Ah nothing seppesial pokoknya. Minggu ini selain nunggu kelahiran anak Pa Mul, iseng-iseng nyari kadal lagi kawin, atau ngecengin tukang pecel lele, hidup gue masih tetap duuataaarrr abiisss.

Masih tetap makan depan kompi, minum depan kompi, tidur depan kompi, dan
sekarang gue lagi membiasakan diri untuk pipis dan cebok depan kompi, gak ada yang lain apa selain yang kayak ginih? Wah jangan-jangan gue harus kawin sama komputer, terus mesti beranakan Mouse, speker, onderdil motor atau kapal tangker (lho koq ? mmm, maklum kompinya adalah blesteran Prosesor Core tu duo dan kuda nil). Tapi gak pa pa lah, kan anak gue nanti bisa dijual hehehe. Lumayan buat modal mendirikan 'pabrik kuda zebra'.

Hari ini pa Mul gak hadir. Gue udah telepon untuk nanya apakah anaknya udah lahir pa belom, katanya sih belom, ada delay katanya. Buseeettt, kayak kapal terbang aja ada delay segala. Dan ngomong-ngomong soal nama, Pa Mul tertarik dengan nama Agha Bintang Maulana. Kata mba Henny sih arti Agha itu pemimpin, jadi dia tertarik banget. Tapi masih sebatas tertarik lho, kepastiannya kita tunggu rame-rame.

BTW njot-njot-tan, Blog Katropolis baru dapat ewot nih. Dan ewottnya adalah ..

Terima kasih buat T. Laisya , ...


Terima kasih buat Teeka , ...

(keterangan : PR nya gak dikerjain lho, hekhekhek)

Harus di tag ke-10 orang. Sekarang gak terlalu bingung, kan udah top koment hehehe, : JOe, T.Linda, Mba Fanny, Attayaya, Erri-Communicator, Suryaden, Mr. Semut, Sofia, Pipit-Kepingan, Bi2t, Harry. Note : gak wajib dipajang lho, yang udah punya dan pingin doble boleh diembat juga.

Wuih, harus cepet2 inih. Sekarang lagi begadang nungguin bola, udah kick off kayaknya. Porto vs MU. Saatnya teriak-teriak dan makan karpet sebanyak-banyaknya ... Jreng,jreng,jreng ...!!!

Comments (92)

On April 16, 2009 at 2:13 AM , suryaden said...

halah kawin sama kompienya juga ikutan delayed neh... wakaka...

 
On April 16, 2009 at 2:25 AM , Itik Bali said...

mas Surya bener Jonk..
kompienya bira gendut pasti kelihatan sexy
iya kan?
jadi ayo tunggu apalagi?
ku tunggu undangannya ya..
he..he

 
On April 16, 2009 at 3:44 AM , gnet keren said...

Salam kenal, Setuju ngak kalo ngeblog juga menjalin silatur rahmi, persahabatan dan persaudaraan

 
On April 16, 2009 at 4:01 AM , Lala said...

Proses persalinan memang gitu, kadang ada yang cepet 2-3 jam, ada juga yang sampe berhari hari. Blom pernah ngrasain ya mas? Ooops mana ada cowo ngelahirin anak whehehe.

Moga lancar dech proses persalinan anaknya Pak Maulana.

 
On April 16, 2009 at 5:13 AM , Pipit said...

nah lo, saya dapet award lagi.. HORRREEE!!! saya pasang klo pas ke warnet yak..

smoga proses kelahiran anak Pak Mul lancar yak...

 
On April 16, 2009 at 6:33 AM , U-san said...

Huaa..melahirkan juga ada delay toh! Ckckck aq br tw!t
mudah2an kelahiran anak bang jonk dr perkawinan antara bang jonk dan kompie g akan delay! *amin*

 
On April 16, 2009 at 6:41 AM , bunda said...

nah lo akhirnya Jonk ngerasain juga ngelahirin ya.. hehe...:P.. asyik asyik.. dapet hujan award..
sori Jonk baru muncul lagi gara IM2 sakit nih

 
On April 16, 2009 at 6:49 AM , bayu nugroho said...

seppp dah makan karpet pake jus strobrei dikuahin ama sari asem ditambah kulit pete mantap tuh mas jonk....

 
On April 16, 2009 at 6:52 AM , beat2ws said...

Jiah aku dapat award ya. Btw emang aku top commentator ya?

 
On April 16, 2009 at 7:19 AM , BIG SUGENG said...

kadang bayi bisa lahir cepet, lebih cepet atau telat

 
On April 16, 2009 at 7:27 AM , Teenager Talks said...

selamat JONK atas awardnya!!!
waduh numpuk banget dech, gimana sich car promosiin BLOG kita?

 
On April 16, 2009 at 8:21 AM , Laisya said...

heuheu...masih berita persalinan ...lho kok? :D

MU Menang ... tp kayanya Barcelona juara nih :D (Padahal masih tetep berhayal kalo Milan ada di UCL musim ini :P)

 
On April 16, 2009 at 8:41 AM , SENDAL JEPIT said...

rame nian awardnya

 
On April 16, 2009 at 8:43 AM , riosisemut said...

Satu kesalahan terbesar kamu, 'menjual anak sendiri..!' meski anaknya si 'tikus' sih.
Jangan slalu berkutat dng istri (kompi) ntar bisa jadi tegang lho. Mending main ke tmpatku, aku ada solusinya tuh.

Bdw thanks awardnya ya...

 
On April 16, 2009 at 8:44 AM , Edo dot Com said...

wah.. dapat award lagi..selamat deh..

 
On April 16, 2009 at 8:51 AM , SENDAL JEPIT said...

ngemeng2 gambar yan paling bawah keren lo.
gambar evolusinya jonk ya mirip banget
kaburrrr.....

 
On April 16, 2009 at 8:56 AM , partelon said...

Selamat!
Btw, karpetnya disisain bro?

 
On April 16, 2009 at 8:59 AM , zujoe said...

wedew...kelahiran bisa di tunda juga yah? baru tau???

btw di tunda hingga penerbangan ke berapa?

 
On April 16, 2009 at 9:35 AM , Linda Belle said...

muka award keknya ya gw... *sigh*

 
On April 16, 2009 at 9:40 AM , Linda Belle said...

Jonk...gw kan dpt jg dr Teeka award inih...
gpp deh makasih ya Jon...lo baek bgt..emang tipe adikku yg baek walopun jarang mandi, sama dgn zujoe..mkanya kucing2 klian pd budukan

 
On April 16, 2009 at 10:01 AM , t.e.3.k.4 said...

iya deh iya, gpp pe-ernya ga di kerjain, ntar tika doooorrrr

 
On April 16, 2009 at 10:11 AM , Nyante Aza Lae said...

ada delay yg enak
ada delay yg gak enak
doh..bingung

 
On April 16, 2009 at 10:24 AM , Dhe said...

hehehe..
parah juga lo JONK,
ampe2 cebok di depan komputer
mana pengen beranak onderdil pc pulak (gubraks)
pengen dijual pulak (doh)

ntahlah.. jaman dah canggih..

 
On April 16, 2009 at 10:43 AM , mocca_chi said...

semangat semangat semangat.... makin penuh aj gudang awardmu :P

 
On April 16, 2009 at 11:40 AM , Maya O.Z.K said...

gw curiga kompie lo futuristik pny ya jonk ampe bs pipis & cebok dpn kompie, jgn2 model kacamata ya jd tnggal dpake azha.. kekekkk..

oia kmrn lega nonton mu mng, tp gk ampe tereak2 abiz gw cengo nonton sndirian, lagian bs ditimpukin org sekampng klo gw tereak jam 3pagi! hehe

 
On April 16, 2009 at 1:04 PM , piNkkkkkkk said...

wahhh banyak skalii awardnya :D

 
On April 16, 2009 at 2:04 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

oke, danke buat awardnya.

lagi ngebayangin Jonk merid ama kompi. he he he...
gimana bikin anaknya yak? kabuurrr....akh....

 
On April 16, 2009 at 2:05 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

balik lagi....Jonk, suka ngintip kadal kawin y? ati2 bintitan lho!

 
On April 16, 2009 at 2:35 PM , BlaGaBloGer said...

Wah,,, bagus tuh namanya.....
ya, walau masih lebih bagus nama Deta Deswi Diatika.....
wkwwkwkwkkwkw..... sekaligus jilatin debu karpetnya jonk....
wkwkkwkwkwkw,, ada2 aja c Jonk nie...

 
On April 16, 2009 at 2:43 PM , Kharianto said...

Mantaf euyyyyyyyyy,,,,,,,, semoga makin semangadd,,,

 
On April 16, 2009 at 2:50 PM , anna fardiana said...

wah...belum lahir ya h Jonk.
siapa tahu ntar malah muksnya kayak kamu jonk..

btw selamt deh buat awardnya... belum capek juga nih awardnya muter-muter...

oh ya...namanya bagus tuh...AGha... selain jarang, disebutin juga bagus gitu...

 
On April 16, 2009 at 3:40 PM , Ayas Tasli Wiguna said...

Titip salam buat kompi tercintamu,, bilang "kutunggu jandamu"

 
On April 16, 2009 at 3:49 PM , YolizZ said...

Duh aku kesian sama kompiny,,knp dy punya nasib koq harus kawin sm jonk yah?! Huehuehue... :p

Btw,congratz bwt awardny neh n mg proses klhran ank pa mul bs lancar,,amiinn...

 
On April 16, 2009 at 4:01 PM , ajeng said...

Jonk merid ama kompi? Waduh jonk... emang ada kompi yg mau? *kabuuuuuurrrr.....*

 
On April 16, 2009 at 4:03 PM , ajeng said...

Balik sebentar.. Selamat awardnya *Kabur lagi..*

 
On April 16, 2009 at 4:54 PM , afiszone said...

Hehehe .. tetap setia nunggu kelahiran.

 
On April 16, 2009 at 5:18 PM , priandhani said...

yaudah kapan hari baiknya tinggal di posting aja...

 
On April 16, 2009 at 5:26 PM , Natalia said...

congratsss yeee..yah walaupun hidup lo datar, nyang penting lo hidup!! :D

 
On April 16, 2009 at 5:57 PM , wh said...

Naik pucak jaya apa rinjani Jonk biar idup lo gak datar........
tak tunggu jonk kawinannya......

 
On April 16, 2009 at 5:59 PM , ::x:: said...

Selamat awardnya,.....
delayed...? ko bisa... ceritanya gimana... cepet di call lagi tuh....
biar tau... penasaran cewe pa cowo ya.... kalo cewe buat kamu aja lah... kasian aku denger keluhanmu.... kwowkowkwowkwok

 
On April 16, 2009 at 7:17 PM , nietha said...

JONK, are you sure want to marry with your compi??
Aku diundang y?
Aku juga rela kok jadi stylish ga dibayar, akan aku dandani kompinya biar cakeeppp

 
On April 16, 2009 at 7:25 PM , JengSri said...

kasih nama JONK juga keren say,hehhehe

 
On April 16, 2009 at 8:10 PM , Kucing Tengil said...

Apa??? Nikah ma komputer??? Jangan Jonk, kasihan kompinya. Aduh, mimpi apa kompi dikau semalam...kok bisa2nya ditaksir ma tuan kayak si Jonk. kaciman...kaciman....

 
On April 16, 2009 at 9:15 PM , S.A said...

BWAKAKAKAKK!! kenapa gak merit ma gurun sahara biar beranak jalan TOl!

 
On April 16, 2009 at 9:37 PM , sibaho said...

panen award dimana-mana :)

jadi inget masih punya utang award yang blom dibayar :(

 
On April 16, 2009 at 10:15 PM , dwinacute said...

hiahahhahah bener kata temen2 si jonk males mandi sekarang malah nambah males nya. males pipis di toilet hiahahhahah pecciiinnggg peciiiinggg

 
On April 16, 2009 at 10:25 PM , aglng said...

itu kasian bayinya dah lma nunggu boarding di rahim emaknya.. :D

 
On April 16, 2009 at 11:23 PM , robi said...

the winner is THE RED DEVILS.. hehehe..
keren bgt tu tendangannya CR7!?

 
On April 17, 2009 at 12:04 AM , ♥ sOFIa ♥ said...

mksih awardnya :)

uwah gw makin sibuk nih jonk.

paraaaahhhhh!

 
On April 17, 2009 at 1:09 AM , kacrut said...

waw.. kayak pesawat aja delay.. nyangkut dimana mangnya?? wekekekke

 
On April 17, 2009 at 4:20 AM , Tukang komen said...

gak kebayang gimana situasi dedepan kompinya....

 
On April 17, 2009 at 7:38 AM , hryh77 said...

wew.. goodluck mas awardnya he..he..
btw menang MU dunk..^^

 
On April 17, 2009 at 8:44 AM , brown sugar said...

MO lairan aja di delayed kek naik pesawat....
Suruh tuh Jonk lairannya naik kereta , kalo delayed paling 5 menit....
Huahahaha.....@ Pak Mul...mangap pak bercanda saya, tetep kok pak saya ngepans padamu ....
Daripada suruh ngepans si Jonk jamban eh Jaman jarang mandi....

Salam buat Pak Mul ya JONK....
Jiaaaaaaaaaaaaaa kaburrrrrrrrrrrrr

 
On April 17, 2009 at 8:45 AM , erik17497 said...

Selamat jonk awardnya...
Wah melahirkan ada delaynya juga ya he he eh

 
On April 17, 2009 at 9:09 AM , Henny Y.Caprestya said...

lha..delay??

ditunggu kabarnya aja lah,,soalnya delay juga kan kayaknya nggak bakal lama banget.
ayo..ayo..semangat Bu Mul!!

 
On April 17, 2009 at 10:54 AM , Etha said...

loh...delay?!?!?!

ada kerusakan apaan kok ampe delay segala?!?!

hihihihihi ...

semoga delaynya ga lama yak ... ^-^

 
On April 17, 2009 at 10:59 AM , Seno said...

pabrik kuda zebranya semoga sukses sob :)

 
On April 17, 2009 at 12:11 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

lagi ngebyangin pabrik kuda zebra ntu produksinya apa? kuda zebra juga? hi hi hi..ntar, bikin akte PT nya sama aku ya, Jonk?

 
On April 17, 2009 at 2:33 PM , attayaya said...

lha katanya mo nyari cewek, kok malah ngecengin kadal kawin, gimana seih..

 
On April 17, 2009 at 2:41 PM , Seno said...

Iya setuju mendinga kuali buat masak ya he.h.e..

 
On April 17, 2009 at 2:43 PM , YolizZ said...

Lupa neh jonk,,td mw ngasih tw,,

Ada award tuh bwt kamu,,sok atuh diliat dl..

 
On April 17, 2009 at 3:22 PM , mang jaya said...

Wah asik banget expresinya, tukeran link yuk. Web saya pr 3... Mari berkawan.,.
http://www.idonbiu.com
ditunggu ya kunjungan baliknya.

 
On April 17, 2009 at 7:03 PM , awan_clickerz said...

jiaaa, aku telat bacanya, MU dah lolos dan siap2 dsingkirkan arsenal. kemudian.
CHELSEA lah juaranya...ehehee


oke

YUp !

 
On April 17, 2009 at 7:11 PM , joe said...

wah nama yang ode deh..

 
On April 17, 2009 at 7:17 PM , karila said...

WOI JONK....
HEPI WIKEN YA ...

 
On April 17, 2009 at 7:41 PM , Mbah Koeng said...

nunpang lewat ah.!!

 
On April 17, 2009 at 7:54 PM , jaloee said...

hehehhe koq perhatian bangeut sama anak pa mul yg mau brojol... :D

 
On April 17, 2009 at 7:55 PM , angel said...

tenkyu tenky...rio mang kejam...promosiin aku justru waktu aku dah laku...hahahahaha.

hu uh...nikah tuch kalo kata pak bondan...muak nyuuzzzz....nyesel aku gak dari sulu aja :P

 
On April 17, 2009 at 7:59 PM , r_Lin said...

wew,,
Delayed,?? emang bisa iak,? beranak pake delayed,?? hahahaaa.. Aneh,??

MU is never die..
*LEBAYMODE : ON*
Kan ada ayang christian ronaldo yg udah nggeggolin 1,, yg menghantar MU melawan Arsenal next On..

Hyo.. JONK..
KAmu bisa nebak gag,, Siapa yg bakal menang,??
kalo tebakan mu berhasil,,
aku panggil kamu dengan sebutan
JONG LORENG dehhh..
hehehee

 
On April 17, 2009 at 8:00 PM , IjoPunkJUtee said...

Deley opo tempe? sing jelas to ngomong'e....?!

JONK-Katropolis, nama mu ada dilembar absen berikutnya.....

 
On April 17, 2009 at 8:25 PM , attayaya said...

terima kasih banyak ya bro
kubungkus dulu
menunggu tanggal mainnya

 
On April 17, 2009 at 10:31 PM , Ranie said...

suka aneh2 postinganmu......unik.....aq sukaaa....

 
On April 18, 2009 at 12:55 AM , Sudinotakim said...

Selamat ya dapat award

 
On April 18, 2009 at 6:46 AM , juju said...

hha..
lucu"
Naruto 444 bahasa Indonesia, dan Bleach 354 uda kluar di blog ku..

ksh koment ya..

http://juju-anime.blogspot.com/

 
On April 18, 2009 at 8:10 AM , ifoell said...

:-) disini juga lagi musim awards ya..?? Slamat dapat awardsnya ya..?? met week end....

 
On April 18, 2009 at 9:30 AM , Linda Belle said...

jonk...gw baru liat klo followermu banyak bangeedd...mo celebrate 200 followers makan2 yak...

 
On April 18, 2009 at 9:32 AM , Linda Belle said...

Jonk...aia gak punya fesbuk yak?
tau no hapenya gak??? message dong di fesbuk ya gw mo tlp dia hehhe...

 
On April 18, 2009 at 11:04 AM , attayaya said...

pesawatnya masih delayed ya?

 
On April 18, 2009 at 11:48 AM , vie_three said...

aq jugak kagak tau tentang delay ntu.... nah terus jonk udah lahirkah anaknya????

 
On April 18, 2009 at 12:57 PM , Ayas Tasli Wiguna said...

Jonk tadi aku mampir di blog kak ega, boleh dong minta ebook lupusnya, males donlot koneksi jelek neh,, kalau dikau sudi berbuat baik kirimin ke blog_ayas@yahoo.com ya,,, thx hehee ;p

 
On April 18, 2009 at 5:35 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

Jonk...daripada nungguin kelahiran anak elo, eh..anak pak Mul yg delay mulu,mending ngerjain kuis dari aku ya. berhadiah cangkir lho! beneran.

 
On April 18, 2009 at 6:31 PM , suwung said...

selamat yang dapet award

 
On April 18, 2009 at 9:21 PM , RCO said...

Jangan2 Jonk nunggu anaknya lahir?

 
On April 18, 2009 at 9:56 PM , Antaresa said...

waah jangan-jangan lagi mendung tuh ibunya, ntar klo dipaksain keluar kesian anaknya keguncang-guncang

hahaha mega mendung ga nyambung kale

 
On April 19, 2009 at 9:55 AM , Maniez said...

Lam knal yua j0nk...^_^

 
On April 19, 2009 at 9:55 AM , Maniez said...

Lam knal yua j0nk...^_^

 
On April 19, 2009 at 3:54 PM , suwung said...

selamat yang dapat award
dan makasih diriku ngak didapat award
gaptek soalnya

 
On April 19, 2009 at 6:16 PM , taufikasmara said...

dibalikin aja arah compi nya.. kan ntar bisa maem di belakang kompi, minum di belakang kompi, tidur di belakang kompi.. dst.. Hehehe.
Selamat untuk mak "ewot" nya ya...

 
On April 20, 2009 at 2:00 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

ya ampun.. berarti kompie-nya kamu bawa ke toilet donk??

anak yang aneh!!

 
On April 21, 2009 at 12:11 PM , suzhu said...

hehehe...lucu bgt sih pak mul koq kelahiran didelay..tp skrang dh keluarkn? pk nama apa? hehehe..

 
On April 22, 2009 at 1:25 PM , pasang iklan baris gratis said...

haahhha
baru x ini ada istilah didelay dalam proses kehamilan....
kayak penerbangan aja pak
salam

 
On November 18, 2013 at 6:17 PM , bimbel online said...

wkwkwk lucu sekali artikelnya...