Ternyata teori : Tempat kerja adalah tempat untuk menemukan jodoh, ada benernya juga lho. Pasalnya sekarang mba Dwi lagi deket sama salah satu teman kerja kita. Tapi sayang, kayaknya gue gak bisa melakukan teori itu, soalnya karyawan cewek di tempat gue kan cuma 2 orang. Satu orang sekretaris yang mau merit, satu lagi mba Dwi, dan sisanya belalai semua hehehe.

Eh tapi gak dink, di tempat gue kan ada beberapa komputer, kayaknya gender mereka cewek deh. Ntar gue coba kecengin. Tapi kalau sama komputer server gue males ngecenginnya, karena selidik punya selidik, ternyata komputer server itu hemaprodit alias berkelamin ganda!! Masa jeruk makan kedongdong.

Nah karena mungkin mba dwi minggu-minggu ini lagi seneng, jadinya tiap pagi dia suka ngasih sarapan. Katanya sih kasian ngeliat gue kurus terus. Tapi ternyata Mba Dwi punya alesan yang lebih kejam dari sekedar mengasihani gue.

Mba Dwi : "Jon, minggu besok harus ke rumah pa Mul pokoknya. Dia kan mau sukuran kelahiran si Bintang, motong kambing 2 ekor lho"
Gue : "o .. ya ? keren donk"
Mba Dwi : "ya keren dong, makanya kamu harus datang. Di Bekasi suka ada kambing kabur kalau mau dipotong, nah kamu  BUAT CADANGAN KALAU ADA KAMBINGNYA PA MUL YANG KABUR. Biar kita gak usah repot-repot nyari kambing cadangan, hihihihihi"
Gue : *keki setengah mati*

Oh jadi gue dikasih makan tiap pagi, supaya gemuk, supaya sehat, dan itu semua supaya gue siap buat jadi cadangan kambing kabur ?? dasar NGUeeeheeee.

Gue : "kan saya gak tau rumahnya pa mul. Mba yang jemput sini deh"
Mba Dwi : "gak bisa, masa dari Depok terus ke Jakarta dulu, terus ke bekasi, kan bensin mahal"
Gue : "terus ?"
Mba Dwi : "gini aja, kesanaya mau naek motor apa mobil umum, kalau mobil umum kamu naek mobil 05 dari Blok M jurusan Bekasi"
Gue : "yep, terus ?"
Mba Dwi : "turun di gerbang tol Bekasi Barat ..."
Gue : "oke, terus?"
Mba Dwi : "terus kamu tiduran aja di tengah tol, soalnya rumah pa Mul deker Rumah Sakit, hihihihi, lumayan lho gratisan"
Gue : "... #$^&#@(** ..."

Jadi gue mesti tiduran dulu di tengah tol, terus kelindes truk, terus di bawa ke rumah sakit deket rumahnya pa Mul, terus di makan sama kambing ? Ogahhhhh !!! Kasian donk Gita Gutawa kalau pembantunya mati muda. Mendingan naek Bajay aja deh.

Kayaknya acaranya sayang juga untuk dilewatkan, kan jarang-jarang bisa ngeliat kambing makan kambing, terus gue juga pingin liat anaknya pa Mul. Tapi kalau datang jangan-jangan beneran gue dijadiin cadangan kambing kabur. Datang gak ya ? 

Datang, enggak, datang, enggak ... wah harus ngitung bulu idung dulu nih.

P.S. :
Temen gue lagi cuti satu minggu terus pulang ke Pare-Kediri, rencananya sih pulang ke Jkt hari minggu. Tapi kabarnya dia kecelakaan motor terus lehernya kejerat kabel telepon umum, jadinyat tugas dia ke gue-in semua. Jadi susah banget OL siang-siang. Jadi maaf banget kalau gak bisa blogwalking siang2. Ini juga ngepost sambil maen gaple sama kalong hehehehe ... 
Buat Genk Magabut Ceria maafkan orang kece ini karena kemarin-kemarin gak bisa ikutan arisan hehehe. ...

Comments (66)

On May 23, 2009 at 8:30 PM , Henny Y.Caprestya said...

ehehe,,pertama nih, tumbennn
wah,,kasian banget jonk.
tapi dateng ajalah kesitu.
btw..nama anaknya pak mul siapa? lupa *hehehe*
eh, ditanya mocca_chi tuh,,

 
On May 23, 2009 at 8:31 PM , Henny Y.Caprestya said...

kedua..
lagi ah..
biar rame
^^

 
On May 23, 2009 at 8:31 PM , Henny Y.Caprestya said...

ketiga...
ok,,cukup sampe sini aja
have a nice saturday night jonk!!
*ngacir..*

 
On May 23, 2009 at 8:52 PM , Dinoe said...

Repot juga ya sob..jika kantornya banyak belalai...apa lagi panjang he..he(maaf canda aja ya..)

 
On May 23, 2009 at 8:56 PM , Tukang komen said...

Waduh... kalo jonk dijadiin kambing cadangan kasihan lho.... kasihan yang makan maksudnya... huehuehuehehe......

 
On May 23, 2009 at 8:57 PM , nietha said...

Kan udah mirip kambing JONk..sama2 males mandi dan B*U.. ngumpeettt

 
On May 23, 2009 at 9:20 PM , ipanks said...

wah cocok tuh kalo si jonk jadi ganti si kambing bwakakakak becanda lho jonk :D :P

 
On May 23, 2009 at 10:18 PM , YolizZ said...

wah,, tambah sibuk yah jonk,, pantesan jarang beredar...

makan yang banyak yah jonk,, biar gemuk,, biar acaranya pak mul lancar (nah lho? hubungannya?) :p

oh ya,, pak mul jadi ga ke prabumulih lagi?!

 
On May 23, 2009 at 10:26 PM , ^^haqie said...

dah gag bisa magabud neh mas.j0nk?
kyatanya sbuk banget n0h,

 
On May 23, 2009 at 10:27 PM , rco said...

Gak pa pa JONK, asal bukan kambing hitam aja... ya gak?

 
On May 23, 2009 at 10:50 PM , attayaya said...

belalai jadi kambing ketabrak truk dibawa ambulan deket rumah sakit punya pak mul
jiahahahaha

 
On May 23, 2009 at 11:02 PM , partelon said...

Wakakakakkkk!!!
Hadir aja, Bro. Kalo diajagal benaran, ikhlasin ajah. Sekali2 berbuat baeklah, kekekekkk!!!

 
On May 23, 2009 at 11:31 PM , Kang Artha said...

mantep Jonk,,,masih untuk tidur dijalan tol, itu lebih baik daripada dipotong pak mul ^_^ he..he

 
On May 23, 2009 at 11:37 PM , Honda insight hybrid said...

blog yang bagus, desainnya keren....

artikelnya juga mantap, salam kenal :D

U comment I follow>_<

 
On May 23, 2009 at 11:51 PM , riosisemut said...

Setujuuuuuuu..... km gantiin aja tuh kambing Jonk, hahahaha....
Sama2 jarang mandi.

 
On May 24, 2009 at 12:20 AM , senoaji said...

kalong si BATMAN itu?

 
On May 24, 2009 at 12:29 AM , black_id said...

dah lama banget ga kesini,,,ternyata masih tetep bikin blogger keatawa-keiwi...

datang aja, ntar klw beneran kambingnya kabur satu kan kasihna pak Mulnya, so kambingnya kan mesti dua....ha-ha...

 
On May 24, 2009 at 12:31 AM , Aglg said...

Hah, bnran kjrat kabel tlp tu? Kasian bnr

 
On May 24, 2009 at 1:06 AM , buwel said...

heehehheeheh, ceritanya asyiik mas jonk,

 
On May 24, 2009 at 1:18 AM , Chuanx said...

Terang2an ajah, jonk yang dicincang, kambing yang ke kantor, ada yang dirugikan?

 
On May 24, 2009 at 1:53 AM , hryh77 said...

dateng aja mas..
tapi pake topeng biar ga ketauan he..he..

 
On May 24, 2009 at 1:53 AM , kak_ega_punya cerita said...

gimana jonk niat datang? dateng dong kasian Pa Mul kalo lauknya pada abis..kan km nya bisa di.......

hehe piss jonk!!

 
On May 24, 2009 at 3:23 AM , Antaresa said...

wah aku dapet tips baru,

klo mau gratis, tiduran aja di tol... trus dapet deh tiket gratis ke alam baka

 
On May 24, 2009 at 6:24 AM , Dunia Polar said...

wah wah kalo jonk di jadiin gule kambing kira kira gmn yah rasanya,xixixi

 
On May 24, 2009 at 6:43 AM , anggi said...

dateng aja bro...

Silahturami gitu byar mempererat tali persudaraan bro... halah..

 
On May 24, 2009 at 6:51 AM , beat2ws said...

Postinganmu itu lho, pasti bikin akuw cengar/ir, bisa aja ngrangkai katanya,hehe

Silaturahmi ma istri dan anaknya pa mul dunks. . . . .

 
On May 24, 2009 at 9:46 AM , SENDAL JEPIT said...

ikut donk, ntar bisa dikasih maka ama minum geratris

 
On May 24, 2009 at 10:34 AM , JHONI said...

wah....gimana tadi jonk pak mul mau potong kamu buat selamatan anak kambingnya gt ya...?!?!?

kacau......heheheheh

 
On May 24, 2009 at 12:32 PM , dwina said...

wakakakkakakkaka joooonnnnnkkkk
dudul ah
lo maen gaple menang gak jonk
btw, dateng ajah jonk kagak usah pake nyabut bulu idung secara udah botak hehehehhe

ntar kalo lo di barengin ma kambing gue jamin dah si gita gutawa ikut makan
hihahhahahhaha

 
On May 24, 2009 at 3:42 PM , Pipit said...

Bang Jonk = Kambing

GYAAAHAAAHAAA

 
On May 24, 2009 at 3:52 PM , Rusa Bawean™ said...

kapan mas ke Surabaya???
:)

 
On May 24, 2009 at 4:25 PM , yanuar catur rastafara said...

aduh,,kasian banget kamu jonk
di buat cadangan
kikikikikikik
gk usah ngecengin sapa2 aja dech
biar aman
hehehehehehe

 
On May 24, 2009 at 4:38 PM , Ivan@mobii said...

Hahaha,tega bgt t mbk dewi.. Kalu ketemu mau tak kawini aja ahh... Loh ?

 
On May 24, 2009 at 4:46 PM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Aku suka kambing bro,...ikut dong ke rumah pa'mul.
entar kambingnya jadi 3 ekor nih...

 
On May 24, 2009 at 6:43 PM , Penikmat Buku said...

wah klo acara makan-makan mah jangan dilewatin rugi, lumayan klo pulang dapet rantangan *jiwa anak kos*

 
On May 24, 2009 at 9:53 PM , Honda insight hybrid said...

'Tempat kerja adalah tempat untuk menemukan jodoh'

Saya setuju mas...

anyway thanks for commenting my blog.

NS:
U comment I follow>_<

 
On May 24, 2009 at 9:58 PM , reni said...

Hahaha.., aku jadi ingin lihat kambing makan kambing nih...
Datang aja deh... rugi lho. Mumpung ada kambing di sana hehehe..
Oh ya, nama anak Pak Mul siapa jadinya ?

 
On May 24, 2009 at 11:02 PM , anak nelayan said...

wkwkwkwkwkw masak server punya kelamin seeh jonk

 
On May 24, 2009 at 11:20 PM , keboaja said...

Leher yang kejerat kabel telpon tuh beneran mas? temannya sekarang gimana kondisinya? saya doakan semoga cepat sembuh...

 
On May 24, 2009 at 11:47 PM , mamizzimam said...

ya ampun mass.. masa disamain sama kambing.. hehe..

ada ada aja nih..

 
On May 24, 2009 at 11:53 PM , milanisti indonesia said...

bye..byee..maldini..tp dengan kekalahan..hiks..

 
On May 25, 2009 at 1:39 AM , sii melyn said...

ih, mbak dwi nya lucu...
kirim salam ya j0nk.
Hwkwkwk..

 
On May 25, 2009 at 7:29 AM , Petakumpet said...

pak mul????? hhmmmmmmmm...hehehe aku ga kenal.

 
On May 25, 2009 at 7:41 AM , Kabasaran Soultan said...

wakakakakakakakakakakakakakakakakaa ....bahasa ngebanyolmu itu lho JONK ..bikin kerutan diwajahku bisa hilang ..abis senyum senyam terus kalau ingat bahasa banyolmu ...seger-seger gitu lho.

 
On May 25, 2009 at 8:29 AM , utap said...

emank TOP BEGETE dah bank Jonk kalo ngebanyol!
Bang Jonk, gue jadi penasaran abis neh sama wujud dari Pak Mul, hehe
udah pernah di posting belom seh?

 
On May 25, 2009 at 9:23 AM , zujoe said...

udah tiduran di aas tol?

jadinya gimana????

 
On May 25, 2009 at 10:14 AM , Linda Belle said...

Geng magabut ceria???
yg komeng disini baru henny + zujoe doang ehhehhe....dimanakah yg lainyyah??
pasti mrk terlalu magabut jonk huhuhu
klo daku hari ini belom bisa magabut sempurna alias baru bw ke tmp jonk n zujoe aja, org2 gila di geng magabut hahahahah....

 
On May 25, 2009 at 10:15 AM , Linda Belle said...

oiyaaahhh...

kmrn ada yg kalah ya lawan Roma duuhh...kasian pdhl maldini nya pensiun cck cck ckk...

gak nangis kan jonk? hihihihi

 
On May 25, 2009 at 10:33 AM , mocca_chi said...

teh linda tega, aku juga sedih tuh lihat Kaka nangis, hikss... mana ga bisa nemenin juga...

gimana rasanya kerabatmu sendiri jonk? enak?

 
On May 25, 2009 at 10:38 AM , ello "maniak story" said...

pak mul yaaa....! ups nggak kenal.

 
On May 25, 2009 at 11:07 AM , Sudinotakim said...

Kunjungan persahabatan...salam(dinoe)

 
On May 25, 2009 at 11:40 AM , donalduck said...

hahaha.. jonk jonk... tulisan kamu tuh, bikin gigiku kering... nyengir2...

jadi gimana jonk? jadi? jadi kambing? ud bau kamu kayak kambing krn jarang mandi,,, ya panteslah jadi cadangan... hihi...

 
On May 25, 2009 at 12:31 PM , Ravatar said...

Romantis banget ceritanya sob...he he he
salam buat mba dwinya tuh :D

 
On May 25, 2009 at 12:43 PM , vie_three said...

walah2 kambing makan kambing niy..... hehehehehe

temen kamu kritis banget tuch jonk, kejerat kabel telepon umum.... nah trus abis dari rumah pak mul kamu dapat photonya si Bintang kan jonk??? penasaran niy pasti lucu banget anaknya pak mul.....

 
On May 25, 2009 at 3:32 PM , brinet said...

ditunggu poto rumah pak mulnya

 
On May 25, 2009 at 3:42 PM , attayaya said...

kok aku ga nemu rumah pak mul neh
padahal udah kelindes truk segala

 
On May 25, 2009 at 7:33 PM , The Chakiman said...

kapan-kapan ajak dong ke rumah pak mul

 
On May 25, 2009 at 7:41 PM , bang FIKO said...

Dateng donk Jonk.. Soalnya kalo dateng pasti dapet bahan postingan baru. Wakakakakakaka

 
On May 25, 2009 at 7:47 PM , attayaya said...

masih penasaran neh ma rumah pak mul

 
On May 25, 2009 at 8:57 PM , andie said...

ati-ati bro.
kalo tiduran di jalan,
salah dikit aja.
bisa jauh terbangnya
ke kuburan.
klo k RS mah mending.

jangan di cabutin tuh bulu.
ntar bisa kanker payudara lho!
huehehe :D

kabuuuurrrrr

 
On May 25, 2009 at 9:47 PM , NoRLaNd said...

WEewww... nice n salam buat mba dewi... :)

 
On May 25, 2009 at 11:40 PM , IjoPunkJUtee said...

Jadi cewe'2 yang mo dikecengin bareng Prof tuh dari spesies kompi...???Ogahhhhh....!!!

* Dasar JONK edun pisan..!!

 
On May 26, 2009 at 11:23 AM , anna fardiana said...

Jonk, pak Mul pernah baca blog mu gak?
kalo pernah apa pendapatnya dia??? hehehe

pengen tau aja, abis, hampir di semua postingan pak mul tersayang muncul terus...hahahaha

 
On May 28, 2009 at 9:05 PM , renspandy said...

hehehe...
emang enak kalo kambing cadangannya kamu?
hii.. bahaya..
ntar merebak wabah baru..
flu JONK...

uda.. dateng aja...
jangan lupa bawa bantal buat tidur di jalan tol..

 
On May 30, 2009 at 8:52 AM , fan said...

ha ha ha...kalo kamu dianggan pengganti embek, wah pasti dagingnya gak ada. yg ada tulalit. tinggal tulang dan kulit. kasihan bener sih kamu Jonk dianggap cadangan embek. he he he..

 
On May 30, 2009 at 8:53 AM , fan said...

jgn frustasi gitu dong. dunia gak selebar layar kompi. masa kompi dikecengin. ha ha ha..ntar saya carikan jodoh deh. masih ada stok gak ya di gudang. wah, adanya barang apkiran. mau???