Selain makan sambel sampai eek darah, gue juga punya hobi yang lumayan mengkhawatirkan. Nongkrong depan kompi di ruangan yang gelap sambil makan bekicot panggang. Sebenarnya selalu ada keinginan untuk pergi ke luar, tapi tugas untuk menyusun angka-angka sangat sayang untuk dilewatkan.

Sebenarnya males juga meninggalkan istri yang selalu menyediakan debu penuh protein untuk gue jilat, tapi beberapa minggu ini temen2 gue selalu ngasih beberapa himbauan. Misalnya : "Jon, pergi sana, nanti kamu jadi batu lho" atau "Pergi main atau komputer nya gue PERKOSAAA !!!", benar-benar himbauan yang membuat gue segera ngambil tas dan pergi tunggang langgang sampai lupa, "tadi gue udah cebok belum ya?"

Tapi pergi keluar ternyata ada asyiknya juga. Gue menemukan banyak hal yang berbeda dan memberikan banyak sekali ide buat nulis. Secara hari ini gue banyak banget berpapasan dengan orang-orang yang lagi pacaran dengan mata penuh cinta (kayaknya), maka gue pingin posting kayak begini :

CINTAaaa, sebuah tema kuno yang selalu ada penggemarnya. Cintaaa, sebuah kata yang membuat Romeo rela minum antibiotik demi Juliet. Cinta adalah sesuatu yang membuat eek sapi serasa selai rasa bekicot, dan cintaaa membuat koran-koran hari ini berisikan berita-berita dengan judul "Ditemukan !! Seorang Bayi di Pinggir Rel Kereta Api".

Cinta, cinta, cinta, apa itu cinta? Gue gak ngerti dan gak pernah berusaha untuk mengerti. Apakah cinta itu adalah suka, atau sayang, atau rasa ingin memiliki, atau nafsu, ataukah gabungan dari sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata?

Gue pernah merindukan seseorang, gue pernah gugup di depan seseorang, gue pernah cemburu ketika seseorang yang gue pikirkan pergi dengan yang lain, apakah itu cinta? Ahhh gue gak mengerti. Dan selalu ada masalah di dunia ini yang tidak bisa didefenisikan.

Apa cinta itu ?
cinta apa itu ?
itu apa cinta ?
cinta itu, APAaaa ??

Bay The Way, GUEEEE NULIS APPPAAAA'an HARI INI!! hahahahaha, parah banget. Harap dimaklumi, postingan ini baru selesai jam 2 dini hari. Gue gak bisa tidur, karena kebanyakan makan bekicot hidup-hidup kali yaaa ...

Yang pasti cinta juga membuat orang-orang yang jatuh hati pada dunia otomotif mau bergabung dengan komunitas-komunitas seperti Black Motor Community atau Black Car Community. Dan karena cinta pada dunia motor juga, seseorang bisa pergi jauh-jauh hanya untuk mengikuti acara Djarum Black Motodify.

Enewei duink,duink, .. gue yakin kamu lebih tau apa sebenarnya cinta itu, jadi sekarang gue mau nanya ke kamu, Apa cinta itu ? Kasih tau gue ya, biar gue gak kalah sama anak-anak kecil yang diajari cinta-cintaan dengan "baik dan benar" (pakai tanda kutip) lewat sinetron-sinetron di te-le-vi-si.

Tetap blogging rame-rame, tetap tersenyum walaupun sendal jepit kamu dicuri orang. Met liburan ... Bye :)

Comments (61)

On March 9, 2009 at 2:26 AM , ♥ sOFIa ♥ said...

cinta itu aneh
tkadang sakit tkadang seneng
tkadang bener tkadang palsu

gw jg g tau dehhhh
bwahahahahahahaha :P

 
On March 9, 2009 at 2:33 AM , ipanks said...

halah cinta maneh cinta maneh
ga ada habisnya deh bahas cinta itu.
woiii jonkkkk bangunnnnn udah malam nihhhh :D

 
On March 9, 2009 at 2:41 AM , J O N K said...

@ Sofia : wah belum tidur sof, benar2 mantappp hahaha
@ Ipank : yah kok dibangunin malam2, jangan2 ipank tau kalau gue adalah Batman berkalung sate ??

 
On March 9, 2009 at 5:28 AM , fuda said...

wokeeeh . gw komeng jam 5 pagi wakakkakaka .. dari tadi malem maenan game -_-! .

cinta itu ..
ada pedas , manis , asem kyak rujak bebek .. wakakakaka ..

ah gw juga nga tau . yg bner kayak gmn ..
toeng toeng ..

dah ah cabut mo bli bubur ayam dlu .. subuh2 wkowkowkokow

 
On March 9, 2009 at 6:09 AM , anna fardiana said...

waduh...minggu pagi baca tentang cinta...
Jonk kamu mabok bekicot yahhhhh

 
On March 9, 2009 at 6:57 AM , Pipit said...

cinta, cinta, cinta Indonesia...
*nyanyi*

 
On March 9, 2009 at 7:17 AM , sibaho said...

cinta itu ketika mau memberi / menerima untuk alasan yang tidak masuk akal... ;D

 
On March 9, 2009 at 7:39 AM , catatanseorang"chairani" said...

cinta itu titik (haha..promosi postingan uni jaman dulu)

cinta itu sesuatu yg "entah"
jika kamu sudah tau definisinya malah itu menjadikannya bukan lagi cinta

 
On March 9, 2009 at 7:40 AM , catatanseorang"chairani" said...

dan ini sesuatu yg saya nantikan di pinggir arena rollercoaster....
^^

 
On March 9, 2009 at 7:56 AM , hryh77 said...

wew.. saya juga ga tau apa itu cinta he..he..
yg pasti nikmatin hidup aja he..he..

 
On March 9, 2009 at 8:33 AM , Wiendaroe said...

cinta itu seharusnya sesuatu yang cuma bisa kita rasakan. yang harus diberi tanpa wajib menerima.

kalo menurut gw seh.

makan ah, laper...

 
On March 9, 2009 at 8:43 AM , Edo dot Com said...

au ah...no comment..hehe..

 
On March 9, 2009 at 9:00 AM , nietha said...

Gila.. bangun tidur mo jadi pertamaxx.. eh bangunnya kesiangan. Yang komen udah belasan. Salut..
Begitu banyak yang mencintai blog ini.
Wadaww cinta lagi. Pusiing deh ngartiinnya.
Ga usah diartiin, dirasakan aja.

 
On March 9, 2009 at 9:07 AM , vie_three said...

cinta yak??? cinta ntu kan sebuah kata2 yg berisi dari huruf ce-i-en-te-a. bener kan?!
eh jonk emang enak makan bekicot ntu?! ih.... makanya km kayak bekicot. wakakakakakak

 
On March 9, 2009 at 9:33 AM , G said...

Owhhh gee!!! Pagi2 gini jalan kemana-mana ketemu entri cinta, haha, sedang musim bercintakah saat ini? (^^,)

 
On March 9, 2009 at 10:11 AM , Dhe said...

hikz..
cinta itu blinding..
hikz.. membuat hati wa patah berkeping2 >_<

btw.. debu protein itu apa seh?? :P

 
On March 9, 2009 at 10:13 AM , Diary Pink said...

cinta memang aneh hehehe... postingannya mirip2 denganku hehehe

 
On March 9, 2009 at 11:34 AM , am nilsyam disini said...

JOBK, lo mw tau cinta itu apa???

lo pejemin mata lo, terus coba lo pikirin hal2 yang bikin lo sedih, lo bayangin bagaimana rasanya kalo elo ditinggal oleh keluarga, ato istri lo, (eh, elo udah nikah yah??? buset, gw pikir masih homo aja, hehehehehe)

nah, kemudian, perlahan2 lo coba untuk membayangkan hal yang menyenangkan bersama keluarga dan istri lo, kalo elo ngerasain ada sesuatu yang menjadi lega di dada elo, itulah cinta...

cinta itu mampu menenangkan, dan mampu menghancurkan,
tergantung kita menyingkapinya bagaimana...

hehehehehehe...

saran dari autis boy, nghehehehhehe...

 
On March 9, 2009 at 12:34 PM , renspandy said...

LAPOR :
cinta itu adalah keyword yang menghasilkan 48.700.000 hasil di gugel...

Laporan selesai..
^^v

 
On March 9, 2009 at 12:42 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

Cinta adalah sesuatu yang membuat eek sapi serasa selai rasa bekicot,
baru tahu ada selai rasa bekicot. ha ha ha..istilahmu selalu unik, Jonk.

 
On March 9, 2009 at 12:43 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

Bay The Way, GUEEEE NULIS APPPAAAA'an HARI INI!! hahahahaha, parah banget. Harap dimaklumi, postingan ini baru selesai jam 2 dini hari. Gue gak bisa tidur, karena kebanyakan makan bekicot hidup-hidup kali yaaa ...

bekicotnya betah tuh di ususmu? ha ha ha...
mene kutehe kamu tulis apa. kok nanya ane sih. Jonk..Jonk..

 
On March 9, 2009 at 2:20 PM , andiez said...

Cinta itu nakal tapi asyik. Cerita indah namun tak asli. Itu kepanjangnaya kale yak???

Kunjung balik ya ada posting baru "Tak Ada Akar Rampunjabi"....

Buat semua salam kenal yak....!!!

 
On March 9, 2009 at 3:27 PM , Remba said...

Cinta itu adalah sesuatu yang dipertanyakan oleh mas JONK ! HAHAHAHAHAHa
mau tuker link ga ?

 
On March 9, 2009 at 4:31 PM , balidreamhome said...

gini deh kalau kebanyakan makan bekicot bakar he he he kaburrrrrr............

 
On March 9, 2009 at 5:12 PM , Etha said...

cinta tuh nama makanan yak?!?!?

*garuk2 kepala*

 
On March 9, 2009 at 5:51 PM , U-san said...

cinta...
cinta itu butuh pengorbanan
cinta itu hanya butuh alpenlibe..
(duh! mulai promosi mode on)

piss broo..

 
On March 9, 2009 at 5:58 PM , www.katobengke.com said...

cinta adalah sesutu yang kadang sulit dimengerti

 
On March 9, 2009 at 7:23 PM , gelar gunadi putra said...

cinta itu racun!
tapi
cinta bisa menjadi madu bagi mereka yang menikmati

*taek gini bahasa gw.wkwkwk

 
On March 9, 2009 at 7:45 PM , Natalia said...

hahahaha...cinta????? wkwkwkwkw....topik yg paling males gue baca karena ribet kalo gue pikirin. Tapi cinta itu bagian terpenting dalam hidup, tul kagak gue? So....Cinta itu pengorbanan, unconditional. Kalo masih kebanyakan mikir bukan cinta, tapi iseng (apaan sih yg mo gue bilang?) intinya gue percaya lah kekuatan cinta....Merdeka!!!!

 
On March 9, 2009 at 8:23 PM , Ranie said...

jonk..aq pernah posting puisi yg judulnya CINTA CINTA CINTA...nah baca ja itu Jonk..aq rasa smuanya terjawab dipostinganku itu..hehe..promosi...

 
On March 9, 2009 at 9:18 PM , - Kha - said...

Cinta ituu... C+I cii.. N.. T+A taa.. CINTA.. nah looo.. 0___o

 
On March 9, 2009 at 9:42 PM , Atca said...

apa yah??
Cinta kadang membuat kita berbunga-bunga...
membuat kita bisa menangis dan bahagia..

pasti lagi jatuh cinta nihh...*sok tau hehhee*

 
On March 9, 2009 at 10:12 PM , rco said...

Cinta adalah kata.

 
On March 9, 2009 at 11:16 PM , Cebong Ipiet said...

cinta itu sama dengan cebong pun sama dengan cebog, sama sama berawalan C

 
On March 10, 2009 at 9:22 AM , WINAMP SKIN said...

Cinta itu mengenyangkan.... o_o

 
On March 10, 2009 at 10:13 AM , Linda Belle said...

"Love is irrational, the more you loved someone, the less sense anything made"

 
On March 10, 2009 at 10:16 AM , Linda Belle said...

Gila lo Jonk, mkn bekicot? kok mau2nya bekicot itu dimakan olehmu? idup2 lagi...ckckckck...

Trus tai sapi rasa sele?mang dah dicoba yak hahahah...dsr gelo...

Kmrn gw ke semarang, krn gak pernah liat peta, akhirnya kmrn liat n cari2 dimana sih ciamis itu berada hihih...untung gak lewat :p

 
On March 10, 2009 at 11:06 AM , Susy Ella said...

Cinta itu pacarnya Rangga...
aduuuh jonk...masak gitu aja ga tau hahahahhahah

 
On March 10, 2009 at 11:35 AM , monox said...

cinta itu anugrah
cinta itu musibah
cinta itu khayalan
cinta itu ilusi
cinta itu bermakna konotasi
cinta itu benci
cinta itu marah
cinta itu suka
cinta itu sayang
cinta itu indah
cinta itu penyesalan
cinta itu penasaran
cinta itu takdir
cinta itu alur
cinta itu nama
cinta itu pedih
cinta itu tertawa
cinta itu menangis
cinta itu gembira
cinta itu misteri
cinta itu angin
cinta itu hmmh cinta

 
On March 10, 2009 at 11:57 AM , KABASARAN said...

Cinta itu .....

skip to main | skip to sidebar KABASARAN`S CORNER
dari titik menjadi aksara, dari aksara menjadi kata, dari kata menjadi cerita, dari cerita menjadi makna, dari makna berbagi rasa

2009 Feb 8
SERUPA TAPI TAK SAMA 3


Cinta dalam kata jelata
Adalah keringat dan air mata

Cinta dalam kata pujangga
Adalah romansa atau lara

Cinta dalam kata raja-raja
Adalah sahaya atau penjara

Cinta dalam kata gembala
Adalah surga atau neraka

 
On March 10, 2009 at 12:27 PM , YolizZ said...

“Love is a feeling that came.. Without if.. Without else.. Without while.. Without when.. Without case.. Without and.. Without or.. Without for.. Logically unacceptable isn’t it? Despite of all those validation… love is the most wonderful thing that I ever felt…”

sumbernya dari buku puisi yang ga dijual dimanapun tuh,,hehehe ;)

lam kenal ya Jonk.. ^^

 
On March 10, 2009 at 12:58 PM , attayaya said...

cinta is love
cinta adalah tresno

halahhhh kabuuuur

 
On March 10, 2009 at 1:37 PM , aia said...

ya jonk, masa kgk teu cinta itu apa?
cinta itu terdiri dari kata : C-I-N-T-A

:p

btw, huebat ya jonk! komennya banjir euy! dari yg pertama cuma 3 orang jadi sekian orang.. huebat tenan! tooooooob pisan! hihihi..

 
On March 10, 2009 at 2:26 PM , Lies said...

Love means never say you are sorry (gitu kata Erich Segal di "Love Story") :D

 
On March 10, 2009 at 4:18 PM , namaku wendy said...

kagak punya sendal jepit oom jadi gak bakalan waswas bakaln dicolong orang deh hehe:p
kata orang seh cinta itu buta, gak tau deh knapa dbilang buta, apa karena cinta gak punya mata yah hehehe auk'ah gelappp

 
On March 10, 2009 at 4:30 PM , KABASARAN said...

Jonk ..ada undangan buat kamu untuk berfantasi ria di kabasaran corner

 
On March 10, 2009 at 4:49 PM , Maya said...

no woman, yes cry!
geto lah kira2! heheee..

 
On March 10, 2009 at 5:45 PM , genial said...

komen nya bang 'Pandi' paling mantep tuh non :p

 
On March 10, 2009 at 5:55 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

Cinta juga yg bikin aku rajin nulis. Cinta menulis sih. he he he..
Jonk..ayo ...update...aku kasih peer aja ya? mau ya? mauu ya? harus mau....besok deh, peernya.

 
On March 10, 2009 at 5:56 PM , The Chakiman said...

haiii....katro man :))
kunjungan pertama gue!
blognya jelek banget, sumpah sampe gue aja tertarik
cinta itu keajaiban dalam hidup kita.

 
On March 10, 2009 at 9:09 PM , senoaji said...

cinta itu adalah kopi campur gula terus diseduh selagi puyeng!

 
On March 10, 2009 at 9:15 PM , suryaden said...

cinta itu...
sebuah ruangan yang luas sekali, seperti gudang atau supermarket, ada apa saja di dalamnya Jonk...
wakakka...

 
On March 10, 2009 at 10:51 PM , JALOE said...

kata patkay : cinta itu derita tiada akhir..heheh

 
On March 11, 2009 at 4:03 AM , Itik Bali said...

ah..semua comment di atas mendefinisikan cinta buat Jonk..
padahal mah buat Jonk..
Cinta gak perlu di definisikan
Perlu ditanyain iya..

" Jonk cintakah kau padaku?"
" Klepek-klepekkah kau mencintaiku?"

Ngaku....pilihannya ada dua harta atau nyawa!!!

 
On March 11, 2009 at 11:40 AM , Elsa said...

Jonk, kalo dah nemu jawaban yang tepat apa itu cinta, kasih tau aku juga ya...

 
On March 12, 2009 at 12:30 AM , bunda said...

Cinta itu adalah selalu bersedia menerima pasangan dalam saat susah dan senang

 
On March 14, 2009 at 12:08 PM , aa.LiL - Belajar dan Berbagi said...

Cinta itu,, kadang manis..
cinta itu,, kadang pait..(kopi kalee)
Cinta itu,, luas seh yg pasti artinya tergantung individu nya sendiri menilai cinta dari sudut pandang yg mana...

"Love is like playing piano,1st u must learn to play by the rules then u must forget the rules and play from your heart"

 
On March 14, 2009 at 4:53 PM , engko said...

cinta itu apa yah?
cinta kaya sepatu
nggak dibeli nggak kan dipake

 
On March 15, 2009 at 9:29 AM , awan_clickerz said...

hahaha..om jaloe bilang cinta derita tiada akhir...kera sakti itu mah.

Hmm..CINTA ya !. sejatinya aku TANYA IBU DULU.
dialah pemegang cinta terbesar di bumi ini.

Yup !

 
On March 18, 2009 at 11:38 PM , hanya hujan-pigsy just Bi said...

cinta..
mmm menurut gw...yang jelas ga bisa buat beli nasi bungkus sama nu green tea...jadi kalo mau kawin jgn karna cinta,,tapi karna lo yakin bisa beli susu buat anak minimal susu bendera,,,(gw paling bete kalo ada bayi dot nya isinya air teh),,,

 
On March 21, 2009 at 7:46 PM , Petakumpet said...

love is like the sand in your hand, more you keep it, more you will loose it..... makasih ya bang udah ngasih inspirasi buat ganti template... hehehe