Di Carita itu susah sinyal sodara-sodara, akhirnya selama 2 hari gak bisa Online. Dan bisa online lagi setelah sampai ke Jakatee. Pingin cerita banyak, tapi mau gimana lagi, ternyata sehabis dari Carita gue mendapatkan oleh-oleh berupa badan pegal-pegal plus Flu berat. Flu karena kebanyakan makan pasir kali ya. Pokoknya buat teman2 jangan kebanyakan begadang deh, kayaknya lagi musim pancaroba nih.

Gara-gara 'oleh-oleh itu' hari ini cuma bisa BW dikit, makan dikit, tapi tetap harus nyuci banyak! Yang belum di mampirin mohon maaf sekali ya :)

Betewex, sekarang cuma mau majang ewot.

Dari mba Fanda,


Dari mba Fanny, (jadi pingin yang beneran nya mba , hehehe)


dari Nchi dudutzekali, & Andi Gokilz.


Dari My Sist Susy Ella,


dan dari mba Reni (selamat atas postingan ke-200 nya, mba.),
Photobucket

Terima kasih banyakkkssshhh. HAITTT !!!

Dan award ini dibagikan kepada : Mas Semut, Neng Aia, Ranny (awardnya buat nyuap PR, soalnya PR dari dia belum dikerjain hehehe), Gomelz, Dunia Polar, dan ... mmm sapa lagi ya, suka bingung sendiri kalau nge-tag ewot :D.

Udahan ah, mau tidur dulu ...

NB : Belum bisa upload foto soalnya card reader nya ilang :D

Comments (113)

On July 31, 2009 at 11:43 PM , ♥ sOFIa ♥ said...

pertamaaa! yeayy

 
On July 31, 2009 at 11:44 PM , ♥ sOFIa ♥ said...

akhirna bisa nih jadi pertama jonk. wahh. hahaha :P btw. selamet yah ewot na. istrahat ja dlu jonk :)

 
On July 31, 2009 at 11:59 PM , Dinoe said...

Selamat ya mas jonk ..atas ewotnya...mantap deh..

 
On August 1, 2009 at 12:01 AM , Dinoe said...

Upss..lupa nih..met malam mas jonk..met beristirahat..

 
On August 1, 2009 at 12:40 AM , Yolizz said...

wah,, sama jonk.. kayaknya meg ga boleh begadang yah,, ni badan udah protes deh kayaknya,, mulai terasa ga enak :(

ditunggu oleh2nya jonk!!! :D

 
On August 1, 2009 at 12:42 AM , Yolizz said...

hoaammmss.. capeeekk neehh.. mo tidur juga ahhh...


nitez jonk... :)

 
On August 1, 2009 at 12:49 AM , PRof said...

Jadi tema kita malam ne Nongkrong dan Mejeng bareng Award kah JONK...??

 
On August 1, 2009 at 12:53 AM , Susy Ella said...

horeee....dipajang..... ^_^

lo lagi sakit ya jonk???? kok bisa kuman makan kuman?? wakakakk

mmm moga cepet sembuh yaa.....moga fit kembali....semangat my bro!!!

ella tunggu photo2 dari liburannya...duuh dah ga tahan nih pengen liat pak mul dll heheheh...penasaraannnn.. ^_^

 
On August 1, 2009 at 12:53 AM , Susy Ella said...

met malam jonk...ella juga mau tidur nih.....hohooho

 
On August 1, 2009 at 1:20 AM , home said...

mampir ah

 
On August 1, 2009 at 5:49 AM , quinie said...

welcome back... o? jadinya ke carita? siapa yang jadi supir akhirnya?

 
On August 1, 2009 at 6:33 AM , ^^haqie said...

Awardx bejibun,

 
On August 1, 2009 at 8:10 AM , zujoe said...

aku pura-pura baca dulu ahh....

 
On August 1, 2009 at 8:13 AM , mocca_chi said...

kumenunggupotonyajonkberkolororangelagiberenangdiataspasir

 
On August 1, 2009 at 8:14 AM , mocca_chi said...

hiikumenyelapostingannnyasikucingjelekhiiiiasyikkkk

 
On August 1, 2009 at 8:15 AM , mocca_chi said...

betuljonkjanganbegadangjangantelatmakanapalagimakandaunpintusamatrotoarapalagijarisendiribisabisanantisakitpeurt.....

 
On August 1, 2009 at 8:16 AM , mocca_chi said...

lagikenavirusnospacenihabisminumtehsegelaspenuhlalutidurkurangbanyak.....jonkgakerjayaaaa

 
On August 1, 2009 at 8:17 AM , mocca_chi said...

pulangahjonkgadirumahjadimalaskicaugajelasginingantukkk

 
On August 1, 2009 at 8:26 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Udah bangun Jonk??

 
On August 1, 2009 at 8:28 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Boleh juga nih,... nggak kerjain PR... nyuap pake Award.

 
On August 1, 2009 at 8:38 AM , Sari Maniez said...

Akhirnya pulang juga, kirain mau bikin rumah di sono :P
Awardnya banyak banget yak...:)

 
On August 1, 2009 at 8:41 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

pantes ngilang gak taunya lagi jalan2 ya.
cuci baju yg bersih ya. he heh e...
makasih dah dipajang ewotnya.

nanti deh dikirimin jus yg beneran tapi keburu diminum pak pos nya deh.

 
On August 1, 2009 at 8:42 AM , Pipit said...

bang, oleh2 kolor multifungsinya donk
:D

 
On August 1, 2009 at 8:45 AM , Pipit said...

oya, ktinggalan
selamat atas ewotnya yak
makan2!
:D

 
On August 1, 2009 at 8:57 AM , vie_three said...

yaelah card readernya pake ilang juga, aq pengen liat dirimu pake kolor.... huwakakakakakak

 
On August 1, 2009 at 8:57 AM , vie_three said...

lah kamu siy jonk, masak pasir dimakan jadinya plu kan.... air laut tuch sekalian diminum.... hohohoho

 
On August 1, 2009 at 8:58 AM , suzhu said...

haaacimmm...*bersin ala suzhu imoet banget* :))
aq gag sakit koq cuman ikutan aja,pengen ngerasain flu ala Jonk eh...ternyata yg keluar award yaks...

 
On August 1, 2009 at 8:59 AM , vie_three said...

eh belum ngucapin selamat atas awardnya.... selamat yeeee....

 
On August 1, 2009 at 9:00 AM , suzhu said...

selamat dh bro buat awards-nya aq suka punya teh fanny bikin ngiler aja...

 
On August 1, 2009 at 9:01 AM , Henny Y.Caprestya said...

selamat atas awardnya jonk. bilang susah dapat sinyal tapi kok kemarin bisa online ya?
hihihi

 
On August 1, 2009 at 9:01 AM , vie_three said...

yaelaaahhhh disela sama mbakyu niy.... huh

 
On August 1, 2009 at 9:01 AM , suzhu said...

oiya, mana oleh2 fotonya p'mul lagi berenang gaya batu??!! ummm penasaran nih...ada lagi cpt sembuh bro!!

 
On August 1, 2009 at 9:02 AM , vie_three said...

ach udah ach pulang ajah disela terus niy..... hmmmmppppffffff

jonk jangan lupa oleh2nya loh....

 
On August 1, 2009 at 9:03 AM , DUNIA POLAR said...

wah ternyata aku dapet yahh, makasihhh yahhhhh.....
duh banyak bangettt yahhh :D

 
On August 1, 2009 at 9:04 AM , DUNIA POLAR said...

skali lagi makasih yahhhh jonk,hihii...aku terharu loh *lebay

 
On August 1, 2009 at 9:05 AM , t.e.3.k.4 said...

cepet smbuh jonk

 
On August 1, 2009 at 9:05 AM , DUNIA POLAR said...

btw bener jonk, skrg lg musim penyakitt jd harus waspadaaaaa...

 
On August 1, 2009 at 9:24 AM , Bunda Sasha said...

wah... balik dari liburan dapet award banyak yak?

 
On August 1, 2009 at 9:45 AM , Tukang Komen said...

Dah bangun belum jonk.... udah enakan kan badannya... berlibur itu bikin hati seneng bukannya bikin badan pegel... he..he..he,.,

 
On August 1, 2009 at 10:38 AM , suwung said...

hebad awadrnya banyak banget.... emang sesuai dengan karater orangnya yang baik hati
sip deh

 
On August 1, 2009 at 11:56 AM , ●Hartinah● said...

Habis liburan yah jonk =D

Woww award yang enak, stroberinya.. jusnya.. oho.

 
On August 1, 2009 at 12:32 PM , eri-communicator said...

Parade award ala Jonk, bagi2 tuh jonk awardnya buat teman2 sekantor ijonk

 
On August 1, 2009 at 12:43 PM , Witha said...

Wah karnaval awardnya rame bgt...

 
On August 1, 2009 at 1:18 PM , Tukang Komen said...

Mampir diawal bulan Jonk... udah gajian belum?

 
On August 1, 2009 at 1:27 PM , buwel said...

waaaaahhh selamat mas jonk award nya....siiiip

 
On August 1, 2009 at 2:35 PM , rental mobil di surabaya said...

wah dapat award flu ya...

 
On August 1, 2009 at 3:51 PM , BlaGaBloGer said...

Wah,,, dapet award banyak toh jonk....selamat,,selamat.....

iya, pgn liat nie foto2 nya kalian...
besok juga akyu mo ke anyer jonk.. hohohoho!!

 
On August 1, 2009 at 4:19 PM , reni said...

selamat untuk awardnya ya... Makasih udah pajang awardku disini... ^_^

Foto-2 perjalannya ditunggu lho...

 
On August 1, 2009 at 5:09 PM , Elsa said...

ada obralan award ya??
kok banyak banget!!!

HEBAT!!!!

 
On August 1, 2009 at 5:22 PM , Joddie said...

Wuuih.. slamet buat award2nya yoo.. wah lama banget ya gw ndak mampir ke sini..

 
On August 1, 2009 at 5:24 PM , nyetiii said...

wooowww,, aku sampe sekarang ga ngerti cara nge award

 
On August 1, 2009 at 5:43 PM , Kabasaran Soultan said...

Wow ...oleh-olehnya bagus-bagus deh ...selamat deh bagi yang terima oleh-oleh ..semoga makin semangat berkarya

 
On August 1, 2009 at 5:54 PM , AeArc' said...

abis jalan2 enaknya.. slamet ya ewotnya

 
On August 1, 2009 at 8:37 PM , LaDy said...

jeeeeeeeeelekkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

 
On August 1, 2009 at 8:44 PM , LaDy said...

jeleeeeeeekkkkkkkkkkkkkk.. gue ganti link tuh... hiksss.. krna soemthing.. mau ga mau ganti dehh... ubah link gue yahh...

 
On August 1, 2009 at 9:39 PM , attayaya said...

oleh2 yg enak dimakan
oleh2 dari anyer

 
On August 1, 2009 at 9:48 PM , ranny said...

*hatchiiiiiiiiiiiiiiii

nyuap pake duid napaaahhhhh

 
On August 1, 2009 at 10:21 PM , dwina said...

lagi atit yah hmmm tau gak napa jadi flu gitu
bukan karena kebanyakan makan pasir
tapi makan pasir lupa minum aer laut jadi deh plu
hehhe
gak solid ama ah diriku ini
y udah secara kita lagi sama2 terkena plu. yok istirahat bareng kamu istirahat di sana diriku komen disini wekekekekkek

 
On August 2, 2009 at 8:31 AM , yanuar catur rastafara said...

whwhehehehehe
selamat ya jonk untuk ewotnya
moga ewot ini nggak bikin kamu pusing sama pak mul
hahahahahahhahahaha
semangatttt

 
On August 2, 2009 at 10:13 AM , reni said...

Jonk... aku bawa award lagi nih buatmu. Berat banget.... buruan diterima napa... ?! http://another-reni.blogspot.com/2009/08/identitas.html

 
On August 2, 2009 at 11:43 AM , Susy Ella said...

jonk..gw laper nih....heheheh...

ada makanan ga bro???

 
On August 2, 2009 at 12:47 PM , hryh77 said...

wew.. mangstab mas..
goodluck buat awardnya he..he..

 
On August 2, 2009 at 3:54 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

bawain bak mandi biar si Jonk mo mandi.

 
On August 2, 2009 at 4:31 PM , nyegik said...

Selamat atas awardnya, goodluck

 
On August 2, 2009 at 6:50 PM , kakve-santi said...

banyak baneget nih...

borong dari toko mana?
hahaha..:D

 
On August 2, 2009 at 8:33 PM , dinoe said...

selamat ya..atas awardnya...salam persahabatan...

 
On August 2, 2009 at 8:51 PM , Lala said...

Oke, ntar jangan lupa upload foto fotnya lho!

 
On August 2, 2009 at 9:29 PM , buwel said...

Waaahh selamet award nya ya....sukse selalu mas jonk.....selamet malemmm

 
On August 2, 2009 at 9:57 PM , Fanny ariesta said...

mau dong oleh@nya..hhihi.
slam kenal ya

 
On August 3, 2009 at 12:28 AM , Anazkia said...

Anyer emang sinyal agak susah. Kenapa Jonk gak ke Cilegon aja untuk ngenet? khan lumayan tuh... kalo mau ngenet, lari ke Cilegon, trus, abis ngenet, lari lagi ke Anyer hehehehe...

 
On August 3, 2009 at 12:29 AM , Anazkia said...

Lupa, takut kwalat nih. selamat yah atas awardnya :) jangan lupa, tetep semangat nulis :)

 
On August 3, 2009 at 5:19 AM , namaku wendy said...

hiaaahhh nyuap koq pake ewot, dah ganti yah? sejak kapan? bukan sendok lagi ato tangan lagi yah? *garuk-garuk antat*

 
On August 3, 2009 at 6:34 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Masih cape' Jonk?

 
On August 3, 2009 at 9:09 AM , riosisemut said...

Pagi Jonk... ada award juga tuh buat kamu, ambil ya ditempatku, aku tunggu.

 
On August 3, 2009 at 11:09 AM , zujoe said...

aku lom ke sini keknya huhuhu....

 
On August 3, 2009 at 11:09 AM , zujoe said...

kalo gitu udahan ya jonk....

 
On August 3, 2009 at 11:50 AM , Linda Belle said...

jg di upload poto kolor oren nya jonkk!!

 
On August 3, 2009 at 11:51 AM , Linda Belle said...

awardnya bny keke punyaku kmrn hehe...

 
On August 3, 2009 at 11:51 AM , Linda Belle said...

msh gk rela liat top komenganku ilang huhuhuhu

 
On August 3, 2009 at 11:52 AM , Linda Belle said...

eh kok bs card readernya ilang?
pasti pas poto card readernya dicuci bareng kolor orangenya yak hihihih

 
On August 3, 2009 at 11:52 AM , Linda Belle said...

jonk...

jangan lupa ya...

 
On August 3, 2009 at 12:17 PM , mocca_chi said...

jonk mana oleh olehnya? lama kali masa pemulihan dari liburannya? mau mutihin kulit ya? hiiiii

 
On August 3, 2009 at 3:07 PM , Tukang Komen said...

mampir disore hari JONK....

 
On August 3, 2009 at 3:34 PM , -3- said...

periksa dolo jonk sapa tahu kena flu baby

hikszs...

 
On August 3, 2009 at 3:37 PM , -3- said...

bisa juga emang makan pasir?

 
On August 3, 2009 at 4:20 PM , jUnE0u said...

weeww... awardnya byk bgt!!

 
On August 3, 2009 at 4:25 PM , ifoell said...

slamat ya.. bingkigsannya bauaanyak..ada juga bingkisan dariku bro.. di ambil ya..??

 
On August 3, 2009 at 4:26 PM , visit gorontalo said...

berknjung juga.... heheheh

 
On August 3, 2009 at 7:04 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

biar badan rentek tetap mampir nih. cuma mo ngecek apakah kamu sudah mandi hari ini? hi hi hi....

 
On August 3, 2009 at 7:35 PM , The Chakiman said...

JONK buruan periksa ke dokter, siapa tahu kamu menderita FLU dinosaurus hehehehe

selamat ataw ewotnya

 
On August 3, 2009 at 9:47 PM , buwel said...

Oiya.....boleh di genepin sampe 100 nggak mas jonk...boleh ya....tapi koment nya menghitung doang....maaaabbb neh, bawel nya lagi kumattttt, pengen makan korban...hehehehe...maaaabb sekali lagi...

 
On August 3, 2009 at 11:33 PM , Dinoe said...

Met malam mas jonk...kunjungan persahabatan..

 
On August 4, 2009 at 12:16 AM , J O N K said...

@ Buwel : Hehehehehe, jangan yah, nanti pada ikutan :P. Maaf ya :D

 
On August 4, 2009 at 1:21 AM , buwel said...

waaaaahhhh maaaab deh hehehheeh :P.....Siiip deh kalo gitu Mas Jonk....kereeeennnnnnn :D

 
On August 4, 2009 at 3:45 AM , Itik Bali said...

Pak..pak Bangun sudah siang..
Tolong award2nya itu disimpen dilemari dulu ya..
saya mau nggelar dagangan dulu disini..

 
On August 4, 2009 at 7:33 AM , wh said...

wahhhh JONK selamat pagiiiiiiiiiiiiiiii

 
On August 4, 2009 at 7:34 AM , wh said...

berhubung kotak komentnya 2 sekelian isi dua-duanya.......

semoga hari ini menyenangkan kawan....

 
On August 4, 2009 at 7:34 AM , wh said...

musim award gak pernah mati.......

 
On August 4, 2009 at 7:36 AM , wh said...

wah JOnK alasan lagi.....card reader hilang segala....

 
On August 4, 2009 at 8:31 AM , Newsoul said...

Jalan-jalan ke Carita, ternyata bawa cerita soal oleh-oleh dan ningkisan. Selamat atas award-award yang keren itu JONK. Apa kabar dirimu sayang...?, hehe (hihi, sory sudah ketularan KangBoed neh) lama gak keliatan....

 
On August 4, 2009 at 10:28 AM , Pasang Iklan Baris said...

Wah awardnya lama sekali, selmadh.. ya..
heran gw, knp ya setiap kali liat postingan tentang award selalu banyak, apa sekarang lagi musim ngumpulin award dulu baru di pajang kali ya?
wah. jadi inget waktu smp gw, bgt liat gambar manusia purba dibawah template blog ini.
Iklan Gratis

 
On August 4, 2009 at 12:32 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

bawain anglo buat bikin asap biar si jonk cepetan mandi asap. h e he..mungkin maksudmu sauna ya? kalo sauna mah gampang, jemur aja di lapangan bola di siang hari yg puanasss.

 
On August 4, 2009 at 1:07 PM , DUNIA POLAR said...

permisiii....
aku cuma mau kasih tau, kalo sodara dapet award dariku, di ambil yahhh,makasihh...:D

 
On August 4, 2009 at 2:04 PM , mocca_chi said...

kemana jonk??????

 
On August 4, 2009 at 2:17 PM , Tukang Komen said...

belum ilang capeknya yah JONK?

 
On August 4, 2009 at 3:03 PM , ducky said...

dooh masih musim awot neh bro...
asal jgn flu bebek yaaa... *hacih hacccciiihhhh*

 
On August 4, 2009 at 3:55 PM , BeeMouNTaiN said...

JonK...ada award tuh..kalau sempat di ambil ya...

 
On August 4, 2009 at 5:02 PM , nietha said...

yeee...sijonk ngumpulin award juga neh

 
On August 4, 2009 at 6:21 PM , Free Blogger templates said...

kapan ya ikut dapet back link gratisan hee

 
On August 4, 2009 at 7:53 PM , elistadydon said...

weeewwww award lagi ya

 
On August 5, 2009 at 12:12 PM , Linda Belle said...

apdeetttt!!!
oh udh ya hehehehe

 
On August 7, 2009 at 11:31 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

siang...jonk....kenapa duduk di belakang? dah kecil dibelakang pula.

 
On March 25, 2017 at 12:56 PM , Rijal Mulyadi said...

terimakasih banyak atas infonya semoga bermanfaat bagi kami salam sehat selalu

Obat Leukimia

Obat Herbal Kista

Zahra Herbal

Obat Jantung Bocor

Obat Penyubur Kandungan