Di tempat kerja, gue punya sendal jepit kesayangan. Tapi sendal itu menghilang beberapa hari ini. Padahal dia sudah menjadi bagian hidup gue. Ke Toilet pake sendal itu, beli makan pake sendal itu, nonton ke bioskop pake sendal itu, pokoknya kita sudah menjadi satu kesatuan yang saling melengkapi satu sama lainnya.

Setelah ngubek-ngubek kantor selama 2 hari ini, akhirnya gue dapat laporan dari Riza, katanya sendal itu di pake terus sama Pa Mul. "Sudah kukira dan kuduga sebelumnya ...!!", Akhirnya gue pergi ke tempat Pa Mul.

Pa Mul : "APA Jon ??"
Gue : (celingak-celinguk dikit) "wah itu sendal saya ya pa ??"
Pa Mul : "Wah enak aja lu Jon, itu sendal gue tau, hasil nemu"
Gue : "Nemu di mana Om ?"
Pa Mul : "Di depan ruangan Lu, Hehehehehehe"
Gue : *gubrak*

Pa Mul : "Hehehe, daripada minta sendal, mendingan Lu beli ROKOK dari gue Jon"

Rokok ? Harus diceritain dikit kali ya. Si Pa Mul sepertinya menang hadiah berupa rokok yang banyak sekali. Tapi sayangnya dia gak ngerokok, jadinya sudah hampir seminggu ini dia suka bawa rokok ke kantor buat dijual ke teman-teman yang lain.

Tapi kayaknya Pa Mul membuat kesalahan dengan menjual rokok di kantor. Ada 2 alasan.
alasan Pertama karena hampir 60 % cowok yang kerja di sini gak merokok, atau jarang merokok.

Pa Mul : "Gimana, Jon ? Beli 12 batang dapat bungkusnya deh ..."
Gue : "ogahhh !!! siniin sendal saya !!"

(--- dan alasan kedua ....

Ketika si Pa Mul lagi gencar-gencarnya promosi sampai mulutnya berbusa, datanglah Wayu. Seorang OB di kantor.

Wayu : "mas, rokok donk"
Pa Mul : (ngelirik gue sambil senyum-senyum) "Tuh, kan kalau rezeki gak kemana, hehehehe. Berapa Yu?"
Wayu : "satu bungkus aja mas. Tapi bayarnya minggu depan Mas. Uang gajian udah disetorin nih"
Pa mul manyun, gue nahan ketawa. Tapi akhirnya Pa Mul ngasih rokok juga sama Wayu.

Dan belum selesai manyunnya si Pa Mul, lewatlah Bang Nana sambil nyanyi-nyanyi lagu dangdut. Habis beli makanan kayaknya.

Pa Mul : "BANG !! Aiihhh, bayar rokok yang kemarin kapan nih BANG ??"
Bang Nana : (berhenti bentar, kayaknya mikir dia)
Bang Nana : "Kapan gue beli rokok sama Lu?? NGARANG AJA LU, jangan ganggu gue deh, lagi sibuk nih !!"

Bang Nana-pun beralu meninggalkan Pa Mul yang terbengong-bengong dengan sukses. Gue ketawa-ketawa, bawa sendal jepit kesayangan, terus ikut meninggalkan Pa Mul yang masih bengong-bengong.

Dan bener banget alasan kedua adalah, orang-orang yang ngerokok di sini itu pada jago NGUTANG, wkwkwwkkwkwkwkwkkw.

Kayaknya ini karma dari sendal jepit kramat gue kali ya. Bangkrut, bangkrut deh Pa Mul, hihihihihii ...

******

Dan sendal jepit memang meberikan keberuntungan, soalnya kemarin dapat award hehehehe. Trims buat Bro Ivan.



Di bagi sama siapa ya, kayaknya udah pada punya nih. ... :D.

Comments (70)

On June 30, 2009 at 10:29 PM , Anazkia said...

Pertamakah? :)

 
On June 30, 2009 at 10:31 PM , Anazkia said...

I'ih.. iya, mbak jadi pertamanya hehehe... selamat kembali sendal jepit dan selamat mendapat award... :)

 
On June 30, 2009 at 10:58 PM , YolizZ said...

hihihihihi... tuh sendal jepit apa belahan jiwa jonk?? kemana-mana selalu berdua,, ciee..cie.. si kompi cembokur tuh jonk :p

 
On June 30, 2009 at 11:18 PM , BLACKID said...

sendal jepitnya bawa keberuntungan buat JONK tapi tidak buat pak Mul,wkwkkwkkkk

 
On June 30, 2009 at 11:19 PM , Prof said...

JONK, pesen tuk pak MUL, klo rokoknya kagak laku, kirim ke pekanbaru...!!! bayarnya ntar klo gaji dah naek lagi...!!!

 
On June 30, 2009 at 11:28 PM , JengSri said...

jonky yang paling banyak utangnya pasti deh

 
On June 30, 2009 at 11:47 PM , Laisya said...

Sendal jepitnya mestinya difoto Jonk ... jadinya kan bisa tau tuh sendal kaya apa. Jadi kalo ntar ada yang nemu di Jalan, pasti dibalikin ke kamu deh Jonk hehehe ....

Btw, selamat ya awardnya ... ternyata masih musim aja nih award :D

 
On June 30, 2009 at 11:51 PM , reni said...

Wah, gak biasanya komenku bisa masuk 10 besar begini...!!
Kasihan pak Mul ya... BTW, sandalnya dipake gantian aja ma Pak Mul.. ^_^

 
On July 1, 2009 at 12:14 AM , RanggaGoBloG said...

waaaah.... selamat akhirnya si sendal telah kembali dengan selamat... hihihihihi.....

 
On July 1, 2009 at 12:23 AM , suryaden said...

sandal ama rokok apa hubungannya ya, mungkinkah si sandal merokok, atau sandalnya si jonk suka beli rokok, ato rokoknya pake sandal... mbuhlah... bwahaha

 
On July 1, 2009 at 2:54 AM , buwel said...

heeheheeh..aku juga mo ngutang ma pak mul...hehehehehhe
btw selamat ya awardnya..

 
On July 1, 2009 at 3:05 AM , ♥ sOFIa ♥ said...

apa hubungan na tuh jonk sendal ma award?
hahahaa. slamat yach bt sendal lo. hehehe.

psti kntor lo seru. :)

 
On July 1, 2009 at 3:34 AM , andie said...

wakakakakak.
enak juga kerja di kantor jonk.!!!
wataw!!!
UUUOOOOOHHHH!!!

selamat award nya dan selamat juga sendalnya.
loh eh??

 
On July 1, 2009 at 3:37 AM , TRIMATRA said...

pak mul pak mul..kasian amat dirimuh, makanya jangan kerja satu ruangan ma jonk...., tuh anak bawannya bikin sial melulu. xixixixi...

 
On July 1, 2009 at 4:17 AM , Lala said...

Hihihi niatnya Pak Mul pingin dapat untung eh malah buntung, diutangi terus.

Mustinya artis "sandal jepit" dipajang sekalian di sini :P

 
On July 1, 2009 at 6:25 AM , Pipit said...

mesra amat sih ama sendal jepitnya. sayang banget pula. tapi kasian si sendal, pasti dia gak tahan ama bau kaki bang jonk.

*kabur*

 
On July 1, 2009 at 6:29 AM , sii melyn said...

Huehe..
Baru sendal kesayangan d0ang, j0nk!
Gimana kalo istri, xixixi.. *kbur sebel0m ditimpuk sendal.

 
On July 1, 2009 at 7:33 AM , BIG SUGENG said...

Sandalnya perlu diganti kayaknya....
kasihan dia sudah kempes....

 
On July 1, 2009 at 7:39 AM , Dinoe said...

..selamat ya mas..atas awardnya..

 
On July 1, 2009 at 8:21 AM , Susy Ella said...

jonk..kalo tidur...sendalnya dipake juga ga jonk????

 
On July 1, 2009 at 9:09 AM , Sari Maniez said...

aku juga punya sendal jepit sejenis dikantor, warna oranye. biarpun sudah punya sendal ndili2,lengkap dengan nama masing2 tapi anak2 tetep semena-mena pake sendal siapa aja yang nganggur hehe

 
On July 1, 2009 at 10:11 AM , zujoe said...

sandal jepit buluk ajah di bela-belain....

 
On July 1, 2009 at 10:15 AM , zujoe said...

tapi kasian pa mulnya kalo gitu... emang barang2nya njonk dududz nih bawa sial dehh....

 
On July 1, 2009 at 10:16 AM , zujoe said...

waaaattttt... ternyata aku di jitak abis2an ma teh fanny ma teh linda nih... bussyyeeettt... harus segeran di kejar...

 
On July 1, 2009 at 10:22 AM , zujoe said...

nyeppammm ahh... sekali dududz engkau tetep dududzz....

 
On July 1, 2009 at 10:25 AM , zujoe said...

sekali lagi biar genep 100 hari ini...

 
On July 1, 2009 at 10:43 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

wah, dpat award juga ya. selamat...

 
On July 1, 2009 at 11:27 AM , ^^haqie said...

gara2 sendal kok yah jadi huru hara kayak manohara

heheheheheheheheheeheheheeeeee

 
On July 1, 2009 at 11:56 AM , I'm Dino said...

Awardsnya banyak banget Jonk kehidupan loe emang slalu penuh dengan warna Gue beberapa kali punya sendal keren, entah kenapa slalu hiang mendadak
apa diambil sama fans yach

www.lifetheteen.blogspot.com

 
On July 1, 2009 at 12:03 PM , Linda Belle said...

pa kabar jonk

 
On July 1, 2009 at 12:04 PM , Linda Belle said...

udh lama bgt ya aku gk bw n update

tapi aku msh top komeng kok hehe

 
On July 1, 2009 at 12:04 PM , Linda Belle said...

gimn caranya supaya gak sedih ya???

 
On July 1, 2009 at 12:05 PM , Linda Belle said...

loh kok malah curhat hihihi...

jd sendalnya msh ada ya?kok mau ya pak mul pake, bknnya itu sendal udh butut banget yak..apa gak sakit kulit itu hihihi

 
On July 1, 2009 at 12:05 PM , naddya ;D said...

gue belooooom!!!!! gue ambol satu okeh!!!! hahahahaiii :p

 
On July 1, 2009 at 12:10 PM , Elsa said...

merokok dapat mengakibatkan impotensi dan gangguan pada janin.

hehehehehehehehehe

 
On July 1, 2009 at 12:20 PM , mocca_chi said...

sandal jepitmu yg warnnaya pink itu ya, yg ada gambar hello kitynya itu??? aduhh,,, ga kusangka jonk doyan yg begituuu

 
On July 1, 2009 at 12:21 PM , mocca_chi said...

award itu jalan jalannya pake sandal ya? berbagi sandal dunk sama jonk *otak lagi ga waras, gara gara jevlin ilang satu, oh siapa yang ngambil, ohhhhhh

 
On July 1, 2009 at 12:22 PM , mocca_chi said...

jonk, kamu ngutang sama aku, inget ya dibayarrrr

 
On July 1, 2009 at 12:22 PM , mocca_chi said...

Jonk punya Janin ya makanya ga ngerokok???

*kaborrrrrrrrr

 
On July 1, 2009 at 12:22 PM , Kabasaran Soultan said...

Wakakaakakakakakakkakakakakaak ...ngocol ..ngalir ..renyah seperti biasa JONK ...btw ..namanya tak pake dalam " PIL DAHSYAT " ..minta izin ya ?.

 
On July 1, 2009 at 12:47 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

jadi, ini isinya tentang SENDAL JEPIT atau ROKOK sih?? *binun*

 
On July 1, 2009 at 12:53 PM , Henny Y.Caprestya said...

hahaha,,kena karma sendal jepit?
ya ampun..nggak elit banget namanya.
tapi selamat deh buat awardnya.

 
On July 1, 2009 at 1:43 PM , ranny said...

neh ada sendah sayah,warna oranje merk nevada loohhhhh gyahahhaha tapi karena sayah ketepuhhh saya ga maw pinjeminnnnnnnn
:P

 
On July 1, 2009 at 2:27 PM , yak said...

hohohohoohohohoho, kena karma sendal jepit????
mereknya apa tuh??? burung walet, atau jalan langit????
hehehheheh....
award yg naruto bagus tuh om....!!!!!
jadi pengen..!!!!!

 
On July 1, 2009 at 3:28 PM , =3= said...

hwekekeke...karma sendal jepit

 
On July 1, 2009 at 5:07 PM , nietha said...

teag ama jonk ma pak mul??
jangan2 sandal jepit kamu emang udah jatuh cinta ma pak mul tuh..

 
On July 1, 2009 at 7:27 PM , Newsoul said...

Gimana caranya bs punya sendal jepit lama, sampai kramat gitu Jonk ? Saya mikir kok ilangnya baru aja, kl sendal saya spt lalap. Cpt banget ganti. Kl gak hilang, ya putus, hehe. Sorry telat mampir Jonk.

 
On July 1, 2009 at 9:34 PM , BlaGaBloGer said...

Wakakakaka,,, kasian banget pa mul......

Jonk,, kapan2 kalo pa mul bengong,, dipoto dunk!!!

 
On July 2, 2009 at 12:00 AM , Rachel said...

sendal jepit begitu berarti disaat kita membutuhkannya, meski harganya tak seberapa. salam.

 
On July 2, 2009 at 12:04 AM , arielkrodot said...

sejak aktif diwarnet, entah berapa sendal gw yg ilang, barangkali sudah nyampe keluar negeri sana...(sapa tau loh).

 
On July 2, 2009 at 9:04 AM , riosisemut said...

Waaaaaahahahaha.... tega banget Lu Jonk.. orang cuma sendal aja, kenapa musti di minta balik sih? Beli lagi donk....

 
On July 2, 2009 at 10:14 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

baru sempet mampir nih Jonk,... ada Award lagi buat kamu, dijemput yah.

 
On July 2, 2009 at 10:58 AM , Qumfullboy said...

weh mas....kan lucu lagi nih postingannya....ntar ketawa dulu yah.. WKWKAKAKWKAKAKWAKA... si Pa Mul ituloh... konyolnya bukan maen...udah sendal jepit dirampas kembali, dapet rokok banyak tapi kagak ludesss, trus pelanggan ngutang....LENGKAP sudah penderitaan Pa Mul.... huehuehue....

Blog Awardsnya... bagi ke aku donkkkkkkzzz...aku belum punya.... huehueheue

 
On July 2, 2009 at 11:30 AM , sino said...

sandal jepit keramat,

gila sakti bener tuh sandal,

bisa buat pelet cewek gak mas

hehehhee

 
On July 2, 2009 at 11:38 AM , vie_three said...

Oh Sandal jepit-sandal jepit..... dirimu benar-benar kesayangan dan keramat.... eh sandalnya gak pernah dimandiin tuch pastinya... hohohohoho

 
On July 2, 2009 at 12:54 PM , rco said...

rugi dong Pa Mul

 
On July 2, 2009 at 12:58 PM , -KepangDoea- said...

hahaha.... kasian tu pak Mul rokoknya sedikit yg beli,, tapi kocak deh...
Jangan-jangan Jonk anaknya pak Mul yaaah???? Soalnya kocaknya sama, wkwkwkwkwk

pisss man pissss^^v

 
On July 2, 2009 at 4:09 PM , Tukang Komen said...

si JONK pusakanya sendal jepit yah... wa..ka..ka... kalo ilang gak bisa terbang yah....

 
On July 2, 2009 at 6:12 PM , attayaya said...

o berarti sendal jepit ku yg ilang kemaren diembat ma pak mul
wah terlalu neh pak mul

 
On July 2, 2009 at 7:32 PM , PRof said...

Nunggu giliran ngembat sendal JONK...!!! sampe kapan pak Mul bosen mske sendalnya ya...???Antrian dah panjang neh pak...!!!Gantian...!!!

 
On July 2, 2009 at 9:48 PM , Tukang Komen said...

mampir lagi JONK... udah dibalikin kan sendalnya??

 
On July 2, 2009 at 10:35 PM , azarre said...

Penasaran nih sama pa Mul... Kasian banget jady korban beruntun di utangin rokoknya.... btw, mas jonk, pa Mul tokoh nyata pa bukan nihh...?? thanks...

 
On July 5, 2009 at 10:50 AM , bintang said...

baru bisa mampir nih jonk...
kemanaa aja yah kita
kok kita jarang nemu yah
halahhhh sendal jepit
yang selalu kejepit

 
On July 5, 2009 at 3:08 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

met hari minggu..pinjam sandal dong. he hehe..

 
On July 6, 2009 at 10:00 AM , ducky said...

wekwek.. jonk pecinta sendal jepiiittt??? hehehe...
sukurlah bertemu dg cintanya... ;p

 
On July 6, 2009 at 10:04 AM , ducky said...

semangat dengan awot2nya jonk!!! Lanjutkan... wekwek..

 
On July 9, 2009 at 4:08 PM , suzhu BITES said...

wkwkwkwk...p'mul asli jahil yaks!! ga nyaka ada orang yang suka nemu sendal jepit yg lagi kesepian

 
On July 9, 2009 at 4:14 PM , suzhu BITES said...

Jonk, aq rada stuju ma p'mul, mungkin krn sendal kamu lagi kesepian makanya dia pake aja dr pada sedih mojok sendiri wkwkwkwkwk...

 
On July 9, 2009 at 8:17 PM , gomel said...

ahahahahah!! makanya jangan suka ngutang!!

 
On July 12, 2009 at 3:49 PM , Quinie said...

huahaha... hiduo sendal jepit!!! emang jonk ga ngerokok? ck ck ck ck...