Beberapa hari ini agak-agak suntuk, akhirnya gue sering pergi celingak-celinguk ke daerah Blok M. Gue lagi miskin, jadi jarang membeli sesuatu kalau kesana. Paling nonton di cinema 21 yang murah abis (10.000 gituh haha). Kalau enggak ya paling bulak-balik naek eskalator, lumayan lah itung-itung naek prosotan gratisan.

Kalau pergi ke tempat-tempat rame kayak gini, terus berpapasan dengan orang yang berbeda-beda, gue jadi sadar akan satu hal. Ternyata gak ada manusia yang sempurna. Ada yang cakep, tinggi, tapi pesek. Ada yang tajir, keren tapi gak punya idung. Ada yang pake sendal jepit, rambut acak-acakan, miskin pula (lha ini mah si-Jonk kali ya, hahaha)

Banyak orang yang tidak sempurna anggota tubuhnya, dan itu bisa membuat gue sadar, ternyata banyak hal yang gue punya tapi belum gue syukuri. Mungkin gue terlalu fokus pada hal-hal yang belum gue dapatkan, jadi tampa gue sadari gue melupakan hal-hal yang gue punya. Wadoh gue harus cepet-cepet intropeksi diri nih.

Ngomong-ngomong lagi, ada yang bilang bahwa : "orang yang baik itu adalah orang yang bisa mengenal dirinya sendiri. Karena dengan mengenal diri sendiri, kamu bisa memperbaiki kelemahan kamu sehingga kamu bisa menjadi lebih baik." 

Dan ngomong-ngomong tentang mengenal diri sendiri, sekarang saatnya sharing rame-rame ... Manakah bagian dari anggota tubuhmu yang kamu sukai dan bisa membuat kamu Percaya Diri ? Kalau gue sih, suka banget sama ... ehm ... Alis gue. Keren banget nih alis, bayangkan dari dulu sampe sekarang, rambut di alis ini gak pernah panjang-panjang !! Bener-bener membuat PD. Bayangkan kalau rambut di alis gue panjang, wah bisa-bisa gue jadi semakin menyeramkan.

Terus blog ini juga baru mendapatkan bingkisan yang imut-imut yang juga membuat PD, terimakasih buat Yolis (yang lagi dikejar-kejar fans hehehe), suzhu, dan haqie.



Wuahh, postingannya jadi ngawur lagi, hehehe. Semoga berkenan.
Yang pasti trims dah mampir, selamat berbloging ria, dan ... see you soon ;)

PS : 
Senin, mau cuti ngeblog, jadi paling bisa mengunjungi blog temen pas malam-malam. Maafin ya :)

Comments (88)

On April 27, 2009 at 3:35 AM , JengSri said...

absen pertama dulu koment belakangan yak!

 
On April 27, 2009 at 3:36 AM , JengSri said...

huahahahahhaha dasar JONK!!! gelo pisan pede sama alis!!!

 
On April 27, 2009 at 5:42 AM , suryaden said...

AWARD lagi neh, emang kupingnya nambah gede ya JONK... bwahaha... ato jiakaka...

 
On April 27, 2009 at 6:03 AM , zener_lie said...

bagian tubuh yang palng kusukai. kayanya tidak ada semuanya sama. mungkin mulut kali yah karena bisa keluar kata2x bijak. hahahah.

yang membuat aku percaya diri. senyum dan otak.
hahaha.

salam sahabat

 
On April 27, 2009 at 6:06 AM , riosisemut said...

Kalo aku suka sama mataku Jonk, bisa Pd bngt kalo pas ngliatin cew cakep, hahahahaha....

 
On April 27, 2009 at 8:19 AM , mocca_chi said...

hahaha...
setujuh mah soal it, ornag yg baik adalah orang yg bisa mengenal diri sendiir, klo diri sendiri sudah ga bisa dikenali, bagaimana mengenali orang lain. dan btw, klo alismu mau memanjang seperti rambut, kan bisa dipotong, terus jual pake sanggul. belum pernah kan denger sanggul alis mata? heehee

 
On April 27, 2009 at 8:26 AM , attayaya said...

hmmm untung alis yg dibanggakan,
kalo jenggot wahhhhh ntar dikira kambing

selamat bro

 
On April 27, 2009 at 8:40 AM , Henny Y.Caprestya said...

ehe,jonk dapet juga ternyata.
iya ah..syukuri dulu yang kita miliki, ngatain kekurangan orang belakangan :D
*ups..ga' boleh!*

 
On April 27, 2009 at 8:46 AM , .: PoetZ :. said...

ga ada bagian yang PALING aku suka, joNk. semuanya biasa ajah (hufh..) hehehe..
mungkin bulu idung kali yak, sama kayak alis, kalo sampe tumbuh panjang, wew.. aku bisa dikira manusia bulu idung dan masuk museum ntar. Whiiii, serem ah!! haghaghagh...

 
On April 27, 2009 at 8:53 AM , Aglg said...

Hhe, sma. . Skanya blak blik naek eskalator. . :D

 
On April 27, 2009 at 9:03 AM , U-san said...

walah??? alisnya ga panjang2??
udah pernah digundulin blum tuh alis??

hehehehe usul punya usul kataknya "klo gundulin alis bisa ngeliat setan"

nah lo..lumayan kna tuh ngeliat setan hehhehe :D

 
On April 27, 2009 at 9:29 AM , Pipit said...

wah
alis?
haha
oke, oke

 
On April 27, 2009 at 10:22 AM , usman said...

nyoba aja dulu

 
On April 27, 2009 at 10:26 AM , ^na^ said...

bagian anggota tubuh yang na sukai yang bisa buat na percaya diri,,,, itu????.....

Mmmm....

apa ya....

idung pesek na kali yahhh....
na bersyukur idung na pesek,,,
coz ngerasa imut ci...
kaya marmut...
hehehehehe.....

 
On April 27, 2009 at 10:51 AM , Teenager Talks said...

jonk....jonk ada ada aja, hari gini nonton 10.000 emangnya ada!
gue bangga si joni masih bisa berfungsi dengan baik hehehehe

 
On April 27, 2009 at 11:02 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

ha ha ha..alisnya keyeen ya?

kalo aku sih paling suka dg mataku. katanya nih mataku termasuk belo utk ukuran orang WNI keturunan.

 
On April 27, 2009 at 11:42 AM , zujoe said...

hmmm...bagian tubuh mana yaa.....????

hmm...kayaknya yang itu deh...

hmm...kayakya nggak ada deh...aku bersyukur di beri tubuh yang sempurna...hohoho...

 
On April 27, 2009 at 12:08 PM , senoaji said...

seluruh tubuh ku bt aku pede! kalo satu yang di anak emaskan yang lain pada ngambek! gembrot itu indah! dan aku bersyukur karenannya

 
On April 27, 2009 at 12:18 PM , Laisya said...

wekekek...emang alisnya kaya apa sih Jonk??

btw, selamat dapat award lagi :D

 
On April 27, 2009 at 12:45 PM , Penikmat Buku said...

perenungan yang mantab! apa yang ada di sekitar kita emang selalu jadi "sekolah" perenungan yang keren

 
On April 27, 2009 at 12:45 PM , brown sugar said...

Hmmmmm bagian tubuh yang bikin pede....hmmmm semua deh...kalo nyebut salah satu dibilang ga bersukur ntar.....

 
On April 27, 2009 at 12:47 PM , partelon said...

Untungnya juga, tuh alis di atas mata. Coba pas di tengah jidat?! :P

 
On April 27, 2009 at 1:15 PM , mel said...

alisnya sin chan aja jadi khasnya dia, mungkin alis lo juga jd rejeki lo jonk...
nikmatin aja..

 
On April 27, 2009 at 1:17 PM , suzhu said...

walah..ada2 aja koq alis sih...hehehehe..tp gpp yg penting hepi.

wah asik ny awardnya dipajang juga, slm ma temen2 km dikantor yaks dr ibu2 kecil yg imoet dan maniez ini hehehe...

 
On April 27, 2009 at 1:39 PM , vie_three said...

selamat jonk atas awardnya.... kalau aq mah bagian tubuh yg aq suka adalah pipi. hehehehehe

jonk alisnya kalau dicukur gimana yak??? jiyaaaahhhh pertanyaan gak penting gini jadinya....

 
On April 27, 2009 at 2:38 PM , Linda Belle said...

emang punya alis gitu?

 
On April 27, 2009 at 2:39 PM , Linda Belle said...

gw paling pede ama keputihan gw krn kadang2 orang suka bingung antara sapi ama gw hahahahah....

 
On April 27, 2009 at 2:45 PM , YolizZ said...

Alis?! Wah..si jonk emg ada2 aja neh :D

Kl aku suka semuanya,,semuanya disyukuri,,

But my fave is brain!! Itu yg membedakan manusia dr makhluk Tuhan lainnya,,yaitu otak ato lbh tepatny akal pikiran..

 
On April 27, 2009 at 2:48 PM , YolizZ said...

Alis?! Wah..si jonk emg ada2 aja neh :D

Kl aku suka semuanya,,semuanya disyukuri,,

But my fave is brain!! Itu yg membedakan manusia dr makhluk Tuhan lainnya,,yaitu otak ato lbh tepatny akal pikiran..

 
On April 27, 2009 at 2:50 PM , Rusa Bawean™ said...

wahhh
enak juga ya ada bioskop yg cuma bayar 10.000
:)

 
On April 27, 2009 at 3:01 PM , huyuh_meong said...

jihahahahaha...,

kalo gw suka sama mata gw jonk, alis juga sih,

alis gw tuh tebel, dan agak nyambung, jadi bisa lihat hantu,
makanya gw bisa liat elo, hahahaha,

kalo mata,
gw suka ngerasa mata gw itu tajam,
tapi akhir2 ini malah kabur,

minus gituh, gara2 keseringan ngenet, hahaha

 
On April 27, 2009 at 3:32 PM , erik274921 said...

Selamat ya, dapet award.

Saya suka semua sih bagian tubuh saya. wong itu anugrah dari Allah SWT

 
On April 27, 2009 at 3:38 PM , Itik Bali said...

Jonk,.lu gak tahu ya..
Yolisz emang dikejar-kejar fans
tapi sebenernya dia ngefans berat sama kamu dan ayas ayas cinta
wakakaa...
mungkin dia ngefans sama lu karena alis lu yang setebel ulat bulu yang lagi berhibernasi

 
On April 27, 2009 at 3:50 PM , BrenciA KerenS said...

tai lalat ku diatas bibir hwakakakaka...

kalo ilang bukan BrenciA lagi namanya

 
On April 27, 2009 at 4:04 PM , ajeng said...

Lhah Jonk, yg bilang alisnya hilang separoh itu dulu siapa yach? Bukannya kamu? Bukan ya? (nyambung gak sih?)

 
On April 27, 2009 at 4:49 PM , sino said...

bagian tubuh paling disukai apaya, kl bilang muka saya, ntar dibilang narsis, kl bilang titit saya ntar dikira porno, kl gitu ngomongin bagian yang sedeng-sedeng aja ya, kayagnya suka sama idung saya dech, meski pesek tapi bisa menghasilkan pupuk, yah upil sekarang udah bisa jadi pupuk,hahahhaha

 
On April 27, 2009 at 5:29 PM , zujoe said...

weks...ane di jitak lagi ma teteh magabut...Ngak RELAAAA.....

 
On April 27, 2009 at 5:30 PM , zujoe said...

jadinya ane kayak nyepammer nih...hehehe...
emang iya...pokoke nggak rela kalo nggak top 1...

 
On April 27, 2009 at 5:32 PM , zujoe said...

kembali ke topik...(biar nggak di kira spam)

masalah anggota badan favorit yah...

seluruh tubuh adalah favorit, artinya *narsis*

 
On April 27, 2009 at 5:53 PM , faizz said...

bibir karena seksi dan im good kisser kata orang2 yang pernah gue sedot bibirnya, pantat gue juga seksi, wakakakakakakakakakakakakakakakkkk

 
On April 27, 2009 at 6:39 PM , Tukang Nggame Arsip said...

pede ajah deh...jngn berlebihan bang...

hehehe
ntar cewek pada lari....paaan tuh...kabuuur ,,,

 
On April 27, 2009 at 7:08 PM , nelson said...

Hua...hua ...hua ada yang pesek.... !! :)

 
On April 27, 2009 at 7:38 PM , IjoPunkJUtee said...

PD aja lagi.....
Prof ngerasa tak ada yang menonjol pada dirinya, tapi dia PD ajah....

Selamat award datang tiada henti....

 
On April 27, 2009 at 8:41 PM , dwinacute said...

kalo aku sih paling PD ama mataku, karena aku bisa ngeliat indahnya dunia.
dan pastinya ini mataku, bukan matamu dan bukan mata tetangga apalagi mata kebo hiahahhaha

selamet awardnya y jonk

 
On April 27, 2009 at 9:20 PM , yanuar catur rastafara said...

semngaaaaaaaaaaaaatttttttttt...

 
On April 27, 2009 at 10:12 PM , Edo dot Com said...

apa ya.. yang paling ku suka sih dan paling penting..hati,organ paling vital tapi tak pernah menonjolkan diri..
nyambung ga sih..hehehehe

 
On April 27, 2009 at 10:13 PM , attayaya said...

semngaaaaaaaaaaaaatttttttttt...
haaaaa ikut yanuar neh

 
On April 28, 2009 at 12:32 AM , Kucing Tengil said...

Jonk...mia juga bikin award buat dikau (wah, hujan award si jonk neh* diambil yaaa

 
On April 28, 2009 at 12:32 AM , senny said...

kalo gue suka sama...

hahaha.. jangan dibahas di sini ah :p

 
On April 28, 2009 at 12:49 AM , Dinoe said...

Selamat ya dpt award...

 
On April 28, 2009 at 1:35 AM , Natalia said...

hehehehe...nenek nenek gondrong juga PD sama alisnya kali (eh nenek2 emang gondrong kan?...)

 
On April 28, 2009 at 3:17 AM , Lala said...

Setuju banget dengan renungannya.
Duh Gusti betapa hamba sering kali lupa akan nikmat yg Engkau berikan...makasih udah ngingetin.

btw, salam ya buat temen kantor yg dari Kediri itu, tetangga ama aku yg berasal dr Nganjuk hehehe...

 
On April 28, 2009 at 8:36 AM , SENDAL JEPIT said...

awardnya gede

 
On April 28, 2009 at 9:27 AM , nietha said...

I love my mouth...
ga berenti makan sih..jadi perut kenyang selalu.

 
On April 28, 2009 at 10:27 AM , Ayas Tasli Wiguna said...

Jiiiiaaah pengukuhan diri lewat alis neh,, wkwkwk

Tapi kayaknya tebelan alis aku deh,,wkwkwkwk

 
On April 28, 2009 at 11:02 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

nobody is perfect. contohnya si JOnk, biar kece dan humoris tapi...malas mandi. jiaaahhhaaa!!! kaburrrr...

 
On April 28, 2009 at 1:00 PM , eri-communicator said...

selamat ya jon awardnya.

 
On April 28, 2009 at 4:42 PM , nath said...

congrat ya award ny..
antrian comment makin panjang aja nehh

 
On April 28, 2009 at 4:44 PM , menath said...

duhh cuti nihh...hehe...
absen dulu ah diurutan ke....ke brapa tuhh saking banyaknya hahaha...

 
On April 28, 2009 at 4:47 PM , deena said...

salam kenal juga jonk..
haha narsis.. sama dunk, alis.. soale alis gw nyambung kiri dan kanan... katanya bisa ngeliat hantu,,, dan hantunya itu kamu... hihi.ngaciiiiiiiiiirrrrrrrrr ahhh

 
On April 28, 2009 at 4:51 PM , ifoell said...

apa ya..??
mmmmmmmhh.. rambut ma hidung... kghkgkhkgkh..
selamat tlah mendapatkan bingkisan.... nice

 
On April 28, 2009 at 5:05 PM , Intan Ajah ;) said...

kok cuti sih? hehe

 
On April 28, 2009 at 5:12 PM , priandhani said...

cuman ngingetin:

yang komen dah banyak! :)

 
On April 28, 2009 at 5:27 PM , buwel said...

hehehehehe...
emang alis bisa panjang......
selamat ya...untuk awardnya.....

 
On April 28, 2009 at 5:37 PM , ^3^ said...

selamat .....

 
On April 28, 2009 at 6:12 PM , bri-net said...

lagi miskin? berarti biasanya kaya dong hehehehe

 
On April 28, 2009 at 6:13 PM , soewoeng plasu said...

selamat anda memang pantas dapet award

 
On April 28, 2009 at 6:38 PM , kakve-santi said...

hmmm...tes..tes...
satu dua tiga dicoba..

 
On April 28, 2009 at 9:18 PM , rco said...

Bloger telatan datang.....neh kayak gatut kaca ilang gapite...

 
On April 28, 2009 at 9:50 PM , reni said...

Alis ?? Alasannya ngaco amat... hahahaha
Harusnya awardnya dilemparkan lagi pada siapa saja yg mampu manjangin rambut di alis-nya !! Hahahaha
*ngeloyor pergi sambil geleng-2 kepala*

 
On April 29, 2009 at 12:16 AM , ♥ sOFIa ♥ said...

klo gw sih jonk.

gw suka tampang lo wktu lo lagi kecil
hehe. ga nyambung kalii yah?

 
On April 29, 2009 at 9:01 AM , attayaya said...

pagi bro

 
On April 29, 2009 at 10:43 AM , Elsa said...

koleksi award ya jonk?

 
On April 29, 2009 at 11:38 AM , wisnoee said...

Buat lemari buat award jonk.. :D

 
On April 29, 2009 at 12:58 PM , Linda Belle said...

hoaeemmmmm.....

siang jonk...mkn apa hari ini?msh menu sendal bulukkah?

 
On April 29, 2009 at 3:17 PM , The Chakiman said...

gue sich muka JONK biarpun kata orang memble tapi kata gue tetep aja kece :)

 
On April 29, 2009 at 5:10 PM , attayaya said...

masih dikejar2 pak mul neh bro?

 
On April 29, 2009 at 7:52 PM , Kabasaran Soultan said...

Setuju JONK kita kudu harus selalu bersyukur.
dan bukankah kalau kita bersyukur maka nikmatNYA akan dilipatgandakan dan sebaliknya kalau kita kufur nikmat maka tunggulah azabnya.

 
On April 29, 2009 at 8:31 PM , buwel said...

Selamat awardnya ya....

 
On April 29, 2009 at 8:36 PM , anindyarahadi said...

lagi ngga pede dengan rambut baru (nangis)

 
On April 30, 2009 at 12:36 AM , Nee said...

Wakakaka...
tapi kamu bakal jadi lucu jonk, klo alis kamu panjang sebelah. asli deh... :D
oh iya.. tadi katanya ada yang cantik, tapi idungnya pesek? Adek saya banget... ah...

 
On April 30, 2009 at 10:34 AM , ♥ Neng Aia ♥ said...

begitukah? untung jojon punya alis yah!

kalau aku sih seneng sama semua anggota tubuhku..

 
On May 1, 2009 at 7:36 AM , Echi said...

aku suka mata ku :D
*narcist mode : ON*

 
On May 1, 2009 at 9:46 AM , annosmile said...

mau cuti ya
ditunggu comebacknya

 
On May 2, 2009 at 5:12 AM , anna fardiana said...

Mana ada alis dipanjangin?kecuali di pilem2 silat..hehe. Bayangin alis mu panjang.. Wakaka

 
On May 5, 2009 at 9:46 PM , kre_thek said...

salut dah ma alis nya sobat.. moga2 makin tebel + ada kriwel2nya hee..

klo saia sh sob lebih pede dengan diri saia yang apa adanya.. bebas.. ke mall pake sendal jepit jg jadi.. hee..

intinya.. w merasa nyaman dengan w yang bgini.. so?? bodo ma omongan orang.. sukses sob.. oya lamnal

 
On November 21, 2009 at 11:34 PM , Yanto said...

wkwkwkwkwk.......
manteb, thx...yah
setuju aq,
selama ini kite mengeluh, mengeluh, dah mengeluh..
Kapan donk bersyukurnya..????

:D

 
On November 18, 2013 at 6:15 PM , bimbel online said...

apapun itu harus pede poko;a...