Tadi, membaca sebuah cerita yang keren abis. Cara yang halus untuk menjewer orang pokoknya. Ayo ke tempat Pa Kebasaran. Di sana orang yang gak kece ini, ikutan jadi tokoh juga lho, hehehehe.

Dan selamat buat Bang Iwan, yang sudah dapat 100 postingan. Tetap semangat Bang !!!

******

Tempat kerja beberapa hari ini menjadi makin keren. Semua orang pada sibuk. Masalahnya kita dikasih sebuah target oleh pihak manajemen. Di ruangan marketing, bang Nana sibuk nelepon-neleponin orang, di ruangan finance Mba Dwi sibuk ngacak-ngacak faktur, dan di ruangan server gue lagi sibuk maen Game (hehehehe). Pokoknya kita semua sedang sibuk dengan target tersebut, kecuali pa Mul yang lagi di Export dulu ke Palembang karena sebuah tugas. Buat orang palembang. Waspadalah, waspadalah ...

Karena kesibukan ini, gue jadi susah OL, susah makan, susah mandi, sampai-sampai susah ngecek email. Dan ternyata ketika sorenya ngecek email, ada sebuah undangan yang membuat mata berbinar-binar.

Dear all,

Dalam rangka merayakan ulang tahun PT.******* InterNusa yang ke 2 [tanggal pastinya lupa :D] maka kami mengundang semua karyawan dan karyawati untuk berkumpul di ruang meeting pada :

Ø Hari / tanggal : Jumat, 03 Juli 2009

Ø Pukul : Kira – kira bis shalat jumat deh

Ø Acara : Kumpul-kumpul sambil Makan-makan

[Yeeaahhh!! Pastinya donks!!]

Diharapkan agar semuanya dapat hadir [yang lagi libur juga tetep hadir loh!].

Atas perhatiannya, diucapkan terima kasih…. J


Best Regards,

N. M. Angelia

******* Help Desk


Yeahh !!, hari Jumat tempat ini bakalan Ultah.

Di sini selalu ada teman-teman yang bisa diajak ngocol bareng, ketawa bareng, dan ngiler bareng.

Ada bos-bos yang mukul pundak ketika gue gak semangat, yang tersenyum sambil melambaikan tangan ketika berpapasan, bos yang bersedia jadi tempat berdiskusi, dan bos yang bisa di ajak teriak-teriak ketika nonton bola bareng-bareng. Salah satu bagian hidup gue yang menyenangkan pokoknya.

Semoga perusahaan ini makin keren, biar gue bisa terus ketawa-ketiwi di sini. Yeahhh !!!

Semangattt !!!! :D

*****

PS : sebuah award keren dari bang Iwan, makasih ya bang ...

Benar-benar lagi susah Nge-net, secara sekarang mau mencoba menjadi orang yang bertanggung jawab. Yang belum sempat disinggahi, Maafin ya :).

Comments (83)

On July 2, 2009 at 11:04 PM , PRof said...

Ngejar PETAMAX sanggup gak ya..??

 
On July 2, 2009 at 11:05 PM , PRof said...

"sekarang mau mencoba menjadi orang yang bertanggung jawab."

Mang dah berapa bulan JONK...????wis dikandani ojo nganti kejeron.......:D

 
On July 2, 2009 at 11:06 PM , PRof said...

Hajar teruzzzzz.....!!! mumpung belon ada saingan nongkrong...!!! Kwakkk..kkk......!!!!

 
On July 2, 2009 at 11:25 PM , ranggagoblog said...

walah.... enak nuh makan makan... mauuuu dooong ikuuut... hihihihihih

 
On July 3, 2009 at 12:36 AM , Andie Gokil said...

selamat ultah buat perusahaannya jonk.
hehehee.
mangstab!!!
potong kambing nih.
kayaknya 2.
heheheh :D

 
On July 3, 2009 at 12:59 AM , ♥ sOFIa ♥ said...

wahhh. ikut donk acara makan makan na. pasti seru. btw met ultah yach bt kntor na :)

 
On July 3, 2009 at 3:04 AM , RanggaGoBloG said...

ambil awod di tempat sayah iyaah....

 
On July 3, 2009 at 3:52 AM , buwel said...

selamat ultah untuk perusahaannya mas jonk.....oiya selamat juga menjadi tokoh di bapak kabasaran ya....siiippp

 
On July 3, 2009 at 5:05 AM , ajieee said...

selamat saya juga dapet mas

 
On July 3, 2009 at 6:14 AM , TRIMATRA said...

inget jonk....klo mau pesta2 ajakin gw dong....

inget jonk klo mau makan2 bareng teman ajakin gw dong...

inget jonk klo ga maafin gw , awasss!!!

 
On July 3, 2009 at 6:21 AM , Dinoe said...

Met ultah buat perusahaannya..moga tambah sukses selalu..

 
On July 3, 2009 at 8:08 AM , zujoe said...

mumpung masih sedikit yang komen... nyepamm ahh...

 
On July 3, 2009 at 8:12 AM , Pita - Ten said...

hi, howdy i'm newcomer my name is pita

 
On July 3, 2009 at 8:13 AM , sendal paling ganteng said...

ayam sori ni, mas jonk saya baru bisa mampir, sibuk bgt dirumah

lumayan lah bisa nyepam lagi disini

 
On July 3, 2009 at 8:42 AM , zujoe said...

ucapin selamat ultah dehh buat perusahaannya jonk... mudah2an dengan adanya maskot perusahaan seperti jonk ini bisa membawa keberuntungan buat perusahaan...

 
On July 3, 2009 at 8:48 AM , Henny Y.Caprestya said...

asik..
ultah..
diajak makan-makan nggak jonk?

 
On July 3, 2009 at 9:02 AM , hryh77 said...

wew.. mangstab mas..
jangan lupa bungkus satu ya mas he..he..

 
On July 3, 2009 at 9:24 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

selamat buat awardnya ya.

 
On July 3, 2009 at 9:32 AM , yak said...

yohohohohho!!!!
kerja sambil nyambi numpang ketawa ya om Jonk????
hahahahhahahahaha, yang di cari di tempt kerjaan tuh ketawanya ya..????

 
On July 3, 2009 at 9:48 AM , Kabasaran Soultan said...

Nice posting JONK .... jangan tunda-tunda makannya nanti busung laparnya kambuh lagi ... trus ujung-ujungnya kan yang repot gua juga .
he-he-he.
Say my hallo to all of the officer of ur company.
Semoga makin maju dan tentu saja ngak lupa berbagi keuntungan dengan segenap karyawannya.
as usula JONK ... tulisanmu renyah dan menggemaskan.

 
On July 3, 2009 at 9:51 AM , Elsa said...

selamat makan makan habis jumatan Jonk....

 
On July 3, 2009 at 9:52 AM , ranny said...

genapin 20 ahhh hikz 29 huhuhuh
met ultah wat hari ini..makan2?>?huwaaaaaaaaaaaa sayah maw maw maw sayah lagi kalaparan inih huhuhuh mana bos dari surabaya maw dateng jugah huhuhuh
halaahhh ketiduran piye dirimu,bukan na jalan ma om soultan??
masih busung lapar??gyahahahhahaha

 
On July 3, 2009 at 9:55 AM , ranny said...

eh jonk jangan lupa mandii ke tempat acara na..gilak aja dah ga keren ga mandi pulak tar ga keren na bisa jadi pangkat N gyahahahhahahahhahah
met hari jumaaaaddd..
wikeenn lageehhhh

 
On July 3, 2009 at 10:09 AM , Sari Maniez said...

Met Ultah buat perusahaan-nya Jonk, potong kuda 2 yak? hehehe

 
On July 3, 2009 at 10:12 AM , Kharianto said...

SELAMAT ULTAH untuk perusahaannya mas, biar makin maju aja ya & selamat awardnya

 
On July 3, 2009 at 10:27 AM , mocca_chi said...

apanya yang ditanggung jawabin jonk??? mandinya??? atau kecoanya? hiii

 
On July 3, 2009 at 10:28 AM , mocca_chi said...

jah... ultah kantor, ada kue tar dunk, ada penghargaan kary terbaik, teladan dan ujung ujungnya makan makan... asyik... eh aku ikut datang yaaa

 
On July 3, 2009 at 10:29 AM , mocca_chi said...

main game yak? ngehank it server bru tau rasa, wuakakakak

 
On July 3, 2009 at 10:30 AM , mocca_chi said...

jonk, inget mandi yak. biar ga bau, aku tunggu di ym, kita makan. kan udah janji nraktir ente :P

 
On July 3, 2009 at 10:41 AM , Lala said...

Asyiiiik makan makan...bungkusin satu ya hehehe

 
On July 3, 2009 at 10:44 AM , Fanda said...

Enak ya klo kantornya banyak karyawan. Di tempatku cuma aku seorang...

 
On July 3, 2009 at 10:46 AM , Ivan@mobii said...

Happy bday to perusahaan mu itu. Ghaya bgt sih tu Boss! Jgn lupa mandi yo.

 
On July 3, 2009 at 11:09 AM , JHONI said...

alamatnya dimana jonk.......abis sholatan ya??? nanti tak mampirin deh!!!! makan2 gratis kan???? berangkat..................!!!!

 
On July 3, 2009 at 11:28 AM , Yolizz said...

wah,, mo makan-makan yah?? ngikuuutt dooongg jonk :D

kamu mah sibuk ga sibuk tetep aja susah buat mandi,, hihi.. :p

 
On July 3, 2009 at 12:08 PM , anindyarahadi said...

minum2 nyemil2...


mau mau mauuu!

 
On July 3, 2009 at 12:38 PM , sino said...

met ultah buat pak mul

buat tempat kerja denk

makan2

 
On July 3, 2009 at 2:46 PM , Pipit said...

Bang, saya kok gak diundang?
hehe

 
On July 3, 2009 at 2:47 PM , afwan auliyar said...

ehmmmm asikny makan2 :)

 
On July 3, 2009 at 3:42 PM , =3= said...

pasti ada makan2 ada yang ultah...

 
On July 3, 2009 at 3:52 PM , AeArc' said...

yess.. komentar ke 'empatpuluxxxx' wkwkwk =))

 
On July 3, 2009 at 4:16 PM , Tifah Sang Putri Kelilipan said...

hahhahaha,klo makan juga cepet..
hihi..

 
On July 3, 2009 at 4:20 PM , priandhani said...

Makan gratis = Perbaikan gizi...
yeah!!!

 
On July 3, 2009 at 5:04 PM , nietha said...

selamat buat awardnya..eh pas baca dirumah bang kabasaran soultan kirain itu cerita tentang JONK yang males mandi..

 
On July 3, 2009 at 5:08 PM , BrenciA KerenS said...

waduh...yakin deh si jonk sekarang lagi terkapar dengan perut buncit kekenyangan..!!

 
On July 3, 2009 at 5:34 PM , Chuanx said...

Wuiiihhh... ultah yah?'
SELAMET buat mas jonk juga yg membuat pt-nya tambah kece..

sekiranya, kalo sekarang kesana, masih ada jatah makan buat chuanx g yh, laperr...

 
On July 3, 2009 at 6:26 PM , Teenager Talks said...

Selamat ulang tahun untuk kantor JONK

 
On July 3, 2009 at 6:50 PM , Tukang Komen said...

Muantabbbbb... ada makan siangnya juga, untungnya meetingnya gak di kantin... alias pesen sendiri-sendiri n bayar sendiri-sendiri.... wa..ka.....

 
On July 3, 2009 at 6:59 PM , zujoe said...

hmmm... apa yaaa????

numpang ngupil yaaa hihihi....

 
On July 3, 2009 at 9:03 PM , Hamster Copo said...

Haduh lucu banget award-nya jadi kepingin niih,,hehehe!!
Waduuh jadi tadi siang donk ultahnya,,telat niih aku..maaf yaa jonk!!ada acara apa saja niih??mau donk kecipratan kue-nya

 
On July 3, 2009 at 10:19 PM , reni said...

bagaimana acara makan-2 siang tadi ??
Oh ya, selamat utk awardnya ya..

 
On July 3, 2009 at 11:55 PM , ajieee said...

mampir aja mas

 
On July 4, 2009 at 1:58 AM , rco said...

jadi orang yang bertanggung jawab bukan berarti harus berhenti ngenet to?

 
On July 4, 2009 at 5:24 AM , JengSri said...

hehhehehehe
jonk kebagian juga

 
On July 4, 2009 at 6:19 AM , Newsoul said...

Selamat ultah kantonya Jonk. Selamat juga sdh jd tokoh di blohg pak Soultan, siip. Eh, ada award utkmu Jonk di blog saya. Diambil ya.

 
On July 4, 2009 at 8:37 AM , zujoe said...

apaaaaa.......????? pipiiisssss????? nggak di saraaaammmm!!!!! tak sunat lagi kamu nanti... pake cakar mau?

 
On July 4, 2009 at 8:59 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

saya ada kok Jonk. kamu gak ngeliat nih.

 
On July 4, 2009 at 9:45 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Aku juga baru sempet baca ceritanya si Jonk,..

Makasih yah,... Awardnya udah dipajang...

@Mocha_chi : nafsu banget....

 
On July 4, 2009 at 10:44 AM , mocca_chi said...

Malam malam denger lagu apa jonk? lagu si kunti ngikik??? jahhh

@bang iwan, jonk kalu ga digituin ga akan mau dia bang, dia kan pedittt..... mandi hiii

 
On July 4, 2009 at 10:51 AM , ♥ Neng Aia ♥ said...

indahnya hidupmu jon... terus semangat yah!!

 
On July 4, 2009 at 10:59 AM , Linda Belle said...

jonk....
hehhehheeh....yg lain kerja kamu malah maen game
*pentung2*

 
On July 4, 2009 at 11:00 AM , Linda Belle said...

gak ada pak mul agak2 bisa napas ya jon diktr hihhi...

 
On July 4, 2009 at 12:16 PM , BlaGaBloGer said...

Yupyyyyy...semangat Jonk....
tempat itu udah baik ama kita, jadi kita juga harus bekerja dengan sungguh2 untuk memanjukan perusahaan!!!!

gw juga seneng kerja di Waynet..... tiada hari tanpa ketawa!!!!

 
On July 4, 2009 at 2:21 PM , buwel said...

mampir siang mas jonk

 
On July 4, 2009 at 2:50 PM , zujoe said...

jahhh.... mampir ke sini masih postingan yang ini lgi... apdeeeetttt....

 
On July 4, 2009 at 5:56 PM , suzhu BITES said...

horee...!!! yang keduaratus wkwkwkwk

 
On July 4, 2009 at 5:58 PM , suzhu BITES said...

emang enak klo kantor yang ultah..soalnya makanannya terjamin enak en kita asal nunjuk menu aja yang penting asik whuaaa...jadi ngiler ny jonk

 
On July 4, 2009 at 6:00 PM , suzhu BITES said...

oiya ada yang kelupaan...selamat yaks dh jadi top koment yang seratus plok plok plok plok

 
On July 4, 2009 at 8:36 PM , mantan copet said...

mas jonk...... salam kenal dari saya mantan manusia bejat yang sudah insyaf, mohon solusinya untuk masalah serius teman saya.
jika mas jonk berminat harap ceklik disini
trimakasih maturnuwun sebelumnya

 
On July 4, 2009 at 8:54 PM , Susy Ella said...

horeee makan2..horee!!!!

met ultah ya buat perusahaannya..moga sukses terus!!!!

tetap semangat jonk!!!!

 
On July 5, 2009 at 2:59 AM , ichanx said...

errghhh... salam buat mbak angelia yaaa *loh?*

 
On July 5, 2009 at 4:10 AM , TRIMATRA said...

hayyah kamu nih, orang ga sibuk ajah jarang mandi jarang gosok gigi apalagi klo gi sibuk. bisa sebulan nuh ga mandi, hayooo ngakuh ajah
klo ga ngaku ku jewer loch...

 
On July 5, 2009 at 4:29 AM , harry seenthing said...

wow keren uanget ntuh...gambar awardnya kang......mantabbbb

 
On July 5, 2009 at 7:24 AM , Wildan Arief said...

met ultah buat perusahaannya..
moga tambah sukses aja ya....
btw selamat jg buat awardnya...

 
On July 5, 2009 at 10:49 AM , Kang Artha said...

mangan rak mangan asal ultah ya JONK

 
On July 5, 2009 at 10:55 AM , bintang said...

sip deh met ultah buat bangunannya
halah kok bangunannya sih
gini nih kalo lagi gak sehat
hu u nih
ya udah deh met ultah aja buat PT nya\

 
On July 5, 2009 at 7:35 PM , cupu-kisruh said...

wiwiw..wiwiww
rame ...
cupu datang telatt lagii nie
lagii ada pesta ultahh nie ^_^
selamat ultah aja dech buat PTnya

 
On July 5, 2009 at 8:03 PM , ajieee said...

mampir

 
On July 5, 2009 at 10:19 PM , Ayas Tasli Wiguna said...

yeee makan2nya udah selese..
udah deh selamat tuk awodny klo gt :D

 
On July 5, 2009 at 10:43 PM , ajieee said...

update

 
On July 6, 2009 at 9:56 AM , ducky said...

jonk.. maaph br hadir... secara.. gak susah ngenet.. tapi susah blogging, kerjaan numpuk dan dilempar ke daerah.. hehe.. ini mo berangkat lagi neh..

eniwei.. met ultah deh buat perush.. smoga gak cuma ngayain perush tp juga ngayain diri sendiri hihi

 
On July 7, 2009 at 7:34 AM , Qumfullboy said...

yeaaaaaaaah... betul bangget semoga perusahan tempat mas jonk kerja, makin sukses kedepannya... dan moga ajah ada kenaikan gaji..wkwkwkkekekekkekeek mas jonk jadi seneng...

 
On July 7, 2009 at 11:29 AM , Nee said...

Ijonk...
enak banget punya boss kayak gituh...
jadi bikin betah di kantor yaa.. hiihi

 
On July 12, 2009 at 3:53 PM , Quinie said...

hohoo... ajak2 dong kalo makan2 :(