Beberapa hari ini mba Dwi lagi stres. Tanya kenapa ? Dia punya masalah dengan 2 hal yang sama-sama keren. Pertama dia sedang dikejar-kejar pa Bos yang meminta laporan keuangan segera selesai. Yang kedua karena dia harus ngejar-ngejar gue sebab gue lah biang keladi laporan keuangan dia gak selesai-selesai dari 10 hari yang lalu.

Tapi mba dwi tetaplah mba Dwi. Walaupun dia di presure habis-habisan, tapi tetap saja dia ngebela gue di depan Bos. Jadinya, karena alasan tersebut, siang ini gue rela datang ke ruangan dia untuk ngebantuin dia ngasih makan ikan. Bagaimanakah bentuk ikannya mba Dwi ? ...

Gue suprise banget ketika 5 menit yang lalu dia teriak-teriak nelepon gue, katanya dia punya ikan, dan gue diajak ngasih makan ikan buat refreshing. Gue menuju ke ruangan Mba Dwi dengan berseri-seri. Penasaran dengan ikannya mba dwi. Nanti kalau ternyata ikannya gede, pasti kapan-kapan akan gue ajak jalan-jalan kedapur, terus tak cemplungin ke wajan.

Sesampainya di sana, gue gak menemukan sang ikan. Tapi yang gue temukan adalah seorang mahluk bernama mba Dwi yang lagi ngelempar-lempar kamper ke dalam closet.

Gue : "Lho mana ikannya mba?"
Mba Dwi : "Ini sedang aku kasih makan"
Gue : "mana ?"
Mba Dwi : "itu ..." (sambil nunjuk closet)
Gue : "........"
Mba Dwi : "Lho, ngapain bengong di pintu, sini bantuin aku ngasih makan ikan! Ikan sini, ayo makan yang banyak"
Gue : "........"

Guprak !!!

*****
Sorenya, sepulang dari kampus gue lewat ke pameran ikan di Blok M Square. Gue tertarik dengan seekor kura-kura dan beberapa ekor ikan kecil, dan berniat untuk membelinya untuk gue pelihara. Tapi akhirnya gue menunda keinginan tersebut. Paling tidak sampai gue berhasil menyelesaikan tugas-tugas dari mba Dwi. Kalau tidak, alamat ikan-ikan sama kura-kura gue dikasih makan kamper tiap pagi sama mba Dwi.

Comments (65)

On October 23, 2009 at 10:25 PM , sibaho way said...

ada-ada aja... :D

 
On October 23, 2009 at 10:25 PM , ranny said...

numero uno

 
On October 23, 2009 at 10:26 PM , ranny said...

nyepaaamm karena sayah murkaaaaaaa ma blogmu yang menyedot pulsa sayah

 
On October 23, 2009 at 10:27 PM , ranny said...

diganti yah pulsa saaayaaahhh :d

 
On October 23, 2009 at 10:28 PM , ranny said...

hoaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

 
On October 23, 2009 at 10:29 PM , ranny said...

wah kalo ikan itu mah banyak dirumah ku ada warna warni pulak h ihihihih

 
On October 23, 2009 at 10:29 PM , J O N K said...

^
^
wkwkwkkwkwkw. Never ever after :P

 
On October 23, 2009 at 10:30 PM , ranny said...

ada juga ikan bakar rica-rica...mawmawmaw??

 
On October 23, 2009 at 10:31 PM , ranny said...

wah nyepam di blog mu wat hujaaann...huraaayyyyyyy

 
On October 23, 2009 at 10:32 PM , ranny said...

ever after cinderella story yahh??hihihh

bubu aaahhhhhhh

niteee jonkeeehhh....

 
On October 23, 2009 at 11:00 PM , Ellious Grinsant said...

Wuakakakak... lucu juga, hahaha...
numpang nyepamp ya, hehehe/...

 
On October 23, 2009 at 11:26 PM , senoaji said...

coba kalo dikasih makan wastafel... dijamin kiyut tuh ikan

 
On October 23, 2009 at 11:50 PM , harunsaurus said...

hwakakakakkk

itu ikan apaan dipiara dalem kloset??

 
On October 24, 2009 at 5:21 AM , automotive website said...

nice blog..can we link exchange..i have add your link..thanks

 
On October 24, 2009 at 7:46 AM , zujoe said...

cieee... sekarang anak kampus nih... uhuukk uhuukkkk....

 
On October 24, 2009 at 7:48 AM , zujoe said...

nyepamm...

 
On October 24, 2009 at 7:49 AM , zujoe said...

nyepamm lagi....

aku juga punya ikan jonk di kolam... namanya ikan asin...

bentuknya lucu dehh kepalanya ada dua... sebelah sebelah gitu... >,<

 
On October 24, 2009 at 7:49 AM , zujoe said...

nyepamm lagi....

 
On October 24, 2009 at 7:51 AM , zujoe said...

sekarang ngupill ahh... mau jonnnn????

 
On October 24, 2009 at 8:50 AM , t.e.3.k.4 said...

hahaha kacian amat ikannya

 
On October 24, 2009 at 11:03 AM , Henny Y.Caprestya said...

ahahaha,,,ikan, ikan.
tumben mbak dwi pusing karena ikan

 
On October 24, 2009 at 11:57 AM , Phonank said...

Ihh jahat nih....

kasihan tau 10 hari gak selese2 lap. keuangan..

hihi...

 
On October 24, 2009 at 4:08 PM , jhoni said...

qiqiqiqiqi....jonk..jonk........skalinya posting yang "dendam" mau nyepam banyak bgt wkwkwkwkwk!?!?!?!?!

 
On October 24, 2009 at 4:58 PM , Yolizz said...

ya ampuuunn.. laporan keuangannya ga selesai2 jonk?! sini..sini.. aku bantuin.. (bantuin doa maksudnya) :p


moga cepet kelar deh kerjaannya,, biar bisa makan ikan (lho?) :D

 
On October 24, 2009 at 5:11 PM , Ravatar said...

Mungkin ikannya pada bau ketek ya jonk jadinya dikasi kamper biar wangi he he he.

 
On October 25, 2009 at 1:27 PM , ducky said...

waduuh stress banget tuh mba dwi-mu, jonk... kikik.. kasian ikan2nya, aku kan pecinta ikan soale..selain bebek tentunya... :)

 
On October 26, 2009 at 5:14 AM , milanisti indonesia said...

milan menang lagiiii..FORZA MILAN!!!

 
On October 26, 2009 at 11:50 AM , lilliperry said...

hahaha.. kasian ikannya :P

 
On October 26, 2009 at 3:31 PM , sewa mobil said...

ikane masih kecil2 ya.. :D wangi lagi :D

 
On October 26, 2009 at 6:21 PM , Elsa said...

oh JONK sudah kembali toh...
sorry telat gabung nih

 
On October 26, 2009 at 7:37 PM , attayaya said...

aku dah lama ga kirim salam untuk pak mul
apa khabarnya pak mul sekarang ya?

 
On October 27, 2009 at 10:09 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

ha haha...dasar Jonk..lama gak kemari nih. kirain udah gak mo ngeblog.

 
On October 27, 2009 at 12:59 PM , vie_three said...

jiyakakakakak masih tetap dengan mbak dwi dan pak mul niy...... xixixixixi

 
On October 28, 2009 at 2:21 AM , anindyarahadi said...

kapur barus ??? hahaaha

 
On October 28, 2009 at 6:04 PM , Pipit said...

jahat ih, gak pernah dateng ke blog saya
T.T

kura2nya kasih ke saya aja bang
buat temen kura2 saya yg udh gede2 ;p

 
On October 28, 2009 at 9:23 PM , The Chakiman said...

kenapa gak beli ikan lele aja JONK, supaya gak usah susah ngasih makan ikannya tinggal taruh di closet aja :))

 
On October 29, 2009 at 7:24 AM , anggi said...

bisa ajaaaaa....

klo ad yg jual ikan hiu, saya mau pelihara. :D

 
On October 29, 2009 at 10:56 AM , Joddie said...

wow ikan? mauuuu... kirimin satu doonk..

 
On October 29, 2009 at 3:25 PM , paket kilat, expedisi surabaya - denpasar PP said...

ikannya bisa dimakan gak :D

 
On October 30, 2009 at 3:01 PM , eTha said...

jiahhh, sabarr yaa ikannn... nahh, klo dmasukii k wajan jd ikan rasa kamerr daghh.. mantabbb..

 
On October 31, 2009 at 1:36 PM , ●Hartinah● said...

ikannya hebat bgt masi bisa hidup disitu..
tp, ngapain ikannya ditaruh di kloset jonk???

 
On November 1, 2009 at 12:09 PM , Didien® said...

hehehehe..ada² aja ini..
ngemeng² aku punya kura² tuh,tp suka makanin ikan² kecilku, makanya aku titipin ke tetangga hihihi..
kunjungn perdana kesini, salam silaturrahmi.



salam, ^_^

 
On November 1, 2009 at 12:11 PM , Caride™ said...

sebenarnya ikan apa yah yg di closet itu..??? kuq g jelas seh..hehehehe
salam kenal

 
On November 1, 2009 at 12:12 PM , d-Gadget™ said...

kuq ikannya di kasih makan kamper..??? ikan yg aneh deh...baru denger aada ikan makanannya kamper... *bingung*

 
On November 1, 2009 at 4:51 PM , brinet said...

beneran nih?

 
On November 1, 2009 at 4:52 PM , brinet said...

kasihan ikanya

 
On November 1, 2009 at 4:52 PM , kosong said...

ada ada saja

 
On November 1, 2009 at 11:32 PM , Nee said...

loh aku ga ngerti jonk.. itu maksudnya ikannya kok di kloset di kasih makann sih??

 
On November 2, 2009 at 3:18 AM , Itik Bali said...

Hai Jang, eh Jonk..
aku mampir seperti saudara kandang eh saudara kandung nun jauh yang lama terasing
lama tak terdengar kabar, tak saling sapa..
wahai dikau..
Rindukah padaku?

 
On November 2, 2009 at 2:51 PM , mocca_chi said...

belun komens sini ya aku, tpi uda baca.semoga bukan ikan itu yg ak makan wkwkwkkw

 
On November 2, 2009 at 3:37 PM , BrenciA KerenS said...

jonk..jonk.. lu apdet jarang2 tapi masih gila aja ye..

ikanlah lu bahas.. mancing yuuk!!

 
On November 2, 2009 at 4:23 PM , Linda Belle said...

hai jonk
dah lama ya aku gk ngeblog...

 
On November 2, 2009 at 4:24 PM , Linda Belle said...

jd inget dulu suamiku miara kura2 ampe besar...ampe skrg msh ada n gak mati2 hhuuhu

 
On November 3, 2009 at 6:06 PM , yanuar catur rastafara said...

wah,,seprtinya aku telat komen terus nih
hehehe
maap ya jonk, bru bs komen
hehehe

 
On November 4, 2009 at 12:23 AM , Fadila D Ruffi said...

haa?? ada ya ikan yg dipelihara di dalam closet?? penasaran... -"-a

 
On November 4, 2009 at 11:30 AM , ratna wulandari said...

haha...ada2 aja si mba dwi..

btw..mba dwi itu sapa ya?temen/sodara atow sapah??

 
On November 4, 2009 at 11:58 AM , uchielutju said...

wew, trus nasib ikannya gmana??

 
On November 4, 2009 at 4:49 PM , Berita Unik said...

wakakak ngakak bacanya bro

 
On November 4, 2009 at 8:40 PM , elistadyon said...

huk huk huk hello jonk gimana kabarnya???
makanya yang rajin kerjain tugasnya mbak ya (loh)

 
On November 4, 2009 at 8:43 PM , r_Lin said...

Jonk Lorenggg....

 
On November 10, 2009 at 8:34 AM , elpa said...

ingat dwi temen ku salah ding,gimana gedenya ikan di kasih kamper mabok.cuma khayalan mhhhhh
nggak sempet mikir lain

 
On November 22, 2009 at 7:54 AM , anna fardiana said...

trus ikannya mati gitu Jonk??

 
On February 5, 2011 at 12:43 PM , rental mobil di surabaya said...

trus ya apa ikannya tuh

 
On February 7, 2011 at 4:10 PM , sewa mobil said...

iya bener tapi ikan nggak enak tuh kalau dimakan

 
On February 10, 2011 at 2:19 PM , sewa mobil murah said...

semoga tetep enak