Gue berpikir, kayaknya sekarang harus berubah. Jadinya kemarin berusaha menyusun kembali schedule harian yang super duper berantakan. Dan fokus utama adalah gimana caranya bisa mandi minimal 2 hari sekali. Gak tau karena emang kebiasaan ini sudah mendarah daging atau udah jadi takdir, pokoknya susah banget buat merealisasikan rencana tersebut.

Seperti sore ini, rencananya mau mandi. Eh malahan duduk di depan TV, nonton Cartoon Network dulu, malah ke asyikan. Setelah acaranya selesai, gue baru sadar bahwa sudah jam 6 malam. Ketika mau ngambil handuk buat mandi, iseng-iseng ganti chanel, eh ada Moto GP akhirnya gue tangguhkan dulu mandinya dan nonton Moto GP dulu.

Nontonnya sambil tiduran, dan akhirnya malah ketiduran. Dan ternyata gue mengalami mimpi yang menegangkan. Ada yang nyuruh baca puisi ini. Bunyinya (kalau gak salah berarti benar) ginih : ...

-------
Kau
pengatur rencana-rencana
yang telah pasti

dan engkau
para penjaga bintang
yang tak pernah belang

dan kau pasti
jumawa menjadi-jadi
padahal kau sang belang yang akan mati ...
-------

Wah artinya apa ya ? Karena langsung terbangun pas selesai baca puisi itu.
Mmmm apa harus tidur lagi untuk tau artinya ?

Met malam minggu buat yang merayakannya :). Yang gak merayakan (seperti diriku ini), selamat mukulin nyamuk hehehehehe

Tidurrr lagi ahhh ...

Comments (78)

On June 27, 2009 at 11:20 PM , ducky said...

gue mo jadi yg pertama....

 
On June 27, 2009 at 11:22 PM , ducky said...

lalu... jadikan aku yang kedua....buatlah diriku bahagia... walopun kau... *gonjreng..gonjreng..ngamen di kesunyian...gubarkkk*

 
On June 27, 2009 at 11:24 PM , ducky said...

sejak kapan jonk semangat mandi?
sejak kapan jonk puitis?
untung hanya mimpi...
sok mangga bobok lagi...

 
On June 27, 2009 at 11:26 PM , Tifah Sang Putri Kelilipan said...

hahaha,ane tau tuh maksudnyee,gini :

siapa orang yang tak peduli mandi
tentu akan bau sepanjang hari
biar wajah seperti rossi
gak bakal dapet cewek seksi,hehe..

apalagi kalau bulu ketek kagak pernah dicukur rapi,
direbonding,keriting atau dicacing pun bisa jadi
dibiarin aje melambai2 tertiup angin malam ini.
siapa tau bisa jadi jurus sakti naklukin anak pak haji,hehe..

 
On June 27, 2009 at 11:38 PM , andie said...

JONK, diriku yang kelimaks!!!
huahahahahha.

ga tau artinya jonk.
mahap.
:D:D:D

 
On June 27, 2009 at 11:49 PM , Lala said...

Mulai rajin mandi donk kalo gitu, biar badan bersih dan syeger, tidur pun angkler. Apaan ya angkler? pules gitu loh hehehe...

 
On June 28, 2009 at 12:19 AM , IjoPunkJUtee said...

Prof juga baru kebangun neh JONK...NUngguin JONK lama banget...!! katanya mo bareng ke BLOK M ngecengin cewek2 pecel lele...??

Dalam mimpi ternyata JONK puitis euy....!!!

 
On June 28, 2009 at 12:34 AM , buwel said...

met nggak malming yak...kwakakakakak

 
On June 28, 2009 at 1:14 AM , HAEDIR said...

hahahahaha !!!

Aq maunya jadi is the best :)

 
On June 28, 2009 at 1:18 AM , eri-communicator said...

Kambing dan kerbau aja ngak mandi konk harganya mahal, terus ijonk masa ngak mandi. Mandi donk jonk.

 
On June 28, 2009 at 1:20 AM , Pipit said...

saya malem mingguan ama mas dean, bang

cari aja di tafsir mimpi artinya, bang
XD

 
On June 28, 2009 at 2:16 AM , attayaya said...

bangun........
ayo ronda mencari arti puisi

 
On June 28, 2009 at 2:34 AM , faizz said...

mimpi JOROK kan loe. kebanyakan nonton film UNYIL BIRU, wakakakakakakkk

 
On June 28, 2009 at 2:56 AM , RanggaGoBloG said...

Lhoh? Ini tadi malem minggu toh? Baru nyadar sayah..

 
On June 28, 2009 at 7:06 AM , Kabasaran Soultan said...

duh ...duh ..duh ...nih orang emang kebangetan sekali ...baunya dah tersiar sampe keseantero dunia tapi kok ngak nyadar-nyadar juga.

 
On June 28, 2009 at 8:05 AM , SENDAL JEPIT said...

haha, jarang mandi ya. ideman ni, dulu waktu smu daku juga kalo skull jarang mandi juga. ga perlu malu, soale satu sekolahan isinya orang ganteng semua ga ada yang cantik

 
On June 28, 2009 at 8:06 AM , animetoku said...

gimana ya baunya bila jarang mandi, wah kok jadi miripan sama sei jepit ni yang punya rumah

 
On June 28, 2009 at 8:36 AM , Elsa said...

hehehehe...sama. aku juga suka nonton cartoon network.

oh ya jonk, pasti nyamuknya merasa tersanjung dengan puisi itu.

 
On June 28, 2009 at 9:35 AM , Qumfullboy said...

huehueheuee mas jonk gak malem mingguan (sama dunk) kita di rumah ajalah sambil menyuarakan isi hati kita dengan blogging...huehueheueee

 
On June 28, 2009 at 10:34 AM , mocca_chi said...

artinya, kecoa sundanya harus mandi.... begituuu

 
On June 28, 2009 at 10:36 AM , mocca_chi said...

semalam jong, ada nyamuk nyasar ke bali, katanya dia takut ada ornag yg ga ngapa ngapain saat malam mingguan, ngamuk di jakarta, itukah kau?

 
On June 28, 2009 at 10:36 AM , mocca_chi said...

tar, beneran kamu jarang mandi jonk? bahkan mandi dua kali sehari aj ga? duh... kurasa kalo aku begitu ga bisa tidur deh

 
On June 28, 2009 at 10:37 AM , mocca_chi said...

beginilah nasib buruh, minggu tetep ah ngantor, padahal ngantornya hanya untuk ngenet.. duhh

 
On June 28, 2009 at 10:59 AM , ♥ Neng Aia ♥ said...

buat yang merayakan? emang malam minggu hari raya jon????

dasar jojon aneh! udah aneh,, baukk lagi!!

;D

 
On June 28, 2009 at 11:14 AM , Lumbunghati said...

kasian banget handuknya ga bisa berfungsi maksimal..
buat ngelap ilernya kamu aja jonk

 
On June 28, 2009 at 11:40 AM , Yolizz said...

yiaaahhh.. jd ceritanya kemaren tuh mandi ga sih jonk??? ckckckckck....

eh,, di mimpi kamu bacain puisinya buat siapa tuh? kok jonk puitis bgt yah 9di mmpi tpnya) :D

ahh.. bau..bau.. mandi gih jonk :p

 
On June 28, 2009 at 12:00 PM , sibaho way said...

jonk.... jonk... ada- ada aja.. :D

 
On June 28, 2009 at 12:02 PM , BlaGaBloGer said...

Hmm,,, pertanda apa yaaaa???

ternyata si Jonk jadwal mandinya parah.,,,,,
hahahahaha... sama...

 
On June 28, 2009 at 12:22 PM , cebong ipiet said...

diriku komen sambil merem...tidur lagi deeeeh

 
On June 28, 2009 at 12:46 PM , Dinoe said...

ayo teman..semangat-semangat...semangat untuk mandi..he..he...

 
On June 28, 2009 at 3:33 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

kasihan banget. masa mukulin nyamuk sih? he he he....

 
On June 28, 2009 at 4:03 PM , Kharianto said...

Bujuk dah puisinya kocak bgt mas, tp ok lah,,, selamat berjuang mas

 
On June 28, 2009 at 4:23 PM , BLACKID said...

wah dari dulu black mah gak pernah bisa mengartikan puisi,,

btw tadi malam dapat brapa nyamuknya JONK...

 
On June 28, 2009 at 5:23 PM , Ivan@mobii said...

Crta d atas berlaku jg trhdp ku kini.. Bukan malas mandi tp telat mandi.hehehe jonk kmu dpt award dr ku!

 
On June 28, 2009 at 5:41 PM , attayaya said...

oahemmmmmmmmm
abis tidur neh jo

 
On June 28, 2009 at 7:50 PM , ^^haqie said...

Wah aneh jugag mimpi bang jonk,
Tanya mama lonceng ajah,
Ketik reg (spasi) tengteng kirim ke 666
Moga berhasil

 
On June 28, 2009 at 8:16 PM , JengSri said...

ayo jonk
mukulin nyamuk bareng2!

 
On June 28, 2009 at 8:34 PM , dwina said...

la kok tidur lagi
gak mandi jonk...
waalaaahhhh si jonk
mo ngelanjutin baca puisi neh keknya
sekalian diartiin jonk wekekekekke

 
On June 28, 2009 at 8:39 PM , BrenciA KerenS said...

artinya lo mo jadi penyair hebat jonk.. reinkarnasinya Chairil Anwar..

 
On June 28, 2009 at 9:21 PM , ajieee said...

mimpi terus

 
On June 28, 2009 at 9:25 PM , ajieee said...

lah si jonk ga tau tuh aku keder

 
On June 28, 2009 at 9:27 PM , ajieee said...

ngetes internet di sini rada lemot

 
On June 28, 2009 at 10:10 PM , reni said...

Sebelum tidur lagi... mandi dulu..
Ntar kalo udah mandi, tidur lagi trus mimpi lagi.
Kali ini mimpi lihat Luna Maya yg bacain puisi itu... hehehe... Jangan lupa sekalian tanya apa artinya ya ? :p

 
On June 28, 2009 at 10:37 PM , Susy Ella said...

waakakkkka..ijonk hebaat...bisa inget ma mimpinya....hahahhaha

mandi gih....apa perlu gw jeburin ke sumur hehhe

 
On June 29, 2009 at 3:50 AM , ♥ sOFIa ♥ said...

uihhhh. mandi jg hrs pake jadwal tuh jonk? parah lo. heheheeee. maka na jgn dtangguh trs. hehehe :P

 
On June 29, 2009 at 7:25 AM , zujoe said...

kasian makhluk satu ini... malam mingguan ma nyamuk muluuu...

 
On June 29, 2009 at 9:13 AM , I'm Dino said...

Mirip banget sama lagunya Mbah Surip bangun tidur, tidur lagi biasakanlah mandi seminggu 1x

 
On June 29, 2009 at 9:33 AM , Henny Y.Caprestya said...

artinya :
yang belang memang lebih enak.
hehehe

 
On June 29, 2009 at 12:04 PM , vie_three said...

puisinya ntu apa artinya jonk??? kok aneh, makanya kamu ntu waktunya mandi ya mandi jangan malah nonton tipi dan malah ketiduran..... jadinya mimpi kayak gitu kan.....

 
On June 29, 2009 at 12:30 PM , anna fardiana said...

cie...Jonk bikin puisi...pake ngelindur lagi yaaaa
berarti lu tidurr terus aja Jonk..biar bisa nulis puisi...hehehe

 
On June 29, 2009 at 2:02 PM , Sari Maniez said...

Puisinya disimpen baik2 Jonk, kali aja kalo kamu mimpi puisi lagi bisa dikumpulin & dijadiin antologi puisi ;p

 
On June 29, 2009 at 2:51 PM , KucingTengil said...

naon eta puisi??? ramalan buat tahun 3098 kah????

 
On June 29, 2009 at 3:32 PM , sino said...

makane adus dikek mas ben gak mimpi reno-reno.hehehheee

 
On June 29, 2009 at 3:46 PM , yak said...

hehehheh, agak mirip nih...
ane juga kalo mandi kebanyakan sekali tiap hari, pas pagi doank....
agak males abisan kalo mandi sore....

 
On June 29, 2009 at 4:24 PM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Bisa2nya puisi dalam mimpi dihapal Jonk...

 
On June 29, 2009 at 4:25 PM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Entar tidunya cepetan Jonk,.... Tabirnya AKAN TERKUAK.

 
On June 29, 2009 at 4:59 PM , azarre said...

kalo gitu puisi ini karya sang mimpi dunk... lha emank ada tha..???

 
On June 29, 2009 at 5:05 PM , priandhani said...

jonk!
s'mangka nye "nikah", schedule untuk mandi minimal sehari 2 kali, pasti bakal terwujud dah!
bahkan bisa lebih, kalo lagi hanimun-an...
bisa dimandiin lagi....

buruaaaaaaaaaan!!!!

 
On June 29, 2009 at 6:15 PM , ducky said...

jonk minta maaf kenapa... jonk ga ada salah ama ducky... *doo manis amaat..*

nitip doa ya jonk, skg kan ud masuk bulan Rajab.. ntr lagi Ramadhan.."Allahumma baariklana fii Rajab wa Sya'ban. Wa balighna fii Ramadhan = Ya Allah berkahilah kami pada bulan Rajab dan Syab'ban dan sampaikanlah umur kami pd bulan Ramadhan.." amin..

 
On June 29, 2009 at 7:02 PM , Newsoul said...

Jonk, postinganmu tambah kece aja. Maafkan saya telat mampir. Ayo bangun, wujudkan mimpi, hehe.

 
On June 29, 2009 at 8:37 PM , ravatar cerita panas said...

Bangun jonk...jawabannya ada di atas genteng tuh he he he :D
tetap semangat sob :D

 
On June 29, 2009 at 8:49 PM , kakve-santi said...

jangan tidur melulu mas jonk!
mimpi melulu...wkwkw

 
On June 29, 2009 at 8:58 PM , ajieee said...

update donk

 
On June 29, 2009 at 9:53 PM , cupu-kisruh said...

semoga mimpinya segera terwujud jonk..
gak nyambung yaaa jonk :D

 
On June 29, 2009 at 10:52 PM , wh said...

Wuahem...tidur dulu ah....

 
On June 30, 2009 at 8:13 AM , Anazkia said...

Duh, ko lambat yah datengnya. Jonk, jam enam githu, gak magriban dulu tuh...??> pantes aja mimpinya pelik heheheh...

 
On June 30, 2009 at 8:49 AM , zujoe said...

hihihi... lom apdet juga??? kayak aku donk... aku juga lom apdet hihi....

 
On June 30, 2009 at 10:10 AM , ranny said...

haduh jonk sayah ga abis pikir kok dirimu inget yo puisi na...valid ga ntuh hihihhihi
habit mu itu mirip sayah..susahh di ilangin hikz

 
On June 30, 2009 at 10:30 AM , soewoeng plasu said...

mau nyusul tidur ajah

 
On June 30, 2009 at 11:19 AM , Ayas Tasli Wiguna said...

waduh apaan kira2 artinya, g tau saia..
ketik reg (spasi) mimpi ke 9889 ja jonk XD

 
On June 30, 2009 at 12:10 PM , ONiC said...

mang mau comment apa di post pertama, jonk? hehe
gw juga suka gitu deh, suka nggak fokus sama apa yang mau gw lakuin. malah jadi nggak dilakuin. kebiasaan jelek nunda2 hal penting.

 
On June 30, 2009 at 2:39 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

spy bisa mandi 2kali sehari, kamu mesti naksir cewek yg cantik and wangi. he he he..

 
On June 30, 2009 at 7:22 PM , Antaresa said...

arti dari puisi itu : J O N K kamu bau!!!

makanya mandi lima kali sehari coba kaya aku

 
On June 30, 2009 at 8:37 PM , ajieee said...

waktunya update mas

 
On June 30, 2009 at 9:04 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

jon,, ngapain malam² online?? tidur gih! besok kan kamu harus nyapu sekolah!

;p

 
On June 30, 2009 at 9:07 PM , RCO said...

hebat tidur aja bisa bikin puisi,.....

 
On July 5, 2009 at 8:28 PM , suzhu said...

wah mimpi yang aneh JONK koq bisa ingat puisi yang ada dimimpi. klo aq sih ga bakalan ingat...

 
On July 5, 2009 at 8:33 PM , suzhu said...

Jonk...aq sllu mimpi dapat uang. seandainya jadi nyata pasti asik tuw hahahahha