ibu gue udah nelepon barusan, dan dia merekomendasikan gue untuk pergi ke dokter dan disuntik. DISUNTIKKKK!!! Jiahhhh, gue gak bakalan mau disuntik. Mendingan gue minum obat plus kemasannya daripada diSUUUNNTIIIKKK!!! Ngeri banget kalau ngelihat JARUM SUNTIK.

Gue gak bisa posting banyak nih, sekarang harus segera tidur. Mencoba untuk cepat tidur sambil dengerin lagu-nya Coldplay - Green Eyes hohohoho. Trims banget buat kamu yang sudah berkunjung ke sini. " My friend, You are Sea, Upon Which i Flow " :D



... Selimut dan gulingggg, gueee dataaaaaaannggggggg .!!!! ...
Selimut + Guling : " TIiiiiIIDAAAAKKKKKKKKKK !!!! "

Comments (81)

On March 24, 2009 at 11:32 PM , Anonymous said...

parah lo bro, sakit-sakit malah begadang. istirahat yg teratur, dijamin pulih :)

 
On March 24, 2009 at 11:37 PM , -[Am]- said...

hahahaha...
rasain lo jonk, wekekekekek...

ahey, enggak dink,
gw turud bersuka cita, eh, duka cita jonk,

semoga lo cepet sembuh pren,
jadi gw bisa bagi2 upil ke elo,

eh, gw nolak deh di tawarin ingus lo,
wkwkwkwk...

gw nupost neh, kommenk dunk...

*wah, jarang2 gw jadi keduax*

 
On March 24, 2009 at 11:47 PM , Anonymous said...

cepat smbuh sobat....
aku sllu mndoakan mu...
hihi lebai...
banyak2 istirahat ya bro....

 
On March 24, 2009 at 11:54 PM , Anonymous said...

enak bner, dah sakit, diteraktir... :D

 
On March 25, 2009 at 12:05 AM , Anonymous said...

ingusan? itu kan penyakit turunan.
trimakasih udah nawarin ingusnyah,
gak pake suntik ntar sembuh sendiri, banyak2 minum air anget, makan yg anget2 tapi jangan arang anget yah?
lekas sembuh yah!

 
On March 25, 2009 at 12:05 AM , Sofia Nin said...

cpt smbuh yach :)

da deh. ga usah jd org mlm.
tar tmbah skit lo
hehe :P

 
On March 25, 2009 at 12:11 AM , riosisemut said...

Aduuuh cucian bngt nih anak, sakit, xixixi, makanya Jonk jng bnyk begadang.

Ya uda deh, met istirahat aja moga cpt sembuh, dan bs godain Ophi Chin lagi., hahaha...

 
On March 25, 2009 at 1:12 AM , brown sugar said...

Sakit ya?.....moga cepet sembuh deeeeee...
But I am not seaaaaa.....
Kalo saya jadi sea...pasti lw jadi ikan lumba lumba ya JONK?...Lagian kalo jadi sea pantat gw segede apa terusnya?...weleh ga kebayang

 
On March 25, 2009 at 1:58 AM , bisnisway said...

waduh atit yah..kacian nih mas jonk..cini cini om peluk biar cpet cembyuh yah.... *jijik mode on*

 
On March 25, 2009 at 2:06 AM , Unknown said...

Kacian...

cepet sembuh ya...dan moga diterima disisinya...(Lho???) hehehehe

ternyata kita mempunyai satu kesamaan:
Ga suka jarum suntik

Tapi aku tetep ga mau makan obat plus kemasannya.

 
On March 25, 2009 at 3:03 AM , Anonymous said...

masih manusia biasa juga ya, belom jadi superman rupanya...
cepet sehat ya...

 
On March 25, 2009 at 3:29 AM , Anonymous said...

wah wah..ada yg atit yaaaah...cepet sembuh yooooo....makannye kalo malem jadi batman...siangnya jadi kebo kek gue..hihi

 
On March 25, 2009 at 3:33 AM , Senoaji said...

get well JONK heran neh tumben2an banget ketika si faizz jadi crazy kamunya malah meringkuk? tapi gpp JONK kalo gak gitu kamu gak istirahat. ok met sembuh JONK

 
On March 25, 2009 at 5:50 AM , Pipit Pito said...

ogah ah ingusnya, tapi traktiran baksonya saya mau... :D

get well soon...

 
On March 25, 2009 at 6:26 AM , beat2ws said...

Cepet cembuh yuawh

 
On March 25, 2009 at 7:28 AM , Unknown said...

cepet banyak istigfar yaa barangkali itu bisa membuat cepet sembuh.... kabur...

 
On March 25, 2009 at 7:56 AM , Anonymous said...

wew.. moga cepet sembuh mas.. jangan lupa mandi juga yah he..he..

 
On March 25, 2009 at 8:02 AM , SI JEPIT said...

hALAh, males mandi aja kok al-seannya repot banget.
wkwkwwk cepet sembooh yup...

 
On March 25, 2009 at 8:37 AM , namaku wendy said...

waduh begadang jangan begadang..
tergeletak sakit dengan sangat indah *ngebayangin sambil cengar-cengir*hehe lah bukannya mo sakit apa enggak si jonk emang gak pernah mandi, all day long kucel *hah teman macam apa pula itu gak pernah perhatian, teman apa bukan?*
CEPATTT SEMBUHHH YAH, JONK!!! curiga karna si Jonk mandi yah, kena air makanya sakit *itu kan pantangannya to*

 
On March 25, 2009 at 8:46 AM , Laisya said...

Cepet sembuh ya Jonk :D trus jangan lupa mandi biar gak kucel hehehe...

 
On March 25, 2009 at 8:46 AM , Kecebong terlincah said...

Jonk... padahal gw tipe orang yg kayak batman. gw baru bisa tidur abis subuh, itu pun kalo tidur kelamaan, gw malah jadi pusing...

**aneh si...tapi idup tetep harus berjalan...lho?? gak nyambung**

Mao berobat ke mbah cebonk?? (baca: gue). ntar mbah kasi kembang 7 rupa. bukaaannn...bukan buat mandi. tapi buat kamu telen. whahahahag... ada juga paket lengkap ama kemenyannya. okeh... pertimbangkan ya, kisanak...

tepok pramuka **prookkk..prokkk**

 
On March 25, 2009 at 8:48 AM , mocca_chi said...

eh,daripada sakit berlanjut, hubungin dokter. itu bagus, walau duitnya habis banyakan, tpi cepet sembuh taukk...

semoga cepet sembuh dan makan banyak yak, biar ga sakit lagi.wkwkkw

 
On March 25, 2009 at 8:49 AM , .PoetZ. said...

jadi batman?? wesss.. mantap dah..
tapi batman kendaraannya keren2 joNk, nah elo?? hehehe...
makanya, udah tau bakalan sakit, jangan dipaksain begadang deh..
gw lagi speechless (tapi bisa komen sepanjang ini)
cepet sembuh yah.. thx dah approve fb gw (tuink,,tuink) hehehehe

 
On March 25, 2009 at 9:11 AM , Petakumpet said...

di suntik? hiii amit-amit.... ogah aq.

 
On March 25, 2009 at 9:36 AM , Ajeng said...

Semoga cepat sembuh deh... Bukan karena sakit kamu punya alasan buat tidak mandi tuh, tapi alasan kamu sakit karena kamu tidak mandi *celingak-celinguk* Bener gak sih?

 
On March 25, 2009 at 9:40 AM , ♥ Neng Aia ♥ said...

belejar sama Batmannya belum sempurna tuh! kalau sakit jangan dibawa cengeng alias manja alias jangan dibawa sakit beneran, berbuat seperti biasa aja. get well soon, Jon! :)

 
On March 25, 2009 at 10:27 AM , SunDhe said...

wakakakakak...
wa juga bingung!
kirain dirimu ga bisa sakit...
kwkwkw..
udah discan virus blom??? JONK??

kwkwkwk.. sory. sory :">
bcanda fren^_^

Moga Cepat Sembuh dah^^

 
On March 25, 2009 at 10:42 AM , vie_three said...

duuuuhhhh kasian jonk dirimuw..... cepet sembuh ya jonk biar bs gila lagi, eh tp bukannya km udah sakit dari kemaren2, sakit otak...... huwaaaaaaahhhhhh *kabuuuuurrrrrrrrr*

 
On March 25, 2009 at 10:42 AM , Unknown said...

masa sih kamu mau makan obat plus kemasannya ketimbang disuntik? mendingan disuntik dong. gak sakit kok, kayak digigt semut aja. beneran deh!
apalagi kalo yg nyuntik suster cantik, mau kan? he he he....makanya jgn begadang. jaga kesehatan. pake cari alasan sakit supya gak usah mandi ya? Dasar Jonk...jorok! Gita gutawa mana mau sama orang yg jarang mandi.

 
On March 25, 2009 at 11:51 AM , Anonymous said...

biar lagi sakit, tetap dapat awards nih..
dijemput ya..??

 
On March 25, 2009 at 12:02 PM , Unknown said...

moga-moga cepet sembuh ja dhe....
batman kan suka begadang karna tiap melem minum bandrek,,
lw pas begadang minum bandrek ga
wkwkwkwk

 
On March 25, 2009 at 12:08 PM , Susy Ella said...

sama....lagi ga enak badan juga...

Jonk...moga cepet sembuh yaa......minum obat...isitrahat....banyakin minum air putih. plus makan yang bergizi..hehehe

 
On March 25, 2009 at 12:24 PM , Blogger said...

ya suntik ajah ga pa2,,,jngn kuburrrr,,,eh jngn kabuuurr..

 
On March 25, 2009 at 12:33 PM , Unknown said...

Haahh...bs juga si jojon sakit...

maap dr kmrn gak bekunjung lg sibuk ngedit template tp kok tambah ancur hihihi

cpt sembuh ya jon biar kita bs saling menghina kembali :D

 
On March 25, 2009 at 12:53 PM , Yolizz said...

hahaha,, Jonk takut disuntik ternyata!!! kalo aku sih mending disuntik daripada harus minum obat,, obat tuh yah,, udah pahit susah lagi buat nelennya (aku susah buat nelen obat pil, tablet dkk :( )

tapi cepet sembuh yah Jonk....

^_^

 
On March 25, 2009 at 12:57 PM , molen said...

moga cepat sembuh.. sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

 
On March 25, 2009 at 12:57 PM , Anonymous said...

Cepet sembuh yahh..
Oya, kalo' orang sakit ntu ndak boleh makan yg enak-enak.
=P~

 
On March 25, 2009 at 1:18 PM , Anonymous said...

Jonk..wah sakit ya??
sedih aku..mendengar dirimu sakit
Prihatin dan aku merasakan sakitmu
Kepalaku juga ngilu
badanku berasa di injek-injek badak
kenapa bisa gitu ya??
Ada telepati rasa
ikut ber empati..

Mungkin kita ini sodaraan ya..
banyak yang bilang kita mirip
iya..aku mirip Luna Maya
sedang kamu mirip Olga Syahputra
Dahsyatttttttttttttttttttttt

cepet sembuh ya,, gak usah mandi gpp
inget jonk, gak mandi artinya daki semakin banyak
berarti menanmbah berat badan
jadi biarpun kamu sakit berart badan gak turun
malah nambah, iti akibat daki
hidup pendaki!!!!

 
On March 25, 2009 at 2:14 PM , dian said...

Cepet sembuh ya! :D
smoga sakitny g parah! Hahaha
kapan2 aku nyoba masak telor di kepala bang jonk ya!
Lumayan..hemat gas elpiji, ma minyak tanah hehehe :)

 
On March 25, 2009 at 2:53 PM , Anonymous said...

sakit juga yah?
get well soon :D

gantian nih sakitnya hehehe...

 
On March 25, 2009 at 2:53 PM , Anonymous said...

dasar manuasia kalong

jubah lo jadiin lap ingus aja ...tar klo lo terbabg ingus nya ikut terbang


jiah...koj gw jadi gekeuh sendiri

 
On March 25, 2009 at 2:54 PM , Anonymous said...

geleuh maksud nya

 
On March 25, 2009 at 3:02 PM , kak_ega_punya cerita said...

cepat sembuh Jonk... bagi dong baksonya tanpa ingus lho hehe

yah sama nih takut jarum suntik... napa sih ga ada obat yang cuma kaya' hansaplast ga nyakitin hehe

 
On March 25, 2009 at 3:30 PM , Anonymous said...

biar fit selalu minum susu kda binal aja jonk...
wkwkwkwk

 
On March 25, 2009 at 3:35 PM , Fadel Mauladio said...

wey ! slam kenal ! haha ~ sakit aja bisa gtu ya ???

 
On March 25, 2009 at 4:11 PM , Anonymous said...

seperti kata bang oma : begadang jangan begadang

 
On March 25, 2009 at 4:25 PM , Unknown said...

bwe,,,,
yang sakit...
hehe.. sama... diriku juga lagi pilek...
Qent just wanna say .... met sembuh....
ntar kutraktir bakso.... tapi kirimnya lewat email... hehe...

 
On March 25, 2009 at 5:10 PM , Anonymous said...

semoga cepat sembuh.

dan, oh, saya ga mau ingusnya. hehe.

 
On March 25, 2009 at 5:10 PM , Anonymous said...

Sekalian aja ndaftar jadi Komandan kampling...

 
On March 25, 2009 at 5:11 PM , braces_robot said...

cpet sembuh bang :D

 
On March 25, 2009 at 6:52 PM , Ragil Cahya Maulana said...

wah, lagi sakit nih. biasanya kalo gw sakit, pengennya mati aja.

 
On March 25, 2009 at 7:03 PM , Anonymous said...

hoho.. sama jonk..
saya juga gak suka ma jarum suntik... (baca : takut disuntik)
begadang mulu sih... minum multivitamin donk..

eniwei, cepet sembuh ya.. biar ntar bisa bgadang nonton kemenangan Munchen...
:D

 
On March 25, 2009 at 7:24 PM , Anonymous said...

suntiiiikkkkkkk takut.....
sama jonk gue juga takut ama jarum yang satu nntu..
tapi kalo nyuntik cew gak kan jonk.....ups....

 
On March 25, 2009 at 7:43 PM , Anonymous said...

JONK emang bukan tipikal di suntik, tapi lebih qualified tuk "NYUNTIK"...kwakkk..kkk...

Minta ingusnya bro....Tuk kenang2an klo JONK pernah terkapar dengan indah..he..he...

 
On March 25, 2009 at 8:26 PM , zujoe said...

hohoho....jangan lupa minum obat bro dan satu hal lagi biar cepet sembuh...makan nasi goreng pete....mak nyuss...

 
On March 25, 2009 at 9:49 PM , Ranie said...

cepet sembuh ya jonk....makasih ya udah kasih komen di postingan aq walaupun dirimu lagi sakit....

jonk, qta baru merasakan enaknya sehat klo udah ngalamin sakit....biasanya klo anak kecil sakit itu tandanya besok2 dia bakal mau bisa jalan, or bisa ngomong...nah klo Jonk, gmn?

 
On March 25, 2009 at 9:51 PM , Edhi Heriyaman said...

ternyata jonk manusia tho..
buktinya bisa sakit.. hehehhe
cepet sembuh bro..

 
On March 25, 2009 at 9:58 PM , Anonymous said...

Mas.. tergeletak sakit dengan indahnya itu gimana ya? hehehehe.. oiya.. ada sesuatu di blog say abuat mas..

 
On March 25, 2009 at 10:48 PM , mayaozk said...

duuh JONK bs sakit jg yaa..kirain..
jgn lm2 yaa nti pd kngen niy ma kamyu..tuing2 *ngambil hati -mode on-*

 
On March 26, 2009 at 12:01 AM , Karila Wisudayanti said...

Udah sembuh belum JONK????

 
On March 26, 2009 at 5:08 AM , Miawruu said...

kalo takut suntik, coba aja minum baygon. pasti bakal sembuh untuk selamanya hahahaha

cepat sembuh yaaa

 
On March 26, 2009 at 5:47 AM , Anonymous said...

lucu... mudah2an cepet sembuh sobat.. biar bisa mewarnai dunia dan menghibur teman2 lagi :)

 
On March 26, 2009 at 6:28 AM , Unknown said...

sama jonk, aku juga,ditambah kangen juga,klop wes

 
On March 26, 2009 at 6:36 AM , Anonymous said...

lhah lhoj JONK...ente bisa sakit yak? wah wah ternyata dikau masih normal JONK...sip sip..besok tak doain sakit lagi ya biar bisa istirahat..ha,,ha, becanda JONK...^_^

sehat harganya mahal lho JONK, semoga cepretttt cembuh...

btw ente jarang mandi yak...wah wah kita senasib seperjuangan JONK...ha..ha,

"BUAT APA MANDI PAGI KALO SORE MANDI LAGI" ya tho?

 
On March 26, 2009 at 8:08 AM , Anonymous said...

wah bisa sakit juga bang heee, semoga cepat sembuh aja ya

 
On March 26, 2009 at 8:34 AM , Ike said...

mandi jonk..
udah sakit g mandi bikin bakteri pada kumpul ajaaa... hahaha :)

 
On March 26, 2009 at 9:21 AM , Anonymous said...

Wah, si jonk sakit......
cepet sembuh ya Jonk....

 
On March 26, 2009 at 11:07 AM , Nee said...

Wakakaka....
hore... ga mandi pagi...
cepet sembuh yah... :D
Lah.. ini kok mau di traktir es krim dah? ga salah.. pengen sakit...
btw... kamu kayak adek saya... mending dipukulin orang sekampung daripada di suntik... aneh dah... kan disuntik tinggal njuss aja... :D

 
On March 26, 2009 at 1:26 PM , Anonymous said...

Semoga cepat sembuh Jonk

Pondokku

 
On March 26, 2009 at 3:50 PM , Anonymous said...

semangat.. semangat sakinya.. hehehhehe


cepet sembuh dah..

 
On March 26, 2009 at 4:01 PM , Anonymous said...

weks... kasihan guling sama selimutnya diperkosa.. hahahahhahha

 
On March 26, 2009 at 5:40 PM , Fei said...

waduh sakit? disuntik ajah biar cepet sembuh. kasihan nasib gulingmu bakal di ilerin lagi dan selimut mu bakal di ompolin lagi, met istirahat kawan, lekas sembuh

 
On March 26, 2009 at 5:50 PM , Haqielicious™ said...

wah ru sakidh yah,
aku dah beberapa hari yg lalu dapet flu skarang dah baekan,
cepet sembuh ajah yah,
h0h0h0h0h0
semangadh,

 
On March 26, 2009 at 6:36 PM , Anonymous said...

hahaha..parah lo JOnk..sakit koq bahagia..!! ya udah dh cpt sembuh y...trus ke dokter biar disuntik sapa tau reaksi sembuhnya lbh cepat hehehehe...

 
On March 26, 2009 at 6:55 PM , tugiminwiryono said...

hallo salam kenal...cepat sembuh ya..nanti klo nggak sembuh2, tman2nya yang banyak gini bakalan jenguk ke rumah semua gimana....

 
On March 26, 2009 at 7:38 PM , Andy Candy Man said...

Cepet sembuh yak, entar biar dibawain jeruk setengah... setengah busuk (HEHEHEH). Gak lah cepat sembuh yak.. biar bisa baca next postingan loe...

 
On March 26, 2009 at 7:43 PM , JoOZ said...

Aihh.... Batman sakit... cempet sembuh ya... ntar kalo dah sembuh dikasi permen... eeee... pasti seneng tuh... c Jonk aha..aha..aha...

 
On March 26, 2009 at 9:55 PM , Anonymous said...

cepet sembuh ya...

 
On March 26, 2009 at 10:45 PM , Anonymous said...

halah emg begitu lah klo org lagi gila kerja lupa segalanya smpe2 kit pun g dirasa...
hmm tenang jngan khawatir kawan kita sama2 ky gitu ko,,,,
tpi buat yg gila krja ky kita emg kondisi tubuh itu mesti dijaga...
kelebihan kerja kecapean akhirnya sakit jg,g bnyak kerja mlh skit yg parah dateng males contohnya,,,
yach klo mnrut qu sih emg msti pinter2nya qta z buat ngejaga kndisi tbuh,toh yang ngerasain diri qta sndiri kan...
hmm tmben jga sih dah beberapa bulan ni blum pernah sakit lagi mungkin karna pola hidup agak teratur,klo terlalu lelah mka diganti dengan istirahat yg cukup, emg susah jga klo buat qta yg udah jadi tmen batman,tpi emg healty is no uno....
hehe....

 
On March 31, 2009 at 10:50 AM , Lyla said...

namanya manusia ya bisa sakit lah... robot aja bisa rusak hehee

 
On March 6, 2013 at 7:51 PM , ace maxs alami said...

thx gan infonya