Akhirnya dapat ide untuk isi Blog yang satu lagi (di atas ditulis : TEMAN). Karena judul Blog nya : Teman, jadi isinya semua yang diberikan teman buat gue. Bisa koment, bisa award, bisa uang (hehehe). Tapi sesekali juga, bakalan diisi sama lagu-lagu yang jadi favorit gue. Dan untuk postingan pertama, ada komentnya Pa Kebasaran di postingan yang kemarin. Percayalah komentnya lebih keren dari tulisan gue yang gak keren sama sekali. Ayo di cek ;).

*****
Yeah !!! Malam minggu gituh. Barusan gue jalan-jalan ke Blok M Square dengan hanya memakai kolor basket dan kaos ijo. Hal itu terpaksa gue lakuin, soalnya baju-baju gue semuanya lagi pada liburan di dalam 2 buah ember jumbo. Gue gak enak donk gangguain mereka ... (bilang aja males nyuci baju JOnk!). Terus ngapain pergi ke sana ? Jawabannya karena gue kelaparan, dan mumpung belum malam-malam amit ... "Ayo berburu makanan !!!"

Gue adalah seorang karyawan yang (gak) kece tapi kere, hehehe. Jadi kalau beli makanan, jarang-jarang pergi ke KFC, texas atau sejenisnya. Gue lebih sering ngecengin tukang pecel lele, kalau enggak yang masak indomie, kalau enggak lagi ya makan kardus indomienya. Dan malam ini gue makan di lesehan HENDRO yang murah sekalee.

Dan pas gue sampai ke sana, ya ampun perburuan makanan udah dimulai. Semuanya lagi berebutan untuk dilayani lebih dulu. Karena makanannya enak dan murah kali ya. Tapi gue sih gak ikut-ikutan, belum terlalu lapar sih, jadinya gue nunggu aja dengan sabar sampai yang berebut makanan selesai.

Gak berapa lama, giliran gue untuk memilih makanan dan kisah yang MENEGANGKAN pun dimulai.

Ya TUHAN, di samping gue berdiri CEWEK CAKEP bangethhhsss !!!

Gue ngelirik dia, dia bales noleh ke gue terus senyum. MAMIIIHHHH gue pingin pingsan !!! Gue agak gimana gituh, dan akhirnya mundur secara perlahan-lahan, senyum-senyum dipaksakan (saking groginya), dan mempersilahkan dia ngambil makanan duluan.

Gue yakin tuh cewek belum pernah lihat gorila pake kolor soalnya dia ngeliatin gue terus, ketawa-ketiwi sama temen-temennya yang gak kalah kecenya. Gue makin grogi nih. Andai gue punya keberanian untuk basa-basi, ngobrol dikit, gue yakin gue bisa kenalan sama tuh cewek, tapi sayang sekali gue punya penyakit gak percaya diri, yang di blog-nya mba Sri disebut Avoidant Personality Disorder.

Lah gpp deh, walaupun gue kira itu adalah waktu yang tepat buat memulai sebuh cerita (ce ileh), lagian gue bukan orang yang suka gila-gila-an buat ngejar-ngejar cewek. Kalau sudah mandeg, ya udah, paling berpikir ini bukan yang terbaik buat gue, dan kemudian selesai. Sebuah kebiasaan yang suatu saat harus gue rubah kali ya hehehe.

Si cewek kece udah selesai ngambil makanan, terus duduk. Melihat gue lagi terus melihat bangku kosong di pinggirnya meja dia, satu-satunya meja kosong yang tesedia, secara semua mejanya udah pada diisi. Dan gue memutuskan ngebungkus makanan gue. Bukana karena cewek itu, tapi karena ...

GUE kan LAGI MAEN GAME PERANG ON LINE, WADOOOHHH !!! lagi mau perang sama negara orang lagi, JIAHHH !!! tadi lagi maen game travian, terus ditinggal buat beli makanan, jangan-jangan negara gue udah jadi abu lagi ... Capex dehh

Comments (104)

On May 3, 2009 at 2:16 AM , ifoel said...

kapling dulu.. jarang nih.. petromaxxxxxxx.....

 
On May 3, 2009 at 2:22 AM , ifoel said...

wah.. ngga suka tantangan ya jonk.. but ada seninya lho ngejar ngejar cewek.. ada dua keuntungan yang bakal lo terima..

yang pertama,
bisa dapatkan hati dan perhatiannya seutuhnya.. ceileh... kayak yg hebat aja bercinta...

yang kedua,
dapat bertemu dengan suster cantik di unit gawat darurat, cos bisa jadi lo di timpukin pake batu jonk.. xixixixixixiixixixixixi.. wwkwkwkwkkwkw...

just kidding bro

 
On May 3, 2009 at 2:56 AM , suryaden said...

bukannya dirimu shadow masokis Jonk, tuh sukanya malah indomi sama bungkusnya, eh kerdusnya... trus mending main game meninggalkan praktikumnya einstein tentang realitivitas... bwahaha....

 
On May 3, 2009 at 2:59 AM , JO said...

dodol ah si JONK!!!!!!! disumpahin kaya seumur hidup lu Jonk!!!!

Btw, dah di add lom emailna?

 
On May 3, 2009 at 3:22 AM , Fei said...

wah ajak2 napa kalau berburu makanan, cewek itu apa kabar?

 
On May 3, 2009 at 3:45 AM , TRIMATRA said...

hahaha...ketawa guling2 saya baca ceritnya sampe ga bisa komeng karena guling2 terusssss...

 
On May 3, 2009 at 3:52 AM , zener_lie said...

jangan-jangan wanita itu adalah temen blogger kamu. makanya dia senyum dan lirik kamu :) heheheh

 
On May 3, 2009 at 5:40 AM , Anonymous said...

Kalo ngeliat mas apanya ya yang bikin tertawa coba...?

 
On May 3, 2009 at 6:16 AM , Unknown said...

Jonk..
lu gak usah Grogi kalo ngliatin gw
biasa aja lagi...
walaupun gw cakep, cantik, manis dan segalanya lah pokoknya
walaupun banyak yang bilang kalo gw lebih pantes jadi host di acara Dahsyat ketimbang Luna Maya
tapi gak usah segitunya ahhh ngliatin gw

Kalo lu naksir gw bilang aja terus terang
gak usah pake sembunyi2 gitu ngliatin gw
gak usah minder deh sama gw..

xi..xi..xi

 
On May 3, 2009 at 6:39 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Emang benner nih,... lagi rame disini. Gabung deh...

 
On May 3, 2009 at 7:24 AM , SI JEPIT said...

jiah keren bgt dandanannya

 
On May 3, 2009 at 7:26 AM , partelon said...

waduh, calon JONKdohnya tambah syarat, nih:
harus bisa nyuciin bajunya dan baJONKnya sekaligus, kekekekek!

 
On May 3, 2009 at 7:37 AM , Pipit Pito said...

yaahhh, bang jonk masa' jiper sih ngedeketin cewek? tapi kalo ngedeketin cowok malah gak grogi.. wah, ati2 lho bang.. huahahahaha!!
*kabur*

 
On May 3, 2009 at 8:05 AM , Kabasaran Soultan said...

Itulah dahsyatnya machluk yang namanya lelaki JONK .. kalau sudah menggilai sesuatu bahkan seorang ce secakep apapun ngak bisa menduakan sesuatu tersebut dan dalam case-nya JONK tentu saja game perang on line.
Buat para bloger ce ..ini postingan bisa jadi pelajaran tentang bagaimana sebenarnya basic character-nya co.

 
On May 3, 2009 at 8:16 AM , Haqielicious™ said...

aneh2 aja, untung nt0e cewek gag muntaber di tempat,
wekekekeke

 
On May 3, 2009 at 8:27 AM , Atca said...

wahh,,,kucewa deh ternyata Jonk keder liat cewek cantik...
jangan keder dong Jonk...pede aja kali...xixixi

 
On May 3, 2009 at 8:31 AM , riosisemut said...

Aaaaaah.... Si Jonk gak seru ah, kenapa gak ngambil duduk disamping dia? Kenapa malah dibungkus? Gak keren ah... Coba kalo aku yg nemu cewek kece kek gitu, pasti udah aku samperin. Sayang sekali ya, ada kesempatan bagus malah disia-siakan.

 
On May 3, 2009 at 8:39 AM , Jhoni20 said...

oooo...masalah cew' nih...tapi salut jonk....lebih milih game OL dibandingkan cew kece....huahahah gak kebayang kalo kawin ma comp!!! PISSS brur

 
On May 3, 2009 at 8:52 AM , the beauty of riau said...

jalan-jalan pagi keblog sobat sambil baca2 :)

 
On May 3, 2009 at 8:54 AM , Yanuar Catur said...

wah,,sayang tu,,padahal ada cewek?malah d tinggal nggame..
dasar gamers..hehehehe

 
On May 3, 2009 at 8:54 AM , the beauty of riau said...

ngapa ngak dimintain jon no hpnya, lalu jon kenalan.

 
On May 3, 2009 at 10:07 AM , none said...

hahaha..jonk jadi gagu kalo ketemu cewe cakep.
btw,,setelah pulang jadi apa negaranya?

 
On May 3, 2009 at 10:22 AM , hryh77 said...

wew.. sayang nih ga ada fotonya he..he..

 
On May 3, 2009 at 10:28 AM , none said...
This comment has been removed by the author.
 
On May 3, 2009 at 10:37 AM , Sofia Nin said...

hahahaha. jonk jonk
minta kenalan ja tuh ma tuh cewe
siapa tau dia mang mau knalan ma lo

sukses jg yah bt main game'y!
moga2 negara lo ga jadi abu
hehe :P

 
On May 3, 2009 at 11:26 AM , sitoradostdaram said...

lu sih bukan gorila.. tp kucing butek jonk.. hahahhah

 
On May 3, 2009 at 11:30 AM , rco said...

waktu saya masih muda nih, (sekarang dah tua bangka) kalau malam minggu ngeliat cewek semuanya cuantik. Seorang teman bahkan pernah berkenalan dengan mahluk yang cantiknya ngadubilah luar biasa heboh di sebuah pantai wisata. Tapi perkenalan berlanjut sampai pagi, esokny baru tahu kalau cewek itu namanya PARTO padahal malamnya PARTI

 
On May 3, 2009 at 11:33 AM , Polar said...

hahhahahaa... aja deh. bagosss...
o iya tukeran lik yahhh

 
On May 3, 2009 at 12:03 PM , harry seenthing said...

jiaaaaaahhhhh anak ciamis......masa kok scary muvie begitu sih jonk.....kalo gua mah.....dah pasti 10 menit setelah ntuh cewek ngeliat gua pasti dech.....klepek klepek...wuehehehehehe, baidewei.....emangnya ntuh cewek anak mana jonk, entar bulan depan kita samperin lagheee berdua aja...heheheheheh

 
On May 3, 2009 at 12:15 PM , nietha said...

oh Jonk.. sukur dikau nggak jadi ajak tuh cewek kenalan..kalo nggak bisa mimpi buruk seumur hidup tuh cewek. ( ampuuun JONK..)

 
On May 3, 2009 at 12:18 PM , melynsalam said...

hihi..

 
On May 3, 2009 at 12:23 PM , joe said...

gak pertamax ni...

 
On May 3, 2009 at 12:26 PM , afiszone said...

Aduh mas .... Sayang banget tu cewek cantik gak di sabet !! hehehee ....

Pisss ....

 
On May 3, 2009 at 12:45 PM , none said...

salah..salah..itu lagunya john mayer - clarity :p

 
On May 3, 2009 at 1:48 PM , Yolizz said...

Jonk..!

Untung waktu itu make baju ijo ama kolor bukannya make kolor ijo,,klo ga dijamin tuh cewek ngibrit,,hehehe... :p

Duh,,jonk yg pede dikit dong kl mau deketin cewek,,lagian masa' lebih milih game ketimbang cewek seh?! Ckckck...

 
On May 3, 2009 at 2:09 PM , attayaya said...

embat aja tuh cewek

 
On May 3, 2009 at 2:27 PM , Dinoe said...

Kenapa gak di ajak aja lewat chat shoutmix.. he..he saya gak nyambung ya...maksudnya disapa sob..tu cewek uji dia,klu ada respon ya terusin jika nggak tinggalin...

 
On May 3, 2009 at 2:29 PM , Ibnu Mas'ud said...

Calon jodoh???????

 
On May 3, 2009 at 3:02 PM , buwel said...

kakakakakkaka....
nggak nyangka masih suka mainan game ya mas jonk....

 
On May 3, 2009 at 5:01 PM , Unknown said...

secakep apa? Gita gutawa?

ha ha ha..ngebayangin Jonk makan kardus indomie.

 
On May 3, 2009 at 5:31 PM , dwina said...

jonk indomie emang menu utama saat kelaparan menjelma dan keuangan merana. hiahhahahha tapi jangan sampe kerdusnya lo gigitin jonk kasian tuh atu-atunya maem an rayap. masak lo embat juga. ntar rayapnya puasa dunk.

secara tuh cewek udah didepan mata, lo masih milih nggame ckckckckckk keknya jonk kudu pigi ke psikiater deh. ngapain yak? pereksa amandel hiahhahahah

 
On May 3, 2009 at 6:53 PM , Anonymous said...

Ahahahah. Syg bgtz tuh. Kok dilewatkan ksmptan xtra bgz. Knpa g lgsng dcocor(bebek angsa angsa dibakar jd bbq. maknyuz) aj? Wuah wah wuah.
XD didoain biar ad ptmuan slanjutny Jonk-kun! XP

 
On May 3, 2009 at 7:01 PM , Rusa Bawean™ said...

hatusnya tuh cewek diajak kenalan tuhhh
kan sayang ditinggalin begitu aja
:)

 
On May 3, 2009 at 8:14 PM , ROBI said...

wakakak.. sayang sekali peluang emasnya gak berbuah GOL!? penonton kecewaa...

hmm.. nama desanya apa JONK??? server brape...

 
On May 3, 2009 at 9:00 PM , Susy Ella said...

ternyata....kecantikan tuh cewek kalah dengan pesona game online hahahahha....

 
On May 3, 2009 at 9:02 PM , Susy Ella said...

oya......udah gw hapusin tuh....widgetnya..selain shoutbox n counter.....masih warning ga???

 
On May 3, 2009 at 9:24 PM , nyubi said...

wah,,saia mah lebih baek ninggalkan game tuh, hajar dulu si cwek cakeep tuh,,,

 
On May 3, 2009 at 10:49 PM , senny said...

kece?

duh perasaan udh lama banget ngga denger kata kece tuh

 
On May 3, 2009 at 11:17 PM , aprillins said...

ahauhauh katro polis..

 
On May 3, 2009 at 11:19 PM , buwel said...

Nyasar juga...hahahahhahaha...
pingin ngalamin lihat cewe kece di lesehan nih
hehhehehehe

 
On May 3, 2009 at 11:48 PM , bunda said...

hehehe JONK... ngga pede gara2 salah kostum kalee

 
On May 3, 2009 at 11:53 PM , reni said...

*gak bisa komen 'coz asyik ngebayangin jonk yang salah tingkah ketemu cewek cakep. Pengen timpuk ama HP tapi gak jadi (sayang lagi HP ditimpukin ke orang ?!?) 'coz gemes lihat Jonk yang cuma senyum-senyum tapi gak brani nyapa*

 
On May 4, 2009 at 2:48 AM , Lala said...

Wkekeke maen game tetep nomor satu...

btw, Aku kalo maen kesini selalu jadi komentator paling buntut, sigh... musti rajin rajin absen nich :D

 
On May 4, 2009 at 8:49 AM , SI JEPIT said...

kalo ada trantib bisa disangka gepeng ni
kaburrrrrrr....

 
On May 4, 2009 at 9:06 AM , Laisya said...

wekekek ada-ada aja

Oh ya, lesehan di Blok M Square ya?Sekitar sebulan lalu kesana pasa malam minggu ... wew.. rame banget, mupeng sih pengen makan disana, tapi penuh dan kami dah kenyang, jadinya cuma lewat dengan tatapan mupeng deh :D

 
On May 4, 2009 at 9:18 AM , -[Am]- said...

jihahahahahaha...

JONK... lo bisa suka juga sama cewe yah???

gw pikir lo bakalan ngabisin sisa hidup elo buat ngejar2 gue doank... hahahaha...


sante bos...

gw aduin gita gutawa loh...

tapi, berhubung lo udah rada sembuh, gak jadi gw kafuin deh, tapi gita nya buat gw ajah yah...


salam pipiss ah...

 
On May 4, 2009 at 10:18 AM , mocca_chi said...

tidak ada kesempatan kedua lagi jonk, kamu itu yah...

 
On May 4, 2009 at 10:48 AM , zujoe said...

weks jangan sampe jadi kasih tak terbendung jonk... en jangan sampe gara gara jatuh cinta aku kamu kira leonardo di caprio hoohohoho...

 
On May 4, 2009 at 11:03 AM , Unknown said...

jiaahhh jonk!!!

gimana seehhh...satu2nya cara mendptkan cewek malah mikirin game

 
On May 4, 2009 at 11:04 AM , Unknown said...

perasaan 2hr gak ke tmpmu kok aku udh dijitakin bny org yahhh

 
On May 4, 2009 at 11:04 AM , Unknown said...

jonk...plurkna mana???si kucing jelek butut n bau alias zujoe dah punya plurk tuh huhuhu

 
On May 4, 2009 at 11:05 AM , Unknown said...

gw nyepam lg ya jonk hahahahaha

 
On May 4, 2009 at 12:54 PM , deena said...

wuakakakak.... dudul...
ceweknya ada kakinya gak jonk??

 
On May 4, 2009 at 1:17 PM , deena said...

blok m ya... deket dr kantor sayah kalo gitu...
jgn lupa baju tu di cuci... juorokkknyaa ni orang... *baru nemu mahluk kece gak suka nyucih...*

 
On May 4, 2009 at 2:04 PM , vie_three said...

weleh2 jonk, dirimu tak dapatkan kenalan cewek jonk, malah mikirin game yg mau jadi abu......

tp game juga penting yak didunia jonk.... hwekekekekek

 
On May 4, 2009 at 2:26 PM , Unknown said...

Si cewek kalau tahu bahwa cowok yang diliatin ternyata punya blog dan nulisnya seperti ini pasti bersukur, wah kalu sudah jadi istrinya terus ditinggalin main game.... waduh,.......

 
On May 4, 2009 at 2:33 PM , Ajeng said...

Kenapa jonk? Malu? Kamukan udah malu-maluin? Hehehe..

 
On May 4, 2009 at 2:57 PM , Unknown said...

wah, jgn malu2 klo gtu
langsung tancabb aja, mumpung ksempatan bagus!

 
On May 4, 2009 at 3:02 PM , anak nelayan said...

ceweknya ajak main game online aja sekalian

 
On May 4, 2009 at 3:28 PM , goresan pena said...

hahaha... pake kaos ijo to, kirain kolor ijo..
kurang seru akh, cerita si cewek kece..
masak segitu doank??
wwuuuaaa...
singkong diragiin, tape de...

 
On May 4, 2009 at 4:36 PM , Raditha said...

wah. Jonk... Cewek cakep lu tinggalin. sosor aja Cuy..

 
On May 4, 2009 at 4:43 PM , attayaya said...

mana gambar cewek cantiknya neh

 
On May 4, 2009 at 4:53 PM , priandhani said...

wuih! dah banyak bangat yang komen.
dah 70 komen, tambah atu jadi 71.

 
On May 4, 2009 at 6:37 PM , IjoPunkJUtee said...

Eits...beneran kece cewe'nye...??Pasang dunk fotonye.....kkekkk..kk..

 
On May 4, 2009 at 7:13 PM , Chuanx said...

Eith.. ko nylonong aja mas. ya basa basi dikitlah, masa di mesam mesemin duanx, mubah tuh,hehe..

 
On May 4, 2009 at 7:38 PM , dwina said...

jiaaaahhhh jonk guenya udah bobok lo nya malah baru nongol nyariin gue begimana seh

 
On May 5, 2009 at 1:54 AM , kak_ega_punya cerita said...

ya ampun jonk kok cewe dtinggal gitu?? jarang2 nemuin kesempatan emas begitu.... palagi dengan tampang (gak) kece tapi kere (km yang ngomong lho hehehehe).....

 
On May 5, 2009 at 10:16 AM , Chuanx said...

Mbalik lagi jonk..

maap aku cuma bisa pake hp, jadi buku tamu g bisa dibuka.
ijin nglink yah, artikelnya smart, sama aku salut artikel di blog yg 1, mau komen g bisa, jadi disini saja.
muatan grafiknya banyak yah? agak repot sih buat masuk lewat hp, kb nya guede bener 140an kb. biasa punya temen 50an. Yah, mbelain pulsa banyak, tapi top top lah kebayar artikel mas. cocok buat referensi kaya pendieman kaya aku.

 
On May 5, 2009 at 11:40 AM , T.Yonaskummen said...

Wah... ngejar ceweknya gak seheboh blognya..... coba kalo kamu nyelidiki juga.. jangan-jangan tuh cewek blogger juga.. makanya ngilatin kamu teruss... he..he...

 
On May 5, 2009 at 12:55 PM , Sinta Nisfuanna said...

ampun deh!!! sempetnya mikir game onlinenya. fuh! hahahahaha

 
On May 5, 2009 at 1:23 PM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Masih dilesehan bang?, kepingin deh rasanya mampir....

 
On May 5, 2009 at 2:09 PM , Unknown said...

Waduuuuuuuuh....
sayang banget tuh Bro. Masa hanya gara2 game online yang baru ditinggal sebentar loe mau nyia2in cewek cantik yang mungkin aja kelak menjadi calon ibu dari anak2 loe. Yang benar aja???

ya udahlah gpp, sudah terlanjur. mungkin dia bukan yang terbaik buat loe...(menghibur)

 
On May 5, 2009 at 2:43 PM , Pandu said...

Hahahaha....
suka game OL ya???

 
On May 5, 2009 at 4:36 PM , attayaya said...

suit...suit...
panggil tuh cewek kece

 
On May 5, 2009 at 4:47 PM , dian said...

ckckckck...
suka bgt sich main game travian..
emang enak ya main game travian??

bang jonk..
klo lapar??
telpon 14045
*iklan mode on* :D

 
On May 5, 2009 at 5:23 PM , suwung said...

semua ada hikmahnya bos

 
On May 5, 2009 at 5:28 PM , manusiahero said...

(doh) game OL toh... seru ey...

 
On May 5, 2009 at 9:58 PM , Kang Artha said...

Huih,,,satu alasan kenapa dia ngelirik elu.....kayaknya sudah mencium "bau" yang sedap karena jarang "take a bath"...

Terpesona ama kolor ijomu juga jonk ^_^, ternyata kolor pemberian mbahku manjur juga buat narik cewek...huex....

 
On May 5, 2009 at 10:57 PM , may pedrosa said...

cihuy!
bank jonk kayak magnet ternyata! :D

 
On May 6, 2009 at 3:01 AM , senoaji said...

sejak kapan kamu naksir HENDRO?

 
On May 6, 2009 at 10:08 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Masig parkir disini bro,.... pulang dong sana ...posting.

 
On May 6, 2009 at 12:59 PM , Lyla said...

berhubung komentarnya udah lebih dari 90 saya cuma numpang absen aja deh...

 
On May 6, 2009 at 1:12 PM , Wildan Arief said...

jiahh.. nanggung tuh,
mndgn ajakin knalan aj tuh ceue..
ksmptn jrg loh dateng 2x.. huehehe..
tp klo situ ngrasa oke y tsrah lw dah.. hha

 
On May 6, 2009 at 3:42 PM , mamizzimam said...

omigodd..

kirain happy ending..
ky akhirnya nge date ato makan bersama..
eh.. malah ditinggalin gtu aja tuh cewe..
haha..

mas.. ada ada aja ni,.
tapi rugi jg ya, kalo gara2 cewe kece, negara maya kita ancur..
okok lah, pilihan yg tepat..

nice..
salam kenal, sy masi baru ni.
jangan lupa kunjung balik ya.
:)

 
On May 6, 2009 at 4:20 PM , harian remaja said...

wuih,,,
kk jonk,,, udah kaya artis aja nie....

 
On May 6, 2009 at 4:34 PM , attayaya said...

komennya dah 100 neh

 
On May 7, 2009 at 12:25 PM , anna fardiana said...

oalah Jonk....liat cwek cakep...
hihih...berarti jonk masih normal....

*kaburrrrr

 
On May 7, 2009 at 3:34 PM , ngeselin said...

mas, tau gak
yang mas liat waktu itu sebenernya saya..

jadi cewek cakep itu saya..

hahaha.......

 
On May 8, 2009 at 4:33 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

hm.. mau komeng apa yak??

ga usah deh yah..


hahaha

 
On May 10, 2009 at 7:58 AM , Anonymous said...

wedew..
telat banget ngomeng...
ck ck ck..

wah.. sy jadi tertarik nih maen tu game....
ada resensinya gak disini?

 
On May 15, 2009 at 2:36 PM , Blogger said...

huehehehe dasar mas jonk.....uenak ne


l
a
m
a
g
a
k
u
n
j
u
n
g
nih...pa kabarnya?

 
On May 15, 2009 at 11:45 PM , Anonymous said...

wkwkwkwkwk..dasar....cewek keceeeeh ampe dilewatin begithu aje..eh gue sering tuh pusing pusing(pake bahasa malaysia.red yg artinya keliling2..bener gak tuh? hehe) di blok m, jangan jangan kita pernah ketemuan lagi...hayah!! gak ngaruh

 
On October 11, 2009 at 10:39 AM , ngupingers said...

ini blog rame..bener..

 
On November 18, 2013 at 6:13 PM , bimbel online said...

hahaha dasar ya jonk ni bisa ajah klo liat yang bening aja langsung deeh,,,,