Hari # 1 : Saatnya Menghafal Silsilah Keluarga (18 Juni '09)

Pagi ini, rumah udah mirip sama asrama militer.

Sang ibu sudah beberapa kali bulak-balik kamar untuk ngebangunin sang Anak. Setiap kali sang Ibu datang untuk bangunin, sebenarnya gue udah bangun, tapi berhubung mata masih lengket, akhirnya setelah bangun sebentar, gue tidur lagi. Mungkin saking keselnya karena udah beberapa kali gak berhasil membuat anaknya pergi ke kamar mandi, maka pada usahanya yang terkahir sang Ibu langsung membawakan handuk ke tempat tidur.

"Aduh anak ini, cepetan mandi, nanti telat !! eh ... eh jangan tidur lagi. Ayo cepetan, apa mau ibu mandiin di sini??"
"wuahhhhh,,, jangan donk bu, udah bangun kok"
Si Ibu nyimpen handuk, terus keluar kamar sambil terus ngomel-ngomel.

"Pokoknya ibu gak mau tau, kamu harus cepet mandi, harus segera ke tempat bibi kamu, malu sama yang lain kalau telat"
"Iya ...", jawab gue singkat sambil terus duduk di kursi
"sekarang ibu berangkat duluan, awas jangan tidur lagi, bajunya udah ibu siapin, jangan lupa gosok gigi, jangan lupa pake minyak wangi, jangan sampai malu-maluin Ibu"
"Iya ... jam berapa sih akad nikahnya Bu?"
"Jam 10, nanti kalau berangkat jangan lupa kunci pintunya!"

Oh akad nikahnya jam 10 ya. Mmmm, gue lihat jam dinding. Sekarang baru jam 7. Aiih..., si Ibu panikan bener, kan acaranya masih lama.

Tidur lagi ahhhh ...

*****

Gue lari-lari ke tempatnya Si Bibi, soalnya tadi kebablasan tidurnya, jadinya telat. Untung udah berpengalaman dalam hal mandi express, jadi bisa mandi secepat orang kebelet pipis.

Dari kejauhan gue liat si Ibu udah celingak-celinguk, nyariin gue kayaknya. Ah daripada dijewer di depan umum karena ketauan datang telat, mendingan masuk secara sembunyi-sembunyi.

Sebenarnya gak telat-telat amat sih, soalnya acara akad nikah-nya belum dimulai. Si Bibi udah didandanin, dan tampa sengaja ngelirik gue, terus melambaikan tangan sambil senyum-senyum. Gue bales lambaian tangannya, mengacungkan jempol, sambil berkata dalam hati : "wah Ondel-ondel mau nikah nih, hehehehe". Untung si Bibi gak denger, kalau denger alamat disunat sekali lagi sama dia.

Diluar dua kali kesalahan calon suami si Bibi membacakan Ijab Kobul, acara akad nikah berjalan sebagaimana mestinya. Dan setelah selesai semua proses akad nikah, akhirnya gue bisa salaman dengan sang Bibi.

"Ponakanku tercintaaaaa !! Akhirnya kamu datang juga, kapan datang?"
"Datangnya semalam bi. Cieehhh cakep nih"
"Iya donk, harus cantik, eh nanti foto-foto ya, jangan kemana-mana, Bibi mau ganti baju dulu, oke"
"Yuph, bibi. Jangan lama2 ya, awas bedaknya jangan di telan ..."

Dan sang Bibi pun pergi untuk berganti pakaian. Gak tau mau pake seragam apa lagi. Kuda lumping barangkali hehehe.

"Eh, kamu dari mana sih, dari tadi ibu cariin", terdengar suara Sang Ibu dari belakang.
"Lho, ada kok bu, dari tadi aku di sini, kalau gak percaya, tanyain deh sama kursi-kursi, beneran lho bu, gak boong. Kalau gak bohong berarti bener kan bu? Tapi barusan aku gak ngomong bener lho."
"Sudah,sudah, kamu membuat ibu pusing. Udah silaturahmi sama uwa-uwa kamu belum?"
"Yang mana bu? Aku lupa lagi"
"Tuh kan, ...", belum selesai si Ibu ngomelin gue, datanglah seorang ibu yang udah tuain dikit nyamperin kita.

"eh ini siapa ??" tanyanya kepada sang Ibu.
"ini Jojon lho mba, masa lupa" Jawab Si Ibu
"Ya AMPUN !! ... Jojon!!?" jawabnya histeris, gue senyum-senyum walaupun gak tau ini sama siapa. "yang waktu kecil di sunat karena kejepit resleting itu ??" lanjutnya sambil nyalamin gue.
Si ibu ngangguk-ngangguk, gue manyun. Ajegile ternyata orang-orang mengingat gue sebagai seorang anak yang pernah menjadi korban kekejaman resleting celana jeans!

"Ya Alloh udah besar ya sekarang, kapan nyusul bibi kamu? Eh udah dulu ya, mau ngeliat pengantin baru dulu," lanjut si Ibu-ibu lagi, dan kemudian bergegas ke dalam rumah.

"siapa sih, bu ?"
"Dia saudara kamu atuh, ibunya dia itu sama nenek kamu ..."
"... sama-sama nenek-nenek ya Bu?"
"hus, jangan bercanda terus. Ibunya dia itu adalah kakanya nenek kamu"
"ooohhh ..."
"Ngerti?"
"nggak bu ..."
Si ibu manyun lagi.

"Itu beneran Jojon? Jon sini .." tiba-tiba seorang bapak teriak-teriak sambil melambaikan tangan.
"Eh, itu adik-adiknya nenek kamu, cepetan sana," bisik si ibu. "jangan lupa salaman"

Gue pun pergi menemui si bapa-bapa tadi, yang lagi ngobrol dengan bapa-bapa yang lain. Dan terjadilah sebuah percakapan antara gue sama veteran keluarga gue, yang nama-nama-nya udah lupa lagi.

Bapak #1 : "Wah, kamu dah besar ya"
Gue : "Iya kek,"
Bapak #2 : "Eh ini siapa sih?"
Bapak #1 : "Lho ini kan Jojon, cucunya kakak saya"
Bapak #2 : "Lha, kalau gituh masih keluarga dong, ingat sama uwa?"
Gue menggelengkan kepala.
Bapak #2 : "wah anak jaman sekarang, emang udah lupa sama silsilah keluarga. Nih Jon ya, ayahnya uwa itu, nikah sama adeknya kakek kamu, gituh lho"
Gue : "ohhhh ..." (manggut-manggut padahal beneran lho, gak ngerti sama sekali)

Bapak #2 : "kalau yang ini" (sambil nunjuk bapak-bapak di sebelahnya) "kakeknya dia itu, sepupunya adik ipar nenek kamu"
Bapak #2 : "nah kalau yang itu, ibunya itu sama nenek kamu memang kakak adek. Paham Jon? wah kayaknya harus di kenalin satu-satu nih, biar silsilah keluarga kita gak padam di tengah jalan, ayo ikut sama uwa" (berdiri sambil narik tangan gue)
Bapak #2 : "yang itu , bla... bla... bla, yang ini bla... bla... bla kamu ..."

Wah jangan-jangan satu kelurahan keluarga gue semuanya inih ...
Capeeeeeeeee Deeeee ...

Comments (75)

On June 22, 2009 at 1:18 AM , Anazkia said...

Mungkinkah jadi yang pertama...???

 
On June 22, 2009 at 1:20 AM , Anazkia said...

Betul, pertamaxxx.......

Pertama2, marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang mana telah memberikan saya kesehatan untuk mengisi koment pertamaxxxx...

Untuk yang pertama, saya akan membaca dulu tulisannya.

Dan, kedua-dua saya baru akan koment (lah ini apa..???)

 
On June 22, 2009 at 1:25 AM , Anazkia said...

Wekekeke... dasar jonk mari jonk... halah... teu terang bade koment naon (hihihi...)

Jonk, selamat yah buat bibinya. Barakallahu fik...

Inget iklan dulu citi bank (bener gak yah...???)

 
On June 22, 2009 at 2:04 AM , azarre said...

Met ngejalanin hidup baru ya buat bibinya...

 
On June 22, 2009 at 5:45 AM , Ivan@mobii said...

Wah,kisahnya pernah kualami ni JONK... Dan aku pun malu krn tak mengingat kelrga jauh ku.

 
On June 22, 2009 at 6:57 AM , Dinoe said...

Ucapan selamat menempuh hidup baru buat bibinya ya mas jonk...oh ya mas asyik juga punya sanak saudara yg banyak...apalagi sampai 1 kelurahan he..he

 
On June 22, 2009 at 7:40 AM , DUNIA POLAR said...

kasih tipsnya donk jonk mandi express,huehehe...
btw enak yah klo punya bnyk kluarga, bisa buat tim sepakbola keluarga :D

 
On June 22, 2009 at 8:00 AM , zujoe said...

hihihi... ketahuan silsilah keluarganya njonk dududz...

btw mumpung masih sedikit nyepamm dulu ahh....

 
On June 22, 2009 at 8:01 AM , zujoe said...

lha... kamu ndiri kapan njonk dapet jodoh? inget umur mbah....

incer-incer ajah dari sekarang... nanti gita gutawa keburu di sambet orang...

 
On June 22, 2009 at 8:44 AM , Sari Maniez said...

ternyata kalo keluarga kita dikumpulin semua, bisa bikin kelurahan sendiri lho...Aku aja masih sering bengong kalo dibilangin si A masih sodara, si B masih sepupu, padahal ketemunya juga blom tentu setahun sekali. Dibuat silsilah model pohon aja, Jonk (ato Jojon yak?) hihihi ;p

 
On June 22, 2009 at 8:50 AM , nietha said...

Welcome back jonk... jojon or Jojonk??
emang kita semua sodarakan jonk??
sebenarnya kita itu sodara jonk, ibunya kamu adik dari uwa kakak ipar neneknya nenek nenek..wah... pokoknya sodara deh..

 
On June 22, 2009 at 9:35 AM , Newsoul said...

Hehe, jonk, keluarga besar emang seru, sampe ngapalnya saja susah. Tapi seru-seru hangat, sperti bungkus martabak. Nice posting Jonk.

 
On June 22, 2009 at 9:41 AM , mocca_chi said...

harusnya bangga, keluarggaan sama sekelurahan,jaid mas kawinnya tar ga gede gede jonkkkk

 
On June 22, 2009 at 9:42 AM , mocca_chi said...

eh jonk uda balik, sini sun dulu sama mbak yang manis ini.. sinih sinih sinihh

 
On June 22, 2009 at 9:43 AM , mocca_chi said...

tumben si kucing cuman nyapam dua kali, dia kena rabies kucing kali ya.pagi ini kalem..

eh, oleh olehnya mana?

 
On June 22, 2009 at 9:43 AM , mocca_chi said...

jonk... apa ya.... ???

 
On June 22, 2009 at 10:40 AM , Penikmat Buku said...

tos dah! gw juga gak pernah apal ma sodara2 jauh yang selalu ketemu pas kondangan...jadinya cuman mesam mesem 'n ngangguk2 doank

 
On June 22, 2009 at 11:33 AM , ^^haqie said...

kan gag papa kalo emang iyah huahahahahaaaa

 
On June 22, 2009 at 11:54 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

wakkkk...kecian si jojon. btw, kejepit risleting? set...dah...rasanya gimana ya? atit kah? keciannnn....he he he..jonk..asli..bakat melawakmu itu lho..bikin perut terpingkal2. bukan lagi tawa nih.

 
On June 22, 2009 at 12:10 PM , sii melyn said...

Hwkwkwk..
keluarga besar ya j0nk!
Sama. Diriku juga sering bingung sama silsilah keluarga kayak gitu. Hhoho..

 
On June 22, 2009 at 12:24 PM , Yolizz said...

hahahahahahaha... ini toh yg waktu itu kamu ceritain jonk?!!

buset dah,, silsilah keluarga kamu panjang kali lebar banget yah,, puyeng aku..

eh,, jonk kalo kamu ngajak calon istri pulang ke ciamis terus dikenalin ke keluarga besar,, berarti pake acara dikenalin satu2 kan?! nah makanya apalin deh dari sekarang silsilah keluarganya dan diajarin ke calon kamu ntarnya,, hihihi... :D

 
On June 22, 2009 at 1:02 PM , ducky said...

wakakakaka... jojon jojon..... tengil bangget...

fiuuuhh,,, goceeng deeh bacanya.. tapi seru jonk!
jadi ga enak nahan ketawa sendiri,, udah mo ngakak soale...

terusannya... hari 2 dan 3 ditunggu niih...

 
On June 22, 2009 at 1:06 PM , ducky said...

tp sama sih jonk, secara orang rantauan, gitu pulang smua kakek, nenek, sepupu ga jelas urutannya... disalim semuaaaa....

yg penting kita punya sodara... gak miskin sodara...!

 
On June 22, 2009 at 1:18 PM , suzhu said...

wkwkwkwk...klo keluarga km satu keluharahan bisa bikin kampung sendiri tuw...btw, emang ortu dulu kuekeh banget ma sisilah keluarga pokoknya biar hubungan relasi dah jauhhhhhhhhhhhhhhhh banget tetep aja di bilang sodara...enjoy Jonk!!

 
On June 22, 2009 at 1:49 PM , ravatar 'cerita panas' said...

Huahahaha...salut dah buat jonk. Biarpun pernah jadi korban kekejaman, tetap ceria sampai sekarang :))
Selamat ya bos buat bibinya dan beruntungnya dirimu memiliki keluarga sekelurahan :)

 
On June 22, 2009 at 3:27 PM , riosisemut said...

dasar si Jonk ini, selaluuuuuuuu... aja telat dan jarang mandi, jorok bnget sih Jonk, pasti sikat giginya juga kelupaan.

 
On June 22, 2009 at 4:20 PM , Kabasaran Soultan said...

wakakakakakakaakakakakkakakakaaaaa...
Jadi disunatnya karena korban kekerasan rosleting to Jonk.
Kasihan amat .

 
On June 22, 2009 at 4:53 PM , Itik Bali said...

Aku juga keluargamu Jonk..
kita adalah adalah satu keturunan
setidaknya begitulah menurut teori evolusi Darwin
he..he

 
On June 22, 2009 at 4:57 PM , JengSri said...

hahahahhahaha, dodol si jonky mah

 
On June 22, 2009 at 5:10 PM , priandhani said...

mungkin juga, kucing yang lagi nangkring asoy abis ngembat ayam masih sepupuan sama nt Jonk!?

 
On June 22, 2009 at 6:20 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

yaahhh.. kesian amat sih lu JON! dilupain gitu.. heiheihei...

 
On June 22, 2009 at 6:38 PM , Elsa said...

ahahahahaa....
menghafal silsilah keluarga tuh penting Jonk...
ntar kalo ada cewek cantik, dan mau pdkt, jangan-jangan masih sodara sendiri..
ya kan??

 
On June 22, 2009 at 7:00 PM , Henny Y.Caprestya said...

hwahahaha..aku suka cerita yang ini, soalnya aku sendiri udah pernah ngerasain gimana bingungnya ketemu sodara sebanyak pasukan sirkus!

 
On June 22, 2009 at 8:27 PM , kakve-santi said...

wah...

saya mumet liat kampung,, kebanyakan muka, dan semuanya hampir sama...
sodara lagi...
jadi kaya orang hilang..

hehe

 
On June 22, 2009 at 10:32 PM , BLACKID said...

hahahahhhaaaaa....lucu banget ceritanya ne JONK,,

dan cerita silsilah keluarga, bikin aku puyeng soale black tuh orangnya gak cerdas gitu...

 
On June 22, 2009 at 10:49 PM , ROBI said...

wah, hampir sama kaiak aku mas jonk!?
aku di desa kalo hari raya satu desa penuh tu di hampirin sama nenekQ.. hehehe..
aku mlah disangkain bapakQ!? wkwkwk...

 
On June 22, 2009 at 11:14 PM , KucingTengil said...

Wah...jojon. Selamat, andalah telah ngeposting tulisan yang panjang. TUMBEN

mang bener tuh, kadang silsilah keluarga yang dah tua2 itu bikin kita bingung. Tapi kita sbg yang muda malu juga seh. Yang dah tua aja hapal ma silsilah kelaurga (padahal harusnya dah pada pikun) lah kita yang masih muda, udah dikasih tau silsilah keluarga kita, ntar kalo ditanya lagi pasti jawabnya lupa. ckckckckckck Mending lupa, ini kamunya malah kagak ngerti sama sekali. paraaaaaaaaaaaaaaaaah..........

Ya udah...mending kamu sodaraan aja ma kucing mia, biar ga pusing hakhakhakahk *kabuuuuuuuuuur*

 
On June 23, 2009 at 3:15 AM , eTha said...

eTha jd bla bla bla nii ngebaca tulisan bla bla bla nya :) hihihiihiihihih

 
On June 23, 2009 at 3:22 AM , Belajar Blog said...

wekekekekekekek...harusnya bawa buku tulisa mas
biar ga lupa kalau ketemu lagi

 
On June 23, 2009 at 3:29 AM , buwel said...

selamat menempuh hidup baru untuk bibi nya ya....

 
On June 23, 2009 at 7:55 AM , BIG SUGENG said...

Pusing yaa..... makanya bikin program pakai komputer untuk silsilah keluarga nanti pas reuni atau lebaran mereka foto2
gitu....

 
On June 23, 2009 at 11:25 AM , rco said...

Jonk sudah disunat to? Kirain belum....

 
On June 23, 2009 at 11:39 AM , zujoe said...

jonk... aku tuh ragu kalo kamu punya keluarga hihi... koq ya ada gitu loh orang yang ngaku sodara sama si njonk nih?

 
On June 23, 2009 at 11:41 AM , zujoe said...

si nchi ngaku mbak yang manis? cuihh... pittnahh... orang dududz gitu...

btw nnumpang pipis yah.. lama nggak pipis di sini...

apa di siram? ogahh!!! soale nggak asih kalo di siram...

 
On June 23, 2009 at 11:55 AM , mocca_chi said...

diupdate dunk jonkgakkece yang gak kece.

ih ada yg menyamai zujoe, ada id kucing tengil. kirain kucing dia aj, hiii

 
On June 23, 2009 at 3:02 PM , AeArc' said...

haha.. silsilah sebanyak itu ya panteslah lupa.. :D

 
On June 23, 2009 at 3:16 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

siapa tuh yg kayak landak rambutnya? jonk ya? he he he...jooonnnkkk seneng bangeeet kamu baliiikk.lebay deh...kemarin kan udah kasih kata sambutan met datang ya. he hehe...

 
On June 23, 2009 at 3:31 PM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Jonk,... sisa korban kekejaman resleiting celana jeans masih ada nggak?

Kirain acara untuk kamu Jonk sehingga Rumah jadi Asrama gitu...

 
On June 23, 2009 at 3:49 PM , بوويل said...

wellcomeback ya...

 
On June 23, 2009 at 4:15 PM , suryaden said...

haa.. harusnya kan bahagia ada ditengah keluarga besar to..

 
On June 23, 2009 at 5:59 PM , cebong ipiet said...

kemaren malah nyasar di blog satu mu xixiixixx,,,salah nyeklik..binun

 
On June 23, 2009 at 6:20 PM , Tifah Sang Putri Kelilipan said...

hahaha,masih tersisa 1 disini mas jonk..*ngakunya

 
On June 23, 2009 at 6:57 PM , Witha said...

Emang....klo ada acara nikahan, silsilah keluarga selalu terkuak hehehe :D
Kita nikmati aja mumpung masih ada waktu berkumpul dgn mereka :)

 
On June 23, 2009 at 8:21 PM , attayaya said...

akhirnya jonk kawin juga
eh bener khan jonk yg kawinan?

 
On June 23, 2009 at 8:22 PM , Wh said...

Seru juga ya......congrats, seharusnya bangga masih ada yg mengaku menjadi saudara kita..

 
On June 23, 2009 at 9:10 PM , andie said...

ngakak gue jonk!!
huahahhahaa
emang jonk dah nih!
heheh :D

 
On June 23, 2009 at 10:00 PM , TRIMATRA said...

lemot..inetkuh
biasanya cepet ini mau buka koment ajah lamaaaaaaa....

 
On June 24, 2009 at 3:00 AM , karila said...

Allo jonk yang abis kumpul ama keluarga besar..barusan aku kasih komen..kok ga masuk yak...ketilep dimana yak?

 
On June 24, 2009 at 3:56 AM , IjoPunkJUtee said...

JONK...!!Ajarin dunk mandi express.....
pake prangko dobel ye...??:D

 
On June 24, 2009 at 8:36 AM , yak said...

ckckck..
etdah, pusing baca silsilahny..
tp suwer, bkin org nyengir2 ndiri..
terbayang wajah bpk2 yg dgn bangga nyritain silsilah, tp yg diterangin g ngarti, heheh..
senasib smua nih kykny..
mantap ceritanya!!!
berharap ad kunjungan balik..
:D

 
On June 24, 2009 at 10:25 AM , ceuceusovi said...

salam kenal juga.. wah saya mo tanya silsilah keluarga ah.. sapa tau sekampung ini saudara semua..hehe..

btw..ice age 3 ya..saya nungguin juga..hiks..

 
On June 24, 2009 at 10:55 AM , Lala said...

hehehe...ya begitulah, namanya keluarga besar.

 
On June 24, 2009 at 12:53 PM , sino said...

kalau ngomongin silsilah emang ruwet mas

aku aja waktu tanya apakah bokap itu masih keturunan monyet, ibu cuma bilang lum kenal keluarga bokap semuanya.nasib

 
On June 24, 2009 at 2:34 PM , Linda Belle said...

waahhahahaha....

jojoonnn....

 
On June 24, 2009 at 2:35 PM , Linda Belle said...

jojon
traktirannya manaaa...
hrs traktir aku n aia ya...walopun jauh...
gimn kalo di tranper aja traktirannya hehehe

 
On June 24, 2009 at 2:36 PM , Linda Belle said...

aku jg suka gitu kok jonk
suka gk apal ama silsilah keluarga
di saat itu mungkin iya ngerti tp bbrp menit kemudian lupa lagi dehh...

biasa amnesia ringan hahaha

 
On June 25, 2009 at 7:07 AM , Quinie said...

lu orang betawi ya? karena biasanya orang betawi 1 kelurahan, sodara semuaaaaa :)

 
On June 25, 2009 at 8:03 AM , Qumfullboy said...

wiih... mas jonk kalo nge-post lucu-nya kinta ampuuuunnnn jadi betah berlama-lama disini...

 
On June 25, 2009 at 12:00 PM , vie_three said...

jonk barusan bisa kesini niy.... nyicil blogwalkingnya dari kemaren.... huwehehehehehehe

owalaaahhhhh keluarga yg gede gitu mulai rai moyang siy bikin bingung, aq juga kadang lupa loh gak ngenali blas.... malah saudara sepupu sendiri ajah aq gak mengenalinya kalau gak dikenalin sama ibuku.... hohohohohoho

 
On June 25, 2009 at 8:50 PM , reni said...

Ya ampun..., ternyata sodaranya segudang ya??
tapi pasti Jonk udah lagi tuh ama silsilah keluarganya hahaha...

 
On June 26, 2009 at 8:36 AM , Wildan Arief said...

wakkaka... ntu mending ama kakek2.. nah ku aja ma om pakde2 gak tau namanya..
ckckck dasar anak muda jaman skrg..
btw lw bakat jadi artis.. gmpg diinget sih..
ingeet resleting nah inget lw.. hehehe peace...

 
On June 26, 2009 at 9:57 AM , anna fardiana said...

asyiknya ketemu keluarga besar yah Jonk...
walaupun banyak yang kemudian bingung..ini siapa? itu siapa...

 
On June 27, 2009 at 11:38 AM , gomel said...

ahaha..payah dah ahh lo jonk..
masa segitu ga inget nya siih sama keluarga ndiri,,

btw,lo uda ahli mandi secept orang pipis??
waw..hebat2..kasi trik tips nya dong..ehehe.

 
On June 27, 2009 at 4:15 PM , yasuyassyash said...

ya oloh.. kesian amat itu resletingnya ngejepit ehemnya jonk. nyahnyah

 
On May 13, 2010 at 7:26 PM , 日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛