Efek global warming benar-benar membuat sengsara. Gara-gara global warming udara jadi panas, gue jadi gerah, dan akhirnya terpaksa harus rajin mandi. Capexxxx Dehh ... 

Dulu, jangankan mandi sore-sore, mandi tengah hari aja malesnya setengah mati. Tapi tau gak sekarang semua itu berubah. Bayangkan, sekarang gue punya kebiasan baru yaitu mandi jam 2 pagi !! Jam 2 pagi, wah gue harus masuk ke guiness book of record nih, masuk record sebagai cowok ganteng (-an baju) yang mecahin record mandi pagi-pagi.

Seperti jum'at malam sabtu kemarin. Gue begadang, sambil ngerjain tugas (padahal ngerjain tugasnya 10 menit, sisanya main game, ngoprek facebook, dan chatingan). Gila, gue begadangnya sampai jam 2 pagi. AC-nya mati, mungkin karena terlalu banyak nyedot bau gue jadi AC nya kongslet. Udaranya panas banget, padahal malam lho. Akhirnya gue pergi mandi.

Gue asyik mandi, sambil bersenandung dan Nyanyi-nyanyi gak jelas. Tak lama kemudian gue mendengar suara langkah kaki mendekat ke kamar mandi. Gue penasaran, degdegan, buka pintu, dan ternyata ...

Gue : " JIAHHHHHHHHHHHHH !!!! "
Pa Bud : " WUAHHHAHHHHHHHHHHH !!!" (oh ternyata pa Bud heuheuheu gue kira drakula, Pa Bud tukang jaga ditempat gue, sejenis satpam kost-an lah, dia asil Jawa)
Gue : " waduh kaget saya pa "
Pa Bud : " sama, saya kira ada apa di belakang, saya barusan kaget pas ada yang buka pintu kamar mandi, kirain saya, ada kuntilanak habis ikut mandi " 
Gue : " hah KUNTILANAK ??? ... " (gondok, masa cowok cakep kayak gue disebut kuntilanak, GENDEROWO Kaleee ...)

*****

Hari ini sabtu 18 April 09, gue posting tulisan di atas dan hape gue bunyi.

Gue : " Hallo ... "
Pa Mul : " Jon, ini Pa mul, cuma mau ngasih tau, anak gue dah lahir Jon. Cowok. Berat 3,2 kg. tinggi 51 cm. Ganteng lho Jon, hehehe. Makasih do'anya ya "
Gue : " wah selamat pa. Sukur deh anaknya kalau gak mirip sama bapaknya. Gimana dengan namanya "
Pa Mul : " hehe bisa aja Lu " (tumben gak ngamuk, lagi seneng kali ya) "namanya gue pake Agha, tapi benerkan artinya Pemimpin ?"
Gue : " iya, gue kan cari juga artinya di inet "
Pa Mul : " yakin ? "
Gue : " fifty-fifty, ya yakin lah "
Pa Mul : " oh, oke deh kalau gitu Jon, makasih ya, gue mau ngelihat bini gue dulu, bye "

Jadi, anak pa Mul dah lahir. Ayo ucapkan selamat. Cowok, dan gak mirip sama bapaknya. Huehehehe ... Nanti fotonya gue rayu deh, siapa tau dikasih sama dia. Sekalian sama foto pa Mul-nya.

Bonus :
Dapat QUIZ dari mba Fani, yang puanjangn banget. Hehehe gue pake spoiler ya mba, biar keliatannya agak ringkas.


Comments (76)

On April 19, 2009 at 12:02 AM , senny said...

jadi tuh anak pak mul mirip sama siapa?

sama lo lagi jangan2...

 
On April 19, 2009 at 12:03 AM , Anonymous said...

lha..gue pertamaxxxx toh :)..makannye rajin mandi..mo jadi jadian kek..mo jadi kucing kek..(mang unyil aja yg jadi kucing?) yang penting gak ngambek tuh AC..hehe

 
On April 19, 2009 at 12:35 AM , Robi said...

selamat duech boaet pak mul n family... wah, mas JONK punya andil besar dalam penamaan anaknya pak mul dunk.. hebat.. hebat..

rasain mas.. Pe-eR-nya numpuk!?

 
On April 19, 2009 at 12:59 AM , Unknown said...

JOnk..ngobrol2 Pak Mul itu siapa sih??
kok 2 kali postingan diomongin terus??
aku iri jonk..
bener2 iri
kok bukan aku yang diomongin
padahal kamu tahu gak??
aku juga habis punya anak lho..

 
On April 19, 2009 at 2:26 AM , Sofia Nin said...

selamat yah bt pa mul :)

eh jonk. uwah tega bgt tuh pa mul bilang lo ky kuntilanak

ngahahahaha :P

 
On April 19, 2009 at 4:17 AM , Lala said...

Wah selamat buat Pak Maulana dan keluarga...:)

Ya gitu donk, rajin mandi biar banyak cewe yang ngerubung bukan laler wkekeke...

eniwe, link ku di masukin ke URL teman donk!! blog ini juga udah aku link lho, coba dech di cek :D

 
On April 19, 2009 at 6:05 AM , AragangTandik said...

Kalo rasa panas gimana kasi sejuk selain mandi ya? Mari kempen tanam pokok supaya bumi sejuk kembali - betul kah teori ni?

 
On April 19, 2009 at 6:26 AM , beat2ws said...

Selamat buat pa mul. Buat kamu, tumben mandi, hehehehe

 
On April 19, 2009 at 6:56 AM , the beauty of riau said...

sampaikan ucapan selamat semua blogger ke pak mul jonk

 
On April 19, 2009 at 7:01 AM , riosisemut said...

Jonk, km ini pasrah bngt sih jadi orang,..!
Jangan mau dikatain kyk Kuntilanak, apalagi Gondoruwo, jelek bngt itu, mbok ya minta yg lbh bagusan dikit.
Gimana kalo mirip Kuntet Dilaga (KAFIR MOVIE) , atau kalo gak, GRANDONG aja, hahahaha...

Anaknya Pak Mul, gak mirip bapaknya?? Berarti aku bener donk.
Eh... emaknya jadi pingsan gak, pas tau anaknya mirip orang lain, hahahaha...

 
On April 19, 2009 at 7:51 AM , Anton said...

Janagan kebanyakan mandi entar krisis air ...loh ... selamat atas kelahiran anaknya Pak Mul

 
On April 19, 2009 at 7:51 AM , JoOZ said...

Yaaaaaaaaaahhhh grrrrrrrrrrrrrr.... komeng_na ko gag mucnul sih...
arrggghhh.. nulis lagi neh...
komentarin Jonk yang bau lagi..... lagi² la..gila....
Hahahha.... ntu kalo gag mirip banya mirip sapa Jonk...?
Penasaran neh pengen liat JAGOAN CILIK_na... cepetan dirayu.. ya..ya... *curiga neh ma jonk k malah mo ngerayu pa mul*

 
On April 19, 2009 at 7:54 AM , Pipit Pito said...

gak rematik tuh mandi jam 2 pagi?

hore!!! bayinya udah lair... jangan2 mirip bang jonk? :D

 
On April 19, 2009 at 8:05 AM , awan_clickerz said...

hiks. tarantula...atuuut

wah pa mul dah lahir toh jagoannya,
eh, tp katanya gak mirip sih, jg jg lebih mirip om nya ini...heeee.:D/


SEMANGAAT
Yup !

 
On April 19, 2009 at 8:20 AM , toro said...

waduh ada kuntilanak cowok

kaburrrr

 
On April 19, 2009 at 8:56 AM , dwina said...

jonk... di tempatku juga puaaaannnnnaaaasssss buanget. matahari ngambek kali jadi dia muntahin panasnya kebumi agak lebihan dikit.

anak pa Mul udah lahir, selamet dech. kalo gak mirip bapaknya mirip ibunya mungkin.
ntar pajangin foto ama namanya sapa plus pak mul kek apa orangnya.

rio udah tambah edan tuh jangan di masukin ati di masukin ke got aja hoahoahaoahahhhhhh

 
On April 19, 2009 at 9:20 AM , mayaozk said...

ditunggu foto'na yaa awas klo ngga! jiaaahhh ngancem hehe..
(sst ini buat pembuktian ucapan jonk yg blg ayah&bayinya itu gk mirip,, hayoo sapa tau mirip loe jonk! hehe)

 
On April 19, 2009 at 10:11 AM , SunDhe said...

jah [gubrakzz] perasaan ane jg mandi jam 2 malam :P, kadang2 jam 3-an lageee..
kwakakakak...
ea ne penasaran..
anak pak mul gmn wajahnya yah? hmm..

 
On April 19, 2009 at 11:07 AM , none said...

alhamdulillah..akhirnya lahir juga.
bener kan apa kata aku, ga bakal lama lah delaynya :)

seneng de kalo akhirnya nama dari aku yang dipilih pak mul.
kalo mau cek kebenarannya, liat aja di http://maulanusantara.wordpress.com/2007/10/31/nama-nama-arab/

 
On April 19, 2009 at 11:14 AM , hryh77 said...

wkwkwk.. btw ditunggu mas foto bayinya.. jgn2 mirip kaya mas jonk lagi he..he..

 
On April 19, 2009 at 11:24 AM , Kharianto said...

Waduh gak salah tuh kang mandi jam 2 pagi,,,, bujuk daaahhhh,,, duinniiiiinnn euyyyy,,,,,

Oya, selamat jg bwt pak muL atas kelahiran anaknya,,,

 
On April 19, 2009 at 11:25 AM , Edhi Heriyaman said...

pa bud salah besar tuh manggil kuntilanak, harusnya kuntilbapak..wkekekeke...
btw selamat untuk anaknya ya buat pa mul..

 
On April 19, 2009 at 11:31 AM , I'm The Chakiman said...

selamat atas lahirnya anak pak bud, bikin tumpungan dong, skalian juga motong dinosaurus
biar bisa di bagi2 :)

 
On April 19, 2009 at 12:43 PM , Athifah Dahsyamar said...

hhahha..
kang john bwad ngakak nih pagi2..
hihi.

 
On April 19, 2009 at 12:55 PM , antaresa said...

mandi jam segitu apa ngga dingin?

 
On April 19, 2009 at 1:25 PM , Yolizz said...

Di palembang jg lg puanaaass buanget neh jonk,,aq jd tmbh susah bwt tdur :(

Oh ya, selamat buat pa mul n istri,, jgn lp upload ft jagoanny yah,,biar membuktikan kl g mrip jonk (semoga) :D

 
On April 19, 2009 at 1:29 PM , Yolizz said...

Eh jonk (balik lg neh),,aq tetep pnasaran ma rambut br kmu,,ayo dong mana fotonya,,yah?yah?yah? *ting ting* (ngedip2in mata) :p

 
On April 19, 2009 at 1:37 PM , attayaya said...

alhamdulillah dah mbrojol
selamat untuk pak mul
semoga anaknya ntar ga seperti si jonk yang
jarang mandi
pas mandi jam 2 malam pula
gila lo, ntar rematikan

 
On April 19, 2009 at 2:11 PM , denyarelektrik said...

salam kenal...
dari 150 cuma 3 yang dilakukan?
hebat-hebat!
yakin gak pernah "break someone's heart'?

 
On April 19, 2009 at 2:47 PM , buwel said...

hwahaha.......iya anaknya mirip siapa hayoooo

 
On April 19, 2009 at 2:49 PM , dian said...

Widiw..namany agha toh! Wah slamat dech tuk pak mul!
duh, ditunggu ya anak bang jonk dgn kompi!

 
On April 19, 2009 at 2:50 PM , Unknown said...

Jonk..
aku balik, mau curhat
wah ternyata nulis di blog sendiri juga gampang2 susah ya..
aku 2 kali kena comment yang gemana geto..
dan dua2nya itu blogger yang udah senior (dalam hal umur sih)
tapi mungkin masih yunior untuk bisa ngerti orang lain ya
yang pertama : Aku dihina kaya gini " tahu apa kamu, anak baru kemarin sore"
yang ngomong usianya sebaya sama bapakku lagi!
Yang kedua lebih parah : Aku dibilang Itik yang bisanya cuman bertelur, bukan mirip merpati
walah..yang ngomong usianya se mbahku (lebih tua lagi)

kok kadang jadi gak asyik banget sih...

 
On April 19, 2009 at 3:41 PM , suwung said...

pak mul itu yang kemaren ditulis ya?

 
On April 19, 2009 at 4:11 PM , Kecebong terlincah said...

aloha kuntilanak...
**langsung ditimpuk Jonk pake sendal jepit**

mandi jam 2, Jonk??? Gw pernah tuh mandi jam 3 pagi, sekalian berjemur, sekalian spa, sekalian mandi kembang **tapi sayang ini cuma ngimpi**

pak mul? kok kayak nama seseorang yg kukenal??? uhhhmmm... uggghhhh... errrrr... ahhh... nama bapa kantin gw juga pak mul, Jonk.
salamin manis asem asin aja buat pak mul mu, Jonk... kwekwekwekwek...

dadah kuntilanak...
**diuber jonk pake truk gandeng**

 
On April 19, 2009 at 4:16 PM , IjoPunkJUtee said...

Selamat pak Mul..!! dapet pasukan baru tuk ngeroyok JONK klo edannya lagi kumat-kumatan...
kwakk..kkk....

 
On April 19, 2009 at 5:54 PM , Unknown said...

asal gak mirip kamu aja Jonk anaknya. he he he...
btw, ada award utkmu ya. cek AWARD ELEGAN DARI RENI.

duh, jonk....masa sih AC ampe korslet gara2 bau kamu? makanya mandi nya pake kembang 100 rupa. wakakakkk.....

 
On April 19, 2009 at 6:20 PM , Anonymous said...

Nggak mirip loe kan Jonk? Wakakakakakaka

 
On April 19, 2009 at 8:57 PM , T.Yonaskummen said...

kapan bayinya jonk lahir nih... wkwkwkkw

 
On April 19, 2009 at 9:19 PM , Jhoni20 said...

hm...hm....mandi jam 2 malem.....ya terang aja dikira hantu mandi hihiihi....coba mandi jam 2 lewat 30 soalnya record dunia sebelumnya mandi jam 2 25 kayaknya!?!?!

 
On April 19, 2009 at 9:54 PM , ifoel said...

aneh lo jonk.. kok mandi jam 2 pagi....kayak mandi sehabis itu tuh.. hihihihhihihi... PR nya panjang banget yah.... trus pake bahasa planet lagi... :-) nice bro... ternyata dari sekian banyaknya baris2 hanya 3 yg pernah di lakukan jonk.... hehheeee

 
On April 19, 2009 at 10:10 PM , partelon said...

Selamat buat Pak Mul, krn anak cowonya lahir pas di musim "mandi", :P

 
On April 19, 2009 at 11:21 PM , reni said...

Apa gak ada ide yg lebih aneh lagi selain mandi jam 2 pagi ??
BTW, kayaknya anaknya pak Mul baru bisa lahir setelah ada orang yang melakukan ritual mandi dini hari tuh whekekekek

 
On April 20, 2009 at 12:31 AM , Rusa Bawean™ said...

hehehe
lucu
salam deh buat pak mulnya
:)

 
On April 20, 2009 at 2:58 AM , azarre said...

absen lagy nihh....

 
On April 20, 2009 at 6:20 AM , erik20491 said...

selamat ya buat pak Mul, salam buat keluarganya

 
On April 20, 2009 at 7:55 AM , -3- said...

untung bukan dikira genderuwo tobat..hwakaka
selamat pak mul rajin2 ngobrol sama si jon biar anaknya jadi blogger... :)

 
On April 20, 2009 at 9:22 AM , nietha said...

Selamat ya pa Mul, semoga anaknya menjadi anak dan Blogger yang shaleh.
Peer buat lo tuh jonk buat ngajarin anak pak Mul ngeblog

 
On April 20, 2009 at 10:08 AM , mocca_chi said...

bayinya masih merah, diputihin dulu pake stifo atau tipe ex :P *emangnya kertas :P

 
On April 20, 2009 at 10:26 AM , aglng said...

hha... kuntilanak... :D
btw, yg pa mul dah pnya anak, kata GANTENG nya napa di bold??

 
On April 20, 2009 at 10:36 AM , attayaya said...

brrrrrrr ada kuntilanak
ma kuntilbapak plus kuntilemak

 
On April 20, 2009 at 10:57 AM , vie_three said...

wuaaaahhhhhhhh gimana kagetnya tuch pak Bud yak ngeliat kamu mandi jonk, dikira kuntilanak eh ternyata malah om GONDO, jiyakakakakakakak

selamat buat pak mul atas kelahiran anaknya.....

 
On April 20, 2009 at 12:26 PM , Arju Ashari Risandika said...

wah berarti pak mul junior akan hadir merecoki kehidupanmu mas,waspadalah waspadalah

 
On April 20, 2009 at 12:45 PM , Unknown said...

Jonk...klo mandi malam gitu ati2 rematik ya..masa msh muda 17th udh rematikan kek kakek2...ntar si itik gak cinta lg ama jojon hahahha....

 
On April 20, 2009 at 12:47 PM , Unknown said...

Btw Jonk gw jg dpt tuh pe-er...untung dah dikerjain jg di kala bos pergi bntr langsung grasa grusu ngerjainnya hehe...

 
On April 20, 2009 at 1:57 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

sampaikan salam ku untuk pak Mul ya Jon!

selamat dapet anak cowok.. semoga membawa berkah bagi kedua orang tua-nya.

jiaaaaaaaaaah!! kuceeeeeeeeeeeeeenggg :((

 
On April 20, 2009 at 1:58 PM , Laisya said...

selamaatttttttttt...akhirnya lahir juga bayinya. Btw nama baby-nya siapa????

 
On April 20, 2009 at 3:11 PM , Unknown said...

Jangan-jangan habis mimpi basah ya... padahal blm sholat isya... yaa terpaksalah mandi...

 
On April 20, 2009 at 5:21 PM , Susy Ella said...

jangan2....anaknya mirip ama jonk hahahah

 
On April 20, 2009 at 5:42 PM , zujoe said...

JONK ente sama pak mul ada apa apanya yah? soale akrab banget...masih normal kan JONK? mehehehe...

 
On April 20, 2009 at 7:05 PM , BlaGaBloGer said...

Manusia jadi-jadian???
ya si jonk itu mah...wkwkwkkwkwkw...

Wah, anak pak MUl dah lahir toh,,, selamat yah pak Mul....
nama agha bagus jonk....

 
On April 20, 2009 at 7:38 PM , kak_ega_punya cerita said...

kasi selamat ah buat pak mul.. agha keren!! jadi penasaran wajah pak mu hehehe

 
On April 20, 2009 at 7:48 PM , YAYAN said...

Anak pak mul mirip kamu ya..hihi

 
On April 20, 2009 at 8:03 PM , black_id said...

untung ga dari kamar mandi kayak lagunya jamrud....he-he

 
On April 20, 2009 at 8:08 PM , black_id said...

untung ga diseret dari kamar mandi kayak lagunya jamrud...

 
On April 20, 2009 at 8:56 PM , Author said...

wah jahaat ne . .
kaLo anaknya ganteng n g mirip m bapaknya . .
berarti bapaknya j*L*k donk ?
hehehe

 
On April 20, 2009 at 9:24 PM , ciamismanis said...

wah wah wah kok bisa si jonk...emangnya sudah jadi beneran nih?

 
On April 20, 2009 at 9:28 PM , Kabasaran Soultan said...

Say my slamet to pak Mulnya JONK.
Nama anaknya keren banget tuh
btw : emang anaknya ngak mirip pak mul ya ?.

 
On April 20, 2009 at 10:26 PM , Athifah Dahsyamar said...

tralalalala..
wess wess wess pablass angini..
(binun dah mo ngomong apa,hihi)

 
On April 21, 2009 at 5:39 AM , suryaden said...

selamat buat Agha untuk menjadi manusia yang berguna bagi orang tua... amin

 
On April 21, 2009 at 12:25 PM , suzhu said...

wah slamet dh buat pak mul! jadi namanya agha?! mogi2 jd pemimpin yg baik besarnya..oiya jonk emang global warming dh bikin cuaca jd serba ekstrim, ambil aja positifnya at least km bisa mandi 3 kali sehari hehehe

 
On April 22, 2009 at 1:39 AM , Ranie said...

kata mbah buyuutku..mandi sblm subuh bisa bikin kita awet muda.....

 
On April 22, 2009 at 11:55 AM , pasang iklan gratis tanpa daftar said...

banyak ug ucapain selamat nih
emang selametannya kapan.........
heheheh salam kenal mas

 
On April 22, 2009 at 3:17 PM , Ibnu Mas'ud said...

PR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!???????????????

 
On April 22, 2009 at 3:18 PM , Ibnu Mas'ud said...

Panjang buanggettttttttttt

 
On April 22, 2009 at 3:18 PM , Ibnu Mas'ud said...

Bahasa inggris lagi!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 
On April 26, 2009 at 2:24 AM , Ghustie Samosir said...

Wah selamat dech buat Pak Mul dah lahir anaknya. Gw kirain jadi dinamain Ghustie hehhehehe
Mudah2an gak mirip ama loe Jonk hahahhaha

Regards,
Ghustie Samosir
www.hanyainfo.blogspot.com