Apakah wajah innocent di foto kecil Jonk masih bertahan ? Ternyata sekarang wajah itu sudah berevolusi menjadi wajah penuh dosa. Dan pagi ini, wajah ini lagi ngelamun di depan ruang sekretaris.

Ngapain bengong di sana Jonk? Simple, gue kesiangan hari ini, hehehe. Tapi gue mau nyoba ngerayu sekretaris di tempat gue supaya di buku absen gue dihadirkan tepat waktu. Korupsi dikit lah :D. Tapi sang sekretaris lumayan disiplin, dan tgl 2 mei dia mau nikah. Secara dia dah mau nikah, Gue gak bisa donk menggunakan teknik 'ngajak beli empe-empe' buat ngerayu dia, bisa-bisa gue di tampar. Akhirnya gue dapat ide lain.

Gue : (masuk) "pagi mba, aih cakep nih ..."
Sang Sekretaris : "pagi, yah nih anak, datang siang lagi"
Gue : "hehehe, btw suara komputernya kok keren banget ya mba, kayak diesel kesamber geledek gituh"
Sang Sekretaris : "iya nih, betulin donk Jon, gue gak bisa konsen nih, berisik tau"
Gue : "oke ..." (ngambil buku absen) "ehm ... sekarang saya hadir jam 7.30 ya mba ..."
Sang Sekretaris : "lha, kan sekarang dah jam 8.15"
Gue : "ya baiklah, selamat berkencan dengan komputer kloningan diesel yaks"
Sang Sekretaris : "eh ntar dulu, boleh deh, tapi lain kali gak ada konpensasi pokoknya"
Gue : (dalam hati : yesssss !!!)

Satu masalah teratasi, dan gue sudah siap dengan kejutan-kejutan hari ini. 

Jam 10, gue dipanggil meeting, meeting internal sih, cuma sama temen-temen gue, anak-anak fresh greduate semuanya, manajemen gak ikutan, jadi bisa lebih santai. Tapi berhubung gue dari pagi lagi kesel ngubek-ngubek angka, secara ada itungan yang salah, gue jadi males ikutan.

Tapi akhirnya dengan terpaksa gue ikut juga ke meeting tersebut, setelah mba sekretaris yang ngajak untuk bergabung. Hehehe gawat kalau gak ikutan, bisa-bisa rahasia gue datang terlambat dilaporkan ke pa Bos.

1 jam pertama meeting asyik, gue cuap-cuap sekenanya dan tertawa-tawa seenaknya. 
1 jam berikutnya, wah mulai basi nih, gue jadi ngantuk.
1 jam berikutnya, jiahhh lama banget nih meeting, gue kan belum nyelesein tugas, belum Blogwalking sama maen Plurk, belum pipis lagi, terus jam makan siang ditabrak juga, kan gue dah laper. Akhirnya gue ngambil kertas, pura-pura nulis, padahal gue ngegambar Pokemon hehehehe. Terus gue juga iseng-iseng nulis puisi tampa sepengetahuan temen-temen gue.

Meeting

Meeting basi, kopi basi, dan gue ikut-ikutan basi
kan gue bosen, dah pingin pipis lagi
gak keren tau, kalau gue berdiri terus ngomong : "anu saya izin pipis ..."
haruskah gue bawa gelas aqua terus pipis di tempat ?
capek deeehhh !!!

Gue nulis puisi sambil senyum-senyum tampa menghiraukan keadaan di sekitar gue. Terus ngelanjuting ngegambar pokemon. Sampai akhirnya. ...

Mas ndri : "gimana Jon, setuju gak ?"
Gue : (gelagapan, berhenti ngegambar) "eeee ..., boleh deh, setuju, setuju, bagus tuh, bagus"
Mas ndri : "nah ini baru karyawan yang baik, jadi minggu depan dimulai ya Jon"
Gue : "lha ???"
Mas ndri : "iya jangan lupa minggu depan mulai dikerjakan, grafik sales dibuat serinci mungkin, terus buat rekap penjualan ke constumer dari bulan november, waktunya seminggu sampai meeting bulanan tgl 30, kan dah dibahas dari tadi kalo datanya ilang, eh kamu dari tadi nyimak gak sih ??"

Mampus gue ... makin susah main internet siang-siang.

*****
N B : 
Terimakasih buat Mas Pertelon (tapi awardnya dah dipasang kemarin, jadi gak dipasang lagi ya mas)Mba Reni dan Agito atas bingkisannya. Tapi PR nya dah pernah dikerjakan :D, jadi maaf banget gak dikerjakan lagi . Pokoknya makasih berat, ...


Terimaksih dah mampir, See you soon :D ...

Comments (89)

On April 23, 2009 at 11:19 PM , sungaikuantan005 said...

teat 123
pertamaXXXxx.xxxxxxxxx....xxxxxxxx........

 
On April 23, 2009 at 11:20 PM , sungaikuantan007 said...

selamat yah bro....
kapan2 aq juga dikasi award donk....
oya bro.. aq izin pasang link kamu yah....
jgn lupa gantian... hihihi...

 
On April 23, 2009 at 11:27 PM , JO said...

dikirain yang pertama, eh yang ketiga..

 
On April 23, 2009 at 11:33 PM , JO said...

kalau semua cowok kepengennya kayak jonk kasian yang jelek dan gak baik hati dong,hehehe

 
On April 23, 2009 at 11:53 PM , Sinta Nisfuanna said...

hahahaha...apes!!!

 
On April 24, 2009 at 12:06 AM , buwel said...

Buwel turut mengucapkan selamat atas awardnya
mudah2an bermanfaat....

 
On April 24, 2009 at 12:06 AM , harry seenthing said...

dah pulang aje ke ciamis entar ada deldom...hueheheheh bisa tenang ngeliadnya

 
On April 24, 2009 at 12:26 AM , Senoaji said...

tingkatkan (lmao)

 
On April 24, 2009 at 12:55 AM , riosisemut said...

Kalau kamu anak buahku, pasti kamu udah aku SP Jonk... Udah dtngnya telat, nyepelein rapat penting pula. Untung aku bukan bosmu, hahahaha...

 
On April 24, 2009 at 1:03 AM , xitalho said...

Wakakaka.... makanya dengerin yang baek....

Oalah....nasib-nasib....

 
On April 24, 2009 at 1:24 AM , Lala said...

Wkakaka kena batunya tuch...:D

 
On April 24, 2009 at 4:04 AM , suryaden said...

begitulah... hidup, kejam.. hahaha

 
On April 24, 2009 at 4:43 AM , sibaho way said...

meeting lewat dari 2 jam biasanya udah gak efektif. kalo bisa 1 jam saja malah :)

 
On April 24, 2009 at 4:51 AM , Unknown said...

Jonk..ati-ati senyum2 sendiri
nanti bisa kejaring razia lho!!
Itu yang dari RSJ
wakakaka..

Kalo meeting jangan minta disuguhin kopi
mending sekalian bir atau vodka
kan engga jenuh tuh
sekalian bisa ajep ajep
he..he

 
On April 24, 2009 at 6:28 AM , the beauty of riau said...

ha...ha... si jonk ngak konsentrasi ngikutin rapatnya,,, selamat ya atas awardnya

 
On April 24, 2009 at 6:40 AM , joe said...

rodi bakar?

 
On April 24, 2009 at 7:07 AM , Unknown said...

mas itu bukan kerja rodi, cuma gitu kok dibilang rodi....... (untung aku bukan boss nya...)

 
On April 24, 2009 at 7:07 AM , dian said...

Lanjutkan gambar pokemonya! *bergaya seperti SBY yg lg buat lambang demokrat*
klo tau2 dikeluarin gara2 sering telat, kan masih ada kerjaan sampingan yaitu menggambar pokemon trus dijual dech! Dpt uang dech! Hehehe :D

 
On April 24, 2009 at 8:01 AM , Blogger said...

hueheheheh ada aja2 mas jonk pantau,,upsss jonk patok,,,,,tp slmt untk awardnya....

Datang dan Berubah

 
On April 24, 2009 at 8:11 AM , Pipit Pito said...

kasian bang jonk
kerja rodi
:D
semangat yak bang!!
\(^O^)/

 
On April 24, 2009 at 8:12 AM , zujoe said...

hohohoho....makanya jangan magabut mulu JONK...pake terlambat pula...kayak aku donk, rajin (dateng telat) tapi untungnya nggak pernah ketahuan bos hohoho...dengan alasan mampir dulu ke WC buat **k pagi-pagi hahahaha...

 
On April 24, 2009 at 8:23 AM , attayaya said...

aku jadi ikutan pipis di botol aqua juga neh

 
On April 24, 2009 at 8:37 AM , none said...

hwhahahahaha,,makanya jangan asal setuju aja jonk!
kalo udah gitu tinggal berdoa aja, semoga masih diberi kesempatan buat ngeblog+ngeplurk di kantor.

 
On April 24, 2009 at 9:03 AM , .PoetZ. said...

emang cukup yah, kalo pipis di gelas aqua ajah, hehehehe...

 
On April 24, 2009 at 9:09 AM , Arju Ashari Risandika said...

ati-ati mas kalau dibacok suaminya mbag sekretaris,hahahahhaa

 
On April 24, 2009 at 9:14 AM , mocca_chi said...

klo aku jdi bosnya, blogger tak blok dah di kantor. jaid biar aku sendiri yg bisa ngeblog :P

 
On April 24, 2009 at 10:12 AM , Etha said...

astaga!!! untung ga pipis dicelana ya jonk ... ahahahaha

 
On April 24, 2009 at 11:28 AM , Unknown said...

mwhawahahahahhah.....

ternyata bukan gw aja yg menderita akhi2 ini diktr :p

 
On April 24, 2009 at 11:29 AM , Unknown said...

maen plurk yok jon hihihi...

aku hari ini blum bw jg...cmn bbrp aja, gak smpt euy, kerjaan menumpuk...

 
On April 24, 2009 at 12:08 PM , BrenciA KerenS said...

duh kaciaan yg ga' bisa bw ma ngeplurk.... kaciaan..

bakal sepii nih dunia blogging... *ngakak*

 
On April 24, 2009 at 12:14 PM , Anonymous said...

Selamat berkerja... semoga cepat bertambah kerjaannya.. Hehehe.. Salah.. Semoga cepat selesai.

 
On April 24, 2009 at 12:14 PM , suzhu said...

hohohoho...untung pipis dibotonya cuman niat aja klo betulan wah bakalan dikejar suporter sepakbola lho..hohohoho

 
On April 24, 2009 at 12:27 PM , -[Am]- said...

JOOONK, kasian deh lo eek, hahahaha,...

betewem gw mo liyad dunk gambar pokemon elo JONK,

scan dunk, penasaran gw liyat bakat tambahan elo, hayayayyaya...,

 
On April 24, 2009 at 1:09 PM , Kharianto said...

Kenapa gak pipis di botol beneran, lumayan kan bisa ngintip,,, wkwkwk,,, selamat jg ya atas award nya

 
On April 24, 2009 at 2:42 PM , vie_three said...

hehehehehe jonk gambar pokemonnya ntu hasil dari rapat yak, huwaduh kasian ini anak kerja rodi dech jadinya.... wkekekekekek

 
On April 24, 2009 at 4:10 PM , Yolizz said...

Ya ampyun..! Ternyata si jonk jago jg ngerayu mbak sekretaris,,kykny profesional bgt dlm hal telat,,haha..

Tp jd kena batunya tuh,,dpet kerjaan seabrek,,keciaaannn *sambil nyengir2* :p

Mg cpt beres deh kerjaanny..

 
On April 24, 2009 at 5:21 PM , nyubi said...

wah, perlu blajar bnyak nih dlm hal rayu-merayu, hueehuee, salam kenal sob, jgn lupa mampir

 
On April 24, 2009 at 6:00 PM , dwina said...

hiahahahhaha kasiaaaan deh si jonk... hihihi pokemonnya juga ikutan ngetawain tuh jonk heheh

 
On April 24, 2009 at 6:02 PM , negeri hijau said...

kwkwkwk

ada-ada saja idenya..

 
On April 24, 2009 at 6:19 PM , the beauty of riau said...

sore jonk katropolis, mampir lagi nih.,

 
On April 24, 2009 at 6:19 PM , the beauty of riau said...

jalan2 sore menjelang malam ke blog sobat, semoga tdk bosan dg kunjungan saya yg berikutnya

 
On April 24, 2009 at 6:23 PM , the beauty of riau said...

jonk datang lagi nih cuma mau nyapa aja, dan jangan bosan ya dengan kunjungan ku

 
On April 24, 2009 at 6:39 PM , sii melyn said...

hihi..
semangat kerja rodi.
btw2, puisinya lumayan..

haha..

 
On April 24, 2009 at 7:02 PM , IjoPunkJUtee said...

Teringat setiap sabtu....meeting intern semua wajib melu...

Karena hati suntuk mulu, tanpa ba-bi-bu Prof segera berlalu, bejek Blek eRJi, tinggalkan asap kelabu.....

* Meeting gakpenting emang biin kepala pusing, ndak tau mpok warung dah keliling, nagih utang makan 2 piring.....tuing.....

 
On April 24, 2009 at 7:06 PM , Sofia Nin said...

uwah jonk. lo dapet kerjaan byk bgt tuh

sabar ja yach? hehe. btw. puisinya koq smua'y basi?

hehe :P

 
On April 24, 2009 at 7:54 PM , AragangTandik said...

Tahniah dapat tugasan mencabar - aku yang pingin jadi artis he he he.

 
On April 24, 2009 at 10:02 PM , T.Yonaskummen said...

Setujuuuuuuuuuuuuuuu.......

 
On April 24, 2009 at 10:23 PM , Robi said...

derita loe... wakakakak...

gak2 mas... smangaaaadh!?

 
On April 24, 2009 at 10:55 PM , mel said...

semangat donk....secara..jadi orang penting gitu loooooh..hasil kerjanya selalu dinanti,,membanggakan ,,,
btw blog aq kpn di pasang neh di URL temen2 km? (ini proposal gw , moga di acc secepatnya,amiiin)

 
On April 25, 2009 at 12:30 AM , Anonymous said...

hehehehe..Jonk..Jonk...Postingan mu tuh nak.. nak..hehe...Kalo meeting ("mijitin yang penting2") ya pasti-nya gak basi wkwkwkwk

 
On April 25, 2009 at 1:53 AM , Fei said...

udah lama gak ngerasain meeting, jadi kangen pengen maki-maki orang, pengen ngerusak ide orang. hehehehehehehehe

 
On April 25, 2009 at 9:33 AM , Yanuar Catur said...

saya beserta seleuruh kru bologger rastafara mengucapkan
selamat atas penganugerahan award
hehehehehe

 
On April 25, 2009 at 10:25 AM , kakve-santi said...

wo..
minta kompensasi ya?

 
On April 25, 2009 at 10:45 AM , attayaya said...

ughhhhhhh kerja rodi dihari sabtu neh

 
On April 25, 2009 at 10:48 AM , Anonymous said...

heheheheh.. sering datang terlambat juga ternyata.....
met buat awardsnya ya..??
Met week end....

 
On April 25, 2009 at 11:47 AM , zujoe said...

hodoohhh...pantesan aja pala ane dari tadi benjut mulu...

 
On April 25, 2009 at 11:48 AM , zujoe said...

ternyata teh linda yang nge jitak...*gupprakk*

 
On April 25, 2009 at 11:49 AM , zujoe said...

kayak nyepam ane yah..hehehe...emang nyepam sih...biar bisa jitak teh linda lagi hohoho...

 
On April 25, 2009 at 12:14 PM , attayaya said...

abis muter2, balik lagi kesini

 
On April 25, 2009 at 12:25 PM , Anonymous said...

mampus dah...

 
On April 25, 2009 at 12:51 PM , Kabasaran Soultan said...

JONK-JONK ...seperti biasa tulisan dikau renyah dan menyegarkan

tabik

 
On April 25, 2009 at 1:59 PM , partelon said...

Pipis di botol aqua? Ati2, JONK. Ntar sulit nyopotnya, kekekekekekk!!!

 
On April 25, 2009 at 3:29 PM , Unknown said...

mampir bawain sabun mandi sekilo buat JOnk biar rajin mandi

 
On April 25, 2009 at 4:45 PM , JoOZ said...

Hahaha... wah hebad neh nyari alesan hahaha....
boleh ditiru gag ya...?
ehhh JONK.... mang muat botol aqua gitu...? yakkkssss!!! X_X

 
On April 25, 2009 at 6:59 PM , Edhi Heriyaman said...

wkakakakka.. dapet tugas nie yee..
cape deh..hehehe..
selamat ya buat awardnya..

 
On April 25, 2009 at 7:38 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

sukuriiiiiiiiiiin!! heiheie...

haduh.. baru juga segitu! saya mah pernah ikut meeting (kebetulan jadi notulen) 5 jam lamanya! menyebalkan!

 
On April 25, 2009 at 9:55 PM , Erlin said...

hohoh..

emang enakk,??
makanya perhatiin tuh kalo meeting,, untung gag dilabrak sama bosmu pas meeting,??
kan maluu,,

Dasar JOng Loreng,,

 
On April 25, 2009 at 10:41 PM , reni said...

Hahaha, kayaknya pas rapat hanya si Jonk aja deh yg bilang setuju !! Hahaha...

 
On April 25, 2009 at 11:38 PM , kak_ega_punya cerita said...

yah ijonk.. hihihi kasia deh.. ak pernah gitu tu, saking ngantuknya pas rapat.,...eh ditanya kepsek: gimana bu ega?? siap ya..

ak bilang iya pak.... taunya jadi panita murid baru, libur 2 minggu tetap aja disekolah hiks...

met kerja rodi ya jonk hehe

 
On April 26, 2009 at 4:29 AM , trimatra said...

lapor jonk: kok kotak komengmu dobel sih? mang di sengaja biar keren yah?

komeng nih, kok brasa lagi muales banget kerja nih, ada pa hayooo. patah hati di tinggal nikah sekretaris ya. hahaha

 
On April 26, 2009 at 9:36 AM , Anonymous said...

hahaha..
ngelamun aja.......

waaa...
boleh juga teknik rayuan ke sekretarisnya....
hmmm....

 
On April 26, 2009 at 9:45 AM , Lifetheteen said...

ada yang baru, silahkan download
jangan lupa klik google adsensenya ok :)

 
On April 26, 2009 at 11:41 AM , casual cutie said...

ya ampun....jadi byk kerjaan donk...

hihihihi...selamat berakhir pekan ya bang..

 
On April 26, 2009 at 12:52 PM , pea paser said...

ato dunk mas yg smangat kerjanya ^_^

 
On April 26, 2009 at 1:02 PM , Yolizz said...

jonk....

daku datang membawa award untukmu,, hohohoh... :D

 
On April 26, 2009 at 1:35 PM , Antaresa Mayuda said...

waah kerja tuh ngebosenin ya mas, bete...

emang klo meeting tuh ngebahas apa aja sih?

 
On April 26, 2009 at 2:41 PM , Alanza said...

RIEUTTTTTTTTTTTTT

 
On April 26, 2009 at 2:43 PM , Alanza said...

IJONK gila

 
On April 26, 2009 at 7:06 PM , jaloee said...

cuman mau ngucapin selamat berkarya yach :D

 
On April 26, 2009 at 7:07 PM , monox said...

wkakakakakaka
hahaha
ijonk2,,,,
aneh,,,,,

 
On April 27, 2009 at 12:38 AM , JO said...

dasar jonk dodol!!!!

 
On April 27, 2009 at 1:10 AM , ichanx said...

internet siang-siang itu merusak etos kerja!!!! jangan lakukan lagi!!!! *kembali ngeblog* haha

 
On April 28, 2009 at 5:24 PM , ^3^ said...

yaaa...ampyunn... ternyata suka magabut jugaa... :)

 
On April 28, 2009 at 6:14 PM , kosong said...

weh disini juga ada award

 
On May 2, 2009 at 5:18 AM , anna fardiana said...

Jonk korupsi 45menit plus waktu bt bw n plurk. Hua jgn2 full jam kerja lu jonk maen inet ga kerja? Hahaha

 
On May 11, 2009 at 6:26 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Aku nggak ada kerjaan bro,... aku liat2 dulu old post.

 
On August 5, 2009 at 7:13 AM , Tina said...

Pak, numpang posting ya...

Mau kerja di RUMAH? Ga usah ke kantor? Mau kerja di mana saja, kapan saja? Mau tinggal klik klik aja didepan leptop? Silahkan gabung dengan kami, FOLLOW THE LEADER, trading forex dipandu oleh TRADER CERDAS.
Kami tunggu di www.kristinafx.com. Kamu akan tersenyum dengan PIPS PROFIT yg kamu dapat. Dan bertambahnya pundi pundi uang saku kamu. Tidak menutup kemungkinan, penghasilan kamu akan melebihi dari kerja yg kamu lakukan sebelomnya. Ga percaya? Mau bukti? Hayo aja...... Selamat datang...

Terimakasih
Tina
tel : 0856 9 111 7422
email : tinafx@ymail.com

 
On November 18, 2013 at 6:16 PM , bimbel online said...

wah hari gini emang masih ada ya kerja rodi...

 
On November 18, 2013 at 6:18 PM , bimbel online said...

emang masi ada ya kerja rodi