Halo, nama saya Len-Len. Umur saya 12 tahun. Saya anak ke-3 dari tiga bersaudara dan saya adalah anak ibu yang paling cantik, hihihihi. Kakak saya yang pertama adalah pria ganteng, baik dan sudah menikah. Terus kakak saya yang ke-2 adalah pria jelek dan suka jailin saya. Huhuhu.

Hobi saya banyak. Ngejar-ngejar kucing, ngasih makan ikan, ngegambar hello kity, dan ngejar-ngejar kakak saya yang jelek itu. Huh dia suka nyuri gambar hello kity saya, terus dia ikutan nyorat-nyoret gambar saya. Sebel deh. Dasar kakak jelek. Eh tapi walau jelek, dia lucu lho, wajahnya lucu kayak kucing saya hihihihi. Besok saya mau UAN SD, doakan saya ya. :)

******

Tiba-tiba jadi ingat sama si adik nih. Namanya Leni, kalau keluarga besar manggil dia dengan panggilan Len-Len. Sekarang udah kelas 6 SD, dan barusan dia nelepon katanya besok mau ujian. Adik semata wayang gue, kesayangan keluarga dan mempunyai hobi yang lumayan aneh, melihara kucing sambil melihara ikan. Dan dia sayang sama kedua-duanya.

Kalau lagi di rumah, gue punya hobi yang sangat menyenangkan yaitu jailin dia dan nyuri buku gambar dia. Gak tau kenapa, pokoknya seru aja ngeliat dia teriak-teriak terus ngejar-ngejar gue. Kalau udah kejar-kejaran kayak gitu, dia bisa manyun sampai beberapa jam. Dia baru bisa ketawa lagi kalau udah disuap sama biskuit. Kalau dah sembuh marahnya, baru deh gue godain lagi, hehehe.

Waktu cepet banget ya, perasaan baru kemarin dia masih anak-anak, eh sekarang udah mau masuk SMP. Jadi gak sabar nunggu dia dewasa, jadi apa ya dia, terus bisa gak ya gue jadi kakak yang baik dan bisa jagain dia.

Eh tapi jagainnya gak sekarang dink, mumpung dia masih imut-imut, ayo jailin dia sepuasnya huehehehehehe. Jadi pingin pulang nehhh ...

Comments (84)

On May 10, 2009 at 10:30 PM , senoaji said...

kelimat

 
On May 10, 2009 at 10:31 PM , senoaji said...

kelimaxxx maksudnya

viva la nyepam tiada tara

 
On May 10, 2009 at 10:32 PM , senoaji said...

pulang JONK, waktu gak bisa di ulang lagi

 
On May 10, 2009 at 10:56 PM , brown sugar said...

Nama saya Keke...itu sih nama panggilan....karena sebenarnya nama panjang saya Keboooooooooo

Tapi karena malu kalo dipanggil kebo, maka saya maunya dipanggil Keke....

 
On May 10, 2009 at 11:04 PM , Ikan BANDENG said...

gak yakin gw kalo lu bisa jadi kakak yang baek jonk, huahahahha!!!

 
On May 11, 2009 at 12:12 AM , suryaden said...

seoaji hajar aja JONK, sepam tak bersempak tuh

salam buat Leni ya, moga-moga ujiannya sukses, amin

 
On May 11, 2009 at 12:40 AM , Chuanx said...

sekarang ya sekarang, besok ya besok

Apa yang mas inginkan sekarang, upayakan sekarang

 
On May 11, 2009 at 3:05 AM , sii melyn said...

nama saya melyn, umur 17, belum menikah *l0h?¿?*

kalo mau jadi kakak yg baik, adiknya jangan sering dijailin d0ng. Ntar tambah jelek, hha..
Lagian, menurut risetku. Jail itu bikin kecanduan.

Terbiasa menjaili orang akan membuat Anda terus menjailinya tanpa akan pernah b0san.
Jadi waspadalah..waspadalah.. TINK*..!!!

 
On May 11, 2009 at 3:12 AM , Itik Bali said...

Jonk..
pernahkah kamu bertanya sama adikmu?
Bahagiakah dia mempunyai kakak seperti kamu
he..he

aku lagi serius dan baik nih Jonk
komengku gak aneh-aneh
semoga sukses buat Leni ya
salam amis dari itik manis

 
On May 11, 2009 at 3:12 AM , Itik Bali said...

Nyepam dikit ah...

 
On May 11, 2009 at 3:13 AM , Itik Bali said...

Nyepam lagieee ahhhh

 
On May 11, 2009 at 4:48 AM , TRIMATRA said...

wedew...lama ga kesini dah mau ditingggal pulang. ngikuuutttt....ahhh

 
On May 11, 2009 at 5:10 AM , anna fardiana said...

waduh Jonk, kayaknya nasib adek kamu kayak aku deh. maklum nasib anak bungsu, kakak2 cowok selalu godain abis2an. bahkan mpe aku dah SMP. ketika aku udah muali gede, kayaknya mereka gak terima...maunya aku kecil terus...huehehehe...mpe sekarang masih suka jail juga.... hahahahha

 
On May 11, 2009 at 5:14 AM , ADVINTRO said...

aku ke 2 dari 4 sodara, laki semua tapi kompak, hal kelahi? kayae jarang deh, apalagi ngejahilin..

 
On May 11, 2009 at 6:14 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

jadi kakaknya leni yang jelek itu , kamu yah Jonk.

 
On May 11, 2009 at 6:30 AM , ^^haqie said...

wadaw kangen ya,
ntar tak gambarin hel0 kity yawh,
ntar c0ret2 in sepuasnya wez

 
On May 11, 2009 at 7:07 AM , RCO said...

Eh.... cepet pulang sono, salam buat adek ya?
Jangan godain dia kek dulu, kan dah remaja....

 
On May 11, 2009 at 7:17 AM , keboaja said...

Hari ini ujian hari pertama, semoga sukses aja buat adiknya bang...

 
On May 11, 2009 at 7:21 AM , eri-communicator said...

Jalan-jalan pagi ke blog sobat dengan memberikan senyuman yg hangat, semoga menjadi hari yang menyenangkan :)

 
On May 11, 2009 at 7:56 AM , beat2ws said...

Asiknya yg punya adik cewek.....

 
On May 11, 2009 at 7:56 AM , yanuar catur rastafara said...

kalau hobi saya,,ngejar-ngejar cewek jonk
sampai jumpalitan nih
gk dpt2 jg
hiks..hiks,,

 
On May 11, 2009 at 8:49 AM , ^3^ said...

ajarin ngeblog donk jon . :)

 
On May 11, 2009 at 8:52 AM , Henny Y.Caprestya said...

adiknya jonK?
jonk punya adik?
adik punya jonk?
jonk adik punya?
adik jonk punya?
ahh,,jadi pengen liat.. :p

 
On May 11, 2009 at 9:14 AM , riosisemut said...

Wekekekek, kirain si Jonk yg dilempar biskuit baru mau braksi.
Itu mah, Scobydoo Mut, hahahaha....

 
On May 11, 2009 at 9:29 AM , cwexx88 said...

hai jonk...
lama tak jumpa ya
apa kabar jonk...

wei..
kasian banget ya adek km..
pasti merana punya kakak sprti km
wakakakakaka.... :)

jonk..
maen2 ke rumah baruku ya...
aq tunggu lho jonk..

 
On May 11, 2009 at 9:41 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

bandel ya..adik sendiir dijailin. pentung2 kepala si Jonk. ha hah a....

 
On May 11, 2009 at 9:46 AM , Kabasaran Soultan said...

Hmmmm .... biasanya kalau jauh dimata terasa sangat dekat di hati ...kalau dekat dimata pasti ujung-ujungnya pasti pengen ngejahilin.
he-he-he.. begitulah biasanya isengnya sang kakak

 
On May 11, 2009 at 10:50 AM , nietha said...

semoga len-len ga jail kayak kakaknya..
melihara kucing dan ikan, dikandangin sebelah2an ga??

 
On May 11, 2009 at 11:24 AM , pipit love cat said...

CONGRATULATIONS!
Blog Anda mendapatkan AWARD!
Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi link ini: http://hari2pipit.blogspot.com

 
On May 11, 2009 at 11:54 AM , mocca_chi said...

pulanglah, tar kelamaan ga ditengok, ada kakak kakak lain yg jailin dia.
hiii

 
On May 11, 2009 at 11:56 AM , vie_three said...

Kakak yg jail perlu dibasmi ntu, hehehehehehe

kangen adek yak?! pandangin ajah photonya jonk.....

 
On May 11, 2009 at 12:06 PM , ajeng said...

Bersyukurlah Jonk karena si Len-Len itu tidak mirip kakaknya yg jail..Hehehe..
Kalo dia aku percaya kalo imut-imut,kalo kakaknya pasti amit-amit.. *peace...*

 
On May 11, 2009 at 12:34 PM , Susy Ella said...

sungguh gw kasian ma adek lo jonk.....kasian dia...heheh...

mending lo kasih ke gw aja.....gw kan ga punya adek ga punya kakak hiks hiks

 
On May 11, 2009 at 12:36 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

adiknya pasti imut ga kayak kakaknya!

salam yah sama si sweety leni :)

 
On May 11, 2009 at 12:42 PM , zujoe said...

ooo...kamu punya adek juga ya JONK...kirain kamu ntu makhluk aneh dari luar angkasa...

 
On May 11, 2009 at 12:43 PM , zujoe said...

ehh mampir lagi...mo numpang pipis juga...

uhhh...dah kelar..

maap ya JONK ane juga gak mau siram ahhh...

 
On May 11, 2009 at 1:06 PM , _dHe_ said...

huuuu... kakak yang jail neh...

gue juga anak bungsu dan cewek sendiri, jadi gue juga ngrasain apa yang adik lo rasain. tau!

anak gedhe gak boleh nakal!!! nggih...

 
On May 11, 2009 at 1:16 PM , Fadila D Ruffi said...

ha ha ha... sama2 punya hobi buat jailin adek..

setujuuu! selagi mereka masih imut2 hayoh kita jailin mereka sepuas2nya.. ;)

 
On May 11, 2009 at 2:05 PM , SENDAL JEPIT said...

numpang nyoret-nyoret disini, biar komengannya penuh

 
On May 11, 2009 at 3:09 PM , andrie callista said...

waktu-waktu, memang cepat,,,

 
On May 11, 2009 at 3:27 PM , ^na^ said...

seneng banget ya kayanya punya adik....
bisa di jailin trus,, heheheheh

 
On May 11, 2009 at 4:18 PM , JHONI said...

wah asyik kayaknya punya adik ya!?!

kalo saya punya kakak cewek....dulu sering jalan bareng sampai pacar saya cemburu......hehehe padahal ntu kakak sy!!

salam kenal buat Leni ya Jonk!!!

buat Leni; "yang tabah punya kakak Jonk ya Len!!!"

 
On May 11, 2009 at 4:19 PM , YolizZ said...

Wah,, dari dl aku pengen bgt punya kakak cowo,,tp secara aku anak pertama jdny ga kesampean deh :(

Hari ini kan UN nya yah?! Salam buat Leni yah Jonk,, mg sukses UN nya...

 
On May 11, 2009 at 4:41 PM , Pipit said...

saya mau dong jadi Len-Len.. impian saya kan punya kakak cowok yg seru kayak bang jonk.. hehe.. ntar dibeliin Lupus ya, bang.. ;p

 
On May 11, 2009 at 5:09 PM , priandhani said...

pantesan JONK mukanya lucu kayak kucing.

*tapi jelek* :)
*invisible mode: on! alias ngabur!!!!*

 
On May 11, 2009 at 7:06 PM , faizz said...

hobi melihara kucing dan ikan dalam waktu yang bersamaan adalah hobby yang sangat bagus. kalau kakanya melihara apa? melihara atau dipelihara neh?

huaahahahahahahaaa...lari sebelum dilempar lembing

 
On May 11, 2009 at 7:30 PM , ifoel said...

sudah menjadi tugas seorang kakaka harus menjaga adiknya lho, apalagi cewek... heheheh.. ekstra ketat menjaganya, asal yg wajar2 ya..? :-)

 
On May 11, 2009 at 7:33 PM , nuarikha said...

ga tau mw comment apa..............................................
:D

 
On May 11, 2009 at 9:46 PM , Inuel ^^ said...

owh twrnyata kakak yang jelek thu mas jonk yah,,hwehehehehe,,kirain capa,,semoga adeknya lulus yah mas,punya adek emng seneng,,saya klo di rumah juga seneng godain adek saya,dia juga dah mulai tumbuh dewasa,,
kopk jadi curhat gini yah ?

 
On May 11, 2009 at 11:07 PM , Kucing Tengil said...

Sialan kamu Jonk...ngingetin nasib Mia aja. Oh Len-Len....kita senasib, punya abang jelek yg punya hobi jailin adiknya yg imut kayak kita huhuhuhu

 
On May 12, 2009 at 12:10 AM , dwina said...

jonk..
sama aja lo ma aku senengnya godain ank kecil. kalo aku godain ponakan ku jonk
jiaaaaa seneng aja tuh liat dia cemberut

 
On May 12, 2009 at 6:07 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Makasih udah benrkunjung,.... salam hangat buat si Leni.

 
On May 12, 2009 at 6:58 AM , Tukang komen said...

Wah,biarin ujian dulu jonk,godainnya tar kalo dah selese ujian,he he he

 
On May 12, 2009 at 12:41 PM , karila said...

Jonk...komen pertamaku kok ga masuk sih...Sebel :(
padahal tadi dah nulis mo kabur sekrang balik lagi deh ...
SALAM KENAL BUAT ADEKMU YA..

 
On May 12, 2009 at 2:19 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

mau mengawasi si jonk masih suka ganggu adiknya gak?

 
On May 12, 2009 at 3:23 PM , Ivan@mobii said...

Waduh aku dah lelet bgt mampir na! Tak apa lah... Ini jt karena ade ku jg lg UAN ,jd ya bntuin dia dah bt belajar. Aku kakak yg baik kan? xixixi

 
On May 12, 2009 at 3:23 PM , Ivan@mobii said...

Waduh aku dah lelet bgt mampir na! Tak apa lah... Ini jt karena ade ku jg lg UAN ,jd ya bntuin dia dah bt belajar. Aku kakak yg baik kan? xixixi

 
On May 12, 2009 at 3:24 PM , attayaya said...

aku ikut ngejailin donk

 
On May 12, 2009 at 3:40 PM , ikeys said...

sama dong Jonk, ade gue yg terakhir jg lg UAN sd. SMG ADIK2 KITA SUKSES AMIIN.

 
On May 12, 2009 at 4:32 PM , Linda Belle said...

hidup nyepam!!!

hidup plurk!!

hidup fesbuk!!

hidup len-len!!

semoga ujiannya bisa yaakk!!

 
On May 12, 2009 at 4:33 PM , Linda Belle said...

aku tak punya adek jd gak pernah jailin huks...pengen deh... adikmu aku jailin lah jonk..

 
On May 12, 2009 at 5:31 PM , ocky fajzar suryani said...

wah setuju, mumpung masih kecil jailin sampe pingsan yoo

 
On May 12, 2009 at 8:41 PM , reni said...

Semoga Len-Len sukses deh dengan UAn-nya dan bisa masuk SMP yang diidamkannya.
Untuk kakaknya Len-Len yang nomor dua, mulai sekarang udah kudu latihan jagain si Len-Len ya ? Kalau gak mulai sekarang, kapan lagi ? Keburu akar jahil-nya makin dalem dan susah dicabutnya hehehe...

 
On May 12, 2009 at 8:52 PM , JALOE said...

asikkk keliatanya keluarga yg harnonis neh :)

 
On May 12, 2009 at 9:29 PM , IjoPunkJUtee said...

Hmm...ngumpul2 ma keluarga...makan bersama, bercanda, bahkan terharu biru saat mengenang masa silam kelabu....

Prof ikut2an pengen pulang......

 
On May 12, 2009 at 9:41 PM , partelon said...

Hmmm... selama belon pulang, adakah 'adik' lain di dekatmu, Jonk?

 
On May 12, 2009 at 10:28 PM , Dinoe said...

salam buat len-len yang manis..moga ujiannya lancar ya, jgn lupa berdoa setiap ngisi soal ujiannya...and buat jonk..salam hangat..

 
On May 12, 2009 at 11:20 PM , kak_ega_punya cerita said...

cie sayang adik nih... bagus2...

adik km pasti imut ya jonk..
ga kaya' abangnya amit-amit hehehe....

 
On May 12, 2009 at 11:26 PM , buwel said...

Duuuh asyik neh ceritanya , jadi pengin punya adek, soalnya q bonthot sih...

 
On May 13, 2009 at 12:48 AM , Fauzan said...

Jadi pengen pulang juga nih. huhuhuhuhu

pulang bareng yuk!!

eh, emang rumah kita deket????

:D

 
On May 13, 2009 at 7:42 AM , OPHIE CHIEN said...

Ijonkkk.. aku sembuhhh.... tp msh melerrrr.... ;)

 
On May 13, 2009 at 9:24 AM , Rusa Bawean™ said...

salam kenal Len Len
:)

 
On May 13, 2009 at 11:35 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

Jonk....titip salam buat Len len ya...

 
On May 13, 2009 at 12:11 PM , Xitalho said...

Mau tahu adikmu kalo udah dewasa Jonk..?? hehehe..
"Di ambil orang...."
heheheh

 
On May 13, 2009 at 1:37 PM , Teenager Talks said...

slalu ada hal yang menggelitik dari JONK

 
On May 13, 2009 at 3:33 PM , MATA HATI said...

wuuuuih.. manis bgt..tetep chayank ma ur sist yo..

 
On May 13, 2009 at 7:17 PM , anindyarahadi said...

fotonyaaaa? biar bisa dibayangin seberapa luchu

 
On May 13, 2009 at 7:33 PM , Bani Biasa said...

so sweet
*gue anak bungsu jadi ga bisa ngerasain. paling ngejailin kucing

 
On May 13, 2009 at 8:06 PM , pandu said...

hobi ngejar kucing ?????

 
On May 15, 2009 at 7:01 AM , renspandy said...

cieee...
kakak yang 'baik'
huahahaha....

 
On May 15, 2009 at 2:01 PM , ^3^ said...

wedew...gw lupa tuh ceritanya , yang nganter2 film itu yach...

 
On June 26, 2009 at 8:39 AM , Wildan Arief said...

haduh2.. jaraknya jauh banget dong ma adek lw..

 
On June 26, 2009 at 11:39 PM , Anazkia said...

Jonk, adikmu lucu. Salam yah...

 
On June 27, 2009 at 2:16 AM , BrenciA KerenS said...

jonk... *ngakak* adiknya cantik kok kakanya jelek...

kok bisa ya sodaraan cuma km yg jelek...