Mba Fani sudah setaun ngeblog, dan dia memberikan oleh-oleh hohohohoho. Setahun gituh, gue bisa gak ya :D. Selamat mba, telat nih ngucapinnya :P.

******
Malam tanggal 17, sekitar jam 9 malam di sebuah kantor kecil.

Ketika orang lain sudah pada tidur, gue, Riza dan S'O'B malahan lagi kerja. Gue gak tau alasan kita kerja malam-malam itu apakah karena kita adalah workholic atau apa, tapi yang gue tau malam itu terjadi kekacauan di tempat gue yang diakibatkan oleh sebuah charge yang meledak.

Charge meledak, terjadi konsleting, listrik mati, dan kita semua kesal karena kejadian itu. Riza teriak-teriak karena belum ngesave sebuah laporan yang dapat jatah deadline besok hari, padahal dia sudah ngerjain tugas itu sejak maghrib. Sob juga kesel. Gue juga ikut-ikutan teriak-teriak, secara gue lagi asyik-asyiknya main Pac-Man.

Ketika lagi pada sibuk-sibuknya teriak-teriak, ada bunyi HP.

Gue : "YAHH !! HP siapa nih ??? Gak tau orang lagi pada pusing apa ??"

Suasana sepi, hening, mencekam, dan sesekali tercium bau iler.

Riza : "Lha, HP yang nada deringnya suara kucing kan HP elu, Jo"
Gue : (mikir bentar) "Eh iya ya, hehehehe, kok gue lupa"
Riza : "........."

Ternyata yang menghubungi gue pas lagi pusing kayak gini adalah si Elen. Masih inget kan? Itu lho, seorang adik yang ditakdirkan memiliki kakak yang super keren kayak gue hehehehhe. Ada beberapa alasan kalau si Elen nelepon. Pertama karena dia sudah rindu berantem sama gue, kedua karena dia pingin ngerayu buat diisiin pulsa, ketiga karena dia lagi kesambet !

Gue : "Oy ada apa ??"
Elen : "Eh ada kakak yang baik hati, hihihihihi. Kak tolongin aku donk"
Gue : "Tolongin apa? LAGI sibuk NIHH !!!"
Elen : "Aduh kak, sekali ini aja tolongin aku, ya, ya. Kakak kan baik. Orang baik di sayang Tuhan lho kak, beneran ..."

Ngerayu nih ceritanya ? Sambil ngobrol sama dia gue lari ke arah sakering listrik dekat gudang. Mau nyalain lagi listriknya. Siapa tau bisa.

Gue : "Iya ada apa ? Cepetan, kaka lagi benerin listrik nih"
Elen : "Aku ada PR, tapi susah banget ... harus selesai besok, ada 5 soal lagi yang belum dikerjakan"
Gue : "Iya apaan, ..."
Elen : "persamaan kata MURAH apa ?"
Gue : "yahh PR kayak gitu susah, payah dikau ini, persamaan Murah itu Cheap !!"

sotooyyy !!! hehehehe, biarin ah, siapa suruh dia nanya sama gue.

Elen : "Ihhh, bukan bahasa inggrisnya, kalau itu aku juga tau, persamaan dalam bahasa indonesia. Sinonim kakaku sayang"
Gue : "oh sinonim ya ? mmmm. Murah ya ? mmmm, sinonim murah ya GAK MAHAL"
Elen : "HAH ? yang bener ?"
Gue : "iya, sudah percaya sama kaka, terus apalagi, cepetan HP nya sudah lowbat"

Kemudian forum diskusi pun berlanjut

Elen : "persamaan kata Hitam ?"
Gue : "Gelap"
Elen : "Baru?"
Gue : "Gak lama"
Elen : "Duniawi?"
Gue : "Kimiawi"
Elen : "HAH? kok pada aneh gini kak?"
Gue : "sudah, kamu percaya saja sama kakak"

tapi bersamaan dengan kata terakhir dari gue, HP nya gue matiin, biasa agak kejaman dikit hueheheheheh, kalau dia ngamuk2 besok, ya alesan saja HP nya habis baterai. Listrik berhasil dihidupkan dan gue kembali kerja. Eh lebih tepatnya main pac-man lagi. Dan sang HaPe harus rela gue kembalikan ke laci meja yang berisikan beraneka ragam bungkus makanan.

Besoknya, ...

Gue bangun jam 1 siang. Tadi pagi sempat solat subuh sih, secara gue baru selesai kerja pagi-pagi, hehehhee. (gila gak tuh kerja sampai pagi-pagi ?). Ketika bangun, gue hidupkan lagi HP nya dan ada sebuah pesan masuk. Nama pengirim "kucing jelek". Bukan kok, itu bukan sms dari kucing, itu sms dari si Elen, tapi karena di daftar buku telepon si Elen itu gue kasih nama kucing jelek, makanya sms yang masuk itu namanya kucing jelek.

SMS nya panjang, isi-nya kayak gini : "aqu gk j4d1 ng5i peer dri kaka,jwbnnya an3h2,aqu gk perc4ya sm kaka,dsr kaka yg tdk bs diand4lkn"

Waduh nih anak ngajak berantem. Gue balas sms dia. "Dasar ade Durhaka,sini kakak makan kamu,hohhohoho"

Pasti deh, setiap kali gue berinteraksi sama dia, bakalan diakhiri dengan sebuah kekacaun. Gue rubah nama dia di phone book ah. Kucing jelek kebagusan, di ganti sama apa ya. mmm di ganti dengan nama "anak similikiti" aja deh, huehehehehe.

*****

Ada bingkisan dari mba Fani (mba, kok daku jarang mandi sih, padahal IYA, hohohhoho), terus dari Tukang komens juga. Terima kasih, HAITTT .. :D


Comments (103)

On August 20, 2009 at 12:18 AM , buwel said...

heheheheheh...asyik ya punya adik cewek.......mantab ceritanya jonk....daaan selamat awardnya....

 
On August 20, 2009 at 12:18 AM , a-chen said...

persamaan murah nggak mahal ya.....iya wes aku percaya....^_^

 
On August 20, 2009 at 12:19 AM , buwel said...

seumur hidup buwel baru pertama neh keknya di sini.....hihiihihihihi

 
On August 20, 2009 at 12:38 AM , suryaden said...

waduh, duniawi sama dengan kimiawi, hahaha... mesthinya kan sama dengan tantowi aja... kekekeke

 
On August 20, 2009 at 5:22 AM , quinie said...

huahaha... iseng banget. Ade lu kelas berapa ?

 
On August 20, 2009 at 5:59 AM , BIG SUGENG said...

Seru seperti tom & jerry yaa....
sms nya memang bisa baca?
Saya kalau baca sms anak saya kok nggak dong dg singkatannya

 
On August 20, 2009 at 6:09 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Selamat pagi Jonk,....
Mohon maaf , selama berkunjung dan koment mungkin sering ada ungkapan yang tak terjaga, mungkin ada pernyataan yang tidak seharusnya.
Dengan segala kerendahan hati sudilah kiranya dimaafkan,..
Marhaban ya Ramadhan.

 
On August 20, 2009 at 6:47 AM , Dinoe said...

Ha..ha..ha..jgn dimakan adeknya mas jonk, kasihan..btw..keakraban dgn canda dan tawa adalah kebahagian tersendiri ikatan tali persaudaraan..

 
On August 20, 2009 at 7:15 AM , ADVINTRO said...

aah, persamaane angel-angel juga ya, dari tadi ta pikir-pikir susah nyambunginnya..
mura?
hitam?
pusiiing. . . .

 
On August 20, 2009 at 7:43 AM , ^^haqie said...

adeknya di pukul jja jangan di makan kasian adeknya

 
On August 20, 2009 at 7:59 AM , Tukang Komen said...

He..he.. asyik juga yah punya adek, aku gak punya adek jadi gak ngerasain seperti itu....

 
On August 20, 2009 at 8:26 AM , Susy Ella said...

wakakakkakka......kacau lo bro....

gw kasian ma adek lo......kasian gw dgn takdir dia punya kakak dududz kayak lo...

untung dia ga jadi ngikutin jawaban lo..kebayang deh kalo dia ngikutin..waahhh bisa2 dia malu di sekolahan.....

 
On August 20, 2009 at 8:27 AM , zujoe said...

alasannya elen buat nilpun luw koq ga ada yang mengenakkan ya jonk, nasib lu jon jon... jadi kakak koq terlalu bauuukkk...

 
On August 20, 2009 at 8:28 AM , Susy Ella said...

"kucing jelek" mmmm ella pikir tadi dikau dapat sms dari bang meong..si kucing dududz wakakkaakak

 
On August 20, 2009 at 8:29 AM , Susy Ella said...

sungguh kesalahan terbesar banget tuh dia nelpon lo bro.....kan dia dah sadar kalo lo kakak yg ga bisa diandalkan...wakakkakakkak

 
On August 20, 2009 at 8:34 AM , Henny Y.Caprestya said...

hahaha..jadilah kakak yang baik jonk..adiknya jangan dikasih ajaran sesat kayak gitu. peace ah!

selamat atas awardnya ya

 
On August 20, 2009 at 8:36 AM , mel said...

hello jonk,,i just want to put my step here,hope you'll follow me,
by the way,congrats for the award and your new sista...

 
On August 20, 2009 at 8:37 AM , Susy Ella said...

dikau beruntung bro..punya adek...sedangkan diriku ini...kakak tak punya..adek tak punyaaaa....hiks hiks......sepiiiii.....

 
On August 20, 2009 at 8:37 AM , Fanda said...

Anak similikiti? hehehe...akur banget yah sama si Ellen

 
On August 20, 2009 at 8:39 AM , vie_three said...

xixixixi masak persamaan duniawi ntu kimiawi..... emang aneh, bener tuch kelakuan adekmu....untung ajah gak jadi ditulis...

 
On August 20, 2009 at 8:41 AM , vie_three said...

jaaahhhh lupa belum ngucapin selamat...

selamat atas awardnya, selamat atas kerja rodinya, selamat atas nasibmu yg sial mulu.... selamat karena udah gak dipercaya sama adekmu.... hiyakakakakakak

 
On August 20, 2009 at 8:42 AM , vie_three said...

hmmm mau ngemeng apalagi yak.... ach udah ach ngavlingnya... cukup sekian dan terima kasih... :D

 
On August 20, 2009 at 9:32 AM , Kabasaran Soultan said...

Wakakakakakakakakakakakakakakaka ....sungguh amat malang nasibnya si kucing jelek yang dapat kakak si kucing garong......
wakakakakakakakakakakakakaaaaaa..
As usual ringan , renyah dan membuat daku ketawa ampe guling-guling.

 
On August 20, 2009 at 10:02 AM , Linda Belle said...

seneng ya punya adik, aku gk punya, skrg sih punya adik2 di blog tp aneh semua termasuk dirimu...

 
On August 20, 2009 at 10:02 AM , Linda Belle said...

iya elen jgn percaya ama kakakmu ini!!!
dia itu error bin ajib n gk mungkin deh bisa2nya jd kkmu duuh....

 
On August 20, 2009 at 10:03 AM , Linda Belle said...

oiya aku lupa masang award dr fanny hhmmmm

 
On August 20, 2009 at 10:04 AM , Linda Belle said...

jonk...ikan asin kmrn diembat ya? dicariin tuh ama si kucing hihihihih

 
On August 20, 2009 at 10:21 AM , mocca_chi said...

ntar ak aj yg jadi kakakmu jonk,biar hidupmu agak lurusan dikit, biar beneran dikit kek radio

 
On August 20, 2009 at 10:23 AM , mocca_chi said...

chargernya kamu pipisin ya jonk makanya meleduk gitu??

 
On August 20, 2009 at 10:24 AM , mocca_chi said...

usul, elen dihapemu kasi nama erelon aj, napa ya, lucu ajaaa hiiiiii biar kamu seneng dikit klo ada sms dri dia masuk, hiii

 
On August 20, 2009 at 10:38 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

dasar dududz...untung si elen gak ngikutin jawabanmu. dududz abiss..ini pasti gara2 jarang mandi, jadi otaknya mampet. he he he....


tks ya jonk jaman udah pajangin award dariku.
masa sih ponselmu suara kucing? penggemar si zujoe ya? ngakuuu..fans ama joe ya...???ha ha ha....ternyata..oh ternyata....

 
On August 20, 2009 at 11:23 AM , suwung said...

mosok jadi anak similikithi

 
On August 20, 2009 at 11:46 AM , JHONI said...

yes no 33.......rencana no 41.....(gak nyambung)

yah jonk masa ngasi jawaban ke adeknya begitu....ya terang aja dunk ngamuk!!!!

 
On August 20, 2009 at 1:18 PM , Yolizz said...

ehmm.. lagi mikir... kalo aku punya kakak kayak kamu gimana yah jonk??!! bisa jeblok semua dah nilai2 diriku,, huehehehe... :p

 
On August 20, 2009 at 4:04 PM , t.e.3.k.4 said...

beruntung jonk dirimu masih punya adik yang mau tnya pada dirimu yg dududz itu

 
On August 20, 2009 at 4:06 PM , t.e.3.k.4 said...

klo tika jadi adik jonk, mending tika berguru pada mbah google aja dari pada tnya sama kakak yg dududz kaya jonk

 
On August 20, 2009 at 4:48 PM , Elsa said...

emang kakaknya aneh nih!
hahahahahahaa

 
On August 20, 2009 at 4:58 PM , attayaya said...

duuuhhh lupa lagi mosting fanny punya

mohon maaf lahir bathin

 
On August 20, 2009 at 6:48 PM , bamz said...

sungguh harum si daun pandan
kalau kepasar tolong belikan
akan tiba bulan Ramadhan
salah, khilaf bamz mohon dimaafkan

 
On August 20, 2009 at 7:22 PM , Putri Kelilipan said...

Kang Jonk..
pasti anak similikiti itu terinspirasi dari blog ku kan ? Hahahhaa.. (gilee, gue kepedean)

 
On August 20, 2009 at 7:28 PM , yanuar catur rastafara said...

selamat ya jonk buat ewotnya
hehehehe
oiya,, met menjalankan ibadah puasa ya bagi yang menjalankan

 
On August 20, 2009 at 7:38 PM , BrenciA KerenS said...

tega lu jonk adek lo disessatkan begituu..tar ga lulus sekolah lho, kalo ga sekolah ga bisa kerja..gadapet duit. Dan akhirnya sepanjang hidup lo menanggung hidup adek lo...gara2 kesalahan lo ga ngajarin PR adek lo!!

 
On August 20, 2009 at 9:38 PM , Anazkia said...

Similikiti...??? makhluk apa yah? hehehehe...

 
On August 20, 2009 at 9:41 PM , Anazkia said...

Jonk, gak mau nyepam. Mo tobat :) abis lebaran, Insya ALlah mbak kembali menjadi spamer baru ;))

 
On August 20, 2009 at 9:49 PM , zujoe said...

teh linda bawa ikan asin sampe kesini, jgn dunk nanti jonk ngiler aq dpt apa...

 
On August 20, 2009 at 9:50 PM , jonli rahmad koto said...

gua kaget juga pas buka ni blog...
soalnya ada gambar nenek moyang sih...
oh ya...kalau nulis belajar dari mana sih?...

 
On August 20, 2009 at 9:53 PM , suzhu BITES said...
This comment has been removed by the author.
 
On August 20, 2009 at 9:53 PM , zujoe said...

tadi aq kiraiin kucing jelek itu aq, ampir aq pentungin km pake cctv dipos satpam...hikz jd inget pentung satpam ku..hikz

 
On August 20, 2009 at 9:57 PM , zujoe said...

sori jonk tadi salah id, jadi aq hapus..ngiler dulu akh!

 
On August 20, 2009 at 10:06 PM , Newsoul said...

Mantap ceritanya. Selamat ya Jonk atas awardnya. Met menunaikan ibadah di Bulan Ramadhan 1430 H. Maf lahir dan bathin.

 
On August 20, 2009 at 10:34 PM , Tukang Komen said...

mampir lagi bro....

 
On August 20, 2009 at 11:22 PM , Lala said...

Jelas si adek sewot, wong jawab soalnya asal asalan gitu.
Btw, met puasa ya! mohon maaf lahir batin.

 
On August 21, 2009 at 12:28 AM , Rusa Bawean™ said...

Jonk..
kenalin donk sama adeknya
:)

 
On August 21, 2009 at 7:00 AM , yak said...

ih waw, keren!!
asik bener punya hubungan akrab kayak gitu.
ane punya abang ma ade tapi rasanya kayak ga punya. :(
met puasa ye om Jonk, jangan lupa mandi. huehegehege

 
On August 21, 2009 at 9:54 AM , Sendal paling ganteng said...

kok ga percaya sama kakak sih. udah dibilangin kalo kakak lagi nyepam kok ga percaya

 
On August 21, 2009 at 10:32 AM , Robi said...

khakhahka... dasar loe, menjerumuzkan adeknya ndri!?

 
On August 21, 2009 at 10:52 AM , senoaji said...

MDR CCTe wkwkwkkwkwkkwkwk!! silitkitil apaan tu??

 
On August 21, 2009 at 1:56 PM , rental mobil murah said...

bahasa gaul ya asem milik si kitty

 
On August 21, 2009 at 2:35 PM , ducky said...

yg penting kan jonk sayang ma elen kan....:)

selamat puasa ya jonk, mohon maaf lahir dan batin jika ada komen yg tidak mengenakkan hati

 
On August 21, 2009 at 2:50 PM , Bayu Probo said...

wah asyik kerjanya main pac man melulu

 
On August 21, 2009 at 8:15 PM , Inuel^-^ said...

hahahhaa,terus aja nuh berantem ama adeknya....

dasar mas Jonk, berantem mulu,yang semilikiti capah,upz,kok jadi ikutan ngamuk kyk ellen yah aku,xixixixi,,
thu kerja kok maenan,di bayar lagi,enak bener !!

 
On August 21, 2009 at 11:05 PM , Reni said...

Kasihan banget si Ellen punya kakak yg tega-an hahaha...
Emang apa ya arti dari "anak similikiti" ?!

BTW.. selamat menjalankan ibadah puasa.. Maaf kalo selama ini ada salah & khilaf-ku ya..

 
On August 21, 2009 at 11:06 PM , nilsyamgustiawan said...

DURHAKAH KAMUHHHH!!!

HOYYYY!!!
kasian adek cewe digituin JONK!!!

gw dari dulu kepengen punya adek cewe, tapi ga dapet2...

malangnyah saya jadi anak bungsu...

 
On August 21, 2009 at 11:42 PM , bamz said...

jonk mungpung puasa ngaji yuk

Donwload Al-Quran Flash & Al-Quran 3D

 
On August 22, 2009 at 8:29 AM , zujoe said...

met puasa jonk... kalo puasa usahain mandi yaa.... ga sah sholatmu kalo ga mandi cieee.... dah kayak ustad aku...

 
On August 22, 2009 at 10:47 AM , buwel said...

met puasa jonk....

 
On August 22, 2009 at 10:47 AM , Cendrawasih11 said...

mampir ^_^

 
On August 22, 2009 at 11:24 AM , hryh77 said...

wkwkwk.. btw goodluck mas buat awardnya he..he..

 
On August 22, 2009 at 11:42 AM , nyetiii said...

kasian si ellen . XD

emang tdk meyakinkan kok punyak kakak macam kmu jonk wkwkwkkwww

 
On August 22, 2009 at 12:28 PM , Pipit said...

untung saya gak punya abang kyak bang jonk yak
*kabur*

 
On August 22, 2009 at 4:13 PM , yasuyassyash said...

gua juga suka males kalo disuru bantuin pr ade gw, ehehe..
*kalo disogok baru rajin..
trus nama dia di kontak gw tulis nene gombel. ahahaha..

 
On August 22, 2009 at 8:00 PM , The Chakiman said...

untung aja yang meledak bukan bom
gimana puasanya jonk? bocor kagak

 
On August 22, 2009 at 8:48 PM , PRof said...

Datang lagi di kala Ramadhan menghampiri......Mohon maaf atas segala khilaf.....

 
On August 22, 2009 at 9:40 PM , Gostav Adam said...

Wah cerita yang menarik. Kisah persaudaraan, kadang memang seorang adik tuh membuat kita kangen tapi terkadang juga membuat kita sebel. Namun senengnya jikalau bisa mempunyai saudara yang akur. Yang selalu support kita, selalu ngasih spirit ke kita. duh senengnya

salam. mampir ke blog kami

 
On August 23, 2009 at 6:50 PM , LaDy said...

jaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh... ijonk dapat award lagi... isssssssss.....

 
On August 24, 2009 at 7:40 AM , Joddie said...

Berkuuunjuuuuuuung... met puasa ya Jonk.. moga-moga bisa lunas..

 
On August 24, 2009 at 9:10 AM , zujoe said...

apdeeeettttt......

 
On August 24, 2009 at 11:22 AM , ●Hartinah● said...

Hahahahaha bersyukurlah adeknya Jonk, karena dia pintar, jadi tidak mudah tertipu sama abangnya =P

Jonk ada award nih, silahkan ambil di blogku.. hehe =D

 
On August 24, 2009 at 7:06 PM , ocky fajzar suryani said...

jelas aje,gue kalo jadi elen juga gak percaya hahaha

 
On August 25, 2009 at 3:55 AM , Dinoe said...

Suana persaudaraan yang indah..penuh canda dan tawa....selamat pagi mas jonk

 
On August 25, 2009 at 3:58 AM , reni said...

Mampir lagi... salam buat si Elen ya ? :)
Semoga Elen merasa beruntung punya kakak yang super keren ini ya... ? ^_^

 
On August 25, 2009 at 4:35 AM , Miawruu said...

jiaaaaaaaaaaah........ teganya dikau menjelek-jelekan nama kucing. dimana-mana, kucing itu imut, yang jelek itu Jonk wakakakakakak tapi bener tuh adek lo, dasar kakak ga bisa diandalkan. Minta tolong bikin PR aja semena2 eto ckckckckck

Tertanda

Persatuan Perserikatan Per-Kucingan (disingkat P3K)

 
On August 25, 2009 at 7:46 AM , mocca_chi said...

jonk kemana yak,pipisnya jangan kelamaan di wece, ntar wecenya bau...

 
On August 25, 2009 at 8:42 AM , vie_three said...

jonk........... cuman mau ngucapin met menjalankan ibadah puasa yeee..... terakhir kata Apdeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttt

 
On August 25, 2009 at 9:50 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

jonkk..where have u been? mane aje lu.....??
kirain lagi nguras bak mandi sbg hukuman krn malas mandi. he he he....ato lagi bersihin daki yang bertumpuk akibat jarang mandi?

 
On August 25, 2009 at 9:55 AM , suzhu BITES said...

hikzzz....kasian elen, aq bisa ngerasain penderitaannya punya kakak super jorok gag pernah mandi, sok maksa jawaban diterima pula (baca Jonk)

 
On August 25, 2009 at 9:57 AM , suzhu BITES said...

baideswei, kamu beneran mandi kan jonk klo lagi puasa? jgn2 mandi juga ikutan puasa..ck...ck...istigfar jonk.

 
On August 25, 2009 at 9:59 AM , suzhu BITES said...

jonk kita2 ridho klo kamu diklaim malai, biarkan mereka merasakan merananya jakarta. uupppsss....aq dh nyepam ohhh...pdhal puasa

 
On August 25, 2009 at 2:04 PM , buwel said...

siang jonk.....sukses selalu....

 
On August 25, 2009 at 2:04 PM , A-Chen said...

mampir ^^%

 
On August 25, 2009 at 7:32 PM , namaku wendy said...

waduhhh mendadak eyutku sakit, pending sik yah jonk komengnya huff gak tahan nehhh sik..sik..sik..

 
On August 26, 2009 at 12:33 AM , cah ndueso said...

hahaha dasar lho....

 
On August 26, 2009 at 4:47 AM , renspandy said...

kakak yang menyesatkan.. haha..

 
On August 26, 2009 at 11:24 AM , suzhu BITES said...

tok tok..mampir orangnya ada gak ya? kapan buka puasa bareng temen2 kantor? ngajak2 ya entar cing berenang ke jakarta turut berpastisipasti heheheehe

 
On August 26, 2009 at 2:14 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

tik..tik..tikk..ndak percayaan juga sama jojon nie :D

 
On August 26, 2009 at 2:15 PM , ajeng said...

Tetep JONK.. Super duper konyolmu.. Tapi aku yakin,Jonk dapat adek dia anugrah sedangkan di adek dapat kakak Jonk musibah..

*kabuuur..*

 
On August 26, 2009 at 10:55 PM , BlaGaBloGer said...

Tiap mampir ke sini kynya ada aja award,, hehehehe....
selamat ya Jonk,,,
gw juga pengen punya kakak cowok....
kalo cewek-cewek mah gak akur mulu.....

 
On August 26, 2009 at 11:38 PM , mantan copet said...

Mas Jonk sahabatku, maaf saya datang hanya untuk meminta dukungan.

Memang saya ini hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah Mas, saya sudah benar-benar insyaf, karena saya punya satu keyakinan bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik.
Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin. Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, dan melalui komentar ini, saya mohon berikanlah satu komentarmu untuk postingan saya, Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

Satu komentar Anda adalah seribu keping emas buat saya.
Trimakasih Sahabatku.

 
On August 27, 2009 at 2:28 AM , MATA HATI said...

hihi lucu jg kalian adek kakak ni..

 
On August 27, 2009 at 3:46 AM , Itik Bali said...

Percaya engga percaya ya harus percaya..
Jonk..aku sebgai pengkomen ke 100
kayanya kamu harus percaya sama kakakmu yang cakep ini?
aku kakak atau adik buatmu sih??
he..he

 
On August 27, 2009 at 7:11 PM , Yolizz said...

jonk... kemana dirimu?? apdeeettt giihh :D

pasti lagi (sok) sibuk maen pac man yah??!!

 
On August 30, 2009 at 3:51 PM , gomel said...

AAHAHAHAHAA...
JONK..
udah lama nih gue ga kesinih..
hehhee..jadi penasaran..tampangnya Elen kaya apa sih?

 
On September 14, 2009 at 1:51 PM , rental mobil said...

suatu saat pasti akur neh. rental mobil