Taraaawww !!!

Ternyata banyak yang bingung dengan postingan tentang ikan nya mba dwi tempo hari hahaha. Sebenarnya sih di closet itu gak ada ikannya, cuma mba dwi menggunakan
teknik Dunia Khayalan.

Dia membayangkan di closet itu ada ikannya, terus dilempar-lempari kamper sama dia, makanya gue terbengong-bengong di pintu waktu itu. Saking setresnya nungguin laporan dari gue kali ya. Tapi tenang, bulan ini mba Dwi gak begitu lagi karena gue bisa nyelesaian tugas tepat waktu. YEAHHH !!! Tapi, tugas kerja selesai, giliran tugas kuliah yang semakin menumpuk. tugas-tugas mulai menggila dan UTS akan segera tiba.
*sigh*

Sekarang gak cerita tentang ikan lagi kok, cuma mau cerita tentang sebuah lagu. Sejak beberapa tahun kebelakang, gue suka banget sama Band Indie, bukan untuk gaya-gayaan, tapi memang karena gue bosan dengan musik-musik kita (ingat lho, gue gak bilang musik-musik kita jelek, tapi pada dasarnya memang gue nya sih yang bosenan). Dan sekarang gue sedang tertarik dengan lagu ini.


Efek Rumah Kaca (ERK) - Jatuh Cinta itu Biasa Saja

Kita berdua.. hanya berpegangan tangan
Tak perlu berpelukan
Kita berdua.. hanya saling bercerita
Tak perlu memuji

Kita berdua.. tak pernah ucapkan maaf
Tapi saling mengerti
Kita berdua.. tak hanya menjalani cinta
Tapi menghidupi

Reff:
Ketika rindu.. menggebu gebu.. kita menunggu
Jatuh cinta itu biasa saja
Saat cemburu.. kian membelenggu.. cepat berlalu
Jatuh cinta itu biasa saja

Kita berdua.. tak pernah ucapkan maaf
Tapi saling mengerti

Back to Reff

Jatuh cinta itu biasa saja..

Jika jatuh cinta itu buta..
Berdua kita akan tersesat..
Saling mencari di dalam gelap..

Kedua mata kita gelap
Lalu hati kita gelap
Hati kita gelap
Lalu hati kita gelap

Bukan mengecilkan cinta kok, karena cinta itu memang sudah hebat dari sananya, makanya "biasa saja" kalau cinta itu hebat.

Cinta itu sederhana, maka jangan jadikan dia alasan kamu melakukan hal yang berlebihan. Nkmati rindu kamu, tapi biarkan rindu itu sesuai kadarnya. Nikmati patah hati kamu, jangan bunuh diri, mendingan berusaha mencari pengganti, ada yang lebih baik buat kamu. Kamu tidak akan bisa menghalangi dia masuk ke hatimu, tapi jangan membiarkan dia membutakanmu, karena banyak hal yang lebih berhak untuk dipikirkan.

BTW sekarang gue juga lagi suka sama seseorang yang sederhana hahahaha, tapi gue akan berusaha menyukai dia dengan cara yang sederhana pula. Ting tong, see and waiting :P

NB : Selintas, makna lagu ini mengingatkan gue pada puisinya Supardi Djoko Damono - Aku Ingin : "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana ... " (OPs, jangan dilanjutkan, nanti gue pingsan hahahaha).

Comments (71)

On November 5, 2009 at 12:12 AM , sibaho way said...

suit...suit....! *mulut sambil monyong*

ternyata dikau sedang kasmaran jonk sampe lupa ngeblog :)) sesederhana itu?

 
On November 5, 2009 at 12:14 AM , yasuyassyash said...

ciyee. gudluck yak dengan uts dan cintanya. ohoho

 
On November 5, 2009 at 12:49 AM , yanuar catur rastafara said...

hahahaha
aku sungguh luar biasa dalam merasakan cinta jonk
hahahahhayy

 
On November 5, 2009 at 3:47 AM , Itik Bali said...

Cinta itu emang luar biasa Jonk..
kalo buat aku sih bisa membuat orang menjadi sangat kreatif
tapi juga bisa membuat orang mengacung2kan golok..
he..he

 
On November 5, 2009 at 3:49 AM , Angel In Black said...

di bait terakhir
aku merasa kamu menjadi bijak sekarang
bahwa Love is simple
tak usah dibuat complicated
namun nikmati apa yang dirasa

 
On November 5, 2009 at 3:51 AM , Pensil Warna said...

Aku suka ERC
lagunya keren dan romantis
sayang industri musik kadang suka tak adil
mengalahkan sesuatu yang idealis..

 
On November 5, 2009 at 5:03 AM , reni said...

Cie.. cie... yang sedang jatuh cinta...
Aku tunggu kelanjutannya deh... ^_^

 
On November 5, 2009 at 5:05 AM , reni said...

Ups.., sudah lama aku gak kesini nih.
Tapi ternyata sekalinya kesini aku dapat berita gembira ini... ^_^

 
On November 5, 2009 at 6:09 AM , secangkir teh dan sekerat roti said...

jonk telah kembali......!!!!!!!!!

saya folow lagi ah..

 
On November 5, 2009 at 6:31 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Selamat datang kembali sobat....

 
On November 5, 2009 at 6:33 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Jatuh cinta berjuta rasanya
efeknya begitu besar
Dapat membuat orang jadi kreatif, sensitif, imajinatif, dan berpikiran fiktif.

 
On November 5, 2009 at 6:45 AM , Quinie said...

nikmati patah hati kamu. hm... gua suka kalimat ini :). berani mencinta, berani juga untuk patah hati :)

 
On November 5, 2009 at 8:56 AM , hari Lazuardi said...

hidup sederhana..

 
On November 5, 2009 at 9:10 AM , jhoni said...

qiqiqiqiqi..ada yang lagi jatuh cinta kayaknya!?!?!?!

lanjutkan jonk!!! cinta bisa membuat orang berbuat hal yang kita anggap tidak wajar baik itu perbuatan baik ataupun kurang baik!!!!!!

 
On November 5, 2009 at 10:03 AM , YolizZ said...

cieee..... ternyata jonk lagi jatcin euy!!!


cuit..cuit... ehem..ehem.. uhuk..uhuk.. uhuuyyy.. prikitiiiww... wkwkwkwkwk... :p

 
On November 5, 2009 at 10:40 AM , zujoe said...

ente lagi jatuh cinta ya jink????

bukan sama mba dwi kan???

 
On November 5, 2009 at 10:41 AM , zujoe said...

ehh... salah nyebut jonk... salah sendiri tomobol "I" edketan ma "O" hohoho...

 
On November 5, 2009 at 11:45 AM , vie_three said...

ehem-ehem.... dia manusia kan jonk yang kamu sukai ntu..... xixixixixi

 
On November 5, 2009 at 11:46 AM , vie_three said...

lagu indie emang gak bikin bosen kok, aq punya lagunya Efek Rumah Kaca satu album.... keren kok lagu2nya... daripada lagu2 bang yg udah terkenal.

 
On November 5, 2009 at 11:54 AM , Kabasaran Soultan said...

Mantap.....

 
On November 5, 2009 at 3:33 PM , BrenciA KerenS said...

si jonk lagi jatuh cintrong.. postingannya jd mellow.. wakakakaka

 
On November 5, 2009 at 7:26 PM , Fadila D Ruffi said...

cieeeee... bang Jonk lagi falling in lop ni..? samaan dunk.. *malu*

thx bwt postingan lagunya.. T_T sangat bermakna..

 
On November 6, 2009 at 10:05 AM , ●Hartinah● said...

wihiiiiii lagi polling in lop ...

uhuy.. uhuyy...!! :p

 
On November 7, 2009 at 8:24 AM , Joddie said...

Wew.. keyeen euy, love is beautiful.. btw, Supardi Djoko Damono - Aku Ingin : "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana ..." tuh bukan karya dia loh.. belakangan diketahui kalo puisi ini adalah karya Khalil Gibran (1910) pada buku pertamanya yg gak terkenal 'n jarang terungkap oleh media.. (dasar orang Indonesia.. jiplak mlulu euy)

 
On November 7, 2009 at 12:31 PM , Teenager Talks said...

bukannya maniak lagu bang oma JONK
coba dech kamu dengerin lagunya rosemary feat Gania yang ada di blog aku
terus kasih komen tentang lagunya

 
On November 7, 2009 at 1:48 PM , rental mobil di surabaya said...

yang pasti bukan sama aku. :D

 
On November 7, 2009 at 2:04 PM , pasang iklan gratis said...

sudah sering patah hati n jatuh cinta ya...

 
On November 7, 2009 at 9:51 PM , BBB said...

ah saya udah lama tak kemari

kangen sama postingan yang ada pak mul nya

soal lagu : langsung donlot

 
On November 8, 2009 at 12:06 PM , fl0werain said...

i'm back :D

 
On November 8, 2009 at 3:21 PM , Andie Gokil said...

*****************
TIGA PULUXXX
*****************

langsung di bingkai gan!
hahahaha

 
On November 8, 2009 at 3:23 PM , Andie Gokil said...

bener juga tuh lagunya, Jatuh Cinta itu biasa aja.
hmmmmm..... bener2. langsung donlod deehhh.. hihihii :D

 
On November 8, 2009 at 3:24 PM , Andie Gokil said...

ada yang baru di tempatku jonk, mampirrr yaaaa.. :D

 
On November 9, 2009 at 12:29 PM , sino said...

wah,ditunggu kabar selanjutnya kisah asmara abang

hehhehehee

 
On November 10, 2009 at 8:38 AM , elpa said...

yg lagi jatuh cinta...teruskan,,,teruskanlah

 
On November 10, 2009 at 9:55 AM , kacrut said...

jatuh cinta? masih jaman yah?? hehehe.. :komen nya org desperate: wekekeke

 
On November 10, 2009 at 10:47 AM , sewa mobil murah said...

jatuh cinta itu biasa saja tapi jatuh sayang itu luar biasa

 
On November 10, 2009 at 6:48 PM , Elsa said...

anyway by the way busway...nama band ERK itu kepanjangan. disingkat ERK juga gak asyik...

JONK, jatuh cinta ya??? walah walah, gimana rasanya tuh? hehehehee

 
On November 11, 2009 at 2:11 PM , anindyarahadi said...

jatuh cinta itu ngga biasa... jadi gilaaa hahaha

 
On November 12, 2009 at 10:49 AM , Linda Belle said...

waaaaa
jonk akhirna normal juga, suka ama orang...kirain sukanya cmn ama kucing

 
On November 12, 2009 at 10:50 AM , Linda Belle said...

btw orgnya sederhana?
apakah dia akan suka pdmu jg jojon?
hahahhahahaha

 
On November 12, 2009 at 10:50 AM , Linda Belle said...

ERK emang bagus, napa gak ada donlotannyaaahhh

 
On November 12, 2009 at 9:29 PM , Etha said...

misi ...sayah mau absen,,dah lama ga mampir sinih ^^

 
On November 14, 2009 at 7:34 PM , cah ndueso said...

nyepam sedikit,hehhe.....
katanya gak boleh banyak2,hehe...

 
On November 14, 2009 at 11:00 PM , lelaki aneh said...

Jatuh cinta buat loe anehhhhhh.......
Eh aneh itu predikat gue. Jgn diambil!

 
On November 15, 2009 at 3:52 PM , andrie callista said...

hehe... jatuh cinta itu biasa tapi istemewa.. her..

 
On November 15, 2009 at 9:10 PM , elistadyon said...

hehe jatuh cinta berjuta rasanya

 
On November 15, 2009 at 10:20 PM , kak_ega_punya cerita said...

cinta itu sederhana... ak setuju banget jonk.. jangan dibuat ribet apalagi kalimat perlebayan hehe

 
On November 15, 2009 at 11:34 PM , MATA HATI said...

wah aku terkesan ma efek rumah kaca..keren..

 
On November 17, 2009 at 10:23 AM , yanuar catur rastafara said...

hoalllaallalalla
kemana aja jonk???
hohohohohoho

 
On November 17, 2009 at 2:56 PM , pasang iklan baris gratis said...

jatuh cinta itu biasa tapi kalau jatuh dari tugu monas itu baru luar biasa. :D

 
On November 18, 2009 at 8:27 AM , Ravatar said...

Cinta itu emang sederhana jonk...itu yang bikin kelihatan indah. tapi sering jadi nggak indah karena kita yang suka melebih lebihkan he he he :)
pa kabar nih jonk ?

 
On November 18, 2009 at 10:12 PM , Uchan said...

ERK emang keren abis. Sensitif banget sama hidup, mulai dari yg nge-pop, sampai ke sesuatu yg sangat2 idealis bin utopis.

Kalo tau lagu Di Udara, itu ditujukan buat alm Munir.

 
On November 19, 2009 at 11:20 AM , Anggi Zahriyan said...

ERK lagunya enak2 jonk... tapi ada band baru namanya EFEK SAMPING. :D

 
On November 20, 2009 at 1:06 PM , BLaGaBLoGer said...

wah jonk lagi jatuh cintrong,, gw lagi patah hati....
Hahahaha, seepp bener.. cari yang baru dan lebih baik ya jonk.. ^_^

 
On November 20, 2009 at 3:46 PM , travel perjalanan surabaya - denpasar said...

lumrah karena dirasakan setiap insan.

 
On November 21, 2009 at 1:38 AM , ALRIS said...

Beda cinta dan gila itu tipis, kata Andrea Hirata dalam salah satu novelnya.

 
On November 21, 2009 at 10:33 AM , Ayu said...

kayanya gw gak setuju deh, bagi gw jatuh cinta itu luar biasa krn menyita waktu, tenaga dan pikiran kita..tul gak????

 
On November 21, 2009 at 1:36 PM , attayaya said...

kupikir tentang green house

 
On November 22, 2009 at 7:50 AM , anna fardiana said...

udah lama gak ke sini..ternyata Jonk udah bisa ngomongin cinta toh?? kemajuan...syukur.... :p

 
On November 23, 2009 at 10:31 AM , mocca_chi said...

ehemmm ternyata jonk lg jatuh cinta di kampus ya, pantesan postnya waras wkwkwwk

 
On December 8, 2009 at 4:31 PM , inuk said...

cie.... ^^

 
On December 9, 2009 at 9:11 AM , renspandy said...

i love this song.. :D

 
On December 18, 2009 at 3:35 PM , Anazkia said...

Jonk, mbak merindukan Jonk yang positif thinking kek gini :)

 
On January 17, 2010 at 4:58 AM , BETTERDAY ZINE said...

Nice..

Get many info about Veganism and Straightedge here: www.betterdayzine.blogspot.com

Thanx.


El Vegano
-editor Betterday

 
On December 9, 2010 at 3:25 PM , sewa mobil said...

bagus nih artikelnya

 
On December 9, 2010 at 4:22 PM , sewa mobil said...

jatuh cinta bikin orang lupa makan, lupa tidur dan lupa segala2nya nih...

 
On December 11, 2010 at 10:04 AM , rental mobil di surabaya said...

liriknya bagus tuh

 
On December 14, 2010 at 3:46 PM , sewa mobil murah said...

bagus tuh liriknya

 
On December 16, 2010 at 2:50 PM , sewa mobil said...

bagus artikelnya

 
On February 1, 2011 at 3:56 PM , rental laptop surabaya said...

blog yang keren..

 
On May 27, 2011 at 8:37 AM , jus manggis xamthone plus said...

setuju.......
aku juga ingin memiliki cinta yang sderhana..
sederhana dan indah...