Maaf banget buat temen-temen yang sudah berkunjung ke sini dan baru gue kunjungi balik jam 09 malam. Tanya kenapa? Seperti kata mas Surya, hari ini gue bangun jam 11 siang dan setelah itu gue main seharian :D.

Hari ini gue libur, dan setelah makan siang gue pergi ke daerah Mayestik untuk memperbaiki ATM gue ke salah satu Bank di sana. Ceritanya gini, Seminggu yang lalu atm gue diblokir dengan alasan yang sangat klasik. Gue lupa PIN-nyaaaaaa !!! tiga kali nyoba, akhirnya is dead, dasar payahhh :x. Sebagai catatan : sekarang di saku gue cuma ada uang 25.000 rupiah, bayangkan saudara-saudara betapa miskinnya orang ini.

Gue males banget narik tunai dan kalau gue gak memperbaiki atm gue sekarang juga, bisa-bisa gue harus menjual harga diri untuk bisa bertahan hidup. Sebenarnya uang gue gak banyak di atm itu, tapi lumayan lah buat beli persediaan kerupuk selama sebulan.

Setelah proses yang lumayan berbelit-belit, akhirnya :
CS Bank : "mas, pin-nya bisa kami beri yang baru lho"
Gue : "seef pak ..." (cengengesan, sambil mengelus dada : akhirnya gue selamaattt !!!)
CS Bank : "tapi dapat pin baru nya beberapa minggu yang akan datang ..."
Gue : "APAAAAaaaa ?????!!!!" (guprakkkk !!!)
CS Bank : "tapi masih bisa ngambil tunai kok mas :)" (ganti dia yang cengengesan)
Gue : " ....... " (yak gak pa pa lah, paling tidak gue gak jadi ngejual harga diri)

Untuk merayakan "keberhasilan" ini, akhirnya gue ke Cinema 21. Udah lama gue gak nonton. Dan setelah berantem dulu sama tukang tiket, (masalahnya gue berpikir terlalu lama untuk menentukan mau nonton film apa dan hal ini menimbulkan antrian sejauh 8 meter), akhirnya gue milih film "KAMBING JANTAN" dan dapat bangku di tengah-tengah.

Selama ini, film indo yang berhasil masuk ke Half Of Fame film pavorit gue dan membuat gue nonton film itu berkali-kali cuma ada dua. Pertama, film JANJI JONI (alesannya karena gue jadi pemeran utama di film itu), dan yang kedua adalah film JOMBLO. Tapi setelah nonton film si KAMBING, kayaknya Half Of Fame gue bertambah jadi tiga deh.

Ketiga film itu menurut gue sama-sama fresh, aktingnya lepas, simple dan yang pasti ada sesuatu di dalamnya. Dulu setelah nonton JANJI JONI, gue tergila-gila dengan lagunya THE ADAMS - KONSERVATIF. Dan sekarang setelah nonton film KAMBING JANTAN, gue jadi tergila-gila banget dengan lagunya ADHITIA SOFYAN - ADELAIDE SKY. Sumpah lagunya keren banget !!! Jika ingin tau Jonk itu orangnya kayak gimana, silahkan dengarkan lagu ini hehehe ...



Bay the way, gue agak bingung mengakhiri postingan ini. Maaf banget ,kayak gini postingannya. Kemarin gue dapat kabar bahwa salah satu teman kita, Aia, masuk rumah sakit. Semoga berita ini bohong. "moga cepat sembuh, sist :) biar kita bisa gila-gilaan bareng lagi"

Dan semoga dengan acara pergi ke luar hari ini, membuat gue lebih se-fresh acara Black In News dan membuat gue bisa mendapatkan wangsit untuk mempostingan sesuatu buat acara Kompetisi Blog Djarum Black

Trims banget udah mampir, sekarang gue mau tidur dulu sambil dengerin lagu ADELAIDE SKY :D ...

Comments (37)

On March 7, 2009 at 2:59 AM , bisnisway said...

wow..first time visit..and it's Great...

 
On March 7, 2009 at 4:35 AM , plague doctor said...

wah, KAMBING JANTAN ya?
belum bisa nonton nih saya. T.T

 
On March 7, 2009 at 4:49 AM , Stainly said...

aku juga agak bingung mau commentnya seperti apa ?
hehehe...

 
On March 7, 2009 at 6:17 AM , Anonymous said...

udah lama gak nonton ke XXI.... dulu pas bujangan midnight-an mulu padahal...
review dong film na

 
On March 7, 2009 at 6:55 AM , Unknown said...

masa bikin pin baru luama banget jadinya? hehe hari yang aneh. . .

 
On March 7, 2009 at 7:55 AM , Pipit Pito said...

saya jg pernah lupa PIN ATM sendiri dan kena blokir.. what a moron!!

belum bisa liat Kambingjantan.. T.T

 
On March 7, 2009 at 9:27 AM , admin said...

wah.. saya belom nonton mas..
kayanya seru yah he..he..

 
On March 7, 2009 at 11:12 AM , anna fardiana said...

Jonk...
daku pengen komentar, tapi ngomong apa ya....

*mikir*

kayaknya gak jadi komentar aja deh...

 
On March 7, 2009 at 11:16 AM , SunDhe said...

duhhhh.......... Brb, wa mau ke kamar kecil hizk >_<

btw, dirimu 25rb, diriku 2500.. hikz..

 
On March 7, 2009 at 11:22 AM , Anonymous said...

ogh iyap jonk aku belum kasih tau yap, kan PIN nya udah aku ganti, hehehe cmiaw

 
On March 7, 2009 at 12:38 PM , Unknown said...

Dan sekarang setelah nonton film KAMBING JANTAN, gue jadi tergila-gila banget dengan lagunya ADITHIA SOFYAN - ADELAIDE SKY.

kirain setelah nonton film ini jadi suka 'mengembik' embekk..embekk..terus tumbuh tanduk di kepala dan jenggot di dagu. hi hi hi...kabuurr....'melet' seneng udah ngeledekin adikku yg suka bangun siang ini. hi hi hi

 
On March 7, 2009 at 12:39 PM , Unknown said...

gue cuma ada uang 25.000 rupiah, bayangkan saudara-saudara betapa miskinnya orang ini.

itu sih gak seberapa miskin. daku pernah cuma punya 100 perak. hiks....kasiman deh...gue....

 
On March 7, 2009 at 12:40 PM , Unknown said...

ue males banget narik tunai dan kalau gue gak memperbaiki atm gue sekarang juga, bisa-bisa gue harus menjual harga diri untuk bisa bertahan hidup

Emang laku ya dijual dirinya? he he he..kidding, bro....peace....

 
On March 7, 2009 at 12:44 PM , vie_three said...

kambing jantan yak???? jadi pengin nonton niy, eh skrg sabtu kan..... waaaahhhhh asyikkk ada referensi film bwt d'tonton bsk niy drpda hrs brmuram durja, loh. hehehehehe

 
On March 7, 2009 at 1:39 PM , Anonymous said...

JonK..aku udah tanya sama mas Seno
Apa bener neng Aia masuk rumah sakit
tapi mas Seno belum jawab ampe sekarang
aku juga udah visit ke blog aia..
yah moga2 aja dia cepet sembuh

JonK yang udah nonton Kambing Jantan
lain kali nonton filmku ya..
Judulnya Itik Bali nan manis dan cihuyy
Produksi Unggas Vision
di jamin bakalan meledak di pasaran
soalnya dipasangin petasan..
Duarrr!!

 
On March 7, 2009 at 1:51 PM , Sofia Nin said...

eh gw jg mo nonton kambing jantan
tp ky'y msh lama klo mo nunggu nympe mlysia

:(

btw, lagi adelaide sky itu bgus skali
gw suka :)

 
On March 7, 2009 at 2:15 PM , Anonymous said...

Di Cilegon maha taon depan kali baru ada,,,, huhuhuhuhu,,,,,

Oia jonk,,, kok bs c ampe lupa pun gtu....
wkwkwkwk,,,

 
On March 7, 2009 at 2:33 PM , Miss G said...

Hihi.. saya ikutan ngembeeeek aja yah.. Embeeek embeeek embeeek. But seriously di Janji Joni km jadi pemeran utama??? *wow* *wow* *wow* ternyata punya kenalan bintang pilem walopun sekarang miskin karena cuma punya 25 ribu, wkwkwkwkwkwk..

 
On March 7, 2009 at 3:39 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

UDAH SEMBUH OYYYY!!!

hikss... emang bener masuk cuma 2 atau 3 hari yak? saya lupa.. nih dah dirumah ,, thx eniwaei bwat teman² semua.. :))))

 
On March 7, 2009 at 5:55 PM , Anonymous said...

adelaide sky mmng matapp!
hhehhe...

 
On March 7, 2009 at 8:15 PM , Anonymous said...

Wah temenya dah sembuh ya.

Lagunya memang asyik asyik jonk

 
On March 7, 2009 at 9:38 PM , Ranie said...

malem Jonk...maaf baru sempet baca postingannya..laen kali ada satu lagi film yg musti Jonk tonton, jdulnya KAMBING BETINA, harga tiketnya ga nyampe 25rb ko...hehe....
itu bisa ampe lupa PIN krn kebanyakan ATM kali, makanya cukup setia sama 1 bank aja Jonk..

 
On March 7, 2009 at 10:37 PM , Anonymous said...

seneng sekali bisa berkunjung di blog pemeran utama janji joni

 
On March 8, 2009 at 6:51 AM , Anonymous said...

kayaknya km perlu trasplantasi harddisk di otakmu JONK..
ckckck.. dasar pikun...
waaaaa..
male goat! belum nonton.. hkz..
pekan depan mudahan bisa...

 
On March 8, 2009 at 9:10 AM , bagus al haqq said...

iyaa..oyaa...
aku turut senang atas keblokirnya ATM-mu
aku juga turut senang atas krupuk2 yang lo borong semua..
hehehe..

 
On March 8, 2009 at 1:21 PM , Anonymous said...

wach selamettt yach dah bs bli krupuk dunkz??? ;))

 
On March 8, 2009 at 2:22 PM , Ajeng said...

Waa..akhirnya ada juga yg sama dg aku, suka lupa segala PIN dan password :)

 
On March 8, 2009 at 3:46 PM , namaku wendy said...

kirimin aja nomer pinnya ke aku, tar kalo lupa hubungi aku huehehehe

 
On March 8, 2009 at 5:42 PM , Edhi Heriyaman said...

kalau gw film Gie, soalnya yang maen gw juga.hihihi...

 
On March 8, 2009 at 8:17 PM , Anonymous said...

25000??mau mau donk.. buat aku aja..

 
On March 8, 2009 at 10:12 PM , Lumbunghati said...

Kapan ya bisa nonton?? dikotaku ga ada bisokop.hiks..hiks

 
On March 9, 2009 at 3:36 AM , Anonymous said...

woalah... kambing jantan ...

 
On March 9, 2009 at 10:19 AM , Anonymous said...

semoga cepet sembuh buat Aia...

 
On March 10, 2009 at 10:22 AM , Unknown said...

Aia udh sembuh tuh, udh bekunjung malah ke blogku hehe...

Kambign jantan blon ntn krn gw br dr semarang, hhmm maybe ntar sabtu deh

Adelaide sky udh lama gw dgr pas raditya kasih youtubenya adhtya di blog dia, emang keren bgt ya lagunya

 
On March 11, 2009 at 11:49 AM , Elsa said...

pertama, Janji Joni emang keren. aku juga suka. (tak kusangka, pemeran utamanya kamu Jonk? heheheh)
kedua, Jomblo juga gak kalah keren. aku pikir, itu masterpiece nya Hanung bramantyo. Ayat2cinta jelek. trus yang berkalung sorban juga jelek....
ketiga... Kambing Jantan... aku belom nonton. emangbagus ya??

gimana kalo diganti jadi Jantan Kabing?
biar ada kesamaan antara yang pertama, kedua dan yang ketiga. sama sama diawali huruf J. sama kayak JONK kan?

 
On March 12, 2009 at 7:45 PM , Anonymous said...

pekan lalu ada yang menawarkan tiket gratis nonton Kambing Jantan, ternyata yg tergerak nonton cuma seorang.. bunda ga termasuk.
maklum ngantukan...mending bobo aja..hihi

 
On March 19, 2009 at 8:42 PM , Anonymous said...

Jonk aku iri dehhh bener2 iri
kamu kok bisa bikin blog,,,,,
terus kata2nya kmu kreatif
padahalkamu kerjaannya tidur terus
gimana si h bagi2 donk tips nd triknya