(mem-promosi-kan produk suplement oleh seorang cewek cakep, dan menor2 mungkin sebuah ide yang bagus buat kantor yang dihuni oleh 99 % cowok. Tapi, ...)

Si bos lagi misuh-misuh, secara para karyawan belum pada datang ke ruang meeting kalau mereka gak pada datang sore ini, dijamin dia bakalan malu oleh manajer produk suplement itu secara mereka itu temenan, dan dia nyuruh Bang Nawi nyari-nyari semua karyawan yang pada hilang gak tau rimbanya. Tapi Bang Nawi hari ini (mungkin) tidak terlalu sial karena dia ketemu gue di sebuah ruangan.

Bang Nawi : "S-O-B, kemana ?",
Gue : "pulang"
Bang Nawi : "Riza ?",
Gue : "Gak tau, nonton ke bioskop kali ?"
Bang Nawi : "Andri ?"
Gue : "Lagi sibuk"
Bang Nawi : "yah gimana sih, kasian tuh cewek yang jadi salesnya, udah cape-cape kesini, Lah, Lu ngapain masih di sini?"
Gue : "sori bang, gue lagi sibuk juga"
Bang Nawi : "apaan ?"
Gue : "nyari bantal ..."
Bang Nawi : " ......" *geleng,geleng lalu ngeloyor pergi sambil manyun*

(yeps, tapi ... 60% cowok disini lebih suka makan kertas dan tidur sore daripada melihat cewek menor. hehehhehe. "Oy bantal sailormoon gue kemanain ????")


NB :
Beberapa orang keren yang ikut gak hadir, selain gue (ehm).
- Mba Dwi : lebih suka mainin faktur-faktur daripada dengerin orang promosi. "kan gue udah sehat!", kata dia. (yah terserah lu deh mba. Susah kalo ngomong sama orang subur.) "gue penasaran, sebenarnya lu makan pupuk apa mba. Kompos ???". Setelah ngomong itu gue diancem pake penggaris sama dia hehehehe.
- Pa Mul : dia lagi di ekspor ke Bontang, gak tau buat apa. Kalau ke palembang dia suka bawa oleh-oleh yang berupa mpek-mpek, semoga sepulang dari bontang dia gak bawa kulit ular piton.

Comments (72)

On December 19, 2009 at 1:11 AM , ivan kavalera said...

hehehehe, aku senyum2 sendirian lho baca ini..

 
On December 19, 2009 at 1:13 AM , RanggaGoBloG said...

waaaaaaaaaaa.... akhirnya kembali juga... semangat broooow... ditunggu updatan selanjutnya....

 
On December 19, 2009 at 1:13 AM , kedai kopi said...

met malem bos. wah, seru juga tuh di kantor ya.

 
On December 19, 2009 at 6:23 AM , Quinie said...

huahahaha... bantal sailormoon? poto doooongggg, lu beli dimanah? pgc yak?!

 
On December 19, 2009 at 8:21 AM , Kabasaran Soultan said...

Cuman segitu aja ceritanya JONK ?.
Wakakakakaa ....
Salam buat mbak Dwinya.

 
On December 19, 2009 at 8:37 AM , jhoni said...

wkwkwkwkwkw............kantor yg aneh...........kalo ditempat saya ada SPG yg dateng apalagi yg cantikan dikit pasti jadi "obyek" penderita deh!!!!!

biasa kalo ditempat saya.....ada sapi dibedakin dikit juga bisa gelap mata semua qiqiqiqiqi

 
On December 19, 2009 at 9:27 AM , BrenciA KerenS said...

laki disitu kagak ada yg doyan ma perempuan kalii... wkwkwkwkw

*kabuuurrr*

 
On December 19, 2009 at 9:49 AM , Dhe said...

kwakakakkaka [numpang ngakak]
untung gw ga menor.. lirik gw dunk jonk.. wkekekekke

 
On December 19, 2009 at 10:28 AM , Susy Ella said...

ternyata jonk lebih suka bantal daripada cewek yaa wakakkkak

 
On December 19, 2009 at 10:30 AM , Sari said...

Jonk, lama ga maen kesini, pa kabar?

 
On December 19, 2009 at 10:44 AM , Elsa said...

oh gitu yaaa...
baru tau kalo cowok gak suka lihat cewek menor. kalo ceweknya cantik???
masa tetep gak suka sih?

 
On December 19, 2009 at 11:03 AM , Yolizz said...

jonk... aiiihh,, kamu lebih milih bantal daripada cewe cakep???!!! haiyaaahh... dahsyat!! wakakakak... :D

btw,, kenapa yah pa' mul selalu diekspor ke tempat2 dimana aku dulu tinggal,, soalnya aku dulu jg pernah tinggal di Bontang neh,, jangan2 sebenernya dia nyariin aku yah jonk?! hihihihi.. :p

 
On December 19, 2009 at 11:06 AM , zujoe said...

yang 1 persen sapa jonk??? kamu mauk di 99 % apa 1% ?

soale dari dulu aku selalu meragukan gendermu nih hohoho...

 
On December 19, 2009 at 11:11 AM , zujoe said...

aku mau promosiin kutu kucing boleh jonk???

Kutu kucing ras eruasia
single
mata biru
umur 18 hari, 3 hari lagi koit...
kekayaan, susah ngitungnya
muslim

mendambakan kutu kucing juga
mau janda mau gadis ga masalah yang penting bukan duda.
umur ga masalah yg penting ga 3 hari koit...
agama ga masalah, moderat koq.
harus bisa nguleg sambel...
ga matre...

jika berminat hub: 0888anuanuanu...

 
On December 19, 2009 at 11:25 AM , Itik Bali said...

Kucing sombong ah...ngga mau mampir di blogku
aku ngambek!!
Oh ya Jonk, kalo aku yang jadi SPG kira-kira ada yang berminat beli barang daganganku gak?
he..he

 
On December 19, 2009 at 12:52 PM , mocca_chi said...

berarti bosmu aja yg dengerin toh jonk wkwkwkw

 
On December 19, 2009 at 12:56 PM , anna fardiana said...

heheh..aku setuju alasan mba dwi.. gak perlu beli kan udah sehat.. ato karena gak punya duit??

 
On December 19, 2009 at 1:09 PM , attayaya said...

waaaaaaaaaah kesian tuh cewek
embat aja jonk
daripada dianggurin
jiahahahahahaha

 
On December 19, 2009 at 3:26 PM , anindyarahadi said...

akhirnya jonk balik... tapi jangan-jangan kayak itik nih : melo cuma di fb doang....


gahahahhaha

bantal sailormoonmu udah tak jual jonk, laku seribu perak hahaha

 
On December 19, 2009 at 10:31 PM , alfarolamablawa said...

hahaha.... mantap bang... sory bang saya juga lagi sibuk jadi numpang lewat hehehe.
salam kenal
nice to read

 
On December 20, 2009 at 6:10 AM , Anita Eka Puspita said...

uwah.
pegawai gag ada yang rembes eh beres ini.
ckckckck.

 
On December 20, 2009 at 3:49 PM , bintang air said...

wakkkakakka kacian tuh cewek...
haaaajjjjaarrrr

 
On December 20, 2009 at 4:31 PM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Mulai lagi kocaknya nih Jonk...
artikel yang selalu saya rindukan. Saya ngebayangin Pak Mul yang di ekspor ke Bontang?????

 
On December 21, 2009 at 1:54 AM , renspandy said...

wah.. ternyata dunia kerja lu gak lebih gila kayak gajah masuk lubang semut.. (kata-katanya mbak v3)

 
On December 21, 2009 at 6:34 AM , Hartinah said...

yahhh kasian salesnya jonk, udah di dempul tapi g da yang liat dia promosi, hehe..

 
On December 21, 2009 at 12:16 PM , BBB said...

hwahahhaha kasian si mba2 nya, dah menor abis eh ternyata ga aada yg tertarik

diluar pasti dia ngelus dada dan nyebut nyebut

 
On December 22, 2009 at 3:39 PM , sewa mobil murah said...

wah buka rahasia perusahaan ya. :D

 
On December 24, 2009 at 11:04 PM , Henny Y.Wijaya said...

sibuk nyariin bantal mah ketahuan mau tidur. halah...

 
On December 25, 2009 at 8:02 PM , KucingTengil said...

lah...jangan2.... pada homo wakakakakak *kabur sebelum di getok pake monas*

 
On December 27, 2009 at 12:37 PM , LaDy said...

mmmm. kantor yg aneh.. hahahhahahh

 
On December 27, 2009 at 1:46 PM , senoaji said...

terdiam dengan mata yang kriyap kriyip

 
On December 27, 2009 at 8:07 PM , MATA HATI said...

wedew cewek cakep di anggurin ceritanya ne hihi

 
On December 28, 2009 at 12:53 PM , Fauzan said...

Hahaha... ga jadi deh gue mau promosiin barang gue (Oppss, barang dalam arti sebenarnya, tanpa tanda petik)di kantor lu.. hehe

*Hey, bantal gundala putra petir gue dikemanain????

 
On December 28, 2009 at 8:04 PM , rony danuarta said...

wah buka rahasia perusahaan ya.........

 
On December 28, 2009 at 10:20 PM , Teenager Talks said...

gimana kalau miyabi dateng kesana tertarik gak?
jangan jangan malah nyosor kalau banci yang dateng

 
On December 29, 2009 at 3:56 PM , sewa mobil murah said...

menyapa kembali kawan

 
On December 30, 2009 at 8:22 AM , Anggi Zahriyan said...

Bener jonk... Cowok tidak suka dengan cewek menor. Coba cewek seksi :D

 
On December 31, 2009 at 4:20 PM , pasang iklan tanpa daftar said...

happy new year 2010

 
On December 31, 2009 at 5:12 PM , Inuel^-^ said...

wkwkwkwk, mas jonk, selalu gokiellllllll...
baru tau klo cowok kayak gtu, hakhakhak [pura-pura]

happy new year mas Jonk :D

 
On December 31, 2009 at 6:30 PM , h-run said...

waaaha.. ada" ja, kacau tuh kantornya... wwkwkwk

 
On January 2, 2010 at 8:41 PM , Ocky Fajzar said...

wkekekek doyan bantal sailormoon

 
On January 3, 2010 at 2:05 PM , suwung said...

welcome back

 
On January 3, 2010 at 2:11 PM , brinet said...

lama tak sua

 
On January 5, 2010 at 2:56 PM , Linda Belle said...

jojon...
dah lama gak bekunjung ke blog jelekmu hohohho...

msh jelek jonk??

 
On January 5, 2010 at 2:57 PM , Linda Belle said...

joooon...
hepi nu yer yak!!

 
On January 5, 2010 at 2:57 PM , Linda Belle said...

msh pilek jon??

*ssrooot*

 
On January 5, 2010 at 2:58 PM , Linda Belle said...

gimn mo dpt cewek klo yg dtg aja dicuekin...payh nihh...

 
On January 5, 2010 at 2:58 PM , Linda Belle said...

udh yak...lumayan nyepam banyakk

 
On January 6, 2010 at 10:10 AM , Pipit said...

bang, bang
minta baksonya 2 piring ya
*gak nyambung*

 
On January 7, 2010 at 8:51 PM , Ayas Tasli Wiguna said...

lm ku tak maen kesini :D
guling2 lg ah (bantal wa miki mos tau)

 
On January 8, 2010 at 9:42 PM , PRof said...

Bantal lagi dilondri JONK, terlampau banyak adonan ingus + iler menggumpal....:D

 
On January 9, 2010 at 6:53 PM , gomel said...

hehehehe...udah lama ga mampir gue jonk...
udah kelewatan banyak postingan nih :P

 
On January 9, 2010 at 9:28 PM , inuel said...

waduwwwwwwww blom update jugaaaaaaaaa..... punya blog lain tha :(

 
On January 9, 2010 at 10:29 PM , reni judhanto said...

Dah lama gak mampir kesini... seneng bisa kesini lagi.
Seperti biasa, aku terpaksa senyum-2 sendiri nih bacanya...

 
On January 9, 2010 at 11:03 PM , ikeys said...

seperti biasa banyak 'kekacauan' di kantor :D

 
On January 10, 2010 at 12:35 PM , ipanks said...

maaf yap jonk baru bisa mampir balik lagi

 
On January 10, 2010 at 2:09 PM , attayaya said...

ceweknya kirim kemari aja jonk

 
On January 11, 2010 at 2:28 PM , sewa mobil said...

siapa ya itu....???

 
On January 16, 2010 at 10:14 PM , Cerita Inspirasi said...

ya' ampuuuun??? bantal sailormoon?? gubraaak...

 
On January 17, 2010 at 8:15 PM , mampuzlw said...

yaah, si emas malah sibuk nyari bantal... wkwkwkwkwk

 
On January 21, 2010 at 8:05 AM , bang FIKO said...

Dah lama gak mampir kesini... Pakabar Jonk? Tulisannya masih tetap aja enak dibaca... Caio!

 
On January 21, 2010 at 11:35 AM , neng-aia said...

JOJONNN!! TELEPON GW KNP LU JWB DUDUTSS!!!

 
On January 21, 2010 at 11:38 AM , neng-aia said...

eh KNP GA DIJAWAB maksud'e :p

 
On January 26, 2010 at 2:02 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

mpek2 nya bagi dong .bilangin pak mul ya. hehehe

 
On October 18, 2010 at 1:25 PM , rental mobil said...

hehehehehe bisa-bisa aja...sibuk kok nyari bantal ya!!!!!

 
On October 19, 2010 at 3:37 PM , pasang iklan baris gratis said...

bagus artikelnya

 
On October 20, 2010 at 2:37 PM , sewa mobil di surabaya said...

nice info

 
On January 5, 2011 at 10:08 AM , sewa mobil said...

salam kenal ya gan

 
On April 29, 2011 at 3:04 PM , rental mobil di surabaya said...

nice info

 
On January 19, 2013 at 11:02 AM , obat lemah syahwat said...

artikelnya keren banget, sangat berkualitas

 
On December 23, 2015 at 9:31 PM , Nia Kurnia Sari said...

Obat Herbal Penyakit Tumor Ganas 
Obat Herbal Untuk Mengobati Kanker Prostat 
Cara Mengobati Kanker Nasofaring Secara Herbal 
Cara Mengobati Kanker Mulut Secara Herbal 
Obat Alternatif Untuk Menyembuhkan Kanker Hati 
Cara Menyembuhkan Kanker Tulang Secara Alami
CARA MENGOBATI PENYAKIT EKSIM SAMPAI TUNTAS
CARA HERBAL MENGOBATI PENYAKIT EKSIM
TIPS HERBAL ATASI EKSIM SAMPAI TUNTAS
SUPLEMEN DIET AMAN TANPA EFEK SAMPING
OBAT HERBAL ATASI OBESITAS
CARA CEPAT TURUNKAN BERAT BADAN PASCA MELAHIRKAN
CARA AMAN DAN CEPAT LANGSINGKAN BADAN SESUDAH MELAHIRKAN
CARA AMPUH MENGECILKAN PERUT BUNCIT DENGAN CEPAT
OBAT PENYAKIT MAAG PALING MANJUR

 
On January 30, 2016 at 4:20 PM , obat penghilang benjolan di ketiak said...

gratias infonya valde interesting et hopefully utilis :)