Senin kemarin mba Dwi sudah pulang dan ngasih oleh-oleh dengdeng sapi, terus dia maksa gue makan plastiknya. Kemudian pa Mul sudah menyelesaikan tugasnya dan sekarang dia sudah bisa berkeliaran dengan bebas lagi di tempat kerja. Aiiihhh, pingin rasanya punya tempat kerja di atas genteng biar gue bisa hidup damai sentosa.

Ngomong-ngomong, gue jadi teringat sama beberapa hal di masa lalu nih. Waktu SMA, selain puisi-puisi gue yang amburadul, ada sebuah puisi yang sangat gue suka. Puisinya keren banget (menurut gue gituh) ... Singkat, padat, dan berhasil membuat gue terkapar. Apakah ada sesuatu di puisi ini ?

Ada

Ada, air yang mengalir
ada, perasaan yang tertunda
Kau
aku
dia
ia

Sampai sekarang, gue gak tau nama pengarangnya, tapi gue diperkenalkan dengan puisi ini oleh salah seorang teman terbaik sepanjang masa. Teman sebangku, teman sehati, dan kita berdua mempunyai banyak persamaan, diantaranya : nilai kita sama-sama ancur-ancurran pas kelas 2, sama-sama suka nyari es campur ke alun-alun pas tengah malam, dan kita berdua pernah sama-sama suka sama cewek yang sama. Ngeehehehehe, bener-bener sebuah dilema.

Gue sudah deket sama cewek itu dan hampir-hampir terjadi sesuatu. Teman gue gak tau (dan sampai sekarang dia gak tau, gue pernah ada sesuatu sama cewek itu), trus nembak, terus jadian, dan akhirnya gue kejang-kejang dengan sangat menakjubkan.

Wah sumpah sedih banget, bayangkan seseorang yang kamu suka malah jadian sama temen terbaik kamu. Tapi beberapa bulan kemudian temen gue selalu curhat kalau dia sering sekali bermasalah dengan si cewek. Akhirnya mereka sempat putus-nyambung-putus. Dan pas putus itu, gue sempet deket lagi sama si cewek, tapi gue sudah gak terlalu berhasrat. Jiahhh, dasar CINTA MONYET.

Dulu gue menganggap si cewek itu adalah sesuatu yang terbaik buat gue. Dulu sedih banget pas tidak mendapatkan sesuatu yang gue anggap terbaik dan takut tidak bisa mendapatkan sesuatu yang sama untuk menggantikannya. Tapi sekarang gue hanya bisa meratapi kebodohan gue yang terlalu mendramatisir hal-hal seperti itu, kemudian menertawakan semuanya. Yang pasti Tuhan lebih tau apa yang gue butuhkan dan sekarang saatnya untuk tetap Enjoy :). Semoga gue selalu diberi semangat dan jalan keluar yang mudah.

Thx sudah mampir dan tetap blogging rame-rame,
Nonton Liga Champhion dulu Ahhhhh ... :D.

******
Tambahan :
Dapat bingkisan lagi, tapi kayaknya pernah gue pasang, jadi maaf banget gak dipasang lagi. Terimakasih banget buat : Bro Sendal Jepit, Ariel, Mba Karila, Kha. Hehehe PR nya belum dikerjakan inih, maafkan diriku yang durhaka inih. U're the best pokoknya.
Terus makasih juga sama Mas Suryaden atas teknik Top Komeng-nyah. Seru banget nih mas, karena widget itu, Teh Linda sama Zujoe semakin sering jitak-jitakkan di Blog ini.

Comments (88)

On April 8, 2009 at 4:24 AM , Itik Bali said...

JoNk :
1. Kenapa jadi gosong? Bukannya dirimu udah gosong dari dulu?
2. Dengdeng apa dendeng yang bener
3. Kau, aku dan dia? kaya lagunya Kahitna, aku, dirimu, dirinya
4. Sama-sama cinta pada cewe yang sama? saya juga cewe lho! 200%!
5. Kalo akhirnya tuh cewe milih dan jadian sama temen Jonk, yah wajarlah..terimalah kenyataan Jonk! Aku ikut Prihatin..
5. Cinta Monyet apa cinta Itik?
6. Jonk menangis karena cewe? huh sulit dipercaya, maksudnya sulit dipercaya kok bisa nangis...
7. Nonton Liga Champion? Siapa yang menang?
8. Jadi inget, aku juga belum buat Pe eR

 
On April 8, 2009 at 5:10 AM , Fauzan said...

Gila... emang bagus banget tuh puisi.

dalam....

saking dalamnya sampai2 aku ga ngerti apa maksud dan tujuannya datang kemari..

hehehehehehe

 
On April 8, 2009 at 5:12 AM , ^^haqie said...

apapun it0 minumnya teh b0t0l s0sr0,hehe
malang bgd nasibmu j0nk,
cew aja rebutan,
g ad cew laen?
truz napa kamu diem aja?
wah masak gebetan dtembak 0rang k0g diem jja

 
On April 8, 2009 at 5:30 AM , Pipit said...

wah, bang
saya juga suka cowok yg disukai ama sahabat saya nih
wah bingung
kejang-kejang juga nih
tapi kan masih ada cowok2 yg lain
haha
cari yg lain ah *playgirl mode on*

 
On April 8, 2009 at 6:18 AM , namaku wendy said...

huaaa ada monyet bisa maen cinta-cintaan sambil makan plastik dendeng, bisa nih djadiin alternatif pertunjukan kl dah pada bosen nonton kuda lumping makan beling huehehe

 
On April 8, 2009 at 7:24 AM , ADVINTRO said...

kalah semua sama aku neh, aku jadi pak comblang teman sebangku malah ceweknya suka aku di akhir cerita... ah,indahnya masa SMA, pengen terulang lagi... puisinya bagus, suer

 
On April 8, 2009 at 8:13 AM , ajeng said...

Aduh jonk,puisinya bagus banget.Jadi ikutan melow nih...

 
On April 8, 2009 at 8:33 AM , mocca_chi said...

setidaknya tetap sahabtan, ga pecah kr cewek. salutttt

 
On April 8, 2009 at 8:56 AM , Henny Y.Caprestya said...

hah? dikasih dendeng malah disuruh makan plastiknya??

mm,,soal temen jadian ama gebetan sendiri, lumrah..cari aja yang lain.hehehe
tapi karena itu udah jadi cerita jaman jebot..tertawakan saja semuanya..

then find another girl

 
On April 8, 2009 at 9:10 AM , sino said...

waduh podo mas, aku malah parah, temenku yang dukung aku nembak si cewek, bareng aku ditolak,eh koncoku dadian mbek cewek ikuw, asem, beginilah cinta deritanya tiada berakhir,hiks

 
On April 8, 2009 at 9:22 AM , riosisemut said...

PROTES !!!
Katanya postingan singkat ternyata segini puanjang.

Puisinya dalem bngt Sob sampe aku gak bs naik lagi, kejebur, hahaha...

 
On April 8, 2009 at 9:43 AM , zujoe said...

hohohoho...akhirnya JONK dewasa juga....

 
On April 8, 2009 at 9:44 AM , zujoe said...

JONK ane punya kandidat lain buat ente...pilioh aja salah satu peserta BE A MAN ya...

 
On April 8, 2009 at 9:48 AM , brown sugar said...

Ahhhhhh Jonk biar lo kate jomblo ...biar lo kate pengen cari pacar...tapi Jonk...
Aku tetep penasaran ama Pak Mullllllll

Huahahahahaha

 
On April 8, 2009 at 10:22 AM , Ayas Tasli Wiguna said...

Memang cewek itu manusia misterius (maksudnya??)

 
On April 8, 2009 at 10:24 AM , Penikmat Buku said...

bingung, judul ma isi koq gak nyambung :P

 
On April 8, 2009 at 10:32 AM , Dhe said...

kwkwkwk...
smangat yah JONK!!!
dengan baca ne artikel :">
daku jadi belajar..

NAPA WA MESTI NANGISSSSSSS2, NAPA WA MESTI TERPURUKK RUUKKK RUKKK KE LEMBAH KELINCI AMPE KEJEDUK RANTING KAYU.. HANYA GA2 PATAH HATI N GA DAPATKAN APA YG WA INGIN..


kwkwkwkwkkw...
trim.. trimsss banget sekali lagi ^^

 
On April 8, 2009 at 10:48 AM , beat2ws said...

Gak mudeng mode on.

 
On April 8, 2009 at 11:02 AM , vie_three said...

huwaduh apanya yg gosong jonk?!
puisinya yg gosong apa cerita kamu yg gosong, hohohohohoho

 
On April 8, 2009 at 11:02 AM , aglng said...

ga ngartos...

 
On April 8, 2009 at 11:09 AM , Laisya said...

Mo koment-nya ttg UCL aja ah soalnya postingan yang di atasnya gak ngerti ... Huaaa...sayang MILAN gak maen di UCL musim ini, jd gak terlalu bersemangat nontonnya :D Tapi masih ada Liverpool sih :P

 
On April 8, 2009 at 11:44 AM , ♥ Neng Aia ♥ said...

kok monyet dicintai sih Jon?? hahaha...

betewe, aku ga masuk ke llist 'teman terkece' nih??? dooooooooh!

 
On April 8, 2009 at 11:53 AM , rco said...

Duh, sorry Jonk. Baru bisa mampir. Penat nih habis ngumpulin award dari sabang sampe merauke, ke melayu juga. Penuh deh trontonku dengan award.

Eh iya, bukannya si Jonk ini dah lama gosong?

 
On April 8, 2009 at 12:14 PM , Linda Belle said...

Jojoon...
aku menunggu dgn cemas nanti malam LIverpool

 
On April 8, 2009 at 12:16 PM , Linda Belle said...

Btw Jonk..waktu SMA daku jg diperebutkan wakakak *narcis mode on* tapi gw biasa2 Jon...gak gosong kek kamu...tetep putih kok...beneran...

Skrg ketemu lg ama cowok2 pencinta SMA ku itu...udh pada merit smua hahaha...suka hina2an kita gara2 dulu hihih...asik ya masa SMA..lucu bin ajaib

 
On April 8, 2009 at 12:46 PM , wahyudi said...

Tenang bank jong tetep semangat...yang lalu biar berlalu..tp kalau bisa ya di ulang lagi..liga aja ada replainya....hehe..
**ini comennya nyambung ga...??**

 
On April 8, 2009 at 1:54 PM , Susy Ella said...

waah.......postingnyaa daleeem bener bang....sedalam sumur diladang..heheheh

tapi puisinya keren tuh...singkat padat tapi daleem

 
On April 8, 2009 at 2:06 PM , QEnt-chan said...

bwa......
tumben postingnya kayk gini??

menyingatkan ku padanya...
halah...

 
On April 8, 2009 at 2:13 PM , oshin said...

hahaha..wanita..wanita..dan wanita.. :D

 
On April 8, 2009 at 2:13 PM , Etha said...

postingan singkat???

yg singkat puisinya ...

lebih enak klo gosong kok jonk ...

 
On April 8, 2009 at 2:24 PM , S.A said...

cinta
gak
ada
tapi
ada
gak
cinta

 
On April 8, 2009 at 2:46 PM , suzhu BITES said...

wah..kejam juga yaks si mbak Dwi, jonk jgn dikasi mkan plastik dunk! btw, pusinya bagus bgt. biar singkat tp dalem...ternyata JOnk sangat puitis dan berhati tweety hehehe

 
On April 8, 2009 at 3:38 PM , IjoPunkJUtee said...

Suka mendramatisir sebuah masalah, sudah menjadi rute perjalanan menuju kedewasaan....

 
On April 8, 2009 at 4:04 PM , attayaya said...

ayolah jangan cengeng gitu
semangat dong
dunia ini tak selebar daun kelor

 
On April 8, 2009 at 4:13 PM , YolizZ said...

Itulah indahnya ms2 SMA,, itu yg suka bikin qt kangen dg ms2 SMA,,huaa...kangeeenn...!

Betewe,,puisi2an jg neh,,keren lho puisinya,,dalem bgt bo..cuit-cuit.. :p

 
On April 8, 2009 at 4:22 PM , ikeys said...

mungkin better jadian ama temen sebangku lo jonk. udah nyambung bgt kan dlu? hahaha. piss..

 
On April 8, 2009 at 4:31 PM , Am de gantengus bangetus tapi boongus said...

jonk gosongus bangetus,

hahahahahahahaha...

 
On April 8, 2009 at 4:38 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

ketika kita jatuh cinta pada someone, pasti kita anggap dia yg terbaik, padahal belum tentu ya.

 
On April 8, 2009 at 5:00 PM , wh said...

Waduh jadi inget pas smp dulu persis dah critanya....trus bikin males cinta-cintaan yang jelas kayak gitu.....:lol:

Puisinya manteb....tuh

 
On April 8, 2009 at 5:07 PM , renspandy said...

haha...
puisinya keren...

gak sabaran nonton Barca - Munchen nih...
mudahan munchen bisa (at least) nahan imbang...
lagi ancur-ancuran Munchen-ku......
hikz......

 
On April 8, 2009 at 6:58 PM , nietha said...

Haahh???JONK dikau pernah jadi M*****T???
kapan tuh?pake cinta-cintaan lagi..
dikaukan masih imut bin amit udah ngomongin cinta..ciee...

 
On April 8, 2009 at 7:22 PM , Maya O.Z.K said...

jonk dirimu romantis jg ternyatah gk nyangka.. ckckck.. oia kpn2 psg donk foto pak mul--artist of the blog-- jd penasaran, srgkali dirimu bahas hehe..
btw MU seri niy, duh jd krg smngd.. :'(

 
On April 8, 2009 at 9:13 PM , singamaraja said...

Singamaraja reading your blogs

 
On April 8, 2009 at 9:26 PM , anindyarahadi said...

apakah itu berarti nembak orang tapi ngga punya keberanian yaaa? hahahha

 
On April 8, 2009 at 9:46 PM , dwinacute said...

iiaaoooo puisinya seuprit banget jonk.. hiakakkakaka aku juga binun ngartiinya..

 
On April 9, 2009 at 1:30 AM , Ghustie Samosir said...

Puisinya keren juga tuh heheheh

 
On April 9, 2009 at 3:26 AM , ♥ sOFIa ♥ said...

puisinya keren bgt tuh jonk.
coba deh lo bikin puisi jonk
tar dmsukin ke blog

psti rame yg comment :)

 
On April 9, 2009 at 6:19 AM , sibaho said...

perang dingin karena rebutan cewek emang menggairahkan jonk....
berarti sudah resmi nih beralih dari katropolis jadi katroseksual hwakakakakak....

 
On April 9, 2009 at 6:35 AM , eri-communicator said...

blogwalking dulu untuk menyampaikan sebuah pesan moral jangan lupa nyontreng dan jangan golput.

lagi jatuh cinta nih mas jonk

 
On April 9, 2009 at 8:03 AM , U-san said...

Wah? Bang jonk ternyata punya masa2 percintaan di sklh dulu!
Kisah cinta bang jonk itw sepertinya bisa dibuat sinetron tuh! Hehe :D

puisinya bagus! Singkat, padat dan jelas! Walaw diriku kurang ngerti arti yg ada didalamnya

 
On April 9, 2009 at 10:34 AM , attayaya said...

kalo dah selesai nonton Liga Champion
langsung mosting ya

 
On April 9, 2009 at 11:44 AM , hryh77 said...

sip mas, enjoy aja.. n tetep semangat he..he..

 
On April 9, 2009 at 12:53 PM , ^na^ said...

pasti si cewenya seneng banget di rebutin ya,,
wkwkwkwk

.....

 
On April 9, 2009 at 12:59 PM , rizoa said...

wkwkwk....puanjang banged postingan nech...

 
On April 9, 2009 at 1:53 PM , eri-communicator said...

lanjutkan postingannya mas, blognya mas ijonk ngak bakalan gogong ramai terus nih

 
On April 9, 2009 at 2:32 PM , Inuel ^^ said...

Jonk,,wes sip lah,,makin seru ja :)

 
On April 9, 2009 at 3:40 PM , zujoe said...

JONK kapan blog ente gosong?
Kalo orangnya mah pasti hari gosong gara2 ketumpahan tinta pemilu..ya nggak???

 
On April 9, 2009 at 5:44 PM , Dinoe said...

Cinta memang indah ya...apalagi diresapi maknanya

 
On April 9, 2009 at 5:44 PM , zujoe said...

mampir lagi JONK biar bisa jitak teh linda...mumpung suaminya nggak ada di sini...soale kalo ada abis gue di timpuk bata...

 
On April 9, 2009 at 6:12 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

gak kebyang kamu makan plastik deh. he he hee

 
On April 9, 2009 at 6:25 PM , JengSri said...

JONK, sorry ya gak bisa jengsri kasih tau. Yang pasti dia klayapan kemana2 serta ramah sama semua blogger!

 
On April 9, 2009 at 6:42 PM , black_id said...

memang karena wanita terkadang bikin kita berpikir secara mendalam bahkan hingga larut malam sampe2 yang tadinya ga bisa nembak ce aja, jadi bisa bikin segudang puisi...

 
On April 9, 2009 at 8:54 PM , attayaya said...

akuuuuu datanggggg lagiiiiiiiii

 
On April 9, 2009 at 8:55 PM , erik94975 said...

wah repot Jonk kalau naksir cewek yang sama.

Pondokku

 
On April 9, 2009 at 9:02 PM , anita mui said...

seru juga ya masa mudamu..hiks hiks,,jadikan semua sbagai kenangan indah ,,ceritakan semua kehebohan masa mudamu ketika kau menginjak tua...cucu2mu pasti akan bangga punya kakek sprti mu..hhheee

 
On April 9, 2009 at 9:17 PM , alris said...

Apanya yang kejang-kejang jonk.LC, horeeee chelski menang besar. Para pulbudian pasti nangis bombay, wekeke...

 
On April 9, 2009 at 9:17 PM , Kang Artha said...

Kejang kejang menakjubkan???????? rasanya gimana jonk? kagak salah lu?...wakakakaka

 
On April 9, 2009 at 9:45 PM , genial said...

makin panjang aja nih :(

 
On April 10, 2009 at 7:51 AM , nelson said...

nonton liga champions juga !!!!

 
On April 10, 2009 at 9:31 AM , aura said...

ya harus tobatdunk
dunia makin sempid

lam kenal juga for u

 
On April 10, 2009 at 9:37 AM , QEnt-chan said...

mengingatkan ku pada gebetan ku...
hahahhahhaaaaa

 
On April 10, 2009 at 4:10 PM , Antaresa said...

hahaha...

malang nasib kita...

kunjungi blogku ya!!!

 
On April 10, 2009 at 4:14 PM , Ranie said...

pengen ngerasain gmn rasanya "kejang2 menakjubkan"......

 
On April 10, 2009 at 7:18 PM , dwina said...

jonk kemana dirimu... udah gosong beneran tha?
tak tunggu cuap-cuap mu selanjutnya

 
On April 10, 2009 at 8:19 PM , Witha said...

Untung aja aku ga pernah ngalamin kejang2....apalagi kejang2 gara kecengan di ambil temen sendiri...

 
On April 10, 2009 at 8:36 PM , kacrut said...

hubungannya gosong sama kisah cintamu apaan yah?? kok bingung aku..

btw gak pernah tidur dengan cewek yang sama kan??

wakakkakakakkaka



*kabooooooooorrrrrr*

 
On April 11, 2009 at 8:44 AM , suryaden said...

sante aja JONK, jangan diinget-inget dulu sebelum dapat gantinya, emang hanya ada dia yang bisa menghatuimu, jangan kalah sama pejabat sekarang yang hanya ngurusin rakyat jelita saja, nggak peduli sama yang lain, bahkan foto seronoknya bejibun, selamatkan mereka rakyat jelita korban para politikus busuk... kekeke

 
On April 11, 2009 at 9:39 AM , attayaya said...

habis mandi
langsung semangat
yok semangat lagi yok

 
On April 11, 2009 at 11:31 AM , Joo Izzy said...

hahahahaha............. ternyata hahahaha.....ternyata..........
udah Jonk cewe tuh emang gitu........................................
hahaha.............................................................................
Jadi penasaran new cewe yang mana... besok di postingin dong Fotonya...penasaran bener new...

 
On April 11, 2009 at 11:41 AM , utap said...

waduuhh, bang jonk payaaahhh neh !
kalo gue si mendingan kejar tu cewek,
kalo soal cinta, temen bisa jadi bukan temen lagi.
hehe

 
On April 11, 2009 at 1:16 PM , wisnoee said...

jonk ?? puisinya bagus. cinta segi empat..

Kau
aku
dia
ia

 
On April 11, 2009 at 2:00 PM , genial said...

gk perlu nyampah nambahin komen ahhh... uah penuh beud :) o iy... menang mana om chmpions smlm??? hihihihihi...

 
On April 11, 2009 at 2:54 PM , Kika said...

Hehehehe aku juga pernah baca itu puisinya, lupa siapa ya yang nulis. Hemm...jadi mikir..

 
On April 11, 2009 at 4:14 PM , ifoell said...

Kau Manusia
aku Manusia
dia Manusia
dan ia pun Manusia

 
On April 11, 2009 at 4:38 PM , syarief said...

ok banget. salam kenal....

 
On April 14, 2009 at 6:52 AM , buJaNG said...

Wkwkwkwk... Pernah ngerasain yg ginian...

 
On April 16, 2009 at 8:44 AM , SENDAL JEPIT said...

jad gosong emang kompor siapa yang meledug

 
On November 18, 2013 at 6:32 PM , bimbel online said...

emangnya gorengan mas gossong....