Kompak itu enak lho. Tapi minggu-minggu sekarang gue lagi menghadapi sebuah kekompakan yang rada-rada membuat keki.

Nah kompak yang membuatmanyun sampai bibir nambah panjang 5 meter itu tak lain dan bukan lain ...

adalah seputar rencana touring kita. Ada beberapa masalah.

Ternyata setelah anggarannya di hitung semua, terjadi pembengkakan. Secara penginapan di Anyer itu mahal nya minta amprrun. Karena bengkak itu, akhirnya bos-bos nyari cara untuk menghemat. Dan akhirnya mereka menghapus rencana pulang pergi pake ke Anyer pake bus, dan menggantinya dengan mobil pribadi.

Nah di sini yang bisa ngendarain mobil itu cuma ada 3 orang. Pa Mul, Pa Pri (satu bagian sama Pa Mul), sama Mas Rehan (pacarnya Mba Dwi).

Tahun lalu kita pernah touring pake mobil pribadi, dan pa Mul yang jadi supir dadakannya. Karena jadi supir dadakan, sehabis touring dia sakit badan selama satu minggu. Jadinya pas mendengar touring mau pake mobil pribadi lagi, Pa Mul ngamuk-ngamuk dan langsung gak mau ikut.

Karena si Pa Mul gak ikut, si Pa Pri ikut-ikutan males ikut (dengan alasan yang sama, Males jadi supir). Yang bisa diharapkan bisa ngehendel Pa Mul dan Pa Pri, palingan Mas Rehan. Tapi sayangnya dia jadi ikut-ikutan gak ikut (kayaknya males juga jadi supir dadakan).

Nah karena si Mas Rehan gak ikut, otomatis selaku pacarnya, Mba Dwi jadi ikut-ikutan gak ikut.

Cewek di kantor cuma ada 2 orang. Mba Dwi, sama Mba Nitnit (sang sekretaris itu lho). Karena mba Dwi gak ikut, akhirnya dia juga ikut-ikutan gak mau ikut. Akhirnya hampir separuh teman-teman gue bakalan gak ikut touring.

Capeekkkk deeeeee ...

Jadinya, rencana Touring terancam gagal, gara-gara mahluk-mahluk tersebut. Padahal kemarin gue udah cape-cape keliling Blok M buat nyari KOLOR. Kolor multifungsi yang bisa di pake buat renang dan bisa juga di pake buat topi.

Tapi Bang Nana selaku penanggung jawab sedang berusaha melakukan pendekatan personal supaya mereka mau ikut (ce ileh bahasane). Ya mudah-mudahan berhasil deh. Gue gak bisa membayangkan pergi liburan tampa Mba Dwi dan Pa Mul, bisa-bisa berenang (di pasir) sendiri, teriak-teriak sendiri, ketawa-ketawa sendiri, lari-lari pake kolor sendiri, ...

kan gue dah bosen jadi orang gila .... *sigh*

Comments (109)

On July 22, 2009 at 10:41 PM , Tukang Komen said...

Semoga pertamax....

 
On July 22, 2009 at 10:41 PM , Tukang Komen said...

cihuiiiiii.... dapet.....

 
On July 22, 2009 at 10:42 PM , Tukang Komen said...

Ha..ha... kompak banget tuh Jonk.... si Jonk ikutan kompakan gak yah... pan fans clubnya Pak Mul.... gimana JOnk?

 
On July 22, 2009 at 10:47 PM , Fadila D Ruffi said...

huahuhauhaha...

ihwaow! asik banget bakal liburan ke anyer..!
tapi ga enak juga ya kalo kompakannya kaya gitu. ayo dunk keluarin segala trik "bujuk-rayu" nya biar semua pada jadi ikut... hehe :D

Tapii, kenapa ga bang Jonk aja yg jadi supirnya?

 
On July 22, 2009 at 10:59 PM , yasuyassyash said...

Ah masa iya pgnapan d anyer mahal? ank angktn w mw k anyer dpt cottage d bwh 5jtaan dah harganya.
Bilang bosnya tuh biar karyawan2 d ajarin nyupir.. Pan jdny bs gnti2an nantinya. Oho.
*halah, sok ngatur amat dah gua.. Ahaha*

 
On July 22, 2009 at 11:06 PM , Andie Gokil said...

waduh.
telat kelimaks (koment nomer 5) sob!!!
ckckckc
:D

 
On July 22, 2009 at 11:07 PM , Andie Gokil said...

sama jonk.
udah capek juga jadi orang gila.
ga dapat makanan gratis.!

eh ya sekalian,
ada yang baru di blogku.
koment yak.

salam perjuangan!!!
KEEP ENTER!!!!!

 
On July 22, 2009 at 11:08 PM , Andie Gokil said...

sekali lagi deh jonk.
biar seru.
:D

 
On July 22, 2009 at 11:13 PM , YolizZ said...

aiihh,, asiikk bakal liburan ke anyer!! aku dulu waktu tinggal di Cilegon juga suka jalan2 kesana ^^

moga berhasil dah pendekatan personalnya,, biar jonk bisa latian berenang gituh di anyer,, sapa tau abis itu langsung gape gaya kodoknya :p

 
On July 22, 2009 at 11:55 PM , Kucing Bunted said...

kolor multipungsi ntu brapaan harganya jonk? :D

 
On July 23, 2009 at 12:52 AM , Bunda Sasha said...

permisi mas, mau ngelamar jadi sopir boleh? :D
itung2 liburan gratis....

 
On July 23, 2009 at 2:06 AM , MATA HATI said...

plisss jgn bosen.. huahahaha

 
On July 23, 2009 at 2:21 AM , nyegik said...

kekompakan itu kadang membuat kita sering terjadi percikan dari kekompakan itu kok kang.....

 
On July 23, 2009 at 5:55 AM , Newsoul said...

Jonk saya berharap semoga kekompakkannya selama ini jadi indah lagi, hehe.

 
On July 23, 2009 at 6:18 AM , quinie said...

btw, orang kantor lu tuh cuma dia2 ajah ya? kurang dari 10 orang?ck ck ck ck...

 
On July 23, 2009 at 6:33 AM , zujoe said...

Keknya itu gara-gara kolor ente yang multifungsi ntu deh..

 
On July 23, 2009 at 6:36 AM , zujoe said...

Napa nggak ente jadiin topeng sekalian hohoho...

 
On July 23, 2009 at 7:47 AM , Anita Eka Puspita said...

uwah kalo terancam gagal gitu pastine kecewa berat io mas. .. ..
mudah"an aja dadi budhal.wheehheheheh

 
On July 23, 2009 at 7:51 AM , BIG SUGENG said...

Sudah bosen to?
Ya kalau gitu pakai aja Bis sewaan, mau nggak mau harus nambah anggaran
Tahun depan diprogram: semua pegawai harus bisa nyupir

 
On July 23, 2009 at 8:19 AM , mocca_chi said...

Jah batal dunk dpt poto jonk pake baju orange cerah ceria, yahhhhhhh

 
On July 23, 2009 at 8:20 AM , mocca_chi said...

pake truk gimana jonk? murah meriah loh itu. eh jakarta bole pake truk ga? klo dibali sih bole, langsung ke pasar sapi tapinya.hiiii

 
On July 23, 2009 at 8:21 AM , mocca_chi said...

Kolornya disumbangkan saja jonk, banyak yang mau namoung ntuh,terutama yang punya kutu banyak, kan kantornya pake kolor dia. hiii

 
On July 23, 2009 at 8:22 AM , mocca_chi said...

"lari-lari pake kolor sendiri", emnagnya mau lari pake kolor satu berdua sama pak mul jonk? jiahhhh

 
On July 23, 2009 at 8:23 AM , mocca_chi said...

mengejar mbakk fany, hoss hoss hosss..... *kaburrr*

 
On July 23, 2009 at 8:59 AM , ^^haqie said...

wah lage2 pak.mul bikin ulah JONK...hajar ajah....masak gara2 p.mul gag jadi piknik...

piknik ndirian ajah jonk di pantai..ketemu ikan paus heheheheeeeeeeeeee

 
On July 23, 2009 at 9:04 AM , brown sugar said...

Jonkkkkkk......perasaan ngepans banget dee ama Pak Mul....pasti bentar lagi dienya juga ikutan ga ikut touring trus minta jatah touring diganti mentahan aja...enak kali Jonk dapet mentahan bisa ganti buat beli beras....

 
On July 23, 2009 at 9:13 AM , t.e.3.k.4 said...

kl kata pepatah..
apalah artinya jonk tanpa pak mul dan mbak dwi
bagai sayur tanpa garem *lebay*

 
On July 23, 2009 at 9:13 AM , t.e.3.k.4 said...

jonk, itu bibir udah balik ke normal belom???

 
On July 23, 2009 at 9:14 AM , t.e.3.k.4 said...

jonk mau ga pake truk bapak tentara???
enak loh jonk, luas teduh
jadi jonk bisa guling2 sepuasnya tanpa ada yang liatin dr jalanan

 
On July 23, 2009 at 9:27 AM , zujoe said...

kalo nyepamm nggak bole banyak banyak ya :p

 
On July 23, 2009 at 9:42 AM , Henny Y.Caprestya said...

dear jonk yang katanya udah bosan jadi orang gila

Hiduplah sewajarnya nak..karena dengan cara itulah kamu dapat memaknai hidup, dengan cara itulah kamu bisa mengerti bahwa hidup itu sebenarnya berwarna-warni.

hihihi

 
On July 23, 2009 at 9:58 AM , yanuar catur rastafara said...

ya
semoga berhasil yang pendekatan personalnya
oiya,, jangan pak mul lagi yang nyupir
kasian
hehehehehehe
salam ke mbak dwi ya?? kabur......
(takut di marahi mas rehan)
hehehehehee

 
On July 23, 2009 at 10:09 AM , BlaGaBloGer said...

Oalah, Jonk,, ke Anyernya jadi donkk,,,,
pasti kan seru bgt tuuhh,,, hehehehe
itu c gak ngajak2 deta.. Hahahaha...
makanya, belajar nyetir donk Jonk.....

 
On July 23, 2009 at 10:56 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

kolor bisa jadi topi ya? coba dong dipake topi kolornya itu. terus foto ya. dan fotonya pasang di blog ini. he he he....

 
On July 23, 2009 at 10:57 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

cuma 2 orang cewek? gersang banget.

 
On July 23, 2009 at 11:21 AM , suzhu BITES said...

wekekekeke..stuju ma teh fanny, moso' ceweknya cuman 2 gersang euy! berarti mba dwi ma mba ninit enak dunk cewek berdua...tapi klo cowo2nya kebanyakan bapak2 ttp aja gersang...ffuuuuiiihhh!!

 
On July 23, 2009 at 11:23 AM , suzhu BITES said...

klo touringnya gag jdi aq ikutan sedih Jonk, tp bukn ikut-ikutan sedih ma kamu, sedih aja klo p'mul gag beraksi dgn perutnya...

 
On July 23, 2009 at 11:27 AM , JHONI said...

qiqiqiqi kayaknya pak mul dan mba dwi adalah segalanya buat jonk!!!!!

"lautan berapipun akan di sebrangi jua demi mereka"....mirip2 lagu jamannya Search malaysia yach?!?!!?

 
On July 23, 2009 at 11:37 AM , Tifah Sang Putri Kelilipan said...

dan karena mbak dwi tetangganya jonk,jonk juga gak pergi..Terus,tifahh kan temen blognya jonk,jadi tifah juga gak jadi pergi,hahah *lah emang iya,ngarang !

 
On July 23, 2009 at 12:55 PM , Teenager Talks said...

bosenjadi orang gila, jadi orang gendeng aja
kayak bayu gendeng eh JONK gendeng

 
On July 23, 2009 at 1:17 PM , vie_three said...

jiyakakakakakak jadi dirimu sadar selama ini udah gila jonk.... hmmm bagus lah kalau gituh.... :D

 
On July 23, 2009 at 1:22 PM , vie_three said...

jonk, aq titip yach oleh2nya cukup foto2 ajah dirimu yg udah sadar kalau udah *sensor* :D

 
On July 23, 2009 at 1:23 PM , vie_three said...

udah ach cukup 2 ajah nyepammnya, eh salah dink 3 toh udahan..... hiyakakakakak

 
On July 23, 2009 at 1:30 PM , Elsa said...

pingin tau kalo bibirnya Jonk nambah 5 meter kayak apa ya??

huahahahahahahaaa........

 
On July 23, 2009 at 1:50 PM , Linda Belle said...

hihihiiihihi.....
jonk jonk...masa kolor bisa dijadiin topi siih

 
On July 23, 2009 at 1:51 PM , Linda Belle said...

mudah2an tetep jd ya jln2nya, soalnya klo gk jadi, jonk tambh stress diktr buat org jd pusing

 
On July 23, 2009 at 1:53 PM , Linda Belle said...

eh gk boleh bny2 ya nyepamnya...
wuiiih penjahat bgt, pdhl dia kan tukang nyepam jg weeekkk.......

 
On July 23, 2009 at 1:53 PM , faizz said...

wakakakakakakakkakaka....gimana kalo kolornya buat nutupin bibir monyongnya? hahahahahhahahahah, ada ide gue br touringnya tetep jalan, gimanan kalau bolak balik jakarta anyer loe dorong mobil2nya? nah kan liburan jadi, ada temen buuat lari2 dipantai sambil bugil karena kolornya buat nutup bibir monyongnya, hahahhahahahahah

 
On July 23, 2009 at 1:53 PM , Linda Belle said...

tp jonk gw tetep hr nyepam, soalna aku msh dipentung2in si kucing tuuh...mosok aku biasanya top komeng jd no.2 siih..
gak relaaa...punduungg

 
On July 23, 2009 at 2:07 PM , ajeng said...

Waaa mau tuh liat Jonk yg mayun sampai 5 meter..

 
On July 23, 2009 at 2:24 PM , Sari Maniez said...

Jonk, kamu buka iklan cari supir di koran aja, dijamin banyak deh yang butuh, secaraa...cari kerja sekarang kan sulitnya minta ampun.
Smoga liburanmu tetep jadi ;p

 
On July 23, 2009 at 2:29 PM , BrenciA KerenS said...

eh, beli dapet ditoko mana itu kolor yg bisa jadi topi.. dijual bebas ga?? eh mau doonk...

 
On July 23, 2009 at 3:05 PM , Kabasaran Soultan said...

Wakakakakakakakaakakkakakakakakakaka.
Taruhan deh ...kalau ceritanya begitu ..ujung-ujungnya bakalan batal deh tu.

 
On July 23, 2009 at 3:23 PM , buwel said...

Waaahhh telat neh...heheeheh

 
On July 23, 2009 at 3:24 PM , buwel said...

wakakakakaka..maksudnya kompak nggak pada ngikut....moga kompak ngikut semua deh....biar bisa gila berjamaah :)

 
On July 23, 2009 at 3:25 PM , suryaden said...

pake yang ada remote kontrolnya nggak ada ya, ato yang lainlah kasihan pak mul mosok sampe sakit seminggu gitu...
wahaha... mungkin karena rodanya empat kali ya..
wahaha tambah kaco ki ,...

 
On July 23, 2009 at 3:37 PM , rental mobil said...

yah gak kompak dong. kalau kompak begituan gak asyik. gak seru.

 
On July 23, 2009 at 7:30 PM , eri-communicator said...

Walaupun bulan tua< tagihan telkomsel flash belum dibayar, blogwalking tetap jalan :) semua hanya untuk sobat..he..he..:)

 
On July 23, 2009 at 7:31 PM , eri-communicator said...

jalan-jalan ke mall aja jonk,pake bush way..

 
On July 23, 2009 at 8:40 PM , senoaji said...

Bweh!! horor melanda

 
On July 23, 2009 at 11:42 PM , Susy Ella said...

bro.....

tetep aja intinya....lo ngefans berat ma pak mul....

duh my bro.....cinta mu pada pak mul sepertinya besar sekali yaaa wakakkakak

 
On July 23, 2009 at 11:46 PM , Susy Ella said...

gw lagi ngebayangin...

lo ma pak mul...lari2 berdua..kejar2an ala film india gitu di pantai anyer...hanya pake kolor motif bunga2.....duuh romantisnyaaaa

ahahhahhhah......


peace bro wakakkaka

 
On July 24, 2009 at 5:22 AM , reni said...

Naksir juga ama kolor multi fungsinya... hehehe...
Kirain kemarin tuh acara touring-nya udah berjalan ternyata baru rencana toh..? hehehe
Cape' deh.....

 
On July 24, 2009 at 6:18 AM , Itik Bali said...

Pertama jangan terkecoh Jonk..
ini komen sepaman..

 
On July 24, 2009 at 6:20 AM , Itik Bali said...

Kedua, kenapa sih engga kompakan??
Pak Mul itu lho...bikin hatiku tergiris-giris aja (apaan sih tergiris-giris)
Jonk..kurasa dirimu udah mulai gak kompakan lagi sama aku...
hu..hu..hu

 
On July 24, 2009 at 8:35 AM , Anazkia said...

Wekekeke.... kalau gak jadi liburannya, tahun depan aja deh jonk. nanti, mbak khan bisa nyusul kesana wekekeke.. pengen knl juga sama pak Mul dan mbak Dwimu itu lho :)

 
On July 24, 2009 at 8:37 AM , Anazkia said...

Jonk, mbak mah mau saran ajah. Gimana kalau Jonk yang nyetir? khan lumayan tuh, balik2 pada.... (kira2 apa yah Jonk jadinya kalau Jonk yang nyetir...???)

Wekekeke.... kaburrrrrrr

 
On July 24, 2009 at 9:36 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

bibir nambah 5 meter tuh kyk apa ya? membayangkan dg bingung. hehe he...

 
On July 24, 2009 at 10:22 AM , mocca_chi said...

jonk jelek, wekss

 
On July 24, 2009 at 11:53 AM , suzhu BITES said...

magabut siang, dh pada lunch nich?! slm ma p'mul ma mba dwi yaks...jgn lama2 ngambeknya

 
On July 24, 2009 at 11:59 AM , ducky said...

jonk, katanya... gak ttg kantor? kok masih pak mul lg? :)

eniwei, jika tdk keberatan, jonk, mohon sedekah Al Fatihah yah buat sahabatku Heny Anggraeni binti Saroso, makasih ya jonk

 
On July 24, 2009 at 12:24 PM , ♥ sOFIa ♥ said...

wahhh. kasian deh lo jonk. moga2 smua na pada mo ikut yah. didoain nih dr gw. heee :P

 
On July 24, 2009 at 1:54 PM , Radith Ketu said...

Menurut gw touring sendirian ga masalah, asalkan pake bikini super ketat sambil lari-lari. pantes bgt Jonk buat Lu, hahahaha...

 
On July 24, 2009 at 3:15 PM , ceuceusovi said...

klo ga jadi..kolornya dipake buat dasi aja.. (loh..!!).. hihihi..

 
On July 24, 2009 at 6:19 PM , =3= said...

gw nitip jonk kolor multi fungsi , buat renag ma topi kayaknya seek tuhh...

 
On July 24, 2009 at 7:25 PM , Pipit said...

ama saya aja bang! maksudnya, renang di pasirnya ama saya aja. :D
owh, kolor multifungsi tuh ada ya? nyari ah, buat kado kucing adek saya. :D

 
On July 24, 2009 at 7:25 PM , Pipit said...

ama saya aja bang! maksudnya, renang di pasirnya ama saya aja. :D
owh, kolor multifungsi tuh ada ya? nyari ah, buat kado kucing adek saya. :D

 
On July 24, 2009 at 8:47 PM , anindyarahadi said...

kayak kompak nakal pas SMA hahaha

 
On July 24, 2009 at 9:21 PM , buwel said...

Duuuhhh kompaknya belum indah juaga????
hehheh

 
On July 24, 2009 at 9:48 PM , Anazkia said...

Jadi gak ke Anyernya Jonk...??? jadi pengen nyanyi, antara Anyer dan Jakarta...

konfrensnya jam delapan malam bos :)

 
On July 25, 2009 at 12:53 AM , attayaya said...

semoga tetep jadi ke anyer
tai, kalo ga jadi, aku pinjem kolornya ya
kolorku dah abisss koyak2 neh

 
On July 25, 2009 at 7:11 AM , namaku wendy said...

ya udah terima aja nasibmu jonk, sekalian aja ngikut gak ikutan kekeke
pinjem kolornya sinih wat ngusir tikus:p

 
On July 25, 2009 at 7:37 AM , LaDy said...

jelekkkkkkkkk... kompak itu enak sih.. asal tidak jd parasit aja,lek..
wakakkakak.. dah lm ga maen ksni.. ;))

 
On July 25, 2009 at 9:03 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

mampir dulu seblm pergi.mo nitip apa? jus stroberi ya?

 
On July 25, 2009 at 9:36 AM , zujoe said...

ikutan mampir sebelum mendampingi bu presiden plurkers pergi... mo nitip apa :p

 
On July 25, 2009 at 9:57 AM , yanuar catur rastafara said...

kemana yak ni orang,, kok lama tak jumpo??
hehehehee

 
On July 25, 2009 at 10:25 AM , ranny said...

gfyahahhahahhahahahhahahah dah bosen ta?

 
On July 25, 2009 at 10:26 AM , ranny said...

dah mandi lumm??gag jadi ke anyer kke manado ajaahh adda sail bunaken ada manado expo looohhhhh hihhihihh

 
On July 25, 2009 at 10:31 AM , suzhu BITES said...

hehehe..aq jg masih bingung nih pake twitter masih gag faham. kayaknya harus berguru ma andi gokil dh

 
On July 25, 2009 at 10:33 AM , suzhu BITES said...

walah jonk kamu dh terlambat ngasih peringatannya...burung twitternya dh dimangsa ntu ma joe xixixixi

 
On July 25, 2009 at 10:38 AM , ranny said...

jonk cinta mati ma pak mul yo hihihihi

 
On July 26, 2009 at 12:22 AM , gomel said...

HAHAA...
ANOTHER STORY ABOUT PAK MUL!
hahaha..
gara2 dia semua batal. jadi penasaran, Pak Mul kaya apa..haha..

 
On July 26, 2009 at 1:35 AM , Pasang Iklan Gratis said...

jiah....
kenapa jonk...
kayanya bete banget nih...
cepet2 tuh harus diselesaikan...
jangan bikin acara nanti malah ga ada happy nya..

segera kirim sms anda...caranya..

(KETIK)TOURING HAPPY
(KIRIM KE)9876

sms yang anda terima, langsung dari hp orang...
wakakakakaaaa....
piss ah....
kabuuuuuuuuuuuuur
Stop Dreaming Start Action

 
On July 26, 2009 at 3:24 AM , Andie Gokil said...

JONK MINTAAAAAA KOLORNYA!!!!!
dimana belinyaaa?????

 
On July 26, 2009 at 3:25 AM , Andie Gokil said...

tapi ga mau bekasmuuuuuu!!!!!!

 
On July 26, 2009 at 3:25 AM , Andie Gokil said...

eh sekalian,
ada yang baru diblogku,
koment yak!!!!
AAA AAAAA AA AAAAA AAAAA AAA!!!!!!!
(capslock attack mode on!)

 
On July 26, 2009 at 7:21 AM , Seti@wan Dirg@ntara said...

mampir untuk menjaga kekompakan...

 
On July 26, 2009 at 7:22 AM , Seti@wan Dirg@ntara said...

Kolor ijo dapet nggak Jonk

 
On July 26, 2009 at 10:21 AM , hryh77 said...

wkwkwk..
moga lancar mas acaranya..
sayangkan kolornya ga dipake he..he..

 
On July 26, 2009 at 11:47 AM , Neng Aia said...

enak lagee klo kompak ;)

 
On July 26, 2009 at 1:09 PM , agil said...

ajak gue aja jonk!!

 
On July 26, 2009 at 6:19 PM , zujoe said...

hii..Jonk!!

 
On July 26, 2009 at 6:22 PM , zujoe said...

pha kabar, Jonk?!

 
On July 26, 2009 at 6:23 PM , zujoe said...

udahan ya Jonk

 
On July 26, 2009 at 7:58 PM , AeArc' said...

wakakaka... makanya nyetir sendiri dunkzz

 
On July 27, 2009 at 7:46 PM , nyetiii said...

jadi orang gila emang enak nagjak-ngajak

 
On July 28, 2009 at 6:04 PM , dwina said...

ngebayangin jonk pake kolor multifungsi kira2 ke apa yah...??
masih kayak jonk pa udah berubah kali ye..

 
On August 3, 2009 at 1:58 AM , Rubiyanto said...

Selamat malam....

 
On May 13, 2010 at 7:26 PM , 日月神教-任我行 said...

成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,a片