(setting kayak di thriler film-film, di iringi backsound lagu dangdut) ...

At this summer on June ...
Jonk menjadi jelek ! Wah, karena kebiasan mandi sore nih kayaknya, jadi jelek kayak gini. Emang kalau gak mandi kamu jadi kece, Jonk ? Enggak juga, malahan kalau gak mandi sama sekali jadi SUPER DUPER JELEK. wkwkwkwkwkwk.

Waktu cepet banget nih. Sekarang udah bulan Juni lho. Kalau bulan Juni, gue jadi inget sama salah satu puisi yang dibuat oleh salah satu Penyair yang keren banget, Sapardi Djoko Damono. Percayalah, puisi ini bisa membuat kamu mimisen, hihihihi.

Hujan Bulan Juni

Tak ada yang lebih tabah dari hujan bulan juni
dirahasiakannya rintik rindunya kepada pohon berbunga itu

Tak ada yang lebih bijak dari hujan bulan juni
dihapusnya jejak-jejak kakinya yang ragu-ragu di jalan itu

Tak ada yang lebih arif dari hujan bulan juni
dibiarkannya yang tak terucapkan diserap akar pohon bunga itu

Keren buuangeeeeeeeeetttttt.... *sambil nyedot mimis, SROOOTTT !!!*

Ini bulan Juni, dan selalu ada yang disukai di bulan Juni.
Lebih gue sukai daripada ditaksir sama gajah afrika ataupun ditagih hutang sama tukang baso. Selau ada suasana baru di bulan Juni, rencana baru, ide baru dan hutang baru. (huhuhu)

Tapi benar-benar ada yang direncanakan di Bulan ini, jadi sekarang saatnya menikmati hidup, dan berharap semua rencana berjalan sebagaimana mestinya. :D

.... Jonk adalah Bulan Juni, tapi "Hujan" bakalan datang gak ya ???"

******

PS : Dapat Bingkisan di Bulan Juni


Dapat Bingkisan yang keren dari teman-teman yang kece : Mba Renny, Bang Setiawan, Mba Denani, Harry.



Trims ya :) ....

Comments (109)

On June 1, 2009 at 11:58 PM , Lala said...

Pertama euy...

 
On June 2, 2009 at 12:00 AM , Lala said...

Bulan Juni di Amrik ada hujan lho, soale hujan kalo di Amrik ga mengenal musim :P

 
On June 2, 2009 at 12:39 AM , bang FIKO said...

Aku juga Juni..
Upsss... *clingak clinguk nyari yang minta traktiran.. Sembunyi dulu ah... Hehehehe
Puisinya keren Jonk

 
On June 2, 2009 at 12:44 AM , IjoPunkJUtee said...

Klo Hujan datang, JONK pasti makin makin mandi, berangkat dan pulang kerja selalu keujanan...kwakkk...kkkk....

 
On June 2, 2009 at 1:26 AM , buwel said...

Duuuh bulan juni bulan juni moga hujan lagi, biar mas jonk gampang mandi.......xixiixixixixi

 
On June 2, 2009 at 1:27 AM , buwel said...

OMG yang kelima yak....*halah*...hehhehehe

 
On June 2, 2009 at 3:24 AM , suryaden said...

jangan bikin saya bingung dong, ada apa dengan bulan juni yah... jadi mikir nih...

 
On June 2, 2009 at 3:37 AM , Itik Bali said...

Jonk..
bicara soal hujan saya sering tiba2 menjadi romantis dengan lagunya Utopia

Aku selalu bahagia
Saat Hujan turun
karena aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri...

Aku suka hujan
terutama ketika airnya menyentuh tanah
harumnya khas, tak terlupakan
seperti sebuah kenangan.,,

uhuiiii...

 
On June 2, 2009 at 4:54 AM , hryh77 said...

wew.. mau mandi ujan ya mas he..he..
btw goodluck buat awardnya..

 
On June 2, 2009 at 5:19 AM , Pipit said...

"Hujan Bulan Juni" pernah ditampilkan ama teater kampus saya. It's a nice poem.

Jangan selalu artikan hujan dgn air, siapa tau hujan itu ada di dalam dirimu. Nah, loh.

 
On June 2, 2009 at 5:29 AM , RanggaGoBloG said...

emang apa hubungannya hujan ama bulan juni...???

 
On June 2, 2009 at 6:10 AM , zener_lie said...

ya iyalah hutang baru. masa liburan sekolah mikirnya jalan2x mulu jadi ngutang sana ngutang sini :p

 
On June 2, 2009 at 8:14 AM , Laisya said...

huaaaaaaaaaa .... keduluan ... aku mo posting puisi itu tapi keduluan ... hiks hiks hiks ... gpp ya, aku posting juga puisinya :D

 
On June 2, 2009 at 8:14 AM , mocca_chi said...

apa hubungannya hujan am bulan juni jonk? apa karena hurup keduanya sama sama u?

anehh.....

 
On June 2, 2009 at 8:20 AM , zujoe said...

wew.... ikutan sindrom bulan juni juga yah... banyak bgt yang ngepost tentang bulan juni hohohoho....

 
On June 2, 2009 at 8:21 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

aku jadi inget film mei di Bulan Juni....

Bila hujan turun
kenangan itu kembali tercipta.

yang hujan turun lagi
di bawah payung hitam kuberlindung..............................................

 
On June 2, 2009 at 8:23 AM , Sari Maniez said...

Puisinya so sweet....
Aku suka banget hujan, bau tanah basah-nya sedep banget ...hmm..hmm...

 
On June 2, 2009 at 8:40 AM , rHeeaz said...

deras hujan yang turun
mengingatkanku pada dirimu
aku masih disini untuk setia

hihihihi....jonk.. i loved d poem...
so simple but meaningfull....aihaihahaa...

 
On June 2, 2009 at 9:02 AM , nietha said...

JONk, semalam aku mengirimkan sms puisi itu pada lelakiku. suka banget sih ma puisinya.
awardnya sama yak..selamet..selamet

 
On June 2, 2009 at 9:04 AM , ammadis said...

Ada puisinya juga....

Kenapa dengan hujan di bulan juni...? Ada hal yang menjadi kenangan kah...????

 
On June 2, 2009 at 9:11 AM , Henny Y.Caprestya said...

aah..i love rain!
dan semua yang menjadi latar belakangnya..
tapi kayaknya juni nggak hujan nih

 
On June 2, 2009 at 9:44 AM , sii melyn said...

itu beneran yang disedot mimis??
hwkwkwkwk..

 
On June 2, 2009 at 9:45 AM , Ivan@mobii said...

Kaya ya enggak dah! Secara, panas msh setia d bulan Juni. Huhuht gerah

 
On June 2, 2009 at 9:45 AM , zujoe said...

lupa nyepamm tadi hohoho....

oya lu ultah ya JONK? hepi ultah ya... hohoho... kebetulan kucing gw juga ada yang ultah ni... mau di rayain bareng?

 
On June 2, 2009 at 10:02 AM , Kabasaran Soultan said...

Met ultah Jonk .... biar ngak tahu tanggalnya tapi emang benar bahwa orang yang lahir di bulan Juni biasanya masuk kedalam golongan orang beriman ..mudah2an Jonk adalah bagian dari orang-orang tersebut.
he-he-he

 
On June 2, 2009 at 10:13 AM , JHONI said...

jonk ultah bulan juni ya......???? hahahaha sama dunk jonk.....meskipun beda abad!!! wkwkwkw

tapi puisinya keren eui!!!

 
On June 2, 2009 at 10:39 AM , yanuar catur rastafara said...

kayaknya, kalau juni susah dech dateng ujan
kayaknya sich.....

 
On June 2, 2009 at 10:49 AM , ^^haqie said...

hoohohohohohoh gajian neee JONK??traktiran donk...ge bokek neh..maklum lum kerja neh.....hehehehe

 
On June 2, 2009 at 11:46 AM , donalduck said...

aku suka hujan, suka sekali... apalagi di bulan november, jadi november rain... kalo kebasahan karena hujan aku rela... tapi kalo kebanjiran, aku tidak sukaaaaaaa.....

jonk ultah? met ultah ya honey bunny... yang ke 64 apa 65? he...

 
On June 2, 2009 at 12:10 PM , partelon said...

Rencana apaan, Bro? Mo kawin bulan ini, yak? Selamat, dah, selamat. Tmn2 blogger diundang ya? Eh, bener mo kawin kan?! :)

 
On June 2, 2009 at 12:41 PM , Ayas Tasli Wiguna said...

selamat datang bulan juni, bye.. bye.. meii

 
On June 2, 2009 at 12:56 PM , isti said...

Bulan Juni..apa ya? Ibu dan sahabatku ulang tahun...Ugh..udah pertengahan tahun..

 
On June 2, 2009 at 1:03 PM , Elsa said...

Jonk ultah bulan juni ???

 
On June 2, 2009 at 1:09 PM , Penikmat Buku said...

gw naksir nih puisi, bikin pilek seketika *srooot!!*

 
On June 2, 2009 at 1:50 PM , Penny said...

ya iyaalah.. siapa juga yg mau ditaksir ama gajah afrika??
jangan2 maunya ditaksir ama Gorilla kali ya??
heheheh piss Bro..

 
On June 2, 2009 at 2:58 PM , Dinoe said...

Hebat mas jonk...udah punya rencana tersendiri buat bulan ini...moga sukses ya mas....

 
On June 2, 2009 at 3:08 PM , riosisemut said...

Puisinya uda expired itu Jonk, skrg mah ujan gak ngliat bulan apa. Saben hari ujan.

 
On June 2, 2009 at 3:10 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

itu namanya bingkisan di bulan Juni. jorok ih...mimisan disedot. ditelen aja. wakakkkk

 
On June 2, 2009 at 5:23 PM , YolizZ said...

iyaaa.. keren tuh puisinya,, aku juga udah pernah baca tuh puisinya..

bulan juni adalah bulanku,, hehehehe... moga dapet hujan uang di bulan juni *ngayal tingkat tinggi* :p

 
On June 2, 2009 at 5:27 PM , Diana said...

Sekarang sih baru gelap langitnya, naga2nya sih mau ujan... Mdh2an doamu terkabul ya, hehe... Thx ya sdh sudi mampir, senang jg sdh diberi kesan-pesan :)

 
On June 2, 2009 at 6:18 PM , Tukang komen said...

Bulan juni masih ujan kok, sepertinya sekarang udah gak mengenal musim, mau ujan ya ujan aja.... mau panas yah terserah... xixixi

 
On June 2, 2009 at 6:24 PM , Pixel said...

Hujan dimalam minggu ...
Nggak bisa kencan dech ....

 
On June 2, 2009 at 7:37 PM , reni said...

Gak sangka bener kalo Jonk ternyata suka juga Sapardi Djoko Damono.
Kemarin bicarain tentang "Aku Ingin" sekarang "Hujan Bulan Juni"..., setelah ini apa lagi ya ??

 
On June 2, 2009 at 7:40 PM , black_id said...

semoga rencana Jonk berjalan dengan baik

suasana hujan terkadang membawa hati kedalam suasana bahagia, pernah lagi naik motor, tiba2 kehujanan, bukannya mencari tempat berteduh, malah aku terusin jalan dan muter2 menikmati indahnya hujan hingga hujan berhentti, setelah hujan reda baru deh aku pulang, tapi aku malah bangga dengan badan kedinginan dan basah kuyup seperti itu...

 
On June 2, 2009 at 7:45 PM , rani said...

pengen hujan lagi nih.. tapi kalo hujan beneran, musim hujannya maju dunkk? hehe

 
On June 2, 2009 at 8:14 PM , suwung said...

mau ujan mau ngak yang penting ngeblog

 
On June 2, 2009 at 8:22 PM , kakve-santi said...

sebentar, kalo hujan bulan juni..

kapan musim kemaraunya..

hahahahaha...
ah, kadang pengen hujan, tapi nek kalo ada jemuran, apalagi banyak, hujannya ditunda dulu dah..heheh

 
On June 2, 2009 at 8:26 PM , Robi said...

pmbukaan bulan juni, kmaren ujan di SBY!?
pdhal mtorQ bru tk cuci tp kaiaknya yg ujan brkhendak lain.. huhft...

mampir lagi stelah cuti sebulan!? hehehe...

 
On June 2, 2009 at 11:34 PM , Anazkia said...

Jonk, di bulan Juni ini, Insya Allah saya ketmu sama Wina jadi, Insya Allah ada kebahagiaan bertemu rakan bloger. Mau ikut? yuks... Suria KLCC yaks..??? hehehe... (Padahal, lum konform ama Wina) manas2in Jonk aja, biar berharap rinai hujan membasahi bumi (Jiah, ngomong apa sih...???)

 
On June 3, 2009 at 8:59 AM , SENDAL JEPIT said...

hujan terus aja dari pagi ampe sore biar bisa linur kerjnya

 
On June 3, 2009 at 12:02 PM , Linda Belle said...

emang klo ujan dtg jonk mau mandi ujan?

klo dibdg mah udh ujan mulu...gak akan kering disini mah

 
On June 3, 2009 at 12:03 PM , Linda Belle said...

btw puisina bagus..td aku liat dimn ya...oh di lies hehe....

jonk klo ujan ntar gak kutuan kan kucingnya?

 
On June 3, 2009 at 12:33 PM , renspandy said...

kayaknya tetep turun deh hujannya.. kemaren aja mendung...
hehe..

eniwei, puisinya kereeeen... save dulu ah~

 
On June 3, 2009 at 12:57 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

agak aneh ya hujan di bulan Juni kecuali hujan turun buat ngeguyur si Jonk yg belum mandi. ha ha ha....asli..Jonk kamu tuh gak jelek kok. apalagi waktu kecil tuh. cakep banget. makanya mesti rajin mandi biar wangi dan keliatan cakepnya.

 
On June 3, 2009 at 3:02 PM , ajeng said...

Kemarin Kediri hujan deras Jonk.Btw,setauku justru bulan Juni itu harusnya mulai masuk musim kemaraukan?

 
On June 3, 2009 at 3:14 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

I LOVE JUNE! COZ MY BIRTHDAY ON JUNE!


jangan lupe ya joooooon!! ditunggu kadonya yang bueeesaaaaaaaaaaar!!

 
On June 3, 2009 at 3:17 PM , Nath said...

Iye nih ujan lom dateng-dateng, dah kepanasan nihhh ... huaaaaa.....

 
On June 3, 2009 at 3:46 PM , U-san said...

bulan juni??
tidaaaaakkk...
saatnya ujian datang bagi anak sekolahan

 
On June 3, 2009 at 4:56 PM , Newsoul said...

Mudah-mudahan datang. Pasti sesakali datang di bukan juniu. Tapi kalau liat musimnya, biasanya baru bulan ber-ber'an hujan datang. Setuju puisinya Sapardi J.Damono, memang siip.

 
On June 3, 2009 at 5:59 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

gak usah ke Afrika kok. Kan kamu gak jelek. punya hidung walau pesek, punya mata walau belo. punya rambut walau kyk ijuk. ha ha ha..canda lho. kamu cakep kok apalagi diliat pake sedotan. kabuuurrr..

 
On June 3, 2009 at 7:34 PM , zujoe said...

wuiiihhh.... spam nya teh linda ntar lagi 100 tuh... bikin selametan ya jonk kalo sepamnya dah mencapai target hohohoho...

 
On June 3, 2009 at 7:53 PM , JengSri said...

daku semakin item jonkkkkkkkkkkkkkkk

 
On June 3, 2009 at 10:32 PM , awan_clickerz said...

ah, kenapa menggoda rintikan hujan harus bawa bawa lagu dangdut, i het dangdut
mendung sudah semakin banyak, hujan pasti datang,
liat saja, pawang hujan nya sudah pake jas hujan, ojek payung sudah siap sedia...
oke, camera stand by, rollling....Byuuur
hehhee

Yup !
klo hujan, main bola lebih asik kan

 
On June 4, 2009 at 5:20 AM , Itik Bali said...

Jonk..
aku hanya ingin nyanyi lagu Hujan nya Utopia
dengerin ya..

Rinai hujan basahi aku
temani sepi yang mengendap
kala aku mengingatmu
dan semua saat manis itu

Segala seperti mimpi
kujalani hidup sendiri
andai waktu berganti
aku tetap tak'kan berubah

Aku selalu bahagia
sat hujan turun
karena aku dapat mengenangmu
untukku sendiri ooohhh..ooo

Selalu ada cerita
trsimpan di hatiku
tentang kau dan hujan
tentang cinta kita
yang mengalir seperti air

Aku bisa tersenyum sepanjang hari
karena hujan pernah menahanmu disini
untukku ooohhh...

 
On June 4, 2009 at 8:54 AM , vie_three said...

walah awal bulan juni dapat award..... awardku malah masih keliaran dimano-mano.... hwehehehehehe

 
On June 4, 2009 at 8:59 AM , vie_three said...

eh ngemeng2 bulan juni.... kayaknya surabaya tetep ajah panas ntu, hujan gak datang2....

 
On June 4, 2009 at 10:01 AM , senoaji said...

wah JONK Yang SAPARDI ntu yang bikin hooh hooh

 
On June 4, 2009 at 11:55 AM , anna fardiana said...

Jogja juni masih hujan tuh... :)

 
On June 4, 2009 at 12:03 PM , suzhu said...

whoa..ternyata jonk adalah bulan juni yang sangat puitis hehehe..
kayaknya hujan belum sepenuhnya datng soalnya dia molor krn siklus-nya berubah dari seharusnya disebabkan global warming

 
On June 4, 2009 at 12:51 PM , buwel said...

Di tegal kadang hujan kadang nggak tuh...hehehhehe

 
On June 4, 2009 at 1:47 PM , attayaya said...

wah rencana kawin ya jonk bulan juni ini?
sroooot... sambil nyedot ingusku meler

 
On June 4, 2009 at 8:26 PM , Ari said...

Sering ujan koq Jonk....
Kemarinaja kluncuuuurrrrr.

Tapi ujan lokal. Nonton final champion kesiangan disiram air...

 
On June 4, 2009 at 10:32 PM , ethie said...

juni, juli, agustus...

 
On June 4, 2009 at 10:34 PM , dwina said...

jonk.... aku juga suka hujan
meski banyak orang mengumpat kala ia datang
tapi ku tak perduli
sebab aku bukan mereka
aku adalah orang yg suka hujan
selalu merindukan datangnya hujan
meski kutahu tubuhku akan basah karenanya
kepalaku akan pusing karena titis airnya
tapi ku tak perduli8
karena hujan bukan hanya rinai nya yang jatuh membasahi bumi
bukan hanya dinginnya yg menyelimuti
bukan hanya gemuruh petirnya ye memekakkan telinga
bukan hanya warnah pelangi yg muncul setelah usainya
tapi lebih dari itu

karena ku tahu dari apa yg kupelajari
bahwa esok manusia akan mengaharapkan air yg turun secara sukarela dari langit
karena kita gak mampu memberi minum seluruh mahluk di bumi
karena kita tak mampu membasahi seluruh isi bumi
dan satu hal yg kusuka dari hujan
rintik airnya membawaku dalam damai
entah itu bulan juni, juli atau desember
aku tetap menyukainya
seperti kamu yang menyukai hujan di bulan juni

 
On June 5, 2009 at 3:52 AM , karila said...

Aku lagi berharap, berdoa dan berusaha biar ada hujan uang di bulan juni ini..hehehe...

 
On June 5, 2009 at 5:46 AM , Ravatar said...

Mudah-mudahan di bulan Juni yang biasanya panas mentereng ini, hujan sudi untuk mondar-mandir datang. Biar adem mas, soale suhu makin panas

 
On June 5, 2009 at 9:12 AM , erwinyustiawan said...

ga terasa uda juni lagi..:)

 
On June 5, 2009 at 9:15 AM , attayaya said...

bulan juni naik gaji ahhhhhhhhhhhhh

 
On June 5, 2009 at 10:11 AM , kha said...

ou could cry and scream out loud at the same time. Letting your tears drop along with the raindrop. And when you get to your voice limit, you could just sit under the rain.

 
On June 5, 2009 at 10:17 AM , buwel said...

Kotak komentnya keren ada 2...hehheehh

 
On June 5, 2009 at 1:07 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

mangap ya..nih aku kasih es krim tapi nyuapinnya pake centong raksasa. haha ha...

 
On June 5, 2009 at 1:34 PM , sino said...

walah mas,aku tihap hari kujanan mas,
"srooot"
tuh kan aku pilek

wakakkakaa

 
On June 5, 2009 at 2:09 PM , faizz said...

ujan gak datang jonk, lagi cuti katanya, lagian mau dateng tapi ongkosnya muahal banget.

 
On June 5, 2009 at 3:24 PM , Alfi said...

puisinya puitis banget...
slam knl..

 
On June 5, 2009 at 5:21 PM , attayaya said...

sore bro
lebih semangat

 
On June 5, 2009 at 8:06 PM , buwel said...

Masih hujan nggak neh...hehehehehe

 
On June 5, 2009 at 10:03 PM , dwina said...

jonk... kucari dirimu di mana2 tapi kok gak nongol yah. hiks..hiks..
padahal wina mo ngerumpi tentang angel demon nih hua..hua..hua..
y udah deh gak papa.. besok aja yah soalnya win juga udah capek plus ngantuk
besok kalo ngapel jangan lupa bawa jajanan gak mau tempe lagi udah bosen hehehheheheh
inget yah.. besok kan MALAM MINGGU huhuhuhuuhuh
muter poreper in lup dulu ah....

 
On June 5, 2009 at 10:46 PM , ranny said...

aku cari2 tuh buku tapi dah ga ada *keseeellll...hujan di bulan junil..i love itu...tadi ujan hehehe

 
On June 6, 2009 at 12:56 AM , Fauzan said...

Juni ya?? nggak kerasa juni lagi... juni lagi...
cepet banget sih waktu berjalan, jalan cepat,, lari...

Tolong angkatin jemuranku ya Jonk...

:D

 
On June 6, 2009 at 7:05 AM , afwan auliyar said...

perasaan udh hujan deh :)

 
On June 6, 2009 at 7:49 AM , Dunia Polar said...

skrg uda juli jonk,he..
ketinggalan kereta aku om

 
On June 6, 2009 at 8:28 AM , Dunia Polar said...

ops..skrg juni yah,hehehee

 
On June 6, 2009 at 9:13 AM , BlaGaBloGer said...

Wah,,,, gak kerasa,, udah tengah tahun ajah....
cepet banget kynya...

ngapain nyari ujan di bulan Juni jonk??

 
On June 6, 2009 at 10:52 AM , cupu-kisruh said...

bulan juni semoga gak ujan tiap aharii mas ^_^
bisa banjirr rumahh saya :D
XIxiiix..XIxixix

 
On June 6, 2009 at 2:30 PM , attayaya said...

siang sabtu yang cerah untuk berkunjung dimari

 
On June 6, 2009 at 4:18 PM , Natalia said...

Ini emang bulan Juni..yg bilang bulan purnama sapa? hehe..wh bukannya lo ultah bulan Juni yah? bener gak seh gue? hehe sok tau mode.ON

 
On June 6, 2009 at 4:21 PM , richamoody said...

,..asyik kale yee kalo ciuman pas lagi ujan

wkwkwkwkw zo,,,romantic

 
On June 6, 2009 at 4:28 PM , queen_onde_blog said...

gW SUKA PUISI NYA.... BAGUS BGT.....

PENDEK TP NGENA!

PA prasaan gw aja ya yg lagi melow....

Huk!

 
On June 6, 2009 at 7:36 PM , Nadia said...

, Q juga suka bln juni....

, cZ ne bulan dmna Q tmbah tua....

, wedew...bntar agy 17th...

 
On June 6, 2009 at 8:35 PM , Inuel^-^ said...

aku juga suka bulan juni ini,
aku paling suka bulan juni iniiiiiiiiiiiiii,,
nunggu sesuatu yang indah,,jahahahahhaha

 
On June 6, 2009 at 8:38 PM , anindyarahadi said...

di malang ujan teroooos,,, dingin teroooosss. bikin gatal2 alergi

 
On June 6, 2009 at 9:04 PM , dwina said...

kok gak keliatannnn sih.....? huahuahua

 
On June 6, 2009 at 9:40 PM , may said...

saya justru benci bulan juni..
karna.. uas datang di bulan juni..
fuiihh..

 
On June 7, 2009 at 4:34 PM , gomel said...

Hmm..
gue agak ga ngerti sama puisinya JONK. hehe..ga puitis banget kali yee gue.
anyway, iya nih..
cepet banget tahun 2009 uda bulan Juni aja..ga berasa euy!

 
On June 8, 2009 at 5:19 PM , ^3^ said...

sambil nyedot mimis apa ingus? Hwkwkwkw...

 
On June 9, 2009 at 7:53 PM , Kang Artha said...

baru aja jonk hujan turun tadi pagi, eh liat blog elu,,,,akhirnya Hujan datang juga yak

 
On June 26, 2009 at 10:08 PM , adwidas said...

jonk...segitu nyah dengan bulan juni???????
hmmmm :)

 
On June 26, 2009 at 11:41 PM , JengSri said...

juni mah summer jonk disini

 
On June 27, 2009 at 8:59 AM , Quinie said...

insya Allah hujan turun lagi bulan ini :D