Sore-sore emang asyik minum air dingin. Apalagi dari tadi gue dengan setia ngedengerin ocehan si Elen. Dia cerita-cerita tentang kegiatan MOS di sekolahan dia.

Memang, kalau di rumah kita sering marah-marahan, tapi kalau jauh dia jadi rajin nelepon. Maklum dia jarang keluar rumah, jadi jarang ngerumpi sama teman-temannya. Di rumah juga paling-paling main sama kucing, kalau enggak ya main sama ikan-ikan dia.

Gue : " ... Jadi enak donk makan permen?"
Elen : "boro-boro. Permennya di kasih cabe, jadinya pedes. Ih aku sebel lho ka"

*Permen dikasih cabe? Gimana caranya ya?*

Gue : " seniornya galak-galak gak? "
Elen : "ada yang baik, ada yang galak. Tapi seru lho kak. Ngomong-ngomong kapan MOS di sana?"
Gue : "kapan-kapan, nanti di kabarin. Bentar ya, jangan di tutup dulu .. "

Gue masuk ke kamar mandi, maklum sambil dengerin ocehan dia, sambil ngerendam baju juga hehehe. Beginilah nasib orang yang gak punya mesin cuci.

Terus keluar lagi, dan berniat pergi ke lantai atas sambil terus melakukan percakapan.

Elen : "tapi yang acara pramuka-nya lebih menyebalkan lagi. Masa aku disuruh nyebrang kali pake tambang"
Gue : "oh ya ?? bisa ?"
Elen : "tadinya sih bisa. tapi pas tengah-tengah kali. tali-nya digoyang-goyangin sama senior. terus aku jatuh, terus belepotan deh"
Gue : "HAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHA, keren donk? jadi kayak kebo donk, HAHAHHAHAHAHA"
Elen : "ihhhh JANGAN KETAWA. Aku bilangin Ibu lho !!"
Gue : "Bilangin aja, jauh ini weeeee. HAHAHHAHAHAHAHHAHA"
Elen : "IBUUUUUUUUUU !!!"

Hehehe beginilah enaknya kalau ngomong jarak jauh sama dia. Bisa Ngeledekin abis-abisan tampa takut dipelototin sama si Ibu.

Gue : "ADUHHH !!!"

Tapi untung tak bisa diraih, sial gak bisa ditunda. Ketika lagi enak-enaknya ngetawain dia, pas naik tangga gue kepeleset. Terus jatuh tenkurep dengan indahnya di tangga. HP berhasil diselamatkan. Tapi, tangan kiri, jidat plus dada tidak bisa diselematkan. Alhasil tangan kiri gue lecet-lecet, dada sesak, dan kepala jadi kayak ikan lohan !

Sambil menahan sakit, gue merangkak ke atas. Kemudian tiduran di lantai.

Elen : "KA, kenapa ? Kok bilang 'ADUH' ??"
Gue : "kepeleset dari tangga nih, dada sakit banget ..."
Elen : "HAH !!! JATUH DARI TANGGA ???"

dan si Elen memberikan 1 pertanyaan lagi yang membuat gue kepingin nangis darah.

Elen : " TAPI TANGGA-NYA GAK KENAPA-KENAPA KAN ??? "

Comments (93)

On July 20, 2009 at 1:28 AM , trimatra said...

buuummm...pertama kah?

 
On July 20, 2009 at 1:29 AM , trimatra said...

woiyeeeee senengnya dirikuh jadi pertamaxxxxx.!!!!!!

 
On July 20, 2009 at 1:31 AM , TRIMATRA said...

wakakakaka........jidadnya tangga ga kanap-kenapa kan?

 
On July 20, 2009 at 1:52 AM , nyegik said...

wuakakakakakaka eleuh eleuh si akang tiasaan euy jadi eri wae nih abi mah kang...kumaha daramang sadayana di yaharta.....geuning kamari ka ciamis cenah kang

 
On July 20, 2009 at 2:53 AM , sastra radio said...

Wah, blog keren. Salam kenal, gak kenapa2 kan?

 
On July 20, 2009 at 2:59 AM , yanuar catur rastafara said...

kasian tu batuknya (jidadnya)
hahahahaha

 
On July 20, 2009 at 4:32 AM , lilliperry said...

hahahaha *saya numpang ketawa aja

saya pasang link-nya di blog saya ya.. :D

 
On July 20, 2009 at 7:57 AM , Anazkia said...

Alhamdulilah, kwalat wekekeke... :)

 
On July 20, 2009 at 7:58 AM , Anazkia said...

eh, lupa nanya, tuh hape, gpp khan? :)

 
On July 20, 2009 at 8:03 AM , Quinie said...

yang gua tanya, hp nya ga kenapa2 kaaannnn? xixixix

 
On July 20, 2009 at 8:36 AM , Etha said...

untung deh HP ma tangga na gapapa ... duhh jadi lega deh jonk

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk ... *ketawa setan*

 
On July 20, 2009 at 8:36 AM , yasuyassyash said...

Ahahahahaha..
Kena karma diaa..
Jyahaha

 
On July 20, 2009 at 8:45 AM , AeArc' said...

wkwk.. kirain apaan

 
On July 20, 2009 at 9:03 AM , vie_three said...

huwakakakakak itulah pertanda adik yg baek banget..... yg dikhawatirin adalah tangganya.... ughhhh si ellen itu baek yach jonk..... jiyakakakakak

 
On July 20, 2009 at 9:03 AM , vie_three said...

eh tumben masih belum rame aq kesini.... biasanya rame bangeeettttt

 
On July 20, 2009 at 9:04 AM , vie_three said...

terus2 jonk kapan MOSnya..... wkekekekekekek

 
On July 20, 2009 at 9:43 AM , Tukang Komen said...

wah si Jonk jadi Ikan lohan... we...ek...ke..ke...

 
On July 20, 2009 at 10:07 AM , sii melyn said...

Adeknya perhatian banget, enak ya ada yg nelp0nin.Gakpapa gak punya cewe juga. xixixi..

Btw, tangganya beneran gak kenapa2 kan? S0alnya kalo kenapa2 ente juga yg bakal rep0t. Hagshags..

 
On July 20, 2009 at 10:24 AM , buwel said...

wakakaakakakaakak......kenapa tangganya Len...? Harusnya lantainya kebauan nggak....hehhhhhe *piss*

 
On July 20, 2009 at 10:43 AM , riosisemut said...

Hahahaha.... sukurin. Makanya sama adik tuh ya yg akur jangan sua ngledekin, hahaha....

 
On July 20, 2009 at 10:44 AM , ^^haqie said...

wahhh..gara2 HP rusaklah tangan sebelahnya.....

 
On July 20, 2009 at 10:45 AM , ^^haqie said...

dah di amputasi??

 
On July 20, 2009 at 10:45 AM , ^^haqie said...

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeee becanda

 
On July 20, 2009 at 10:56 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

he he he..itu ganjaran buat org yg suka ngeledekin orang lain. btw, tangganya gak lecet ya?

 
On July 20, 2009 at 11:11 AM , gomel said...

ahahahahahahahah!!
makanya JONK..inget selalu kao karma tu berlaku di dunia ini!
hahahaha..
gue suka gaya adek lo! :D

 
On July 20, 2009 at 11:35 AM , eri-communicator said...

*ermennya dikasih permen lucu jonk..ha..ha..

 
On July 20, 2009 at 11:55 AM , YolizZ said...

Hahahahaha....

Kamu jg sih jonk,, dibilangin jgn suka ngeledekin si elen mulu,, jdnya kualat tuh :p

Tp ga sakit2 bgt kan?? Ga parah kan?? Beneran ga kenapa2 tuh??

TANGGANYA!! :D

 
On July 20, 2009 at 12:09 PM , RanggaGoBloG said...

yaelah... kok malah kawatir ma tangganya to... hihihihihih....

 
On July 20, 2009 at 12:18 PM , Ivan@mobii said...

Dr dulu kok blm akur2 sih JONK? Tp untg aja tanggax gak apa2!

 
On July 20, 2009 at 1:19 PM , JHONI said...

dada boleh hancur....kepala boleh benjut...tapi tetep hape musti diselamatkan!!!!

hehehe....

 
On July 20, 2009 at 1:26 PM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Aku nggak bisa ngebayangin sakitnya Jonk, kepala kayak ikan lohan. wkwkwkwkwk......... kasian tuh tangganya.

 
On July 20, 2009 at 1:35 PM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Aku juga punya cerita nih Jonk, waktu sakit kemarin aku ditemenin oleh Pak Karmin tukang kebun belakang rumah. Karena siang2 mamanya anak2 belon pulang kerja. Aku ketiduran.... dan pak Karmin lebih duluan ngorok dikamar sebelah, tiba2 aku mendengar suara .....gedubraaakkkk.......,
Aku kaget langsung teriak,.. Pak karmin apaan tuh??
'Anu pak .....sarung saya jatoh dari atas ranjang yang lantai atas'
Loh ...koq suaranya beser gitu??
'Anu pak..... Saya ada di dalam sarung itu.....' jawab pak karmin sambil meringis memegang kepalanya yang benjol kayak pala lu Jonk. wkwkwkwkwk.....

 
On July 20, 2009 at 2:14 PM , p e e m said...

hey JONK..salam kenal. baru pertama kali kesini.
hahaha,.,
makanya, jangan jail sama adek. hehe..

 
On July 20, 2009 at 2:32 PM , ALRIS said...

Kasian tangganya, dong wakakaka...
Tapi semoga gak parah kalo ada yang sakit.

 
On July 20, 2009 at 4:51 PM , zujoe said...

malang tak dapat diduga
untung nggak dapat diraih
napaaaa... elen dapet kakak kayak ente... ckk.. ckk...

 
On July 20, 2009 at 4:58 PM , zujoe said...

tapi pertanyaan elen bener banget tuhh...

"tangganya nggak kenapa-napa kan???"

kasian tangganya soale hihi...

 
On July 20, 2009 at 5:04 PM , zujoe said...

emang elen masuk smp ya jon??? artinya ente tambah tua lagi tuh hihi...

 
On July 20, 2009 at 5:11 PM , zujoe said...

1. (pura-pura) baru ngomeng..... "hmm... mo ngemeng apaan ya???"

 
On July 20, 2009 at 5:12 PM , zujoe said...

2. (pura-pura) baca lagi ahh....

 
On July 20, 2009 at 5:13 PM , zujoe said...

3. (pura-pura) belum nyeppamm nih hihi... ahh pulang ahh... numpang pipis ya jon...

 
On July 20, 2009 at 5:21 PM , Newsoul said...

Jonk, masa dia cuma nanya, tangganya kan kenapa-kenapa kan....!?, hehehe. Jonk gak apa-apa kan ?, paling keseleo ya. Smg gak kenapa-kenapa ya.

 
On July 20, 2009 at 5:41 PM , Kabasaran Soultan said...

Kacian deh JONK ....
Ternyata dikau ....
Tak putus dirundung malang .../
Ayo diruat dulu tuh ntuk ngusir apesnya ...
he-he-he

 
On July 20, 2009 at 5:56 PM , suryaden said...

jiahaha... kasian tangganya malah nggak dielus-elus sekalian...

 
On July 20, 2009 at 6:05 PM , Tifah Sang Putri Kelilipan said...

hahaha...
asyik tuh adeknya..

 
On July 20, 2009 at 7:47 PM , Radith Ketu said...

Hahaha, kepalanya ampe kayak ikan Lohan? Gila lu, Untung kepalanya ga kayak Kambing ampe keluar tanduk. Gokil Lu..

 
On July 20, 2009 at 8:34 PM , ♥ sOFIa ♥ said...

hahahaha. wah smpe nangis darah lo jonk. parah banget nih kaya na. jonk,

LO GAK KENAPA NAPA KAN??

hee :P lalalalala~

 
On July 20, 2009 at 8:58 PM , reni said...

Haha.... Ups, maaf puas banget aku ketawa Jonk.
Itu si Ellen persis banget ama kamu, ya ?
Kali aja kamu jatuh karena disumpahin Ellen dari sono... Hihihihi.
Tapi beneran kan, tangganya gak apa-2 Jonk ??
*kabuuuuuuurrrrr.....*

 
On July 20, 2009 at 9:23 PM , kak_ega_punya cerita said...

hihihihihi beneran lucu deh Jonk... untung aja hape ma tangganya ga kenapa2 ya Jonk... hehehe

 
On July 20, 2009 at 10:12 PM , Bunda Sasha said...
This comment has been removed by the author.
 
On July 20, 2009 at 10:13 PM , Bunda Sasha said...

keeyyyeeeennn.... four thumbs ups for Elen :D

 
On July 20, 2009 at 10:13 PM , Itik Bali said...

Ha..ha ternyata harga dirimu tak lebih dari hape dan tangga Jonk..
yah terimalah nasibmu nak
Doaku selalu menyertaimu
hwa..ha..ha

 
On July 20, 2009 at 10:21 PM , Henny Y.Caprestya said...

hwahahahaha,,
si elen keterlaluan ah!

 
On July 21, 2009 at 6:23 AM , azarre said...

Hhohooo... si Elen nya dapet giliran tuhh... Laen kali ati2 mas...

 
On July 21, 2009 at 8:21 AM , hryh77 said...

wwkwkwk.. makanya ati2 mas.. btw kayanya kualat nih mas jonk he..he..

 
On July 21, 2009 at 9:10 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

mampir bentar. sebelum pergi nih. bawain kue putu mayang.

 
On July 21, 2009 at 9:10 AM , Linda Belle said...

hai jooonk...
kangen pada adikku yg jelek inih hohoho

 
On July 21, 2009 at 9:11 AM , Linda Belle said...

ya ampun jonk...
makanya jgn ketawain adikmu jadinya kualat...jatoh kan..

 
On July 21, 2009 at 9:11 AM , Linda Belle said...

tapii..
tangganya gpp kan jonk?hehehheh

 
On July 21, 2009 at 9:12 AM , Linda Belle said...

busyet si kucing butut ngebut yak?
kok gw bisa dibawah dia skrg komengannya? ckckckckckck....

 
On July 21, 2009 at 9:13 AM , Linda Belle said...

ya sutralah jonk...
aku dikit kok nyepamnya hihihihi....
kerja lagi nyook

 
On July 21, 2009 at 9:24 AM , sino said...

wakakakkakakkaa

untung tangganya gak papa

wakakkakkakakakka

 
On July 21, 2009 at 9:34 AM , t.e.3.k.4 said...

joonkkkkk...
adduuuuh yakin gpp???

tangganya maksud tika :D

 
On July 21, 2009 at 9:35 AM , t.e.3.k.4 said...

semoga tangga cepet sembuh deh,

pasti sakit banget tuh si tangga...

kan jidat jonk mah kuat

 
On July 21, 2009 at 10:58 AM , =3= said...

berarti si ellen lebih sayang tangga dari pada ke loe jonk xixixixixi

 
On July 21, 2009 at 11:26 AM , Fanda said...

Duh..yg dikuatirin kok tangga yah? Mendingan HPnya dong!!

 
On July 21, 2009 at 1:10 PM , namaku wendy said...

iyah tangganya baik2 aja koq ntu lagi ogg air kekeke
whoiii wong katrok'polist pa kabar:p

 
On July 21, 2009 at 1:29 PM , buwel said...

numpang ketawa ajah...wakakkkaakkk

 
On July 21, 2009 at 2:21 PM , Kang Artha said...

cerita yang indah dan sangat mengharukan ^_^, tetap semangat JONK dan jangan lupa periksakan TANGGAnya ke Rumah sakit!!!!

 
On July 21, 2009 at 2:53 PM , mocca_chi said...

gleggg,,, keselek bakso.... lupa klo belun bewe kesini, wuahhhhhhh

 
On July 21, 2009 at 3:06 PM , mocca_chi said...

diammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm *masi keselek bakso, gara gara ketawa lihat orang jatuh dari tangga, kenapa ga tangga seribu anak tangganya, klo cuman anak tangga lante satu sama dua mah dikit itu hiii

 
On July 21, 2009 at 3:07 PM , mocca_chi said...

perasaan dirimu sellau nangis darah,berantem am mba dwi nangis darah, dijailin pak mul nangis darah, jadi mikir,ente masi punya darah ga sih?

 
On July 21, 2009 at 3:08 PM , mocca_chi said...

elen, elen baik dah.sayang bgt punya kakak kek jojon, gimana kalau jadi adiku aja?dijamin, disayang kok sama kak nchii... mau yaaa

 
On July 21, 2009 at 3:09 PM , mocca_chi said...

semangat semangat buat zujoe am teh linda,silahkan balapan *aku sih mu nyalib mba fani dulu bru bisa ikutan, hikss

 
On July 21, 2009 at 6:09 PM , faizz said...

bwakakakakakkakakakakkakakakakakakakakakaka.........

TANGGANYA GAK KENAPA-NAPA KAN????

bwakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakak

 
On July 21, 2009 at 6:21 PM , Teenager Talks said...

untungnya gak kenapa napa
menurut berita yang beredar, komploatn pengbom sedang beredar dimana mana
so, berhati hatilah jonk

 
On July 21, 2009 at 7:27 PM , attayaya said...

jiahahahahahahahahahahahahaha
alhamdulillah tangganya ga kenapa-napa

 
On July 21, 2009 at 8:00 PM , gelar gunadi putra said...

wkwkwkwk. kualat lu.. tobat jonk tobat.. yang baek lu ke adek wkwkwk :))

 
On July 21, 2009 at 9:10 PM , Ayas Tasli Wiguna said...

wkwkwkwk mulutmu adalah bukan mulutku JONK!!!

 
On July 22, 2009 at 3:37 AM , KucingTengil said...

HUAKAKAKAKAKAKAKAKAK syukurin.... makanya jangan jahat2 ma adeknya. Dasar kakak tengil *jitakin Jonk pake pantat Tora*

 
On July 22, 2009 at 6:39 AM , Pipit said...

begitulah akibatnya ngejahatin adek *saya seorang adek di rumah*
hihi
puas deh kalo liat kakak kena batunya setelah menzolimi saya
haha!

 
On July 22, 2009 at 9:33 AM , mocca_chi said...

mampir pagi jonk jelekkkkkkk

 
On July 22, 2009 at 11:51 AM , ammadis blog said...

Lucu juga yaa...masak tangganya yg di tanyakan...

Dasar gaul....

 
On July 22, 2009 at 12:55 PM , suzhu BITES said...

wkwkwkwkwk..makanya Jonk jgn jahil dunk ma adek sendiri.

 
On July 22, 2009 at 12:57 PM , suzhu BITES said...

Jonk hapenya gag sampe masuk UGD kan?! syukur dh...kasian bener si hape untung gag kenapa2, dia kan kecil, frigile lagi..klo kenapa2 apa kata dunia??!!

 
On July 22, 2009 at 2:02 PM , Dinoe said...

ha..ha..ha...elen memang baik...nanyai tangganya aja..wakakakaka..

 
On July 22, 2009 at 2:47 PM , nyetiii said...

wahhaaahhhaahhhaahhhaaa,
tapi asikk tuhh ada kerjaan pas mos

 
On July 22, 2009 at 3:41 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

aih seneng banget punya adek yg pinter kayak begitu... bener tuh kasian tangganya diinjek sama ikan louhan..

 
On July 23, 2009 at 2:41 PM , Sari Maniez said...

Wakakakak.... ;p

 
On July 23, 2009 at 3:30 PM , rental mobil said...

cepat panggil ambulan, tangga ini patah tulang. :D

 
On July 25, 2009 at 7:45 PM , Kucing Bunted said...

kasiaaan....
tangganya.. ^^,

 
On July 27, 2009 at 2:17 AM , Lala said...

Whehehe...kasihan kasihan... "tangganya" :P

 
On July 28, 2009 at 5:56 PM , dwina said...

kasian banget tangganya ketimpahan kamu jonk....hahhahah sesek napas deh tuh tangga tapi sukur gak kenapa napa

 
On May 13, 2010 at 7:25 PM , 日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛