Bukan karena sekarang 'orang yang gak kece' ini berubah menjadi orang yang banyak uang-nya lho, kalau ternyata minggu kemarin bisa pergi 2 kali ke bioskop untuk nonton Night at Museum.

Kronologisnya, ...
yang pertama karena ada yang neraktir nonton, (I love gratisan, hehehe)
yang kedua kerena selasa kemarin, waktu teman-teman udah pada pulang semua, gue menemukan uang 10.000. Nah karena gak ada yang ngaku (padahal beneran lho, gue dah teriak-teriak di tempat kerja sampai gigi hampir copot, tapi tetap aja gak ada yang ngaku), jadinya daripada uang itu mubazir, akhirnya gue pake aja buat nonton.

Tapi emang bukan itu saja sih alesan gue nonton film Nite at museum sampai 2 kali, di samping kocak abis, ada sesuatu yang spesial dari film ini. Dan setelah nonton film ini, gue makin percaya, kalau pekerjaan yang menyenangkan itu adalah pekerjaan yang bisa membuat kamu menikmatinya.

Apakah kamu menikmati pekerjaan kamu, Jo? Percayalah gue sangat menikmatinya, karena di sini selalu ada hal kecil yang bisa membuat tertawa.

Seperti siang ini, ketika angka-angka telah membuat orang yang gak kece ini hampir muntah darah, tiba-tiba datang sms dari Pa Mul. "JON, KERUANGAN GUE DONK,PENTING NIH !!".

Sebenarnya males juga pergi ke sana, tapi karena penasaran akhirnya mau juga mendatangi ruangan pa Mul yang terkenal angker dan bau kemenyan (hehehe).

Dan beberapa menit kemudian, terjadilah diskusi yang menegangkan antara orang yang gak kece dengan Pa Mul 'si manusia kecepatan bicara 14.000 km/jam' :

Pa Mul : "Jo, dah nengok andri, belum ?"
(Mas andri itu pimpinan devisi gue. Sudah dua hari dia gak masuk kerja karena terkena penyakit AMBEYEN.)
Gue : "belum pa."
Pa Mul : "aiiihhh gimana sih, gitu-gitu juga bos Lu, masa gak nengok, kasian kan dia, aihh durhaka lu sama bos kayak gituh, cepetan tengok. bawa buah-buahan kek, makanan kek, atau .... "
Gue : " ... BANTAL ?"
Pa Mul : "aiih beneran inih, kok malahan main-main, ngajakin berantem? Emang kenapa belum nengok Andri ?"
Gue : "kan sakitnya belum 3 hari pa"
Pa Mul : "aduh Jon, jon. Gimana seh, kok nunggu 2 hari. Kalau nanti malam Andri KOIT gimana?"
Gue : "HAH ! KOIT ??"
Pa Mul : "iya KOIT"

Hehehe gue gak tau percakapan itu bisa membuat orang ketawa atau tidak. Tapi percayalah gue tertawa sambil nangis-nangis setelah kejadian itu.

Hidup selalu berada dalam kondisi yang gak sama, tapi semoga gue tetap enjoy dengan apa yang gue punya.

Tiduurrrrrr ahhhhh .....

Eh hampir lupa, kemarin dapat bingkisan dari teman-teman yang kece. Terima kasih buat mba Anaz dan mba Fanda.

...


Bingkisan dari mba Anaz,




Bingkisan dari mba Fanda


Pokoknya terimakasssssssssssiiiihhh buanyakkkk, hait :D

Comments (83)

On June 11, 2009 at 4:02 AM , genial butuh kehangatan said...

pertamaxxx

 
On June 11, 2009 at 4:05 AM , Itik Bali said...

Jadi gitu ya Jonk?
Lu baru nengokin orang sakit setelah sakitnya 3 hari?
Kalo belum 3 hari lu gak nengokin?
Macam polisi saja kau
melaporkan kehilangan kalo belum 2x 24 jam belum dinyatakan sebagai kehilangan?
Bah..macam mana ini?

Panteus..gw sekarat beberapa hari
gak sempet blogwalking
lu gak nengokin gw
hahhh...aku marahhhhh
aku ngambeuk..

 
On June 11, 2009 at 4:35 AM , ADVINTRO said...

betul! sadari yg dipunya, LALU manfaatkan!

 
On June 11, 2009 at 5:21 AM , Pipit said...

gak ngajak2 nih nontonnya.. ;p

 
On June 11, 2009 at 6:16 AM , rHeeaz said...

be te we jonk...bagus ga pilemnya ??? kl bagus mo nonton juga ahhhh....

 
On June 11, 2009 at 6:40 AM , Wildan Arief said...

wah.. wah.. manggil mama q ya.. haha

 
On June 11, 2009 at 6:43 AM , Wildan Arief said...

emang bagus ya pilem nya?? jd pnasaran...
ehhee.. kmren gw bis ilang duit neh.. jgn2 tu uang... wkakaka..
udh ntn knowing blm bro?? top abis dah...

 
On June 11, 2009 at 6:51 AM , riosisemut said...

Hahahahaha.... dasar anak buah durhaka, ada Bos sakit gak mau nengokin. Ngapain jg musti nunggu tiga harinya??
Kburu ko'it tau rasa km.

 
On June 11, 2009 at 7:34 AM , Ivan@mobii said...

Jiaahh,kebruntgan mendpatkan gratisan nton d bioskop... Sebenerx JONK t cuma lupa lupa inget ja kan? Kdg inget, kdg lupa. Wkwkwkwk

 
On June 11, 2009 at 7:37 AM , ^^haqie said...

Mas jonkz, guwe belum liat nait at de musium ke 2 neh,
Jadi penen. . . . .

 
On June 11, 2009 at 7:47 AM , BIG SUGENG said...

Kalau nengok orang sakit ada batasnya 3 hari, tapi kalu nemu duwit kok langsung dipakai??? mestinya setelah 3 hari nggak ada yang klaim nah terus dimasukkin ke kotak amal, bukan malah dipakai sendiri. Saya sarankan segera masukkin ke kotak amal uang yang telah dikau pakai. Laksanakan, lanjutkan

 
On June 11, 2009 at 8:05 AM , Dunia Polar said...

gak boleh loh gitu, ntar kalo kamu skt ambeyen di gituin gmn? hayooo....

 
On June 11, 2009 at 8:29 AM , mocca_chi said...

pak mul lagi pak mul lagi, sesekali cewek kece dong jonk....

 
On June 11, 2009 at 8:30 AM , mocca_chi said...

klo mau nengok kan harus bawa tentengan tuh, bagaimana kalau kamu nengok bawain keranjangnya doang, tar isinya ambil di kulkas si bos.

 
On June 11, 2009 at 8:33 AM , mocca_chi said...

belum ada yang datang ya, sepi amat...

balik ke rumah lagi ahhh

 
On June 11, 2009 at 8:37 AM , Henny Y.Caprestya said...

ahahahaha..mungkin maksudnya ko'it ya?
bahasanya jadul banget!!

 
On June 11, 2009 at 8:42 AM , zujoe said...

JONK dududzz...

 
On June 11, 2009 at 8:43 AM , zujoe said...

kedua...

tetep JONK dududzz...

 
On June 11, 2009 at 9:05 AM , nietha said...

JONK.. uang sepuluh ribu itukan punyaku. ayoo balikin..

 
On June 11, 2009 at 9:12 AM , Lala said...

bingkisannya cantik, selamat ya...

 
On June 11, 2009 at 9:25 AM , Sari Maniez said...

Nengok orang sakit ituh di doain 1000 malaikat loh... :D

 
On June 11, 2009 at 9:28 AM , BlaGaBloGer said...

Wahahahahaha... iya tuh jonk,,, durhaka ama bos loh....
potong gaji loh..
wakakakakaka.....

 
On June 11, 2009 at 9:40 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Saya ketawa kok Jonk wkwkwkwkwk.....

 
On June 11, 2009 at 11:42 AM , partelon said...

"teriak-teriak di tempat kerja sampai gigi hampir copot" pada "waktu teman-teman udah pada pulang semua", hehehe... Makin pinter ajah Bro satu ini, kekekekkkk!!!

 
On June 11, 2009 at 11:42 AM , donalduck said...

3 hari? tega banget dah jonk...
selain pak mul artisnya, gak ada lagi artis lain jonk?? ga gupek tuh pak mul liat jonk mulu?

 
On June 11, 2009 at 11:48 AM , partelon said...

jadi, gak ada yang ngaku, dunk, kekekekkkk!!!

 
On June 11, 2009 at 11:50 AM , yanuar catur rastafara said...

wah,,parah kamu nih jonk
masak nengok bos butuh satu hari lagi
hahahahaha
bener tu kata pak mul
kalu dia keburu koit gmn hayooo?
hahahahahhaha

 
On June 11, 2009 at 12:01 PM , kharianto said...

Awas koit tuh mas, makanya jenguk secepatnya,,, hehehe,,,

Wah bingkisannya banyak amat mas,,,,

 
On June 11, 2009 at 12:45 PM , YolizZ said...

ya ampuun!! durhaka banget kamu jonk ama pimpinan sendiri,, dikutuk ga dapet gaji baru tau rasa! :D

Night at the Museum 2 emang kocak abis!! sampe sekarang kalo inget adegan2nya aku masih ketawa-tawa.. hahahahaha...

 
On June 11, 2009 at 12:53 PM , Penikmat Buku said...

beuh...pak mul pemikirannya jauh ke depan hahahaha

 
On June 11, 2009 at 1:03 PM , Laisya said...

gileee...sampe nonton dua kali .. eh tp kalo aku lebih suka Night At The Museum yang pertama, lebih kocak aja. Tapi kalo "nilai"nya emang lebih kena di yang kedua ...

btw, selamat ewotnya ya ;))

 
On June 11, 2009 at 1:19 PM , Newsoul said...

hehe, dan sayapun senang membaca kisah ini terus berlanjut.....

 
On June 11, 2009 at 2:04 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

he he he..nemu ceban ya, Jonk? traktir bakso dong. ha ha ha...mana cukup yak?

 
On June 11, 2009 at 3:03 PM , renspandy said...

wew.. ni pelem aja ampe dua kali kamu tonton..
apalagi ntar keluar ICE AGE yang baru..
hehe...

turut berduka atas kepergian Kaka..

 
On June 11, 2009 at 3:37 PM , kak_ega_punya cerita said...

hihihihihi Jonk kaya' disekolahan aja, udah 3 hari baru boleh ditengokin :)

 
On June 11, 2009 at 4:01 PM , Linda Belle said...

hihihihihi....
masa sih sakit ambein bisa koit??
plis dahh...dsr pak mul lebay!!

 
On June 11, 2009 at 4:02 PM , Linda Belle said...

btw Jonk...
gimn kmrn...udh nangis bombay blom Kaka jadi ke madrid???huhuuu...

 
On June 11, 2009 at 4:02 PM , Linda Belle said...

JOOOONKK!!!

ADA PE-ER!!!!

SELAMAT YAKKK

 
On June 11, 2009 at 4:03 PM , Linda Belle said...

okeh back to you post

emang bnr siih..kita hrs menikmati kerjaan kita, lah aku aja stuck ampe 10thn kan hehe...

 
On June 11, 2009 at 5:10 PM , priandhani said...

jadi, kesimpulannya?

 
On June 11, 2009 at 5:25 PM , ageleng said...

maap bru kembali..
tengokin kq bawa bantal?? guling ja... :D

 
On June 11, 2009 at 5:42 PM , attayaya said...

semoga ga koit duluan

eh kok dompetku kehilangan duit sepuluh ribu
jatuh dimana ya?

 
On June 11, 2009 at 7:25 PM , IjoPunkJUtee said...

"Hidup selalu berada dalam kondisi yang gak sama, tapi semoga gue tetap enjoy dengan apa yang gue punya."

Bijak banget JONK...

Pas di bekasi sempet nonton pelm ne juga, nungguin ada duit kececer sampe ubanan kagak ada juga, terpaksa rogoh kocek dari kantong....

 
On June 11, 2009 at 8:00 PM , Didiet said...

jadi pingin lihat juga ni film

 
On June 11, 2009 at 8:26 PM , Qumfullboy said...

hheeehhe sama mas saya juga suka yang gratisan..... apalagi yg neraktir temen.... lengkaplah sudah....

 
On June 11, 2009 at 8:58 PM , Pandi said...

Ngejenguk memang klo bisa secepatnya, nunggu tiga hari bisa jadi kelamaan, bisi keburu koit kata pa mul juga, ada benernya, tapi untuk beli buah2annya perlu waktu tiga hari ngumpulinnya. he..

 
On June 11, 2009 at 9:17 PM , JHONI said...

eh jonk ultah ya....kok gak ada di infoteintment????

oh masalah ngejenguk......gak papa tunggu sampe masuk RS aja!?!!?

 
On June 11, 2009 at 9:47 PM , dwina said...

hahahhahha selalu ada hal yang bikin diriku ketawa jika bertandang ke blog mu sobat.

uhuuhuh malam ini gak ngoceh bareng yah kita

 
On June 11, 2009 at 10:03 PM , nilsyamgustiawan said...

jonkkkk....

wakakakakakak...

lo pikir sekolahan... nunggu 3 hari baru di jenguk???

gyakakakakaka...

eh, mampir atuh ke blog baru gw, adah nupost tuh...

 
On June 11, 2009 at 11:15 PM , JengSri said...

si jonk cinta banged ma pak mul?

 
On June 11, 2009 at 11:41 PM , faizz said...

gimana rasanya nonton dengan uang hasil nemu? konsen gak? atau cuma nonton separu film terus di usir keluar sm yang jaga soalnya ternyata di duit 10 rb annnya ada nomer pemilik duit, wakakakakakkakakakakakkk

 
On June 12, 2009 at 7:36 AM , sii melyn said...

ceilahh..
kata2nya.

Dewasa nya uda ketemu ternyata.
Haha..

 
On June 12, 2009 at 7:40 AM , suzhu said...

jonk... mosok orang mau koit koq di ketawain?

orang yang anehh...

 
On June 12, 2009 at 9:21 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

kamu begadang ya? tiap koment selalu jam 1 pagi. duuuh...begadang jgn begadang kalo tiada artinya....dang dut dut dang...

 
On June 12, 2009 at 9:39 AM , rco said...

Koit apaan tu JONK, dapat rejeki kah kok jadi bahan tertawaan.

 
On June 12, 2009 at 10:43 AM , Kabasaran Soultan said...

Selalu JONK ...seger , kocak dan renyah.
Jonk emang keyennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

 
On June 12, 2009 at 11:35 AM , Tukang komen said...

by the way dicium awewe........ theater mana yang semurah itu Jonk.... kok ceban bisa dapet tiket sih.... wakakakakak....

 
On June 12, 2009 at 11:47 AM , vie_three said...

waaaahhhhh asyik ntu nontonnya gratisan......

hwehehehehehehehehe ambeiyen bisa koit yach jonk.....

 
On June 12, 2009 at 1:24 PM , nugraha adi putra said...

gw belum nonton Night at the museum.. huaaaa..!! pengen nonton tapi nggak bisa

 
On June 12, 2009 at 3:23 PM , Teenager Talks said...

Jonk emang rajanya awrard
selamat yach sob!

 
On June 12, 2009 at 3:53 PM , Tifah Sang Putri Kelilipan said...

nonton gak ajak2 nihh..
payahh..
hoho.

 
On June 12, 2009 at 4:51 PM , buwel said...

Selamat udah nemu uang 10 ribu...heheehhe..
selamat juga awardna ya...

 
On June 12, 2009 at 6:22 PM , reni said...

Selamat utk awardnya...!!
BTW, sekarang udah nengokin sang bos belum ?
Hayo... buruan... Mau nunggu apa lagi ?

 
On June 12, 2009 at 7:34 PM , gomel said...

Night at The Museum memang seruuu!!
hehehee.. :)

 
On June 12, 2009 at 8:51 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

kalau sempat sudah seharusnya kita menjenguk,, apalagi teman seperjuangan.. bagaimana kalau kita diposisinya? tapi tak apelah, yg penting dijenguk, ya ga Jon? haihaihai...


deuh itu award bagus² amat yak!

 
On June 12, 2009 at 9:29 PM , anazkia said...

Jonk mari jonk, mari jonkok hihihi... ini anak, ada2 aza... Kalaulah saya sakit, yakin deh bukan hanay menunggu 3 hari tapi, menunggu mati pun Jonk gak akan menjenguk...

Anyway, pante aje mpok kagak tau kalu ade postingan baru, rupanye mpok lum pollow. Sekarang mah mpok dah pillow (eh, ko kayak saran Jonk untuk di bawa njengukin temennya yang sakit yaks...???)

 
On June 12, 2009 at 10:14 PM , Dinoe said...

benar mas,pekerjaan dijika dinikmati bisa jadi indah and....bosnya nggak jadi koitkan?..he..he.he..

 
On June 12, 2009 at 10:27 PM , andie said...

waduh.
dah sehat tuh andri om.?
ehhehe
jangan mpe koit donk
:D

 
On June 12, 2009 at 11:37 PM , Cara Membuat Website said...

iya tuh bang jonk...
kerja tuh bukan hanya diukur dari berapa besarnya gaji kita,tetapi sebarapa nyaman n enaknya kita kerja pada suatu perusahaan...tul ga :D...

memang sie gaji juga bisa bikin kita ga nyaman kerja...
tapi klo menurut saya kerjaan yg enak yaitu seluruh keryawan n staff nya enak2 n kita merasa nyaman dengan pekerjaan yg kita geluti, tul ga :D...

eniwei klo ada temen yg sakit, jangan nunggu 3 hari dunk :P...

salam kenal ya mas :D

 
On June 13, 2009 at 2:26 AM , cebong ipiet said...

komen mana nya ya
doh gara2 kemaleman g jd nonton nait et musiyum
malah kepaksa nonton pilem g jelas cuman bunuh bunuhan

 
On June 13, 2009 at 4:42 AM , genial said...

nongkrong bentar ahh pagi2 di sini sambil colak-colek awardnya.. hihihih.. kang ada teh anget kang??!?!

mabbuuuuuuuuuuurr!!!

 
On June 13, 2009 at 8:54 AM , Pasang Iklan said...

Wah parah ni jonk..
Duh ngakak wa bacanya jonk

Hahahahaha =))

Thx yah dah bwt tulisan menghibur kayak gni
Salam kenal :D

 
On June 13, 2009 at 9:02 AM , kakve-santi said...

ngajak berantem nih..????????!!!!!

*tutup pintu terus kabuurr!
hahahahahahahahahaha..

 
On June 13, 2009 at 10:26 AM , Cupu^_^Kisruh said...

beruntung nya dirimu mas jo :)
ohh iya... bagi 5000 dunk duit nya mas :D

XIxixixx.XIxixi

 
On June 13, 2009 at 10:50 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

jonk kalo nengokin bossmu bawain tikar juga. biar kamu bisa ikut nemenin dia. kan pegawai teladan. he he he...

 
On June 13, 2009 at 11:55 AM , attayaya said...

dah mandi jonk?

 
On June 13, 2009 at 2:24 PM , bang FIKO said...

Bener Jonk.. Kalo kerja gak dinikmati, gak bakalan produktif.
Aku juga menikmati kerja di kantorku sekarang ini.. Soalnya bisa internetan 24 jam. Wakakaka

 
On June 13, 2009 at 5:21 PM , hryh77 said...

sip mas.. yang penting nikmatin aja he..he..

 
On June 13, 2009 at 6:11 PM , Teenager Talks said...

malem, apa disini ada JONK?

 
On June 13, 2009 at 8:55 PM , Quinie said...

sekarang beliau udah sehat lagi kan? atau udah koit? xixixi

 
On June 13, 2009 at 9:27 PM , Susy Ella said...

hahahhhha....kantornya penuh orang2 ajaib ya jonk hehe

untuk kalimat "pekerjaan yang menyenangkan itu adalah pekerjaan yang bisa membuat kamu menikmatinya"

setuju bangeeet

 
On June 14, 2009 at 12:41 AM , ariosaja said...

he..he..he..he.. nonton pilem sampe 2 kali apa gak kurang kerjaan tuh

 
On June 17, 2009 at 12:19 PM , anna fardiana said...

yah JONK...ngomongin temen yang lagi sakit yah? kok gitu suh ngomonginnya..kasian amat...