Lagi terkena penyakit malas ngetik, jadi baru mau lagi posting Blog hari ini.

Cuma mau nyeritain tentang Gathering ke Carita tempo hari, sudah lama sih ya, semoga tidak Asem. Mmm tapi kayaknya gak bakalan asem deh, pasalnya cerita ke Carita sudah dikasih formalin terlebih dahulu.

Gathering ke Carita memang menyenangkan, tapi ada juga hal yang membuat kita semua sedih.

Berangkat ke sana jam 8 pagi. Pa Mul gak jadi nyupir kok, soalnya ada orang lain yang khusus di bawa buat nyetir, makanya di mobil dia bisa tidur sambil ngiler.

Sebenarnya sebelum tidur itu Pa Mul ngotot minta duduk di samping mba Nitnit, tapi mba nitnit nya gak mau. Benar-benar sebuah keputusan yang tepat, hehehe. Mba Nitnit memilih duduk di samping mba Dwi, tapi ternyata ini sebuah keputusan yang tidak tepat, karena mba Dwi sepanjang jalan teriak-teriak terus.

Ada kambing di pinggir jalan, dia langsung teriak : "Joniiii lagi ngapain kamu di sana !!!!". Tapi bukan kambing saja yang bisa membuat mba Dwi teriak-teriak, ada kebo dia teriak, ada truk lewat dia teriak, ada tiang listrik juga dia teriak. Sampai-sampai gue bingung, sebenarnya saudara gue itu yang mana. Kebo, kambing, apa tiang listrik. *geleng-geleng kepala*.

Karena mungkin kesel, Mba nitnit akhirnya pindah ke samping gue, nah di sini mah aman, secara gue gak berani gangguin dia heuheuheu. Sudah merit soalnya. Tapi mba Nitnit pindah ke samping gue malahan membuat masalah lain, soalnya Pa Mul yang bangun gara-gara di gangguin Riza langsung melototin. Gue pura-pura cuwek.

Sesampainya di sana, kita langsung sibuk dengan tugas masing-masing. Bang Nana ngatur-ngatur kamar, mba Dwi + Pa Mul langsung nyari makanan, yang lain ada yang lari-lari ke pantai, dan gue langsung lari ke kamar mandi, tau kan apa yang terjadi di kamar mandi :P

Hari pertama di Carita, dalam rangka mempererat hubungan antara bos-bos dan anak buahnya kita mengadakan permainan-permainan. Ada lomba kelereng, balap karung, bakiak, pokoknya dah kayak acara tujuh belas agustusan deh. Sayang gak ada lomba panjat pinang, padahal kalau ada panjat pinang, gue kan bisa nyiapin kampak huahahahahhaa.

Gue gak terlalu ahli dalam hal-hal lomba kayak gituh, dan akhirnya gugur di babak penyisihan. Tapi hal itu tidak berlaku sama Pa Mul, secara dia berhasil mencapai babak final LOMBA BALAP KARUNG bersama 2 orang teman gue yang lain.

Pa Renaldi : "Oke, sekarang saatnya final lomba Balap karung"
Pa Mul : "YEAHHHH !!!!" (keprok-keprok penuh semangat)
Pa Renaldi : "marilah kita menyaksikan perlombaan antara kelinci, kangguru, dan BERUANG !!!" (pas ngomong 'BERUANG', Pa Renaldi sambil nunjuk Pa Mul)
Pa Mul : " ......... "

Hehehehe, keren kan ? Tapi pa Mul sedang beruntung hari itu, secara dia memenangkan lomba balap karung.

Sehabis lomba-lomba itu, kita mencoba Banana Botzzz. Tau kan ? Itu lho pisang yang besar banget terus di tarik sama kapal dengan kecepatan tinggi, terus di tengah-tengah laut kita di jatuhin dan dipaksa minum air laut sebanyak-banyaknya.

Nah berhubung banana nya cuma nyisa satu buah, akhirnya kita naiknya giliran. Gue dan Pa Mul naiknya bareng-bareng dan dapat jatah terakhir. Sambil nunggu giliran, kita perang-perangan sambil loncat-loncatan di antara ombak-ombak, pokoknya dah mirip sama anak kecil deh. Dari kejauhan kita mendengar teriakan teman-teman kita yang sedang naik Banana.

Pa Mul : "aih berisik banget ya Jon" (geleng-geleng kepala)
Gue : "Ho'oh Om" (bertolak pinggang, sambil ikutan geleng-geleng kepala)

Beberapa saat kemudian, kita naik Banana bersama teman2 yang lain. 6 orang termasuk mas Andri dan Mba Nitnit. Kita sudah siap, mesin kapal di nyalakan, kapal berjalan dengan kecepatan tinggi, menerjang ombak-ombak ke tengah lautan nan luas :P

Gue + Pa Mul + Yang Lain : "HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!"

Gue gak tau bakalan berapa liter air laut yang kita minum setelah ini. Semoga di jatuhin di air yang rasanya gak asin. :D

(Sedikit kenang-kenangan dari sanah. Yang lain nyusul :P)


Siap untuk berangkat !


Gue harus jadi Bucks Bunny buat ngalahin Pa Mul. (Moment kemengan pa Mul, gue cuma bisa menyaksikan di pinggir lapangan)



Dari depan : Mas Andri, mba Nitnit, Pa Mul (stay cool, hehehe), Wayu, Pa Pri, Jonk

Continued ... :P

Comments (99)

On August 5, 2009 at 12:10 AM , YolizZ said...

hihihi.. poto2 itu daku udah liat di fb kayaknya yah :p

yaahh.. masa' kalah sih jonk ma pa' mul yg segede gituh badannya,, tp akhirnya aku tau juga yg mana pa' mul itu,, hihihi.. :p

hayo.. dilanjutkan continuenya... :D

 
On August 5, 2009 at 12:13 AM , YolizZ said...

wahh,, diriku yg pertama ternyata??!! tumben banget neehh..

hore..hore... hayo.. aku dapet apa neh jonk??!! :p

 
On August 5, 2009 at 12:54 AM , Anazkia said...

Yolizzz.... ehem.. ehem.. pertamaxx neh...??? ngalahin mbak neh :D

 
On August 5, 2009 at 12:55 AM , Anazkia said...

Keren tuh Jonk banan Botzznya. Ikutan dunk...???

 
On August 5, 2009 at 12:56 AM , Anazkia said...

lucu lihat pak Mul :) baru tahu neee... :)

 
On August 5, 2009 at 1:27 AM , azarre said...

Weww... asik mas jonk...
Dari dulu penasaran ma tokoh pak mul eee sekarang bisa lihat fotonya.... hiihhiii...

 
On August 5, 2009 at 1:40 AM , lilliperry said...

yg balap karung lucu fotonya.. :D
yg menang dapat apa tu kang..? semangat banget.. hehehe

 
On August 5, 2009 at 1:48 AM , ♥ sOFIa ♥ said...

eh banana boat kan? wah parah lo jonk duduk di blakang. tar kejebur dalam air tuh mah yang paling dasyat klo lo dblkg.

heee. jadi pengen naik lagi tuh.

oya. baru pertama ini gw liat pa mul. hoho :P

 
On August 5, 2009 at 2:00 AM , Susy Ella said...

wakaakakkaka...photonya pak mul lagi balap karung lucuuu waakakkka..
oh itu toh pak mul...hehhe

jonk kok lo mau sih naik banana boat...kan lo takut air??? hehehheh

 
On August 5, 2009 at 2:02 AM , Susy Ella said...

bro.....lo nyari komik jadul apaan kemaren itu??
jangan2..jangan2...komik candy2 yaaa wakakakaka

hayoo...ngaku aja lo....

 
On August 5, 2009 at 4:20 AM , Pipit said...

kalo sodaranya bang jonk itu kambing, sodara saya apaan dong?
*gak nyambung*

 
On August 5, 2009 at 5:26 AM , quinie said...

ow... itu toh pak mul...
trus pemenangnya dapet hadiah apah?

 
On August 5, 2009 at 5:29 AM , namaku wendy said...

hiahahaha seru amat, gak ada lomba utk orang yg jarang mandi yah:p MERDEKA!!!

 
On August 5, 2009 at 5:57 AM , ADVINTRO said...

hmm... cerita pikniknya pake disambung, gapapa, tetep tak tunggu!

 
On August 5, 2009 at 6:18 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Seru banget nih Jonk,...
lucu aja liat Pa'Mul.

 
On August 5, 2009 at 6:24 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Pa'Mul kayaknya takut naik banana,

 
On August 5, 2009 at 6:37 AM , Ivan@mobii said...

Jonk nya mana? Apa dia d ijek2 dlm krung? Mana? Mana?

Seru bgt liburanx!

 
On August 5, 2009 at 7:29 AM , Kantong Plastik said...

Yg dbanana boat, pak mul nya kayak pak taka yg di ob.
Hagshags..

 
On August 5, 2009 at 7:39 AM , Bunda Sasha said...

Wah... penasarannya sudah terobati... penasaran liat pak Mul_nya Bang Jonk... lutuna.... itu toh namanya Pak Mul :)

 
On August 5, 2009 at 8:22 AM , wahyudi said...

Halo bang jonk.,
dari carita bawa cerita..

 
On August 5, 2009 at 8:25 AM , RCO said...

Wau seru jonk, ditunggu lanjutannya yo?

 
On August 5, 2009 at 8:45 AM , mocca_chi said...

jahh ga jadi baju orange ya, jadinya baju biru. hiii...

 
On August 5, 2009 at 8:47 AM , mocca_chi said...

yg poto pertama dihapus aj jonk,ga jelas aku disana mau melotoin apanya,uda kecil,gelap pula.mendng poto kedua am ketiga,ada pak mul am lautnya, poto pertama.... jah berat-beratin loding ajah *jahat.mode.on*

 
On August 5, 2009 at 8:47 AM , mocca_chi said...

belum ada yg nyepam,jadi ane dah ah dulu nyepam. hiiiiii

 
On August 5, 2009 at 8:49 AM , mocca_chi said...

kasihan karungnya diinjakin begitu, duhh....

 
On August 5, 2009 at 8:58 AM , Elsa said...

huaaaaaaaaaaaaaaaaaa...... jadi kepingin naik banana boat lagi...
jonk bikin iri ajah

 
On August 5, 2009 at 9:26 AM , zujoe said...

hmmm... bener bener!

 
On August 5, 2009 at 9:27 AM , zujoe said...

koq ga ada gambar kambing di sono??? padahal aku dah menunggu melihat mukanya njonk dudud ini... huhhh...

 
On August 5, 2009 at 9:28 AM , zujoe said...

hooo.... itu toh yang namanya banana boat??? maklum aku cuma pernah naik edondong boat doank, lom sempet di tarik dah tenggelem kelelep gaya babu...jahh batu kamsudna.

 
On August 5, 2009 at 9:29 AM , zujoe said...

NB : nyepamnya Jangan Banyak-Banyak :D

baru empat koq jonk tenang ajah....

 
On August 5, 2009 at 9:30 AM , Sari Maniez said...

Ikutan balap karung dunks :P

 
On August 5, 2009 at 9:31 AM , zujoe said...

sapa bilang pa mul mirip beruang??? nah ntu di atas aku nggak bisa ngebedain yang mana karung yang mana pa mul??? sebenernya pa mul yang balap karung apa karung yang balap pa mul siy??? kamu kalo nulis yang jelas donk... dudud banget siy???

 
On August 5, 2009 at 9:32 AM , Henny Y.Caprestya said...

hwehehe..siapa aja tuh yang naik banana boat??

 
On August 5, 2009 at 9:32 AM , zujoe said...

sariiii.... ngapain nyela komenganku ajaaaa.... tak cakar kamu...

jahh udahh ahh... males komeng lagi aku... punduuuunnnnngggg.....

 
On August 5, 2009 at 9:43 AM , t.e.3.k.4 said...

zujoe ngpain sih pundung di blog orang
sana pulang!! *tendang pantat zujoe*

 
On August 5, 2009 at 9:44 AM , t.e.3.k.4 said...

tapi baguslah kl zujoe pergi, tika bisa menggantikan nyepam di sini hehe

 
On August 5, 2009 at 10:21 AM , Kabasaran Soultan said...

As usual .... renyah , hangat dan kocak...
Salam buat pak mulnya JONK...

 
On August 5, 2009 at 10:21 AM , Kabasaran Soultan said...

Kalau bisa menang lomba balapan karung ..jangan-jangan Pak Mulnya anak juragan beras kali ya ...
wakakakakaakakaaa

 
On August 5, 2009 at 10:26 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

kamu kalo dibandingin pak Mul,keliatan imut banget ya? Imut tapi amit2 he he he.....wah,pasti mandi mulu tuh selama di pantai kan deket ama air laut. hi hi hi....

 
On August 5, 2009 at 11:37 AM , Tukang Komen said...

Padahal bayangan pertama, Pak Mul itu kurus tinggi sedikit kumisan + item, tapi ternyata...... salah semua....wa..ka...ka..ak..ka..

 
On August 5, 2009 at 12:09 PM , Linda Belle said...

masa kalah sih jonk lomba karung? lah itu pak mul karung kok ikut lomba karung? gimn seh ckckckck...

 
On August 5, 2009 at 12:10 PM , Linda Belle said...

jonk....gk ada poto pake kolor oren yak? huhuhuh

 
On August 5, 2009 at 12:11 PM , Linda Belle said...

brp galon yg diminum air lautnya??
kok msh kurus siih...aku pikir klo mnm air laut bny kan tambah ndut gitu deh kek si beruang madu

 
On August 5, 2009 at 12:11 PM , Linda Belle said...

eh udh dulu deh...aku lapar
tha tha

 
On August 5, 2009 at 12:51 PM , wh said...

Wah seruunya.....pengen....

 
On August 5, 2009 at 1:14 PM , dwina said...

Sesampainya di sana, kita langsung sibuk dengan tugas masing-masing. Bang Nana ngatur-ngatur kamar, mba Dwi + Pa Mul langsung nyari makanan, yang lain ada yang lari-lari ke pantai, dan gue langsung lari ke kamar mandi, tau kan apa yang terjadi di kamar mandi :P

bisa d jelasin gak apa yang terjadi di kamar mandi itu???

 
On August 5, 2009 at 1:34 PM , BrenciA KerenS said...

kereenn jonk...

selamat ya pak mul,, semoga hadiah balap karungnya bisa nambahin cemilan dikantor.

jonk, lo menang apaan?

 
On August 5, 2009 at 1:36 PM , -3- said...

gak ada lomba naik karung ?
xixixixi

 
On August 5, 2009 at 1:54 PM , Dinoe said...

Ha..ha.. Liburan yg menyenangkan...hebat juga ya pak mul..bisa menang lomba lari karung..selamat deh buat pak mul..

 
On August 5, 2009 at 2:41 PM , JHONI said...

hehehe...yang bercerita kok fotonya malah tak nampak see????

 
On August 5, 2009 at 4:00 PM , ducky said...

wakakak... seruuu ya jonk...
mantap liburannya euy!

 
On August 5, 2009 at 4:02 PM , ducky said...

pengen naek banana boatnya juga...

 
On August 5, 2009 at 4:03 PM , ducky said...

@JHOHI: takut keliatan kecenya tuh jhon... :p

 
On August 5, 2009 at 4:04 PM , ranny said...

pantes aja loadingna lama ada gambar-gambar elek hihihi mana orang na gag mandi pulakkk hihih
stujuh ma chi gila aja gambar pertama kagak jelas sangaddd
di gedein napahh

 
On August 5, 2009 at 6:39 PM , yanuar catur rastafara said...

wah,,keputusan mbak ninit tu nggak bikin pak mul kikuk kan??
hehehehehehehe

 
On August 5, 2009 at 8:30 PM , attayaya said...

wahhhh asikknya
terus kolornya jadi basah dong jonk
kekekekekekeke

 
On August 6, 2009 at 2:48 AM , Lala said...

Oooo itu toh Pak Mul ;)) dari tampang mukanya keknya orangnya lucu dech.
Pak Mul kelihatan sueneng tuch jadi juara lumba balap karung ;))

 
On August 6, 2009 at 4:29 AM , Itik Bali said...

Ha..ha semua bilang owhhh...itu to Pak Mul..
curang ah Jonk..
Fotomu sendiri mana??
aku tahu, kamu takut kalo fotomu tak copas
tak jadiin bahan postingan kan??
hi..hi..hi

 
On August 6, 2009 at 9:45 AM , ●Hartinah● said...

oohhoooo akhirnya pak Mul kelihatan orangnya..
mukanya lucu.. seperti muka yg ada di filem-filem kartun.. hhe =P

 
On August 6, 2009 at 10:07 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

Jonkk...aku datang bawain es krim sedrum....silakan dijilat ampe lidahnya gempor. he he he..Jonk kamu kecil banget ya..dibanding pak Mul. he hehe...dibandingkan banana boat juga kamu imuttt sekaleee.

 
On August 6, 2009 at 1:18 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

wayahh... ternyata Pa Mul mu ituh segede itu toohh!! ckckck....

 
On August 6, 2009 at 1:50 PM , mocca_chi said...

jonk kemana yak??? oh ngumpet dibawah mejaaa

kenapa jonk???
oh takut sama gempa???

bukan gempa?? lalu apa?
takut sama kecoa?

jah kambing takut sama kecoa. ckkcckckkc

 
On August 6, 2009 at 2:20 PM , sewa mobil said...

ayo dayung teruzzz....sampai ujung.

 
On August 6, 2009 at 2:22 PM , rental mobil said...

curang tuh bawah karung uda berlubang

 
On August 6, 2009 at 4:21 PM , Fanny ariesta said...

malas ngetik aja banyak yang comment kamu..hahaha

 
On August 6, 2009 at 8:48 PM , YolizZ said...

jonk... kalo lomba balap karung sama aku gmn?? kamu pasti KO deh,, hohohohoho... :p

 
On August 6, 2009 at 10:21 PM , hari Lazuardi said...

Pemunculan perdana Pak mul begitu berkesan dan langsung menjadi bintang..
Nampaknya akan segera terbentuk perkumpulan penggemar Pak Mul..
Hehe..

 
On August 6, 2009 at 11:22 PM , PRof said...

Senengnya....jadi pengen...!!!!

 
On August 7, 2009 at 1:49 AM , kak_ega_punya cerita said...

akhirnya bisa liaat pa' mul..... hihihii


seneng bangett kaya'ny Jonk.. dtunggu cerita berikutnya yak...

 
On August 7, 2009 at 9:07 AM , Teenager Talks said...

Ada apa lagi dengan JONK?

 
On August 7, 2009 at 10:01 AM , gomel said...

akhirnyaaa! bayangan pak mul yang kurus dan kcil hilang dan sirna sudah dari pikiran gue JONK..hahahahaha...

mampir balik y sob!

 
On August 7, 2009 at 2:10 PM , suzhu BITES said...

horeee...!!! ada fotonya p'mul, pasti yg endut ndiri, keliatan banget cih

 
On August 7, 2009 at 2:14 PM , suzhu BITES said...

bagusnya banana boat yg cuman satu ntu dijadikan banana split biar pak'mul yg makan hihihi..

 
On August 7, 2009 at 9:33 PM , cebong ipiet said...

pisangnya gede bangeeed :O

 
On August 7, 2009 at 9:41 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

mampir cebelum bubu...


groooooooookkk... zZzzzZZzz...

 
On August 8, 2009 at 10:44 AM , mocca_chi said...

jonk jelek.... kemana ya? masi jelekk kah???

 
On August 8, 2009 at 11:22 AM , rezKY p-RA-tama said...

dari hati,,,wuo,,wuo,,,dari hati....

 
On August 8, 2009 at 1:06 PM , Ibnu Mas'ud said...

Ada award untukmu, diambil yaaaa

 
On August 8, 2009 at 3:22 PM , zujoe said...

mampir cebelum bubu...


groooooooookkk... zZzzzZZzz...

*dalam mimpi= ngapain siy neng aia ngikutin komenku???*

 
On August 8, 2009 at 4:42 PM , buwel said...

wakakkkkaka..pak mul gesit juga ya....hehehehehe

 
On August 8, 2009 at 7:17 PM , Rusa Bawean™ said...

wahhh
seru buanget yaaaa
keren deh
:)

 
On August 8, 2009 at 8:20 PM , reni said...

Ooo, itu banana boatnya..? Omong-2 yang bagian depan yang mana ya Jonk.. ?? :p
Kirain kalo Jonk yg naek banana boat gak bakalan tereak-2..?? wkkkkk....

 
On August 8, 2009 at 8:20 PM , reni said...

Balik lagi.., akhirnya aku jadi tahu Pak Mul... Makasih ya Jonk... ^_^

 
On August 8, 2009 at 8:49 PM , a-chen said...

Pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....Salam Kenal ^_^

 
On August 8, 2009 at 8:51 PM , buwel said...

malem mas jonk...apa kabar, met malming yak....:)

 
On August 8, 2009 at 10:48 PM , Newsoul said...

Keknya asek Jonk liburan ke Carita. Btw, kenapa kamu di belakang (foto di boat itu)....?

 
On August 8, 2009 at 11:43 PM , KucingTengil said...

hiyaaaaa....kayaknya asyik bgt liburannya... btw, kok bisa kelinci kalah lompat karung dengan beruang yak hehehehe

 
On August 9, 2009 at 12:37 AM , a-chen said...

hehehehhehehe...salam kenal untuk pak mul

 
On August 9, 2009 at 5:22 AM , namaku wendy said...

wohhh beneran males ngetik yah, kalo ngitik-ngitik bagemana
*sodorin pisang kepok segepok* jonk mau?!?

 
On August 9, 2009 at 9:23 AM , Joddie said...

whuaah.. keren tuh.. hmmm banana boat? jadi inget bali.. hiks

 
On August 9, 2009 at 9:58 AM , AeArc' said...

wkwkwk.. balep karung lagi yokk, aku pengen ikutan

 
On August 9, 2009 at 10:25 AM , BlaGaBloGer said...

Waaaaa,,,serunya jonk......
yang ikutan berapa orang tuh jonk???

 
On August 9, 2009 at 11:11 AM , Fanny Fauzan said...

up date donkk.jonk..

hihihih

 
On August 9, 2009 at 1:30 PM , elistadyon said...

koment dimana nich udah ngejubel kyak gini

 
On August 9, 2009 at 4:01 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

met hari minggu.

 
On August 9, 2009 at 4:30 PM , attayaya said...

nyebur ahhhhhhhh ke laut

 
On August 9, 2009 at 11:02 PM , Kempoel Qucluk said...

yg pake karung lucu banget yah... sob follow balik yah...

 
On August 13, 2009 at 8:31 AM , hryh77 said...

Hay0o.. Mas j0nk ngapain tuh di WC he..he..

 
On August 17, 2009 at 7:58 PM , nyetiii said...

hahhaahhhaaa pak mul is the best XD