Koment dari Miaw : " Jonk... gue jadi curiga ma elo. Dari awal gue kenal blog lo ampe skrg...cuma satu nama yg terus ceritakan dg mesarnya....
Jangan-jangan...
Dikau naksir PAK MUL ya!!!!!!! *gasp* "

Jonky Menjawab : *pentung,pentung* "emangnya daku cowok apaKAH ??? mendingan pacaran sama kucing tetangga kaleee daripada sama Pa Mul, ehee, ehee"

Eh jangan lupain Mba Dwi lho, dia juga bagian dari blog ini. Tampa dia Blog ini bakalan jadi sayur asem tampa garam. Pokoknya, Kalau Blog ini di ibaratkan sayur asem, kita adalah bumbunya. Mba Dwi adalah garamnya, Pa Mul adalah asamnya, dan Jonk adalah formalinnya. Pokoknya kita udah jadi satu kesatuan deh.

Tapi, beberapa hari ini gue memang lagi berantem sama Mba Dwi. Gak ada asap kalau gak ada api, gak ada api kalau gak ada asap. Dan asap yang membuat kita berantem itu adalah ...

Beberapa hari yang lalu ...
Mba Dwi : "Jon, aku punya DVD-DVD original lho"
Gue : "wah keren donk mba"
Mba Dwi : "Iya, ada Trilogi Lord Of The Ring"
Gue : *ngiler*
Mba Dwi : " ... finding nemo, happy Feet, ... "
Gue : *ngusap iler, eh tapi sayang sedot aja deh*
Mba Dwi : "... ICE AGE 1 sama 2."
Gue : "WAH BENERAN ??? PINJEM DONK MBA"
Mba Dwi : "... kayaknya gak boleh deh"
Gue : " ........ "


Besoknya ...
Gue lagi ngacak-ngacak laci ketika Mba Dwi datang.

Riza : "Nyari apa Bro ?"
Gue : "Film BOLT sama Tazmanian, kamu tau gak bro? Perasaan kemarin disimpan di laci"
Mba Dwi : "Oh film BOLT ya, kemarin aku ambil, ..."
Gue : "HAH !!! Kenapa gak bilang-bilang ??"
Mba Dwi : "soalnya kamu kan tukang ngupil, hihihihihhihi"
Gue : "lha? apa HUBUNGANNYA, dasar BERUANG KUTUB"
Mba Dwi + Me : *MANYUN*

Semenjak itu kita jadi musuhan. Kita jarang bersama-sama lagi. Kalau ketemu kita sama-sama buang muka, kalau sudah jauh baru deh mukanya di ambil lagi.

Tapi lama kelamaan, gue jadi merasa bersalah. Gue juga kali yang salah, masa mba dwi disebut BERUANG KUTUB, dia kan KARUNG BERAS. Wah harus cepat-cepat minta maaf nih.

Dan sehabis makan siang, ketika mau ke lantai 2, gue ketemu sama mba Dwi di tangga. Mba Dwi mau turun, gue mau naik. Wah niat minta maaf harus segera dijalankan.

Gue : "mba ..."
Mba Dwi : "APA KAMU TUKANG NGUPIL, hus,hus, Aku duluan yang turun"
Gue : " .......... "
Mba Dwi : "kenapa? hus,hus, Awas AKU DULU YANG TURUN !!!"
Gue : "APAAN, saya dulu yang naik, KARUNG BERAS !!!"
Mba Dwi : " ...&^%$#**$&%&&* ..."

Yah, damainya ntar aja deh.

Comments (108)

On July 14, 2009 at 2:10 AM , RanggaGoBloG said...

pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaax....

 
On July 14, 2009 at 2:10 AM , RanggaGoBloG said...

nah bener kan pertamax..... salam buat pak mul yaaah... hauhauahuahuah

 
On July 14, 2009 at 2:15 AM , ajieee said...

ke 3 apa ke dua ya saya

 
On July 14, 2009 at 2:16 AM , ajieee said...

weh emang lahi perang bener tu

 
On July 14, 2009 at 2:21 AM , buwel said...

wekekekekkekke...perang yang seru....
moga bisa damai ya..........

 
On July 14, 2009 at 4:08 AM , azarre said...

Hihohohooo... Perang dunia ke berapa mas jonk...??
Moga cepet damai yah biar bumbu blognya komplit lagy...

 
On July 14, 2009 at 4:18 AM , PRof. IjoPunkJUtee said...

Perang...perang lagi....
Akankah berhenti.....

JONK, bilang ke Mbak Dwi, jika damai tak terjadi, sayur asem nya cepet basi...Karena "formalin"nya telah pergi tuk ngupil lagi..xixixi..Piss JONK...!!

Terkadang PERANG dibutuhkan agar dapat merasakan betapa ADEM perdamaian.

Perlukah Pak Mul sebagai penengah...???

 
On July 14, 2009 at 5:07 AM , reni said...

Ya ampun... kok bisa tukang ngupil perang ama beruang kutub sih ? Damai napaaa....???
SStt.. padahal film BOLT diambil si beruang kutub supaya tuh film gak kena upil yang tersebar kemana-mana... Kaleeeee....

 
On July 14, 2009 at 5:10 AM , sii melyn said...

Hagshags..
Jadi inget jaman sd. Kalo berantem pasti ledek2an kayak gituh. Hwkwkwkw..

 
On July 14, 2009 at 5:28 AM , Pipit said...

astaganaga
mirip anak kecil berantemnya

*mb dwi, aku jg pengen DVDnya trilogi LOTR*

 
On July 14, 2009 at 6:06 AM , eri-communicator said...

Maafan donk mas jonk..

 
On July 14, 2009 at 6:30 AM , ^^haqie said...

Eh iya jonk bner kata pabrik kutu,
Blog mu pasti g jauh2 ama nama p.mul. . . .
P.mul. . .
Dan p.mul. . . .
Hwahahahahahahahaha,

 
On July 14, 2009 at 7:20 AM , Quinie said...

ih... ga boleh marahan... ntar elu juga yang rugi kan? ga bisa nonton pilm? ya ga ya ga?

 
On July 14, 2009 at 7:47 AM , Iklan Gratis said...

weks....
pantesan aja sayurnya ga ada rasanya...
bumbunya lagi pada perang toh...

LANJUTKAN !!!

lho...lho...lho...
ko lanjutkan *pentung-pentung*

lebih CEPAT lebih BAIK deh....
nah klo ini bener, cepet baekan yah...
biar sayurnya enak n bumbunya komplit lagi...

salam kenal :D
Stop
Dreaming Start Action

 
On July 14, 2009 at 8:08 AM , mocca_chi said...

ga baik berantem lama lama, tar ga dikasi makan nasi lo, wong karung berasnya kamu ajak berantem, hiii

 
On July 14, 2009 at 8:09 AM , mocca_chi said...

baru nyadar ga dikasi nyepam banyak banyak am jonk, jadi aku nyepamnya di.. ki...t di.. ki...t ajahh

 
On July 14, 2009 at 8:10 AM , mocca_chi said...

eh ya baru nyadar, kan perang panas kalau pake emosi, perang dingin klo diam diaman, ente kan emosi sama diam diaman, harusnya judulnya perang panas dingin *jah, emang demam -___-"

 
On July 14, 2009 at 8:11 AM , mocca_chi said...

jonk mau teh hangat ga? aku ada nih segelas, jangan ngiler yaa.. sekalian daging giling tikusnya ambil di gudang...

 
On July 14, 2009 at 8:11 AM , mocca_chi said...

yah ga dikasi nyepam banyak banyak, lagi sekali aja ya jonk, biar dikitttt

 
On July 14, 2009 at 8:13 AM , mocca_chi said...

sotmiknya ilang ya? bru nyadar

 
On July 14, 2009 at 8:35 AM , Ivan@mobii said...

Wkwkwkwk, iya kamu t sering bgt crtain pak mul ! Dlm Sehari apa gak nemu org lain JONK?

 
On July 14, 2009 at 8:41 AM , Henny Y.Caprestya said...

hahahaha,,iya juga ya jonk
kalo dipikir-pikir selama ini yang keluar nama mereka melulu

 
On July 14, 2009 at 8:52 AM , hryh77 said...

wkwkwk.. iya sih mas.. jadi pengen liat mukanya pak mul sama mba dwi he..he..

 
On July 14, 2009 at 9:04 AM , G said...

Wakakakakaaaaa.... Omigosh dasar Jonk!!

 
On July 14, 2009 at 9:04 AM , vie_three said...

wah-wah-wah.... indonesia udah panas, kok ya perangnya perang panas.... ckckckckck

 
On July 14, 2009 at 9:06 AM , vie_three said...

wei ada tulisannya nyepamm jangan banyak2.... hmmmm nyepammnya 3 kali ajah dech sehari... kayak minum obat ntu 3kali sehari.... hohoohoho

eh2 jonk jadi anak tuch yg baek donk, jangan suka perang2an.... *seorang mamak menasehati cucunya* hohohohoho

 
On July 14, 2009 at 9:07 AM , vie_three said...

kurang 1 spammnya abis ntu balik lagi kerumah..... mau bersih2 yg nyepamm dirumahku banyak buanget.....

 
On July 14, 2009 at 9:20 AM , -KepangDoea- said...

yaahhhh,, baekan donk jonk,, mana enak makan sayur tanpa garam, kalo pake rooyco aja rasanya anehh...
(brasa g nyambung, mang yg jadi royconya sape???)

hallaahhh pokoknya begitu lah, baekan y jonk...

 
On July 14, 2009 at 9:44 AM , zujoe said...

jahhh.... ane lupa mo ngomeng apaan tadi...

 
On July 14, 2009 at 9:49 AM , zujoe said...

jiahhhhhahhh.... mo damai aja susah bgt? napa nggak gentong ajah sekalian... ente sadis bgt kalo nyebut orang hoho...

 
On July 14, 2009 at 9:52 AM , Sari Maniez said...

Menurutku, kamu cocok jadi sutradara aja, Jonk. Pak Mul, Mbak Dwi & Reza itu jadi pemain hehehe
ps: kalo dah 3 hari harus segera damai lho yaa... :)

 
On July 14, 2009 at 9:52 AM , zujoe said...

kemaren pas nyapu kndang kucing ane, ane ngeliat ada muka jelek berserakan di lantai... aku sapu ajah... ternyata muka ente ya??? maap ya jonk... nggak bermaksud loh... tapi terlanjur..

 
On July 14, 2009 at 9:53 AM , zujoe said...

aaaaaaaaaarrrrggghhhh.... sari nyela komenganku ajah...huuhuhuhu... *pentung pentung*

 
On July 14, 2009 at 9:56 AM , zujoe said...

hohoho... teh linda dah aku jitak habis habisan dehh...

JONK... walopun nyepamm tapi nyepamm ku bermutu kan... karena walau nyepamm aku pasti baca artikel ente yang cuihhh...amis itu hohoho...

 
On July 14, 2009 at 9:58 AM , suzhu BITES said...

wah ampyun..koq perang2an cih...kenapa ga sekalian pake seragam perang lengkap, nah arenanya kantor aja...pak mul jadi wasitnya

 
On July 14, 2009 at 10:05 AM , suzhu BITES said...

@haqi: wah dududzz....misua aq buka kutu tp kucing eh...salah meong..wah...!!!!!

 
On July 14, 2009 at 10:07 AM , suzhu BITES said...

Hidup..p'mul!! aq nge-pens ma pak mul tokoh yg nyentrik en ga jelas maunya apa...yg jelas sih dia cuman suka bikin Jonk menderita

 
On July 14, 2009 at 10:09 AM , suzhu BITES said...

nchi..klo bawa teh ga usah dibilang2...entar Jonk ngiler.

 
On July 14, 2009 at 10:13 AM , riosisemut said...

Aku rasa si Jonk gak naksir ama Pa Mul tp ada afair ama bininya hahahaha....
Piss Jonk..

 
On July 14, 2009 at 10:14 AM , riosisemut said...

Blog km sehat bngt Jonk, gak ada satupun viruS yg terdetect

 
On July 14, 2009 at 10:33 AM , ichanx said...

bakar!!! bakar!!!!! *ala provokator*

 
On July 14, 2009 at 10:44 AM , ajeng said...

Piss Jonk, piss.. Jangan perang-perangan. Mending perang beneran ajah sekalian.. *ngacir..*

 
On July 14, 2009 at 10:50 AM , Tukang Komen said...

selamat dah, peperangannya wekekekek...

 
On July 14, 2009 at 11:05 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

tukang ngupil juga ya selain jarang mandi? jorrookk...

jonk...tega kamu, masa ngatain orang karung beras. he he he...

 
On July 14, 2009 at 11:10 AM , Penikmat Buku said...

HAHAHAAHAHAHAHA...kantor lo beragam rasanya gitu seh...rame!!

 
On July 14, 2009 at 11:29 AM , putra dan kelakuan yg nyeleneh said...

ojok berantem opo'o
kan kata orang
damai itu indah

 
On July 14, 2009 at 12:40 PM , Kabasaran Soultan said...

Wakakakakakakakakakakakakaaaaaaa .... renyah, ngalir dan asyik cara bertuturnya JONK. ( Yang nananya lagi aku pinjem jadi juragan " topeng monyet " ).

 
On July 14, 2009 at 12:47 PM , Linda Belle said...

mwhahahahaahah.....

baru liat ada NB: nyepamnya jgn banyak2 hohohohoho.....

 
On July 14, 2009 at 12:48 PM , Linda Belle said...

gak bisa jonk...
gw protes..soalnya si kucing butut udh pentung2 aku tuuh...gak asik bgt deh dia, gak rela klo gw yg plg top di blogmu

 
On July 14, 2009 at 12:49 PM , Linda Belle said...

kok marahan si jonk...
kan mbak dwi udh jd temenmu skalian ama pak mul...
pasti sbnrnya dia sedih jg, udh jarang liat kamu ngupil kan didpn sia...kasian...

 
On July 14, 2009 at 12:50 PM , Linda Belle said...

msh boleh nyepam gak? *lirik-lirik*

 
On July 14, 2009 at 12:51 PM , Linda Belle said...

makasih jonkkk...
msh boleh nyepam utk yg kelima kalinya...
kamu baik bgt dehh duuh adikku yg satu ini...walopun tukang ngupil n jarang mandi...

tha tha ... selamat bekerja...aku magabut duluu

 
On July 14, 2009 at 1:57 PM , ducky said...

huahahahahahaha.................. *sambil guling2*
thanks udah buat aku tertawa, salam buat karung beras, pacarmu - pak mul, dan jgn suka ngupil...

 
On July 14, 2009 at 2:54 PM , nyetiii said...

wahhhaaahhhaaa,
berantem tergakmutu hahahhaaa

 
On July 14, 2009 at 4:35 PM , YolizZ said...

Aiiihhh,, jonk!! Ternyata dirimu sama pa' mul..?! Aarrgghh... Patah hati daku..! :p

Eniwei,,baikan gih jonk,, lumayan kan ada tempat buat minjem2 dvd,, ntar aku minjem jg yah,, hehe..

 
On July 14, 2009 at 4:54 PM , Karila Wisudayanti said...

Wkakakakakkkk...aku setuju ama Miaw...
Iya yah..beneran kok ga kepikiran dari dulu-dulu ya..
Khan aku sering posting tentang anakku, keluargaku...yang artinya..aku sayang banget ke mereka..
Nah elo..sering banget posting tentang Pak Mul, yang berarti...ELO SAYANG BANGET AMA PAK MUL...
WKAKAKAKKKKKK

 
On July 14, 2009 at 5:24 PM , =3= said...

hwekekekek...jadi beneran gossip ntu Jonk , ternata sama pak mul...
gak bisa kena penyakit mah donk...

 
On July 14, 2009 at 6:52 PM , MATA HATI said...

pisssssss hoho

 
On July 14, 2009 at 8:27 PM , Susy Ella said...

mmmm kesimpulannya adalah...berarti jonk bener tuh naksir ma pak mul...wakkakaak


buktinya kan musuhannya ma mbak dwi..bukan pak mul wakkak


cieee jonk..suit suit.....cieeeeee ahahhah

 
On July 14, 2009 at 8:32 PM , Susy Ella said...

lagi aaahhh..
cieeee jonk.......


oh my bro..ternyata oh ternyataaa...

ahahhahahhah

 
On July 14, 2009 at 8:32 PM , gomel said...

hahahaha...
geblek lo,jonk.
btw, emang ada hubungannya asam,garam, sama formalin??

 
On July 14, 2009 at 9:43 PM , Newsoul said...

Seru banget Jonk. salam aja buat pak Mul dan mbak Dwi nya.

 
On July 14, 2009 at 10:01 PM , Robi said...

datang untuk mengatarkan award mas JONK.. hehehe...

 
On July 14, 2009 at 10:21 PM , PRof said...

PRof baru nyepam 2 kali JONK..!!! BElon kebanyakan kan...???:D

LAgi nagapain JONK..?? Masihkah perang makin membara..???

 
On July 14, 2009 at 10:37 PM , JHONI said...

wah Jonk tega seharusnya wanita itu jangan dikatakan seprti itu.......terutama jika menyingung bentuk fisik wuiiiihhh pasti emosi bgt!!!!

karung beras!!!!! kikikiki.....lain kali lebih halus donk Jonk......"KARUNG BERASSSS!!!!" (dengan nada halus)

 
On July 14, 2009 at 10:59 PM , yanuar catur rastafara said...

ikutan perang ach..
siat..siat..siat
meong....
hehehehhhhehe

 
On July 14, 2009 at 11:04 PM , Andie Gokil said...

huahahaha.
sabar aja dah jonk.
wakakakakak

 
On July 14, 2009 at 11:06 PM , Andie Gokil said...

jonk.
koment postingan ku.
heheh :D:D:D

 
On July 14, 2009 at 11:56 PM , buwel said...

perangnya sampai kapan neh...hehhhe

 
On July 15, 2009 at 2:06 AM , nyegik said...

walah ada apakah ini?

 
On July 15, 2009 at 3:39 AM , KucingTengil said...

ASIIIIIK. etrnyata gosip yang mia hembuskan smakin membara. Setuju ma mbak Karila. Biasanya orang yg sering kita omongin adalah orang yg kita sayangi. kayak mia, sering ngomongin soal Tora my cat dan Gackt my lopely dear... kan Miaw sayang ma Tora en Gackt

btw... kamu blg mending ma kucing dr pada pak mul??? Ah.... yang bener aja tuhhhh hehehehe *ngikik sambil bawa lari Tora jgn ampe Jonk naksir ma Tora*

Ayo yang lain... mari kita semarakkan gosip teranyar yg lebih hot daripada gosipnya Dewi persib ma saipul jambul... JONK NAKSIR PAK MUUULLLL wueakakakakakakak *di smackdown ma Jonk*

 
On July 15, 2009 at 7:48 AM , Dinoe said...

Ha..ha..perang masih blm reda...Semoga masalah dan perangnya cepat damai....

 
On July 15, 2009 at 10:04 AM , mocca_chi said...

apdet jonk.....

 
On July 15, 2009 at 10:42 AM , hari Lazuardi said...

tak ada asam garam, upil pun jadi, jadilah sayur asin, hehe...

 
On July 15, 2009 at 11:53 AM , Teenager Talks said...

cepat hentikan perang panas sekarang lagi musim dingin

mari kita wujudkan ngupil bersama JONK

 
On July 15, 2009 at 2:19 PM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Koq jadi formalin Jonk??
Racun dong,...
Atau pengawet yah?
biar blognya tetep eksis gitu....

 
On July 15, 2009 at 2:23 PM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Jonk dengan Pa'Mul bagaikan pinang terbelah-belah.

 
On July 15, 2009 at 2:24 PM , t.e.3.k.4 said...

formalin????

siapanya formulir jonk??

 
On July 15, 2009 at 2:25 PM , t.e.3.k.4 said...

oooh perang panas kaya gitu yah??
klo tika bawa air trus di banjur jadi perang dingin kan jonk *mendadak oon mode ON*

 
On July 15, 2009 at 3:51 PM , priandhani said...

bagus deh, akhirnya hepi ending gituh...
lanjutkan...!

 
On July 15, 2009 at 4:12 PM , Itik Bali said...

Jonk..setahuku upil itu rasanya asin
bukan asem lho..
bukan pula campuran formalin

 
On July 15, 2009 at 4:25 PM , Witha Anugrah said...

Cepetan damai ya....!

 
On July 15, 2009 at 4:42 PM , Antaresa said...

pasti mbak Dwi ga nyadar kalo film BOLT yang punya kamu itu udah penuh dengan upil, ya kan bener ??? Haio ngaku!!! setiap abis ngupil pasti JONK peretin upilnya ke kaset film kan?

 
On July 15, 2009 at 4:58 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

perang panas tuh pastinya deket kompor ya.

 
On July 15, 2009 at 5:02 PM , suzhu BITES said...

waduh..Jonk Jonk, yg perang terbuka tuw teh linda ma mocca_chi, kemaren perangnya di blognya mocca_chi, kemaren lagi di blognya te3ka. yg punya blog pasrah2 aja...

 
On July 15, 2009 at 5:06 PM , suzhu BITES said...

@mocca_chi: upil untuk apa nchi?!! dicampurin ma sayur asem punya jonk ya? wah sadis niy!! ato upil pengganti garam yaks? wuih...garam alami tuw wkwkwkwk

 
On July 15, 2009 at 5:10 PM , suzhu BITES said...

hmm..klo baca2 komennya temen2 aq dpt ide buat kirim imel ke inpotaiment supaya jonk diliput pas lagi ngupil hehehe...*ketawa jahat mode ON*

 
On July 15, 2009 at 7:58 PM , kak_ega_punya cerita said...

dah baikan ma mba dwinya lum jonk?? jangan kelamaan jonk ga baek... masa ma pak mul mulu hehe :) piss jonk!!

 
On July 15, 2009 at 8:16 PM , AeArc' said...

waduh, rame amat.. aku jadi ketinggalan naek bis deh..

 
On July 15, 2009 at 8:47 PM , Tukang Komen said...

pasti udah baikan nih ama mbak dwi n dikasih pinjem DVD.......

 
On July 15, 2009 at 9:05 PM , ireng_ajah said...

Film The Butterfly Effect I ada gak??

aku mau oinjemm..

hehehehhee...

 
On July 15, 2009 at 10:14 PM , bintang said...

wekekkeke beruang kutub ama karung beras kok mirip yah
sama gede nya berarti mbak dwi itu body gedhe ya jonk?

 
On July 15, 2009 at 11:59 PM , YolizZ said...

jonk,, baru nyadar,, kagak ada shoutmixnya lagi yaahh..

yaudah deh tereaknya disini aja kalo gituh...

jonk!!! baikan gih ama mbak dwi! trus tanyain ada dvd harry potter ga gituh,, hihihihi.. :p

 
On July 16, 2009 at 12:09 AM , ♥ sOFIa ♥ said...

hee. jonkie naksir pak mul.
ada bener na juga tuh :)

 
On July 16, 2009 at 2:39 AM , Lala said...

Hehehe ada perang panas disini, nylain AC nya donk!! *walah komentar ga nyambung*

 
On July 16, 2009 at 4:27 AM , BIG SUGENG said...

Wah seru yaa beratemnya, pak mul kayaknya segendut saya ya?

 
On July 16, 2009 at 5:11 AM , PRof said...

Perangnya masih panas kan..??? Mumpung PRof lagi kedinginan, mending nyari kehangatan di sini....xixixixi....

 
On July 16, 2009 at 7:51 AM , rco said...

JAngan mau damai JONK, ntar ga ada yang lucu lagi...

 
On July 16, 2009 at 8:40 AM , suzhu BITES said...

melancong pagi2 nih...mo cek apa p'mul sudah mulai beraksi wkwkwkwkwk..

gimana perangnya masih panas yaks?

 
On July 16, 2009 at 10:02 AM , ♥ Neng Aia ♥ said...

hum... aku mau komeng apa ya jon?? binun aku.. kepalaku masih hang.. ada ide ga mau komeng apa??

 
On July 16, 2009 at 10:26 AM , alfi said...

nmpk nya ceritanya bsa di buat film nich...
hehe..

 
On July 16, 2009 at 10:29 AM , Retrira said...

iii..udah gede pake ngambekan :P

maapan gih sana :P

 
On July 16, 2009 at 1:23 PM , buwel said...

waaaahhh keren, perangnya udah nyampe 100an hehehehhe

 
On July 16, 2009 at 2:49 PM , zujoe said...

apdeeeeetttt..... dududzz ahhh...

 
On July 16, 2009 at 3:04 PM , zujoe said...

huaaahhahhh.... ngapain teh linda make jitakin palaku lagi...

 
On July 17, 2009 at 2:17 PM , yasuyassyash said...

Perdamaian.. perdamaian..
perdamaian.. perdamaian..

banyak yang cinta damai..
tapi perang semakin ramaii.
bingung2 ku memikirkannn..

 
On July 26, 2009 at 5:04 PM , A Ser Artan H said...

salam kenal dari saya ASAH http://serartan.blogspot.com

 
On May 13, 2010 at 7:25 PM , 日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛