Selamat ulang tahun buat mba fani, panjang umur sehat selalu, murah rezeki, dan semoga di ulang tahun yang sekarang benar-benar neraktir saya hahahaha. Good luck buat mba fani.

*****

"aku rindu, setengah mati kepadamu, sungguh ku ingin kau tau, aku rindu setengah mati ... aku rindu".
(Rindu Setengah Mati - D'Masiv)

neng duduknya geseran dikit napa ? BeTeWe kucingnya udah beranak lagi belum ?


Kalau gue harus mengingat 11 bulan yang lalu, di saat blog ini sepinya kayak planet pluto ketabrak kontainer, gue pasti mengingat orang-orang yang pertama kali ngasih koment di sini. Di saat agen zujoe belum merajalela dan membabi buta jadi spamer, yang mulai ngeramein blog ini tak lain adalah 2 orang cewek.

Pertama, seorang cewek asal Lampung yang lebih sering ledek-ledekan sama gue. Secara dia fans Inter, gue fans Milan. Tau kan siapa dia? Tak lain dan bukan lain adalah Teh Linda. Dia adalah orang yang membuat gue mengerti, bahwa : ...... "MAGABUT siang-siang teh enak pisan" hahahaha. Eh tapi kadang dia baik juga lho, kemarin gue dikasih link donlot Komik Agen 212 sama dia. Lumayan.

Nah satu lagi namanya Neng Aia, masih ingat kan ? itu lho salah satu bloger dari Medan. Dulu dia sering banget nge-blog dan teriak-teriak di blog ini. Kadang kita kompakan mojok di shotmix nya Blog Teh Linda sampai yang punyanya ngamuk-ngamuk. Tapi tidak jarang juga dia kompakan sama Teh Linda buat ngeledekin gue. Menyebalkan.

Tapi hampir 7 bulan (atau mungkin lebih) dia gak nongol lagi, tidak ada kabar berita, makanya gue jadi rindu berat, secara dia itu cinta bertepuk sebelah tangan pertama gue di dunia maya. Lagi-lagi ... menyebalkan hahahaha.

Nyari di FB, FB nya gak ada. Mau nelepon takut dijewer sama bodyguardnya. Untung setelah sekian lama akhirnya dia datang juga. Datangnya gak tanggung-tanggung lagi, langsung teriak-teriak, eh tapi katanya sih mau neraktiran (bener kan neng, mau neraktiran ? hehe).

Buat yang merindukan dia juga, tunggu neng aia jilid 2. Dan tunggu Jonk Jilid 2 juga.
(rindu gila-gilaan juga, gara-gara mellow kemarin, ide-ide jadi hilang, mbee!!!)

Comments (57)

On January 22, 2010 at 9:14 PM , reni said...

Ternyata Jonk bisa juga kangen.... :D

 
On January 22, 2010 at 9:15 PM , reni said...

Horeee... gak biasanya aku sukses menempati peringkat pertama disini.
Kadar kagetnya sama dengan waktu tahu Jonk bisa kangen.. hehehe

 
On January 22, 2010 at 9:25 PM , None said...

walah mas Jonk, akirnya ngga enak'e Mbeeeee,.. wkwkwkw.. Neng Aia, aku kenal tapi sedikit lupa, heheh,mendingan aku sambangin dech dia kesono, aku juga rindu 1 kg lebih berat kan, hakhakhak

 
On January 22, 2010 at 9:28 PM , nyun said...

aku keempat :D, hai mas Jonk :D

 
On January 22, 2010 at 9:31 PM , Jhoni20 said...

gyahahahahaha............juaraaaaaannng banget nih blog diupdate jonk?!?!?!? OL di FB mulu sih...........(mana nam kita sama ya di FB) wkwkwkwkwkwkw.........

yah semoga deh kangennya terobati!!!!

 
On January 22, 2010 at 9:59 PM , fanny said...

he hehe..jadi yg dikangenin tuh si neng aia. hi hi hi..boleh juga tuh, JOnk. anaknya manis kok.
btw, tks ya ucapannya. traktir? gampang itu mah.

 
On January 22, 2010 at 10:03 PM , Etha said...

wuiiiihhhh....setelah sekian lama ga posting tapi merajarela di pesbuk akhirnya nonggol juga,,btw .. mana neng aia nya???

 
On January 22, 2010 at 10:13 PM , Sudinotakim said...

Kangen ama neng aia ya jonk ..... Memang udah lama neng yg satu itu gak muncul di blog....btw selamat ultah buat mbak fanny

 
On January 22, 2010 at 10:21 PM , quinie said...

akuh juga kangen ama dikaaaauuuuu... posting lagiiihh

 
On January 22, 2010 at 11:12 PM , lafflie said...

thanks jon! :)

 
On January 23, 2010 at 12:10 AM , si Rusa Bawean said...

hahaha
lucu neh judulnya

keren bos
:)

 
On January 23, 2010 at 8:28 AM , Anggi Zahriyan said...

fans milan JONK.. Minggu ini ada Derby Meladonina lho..panas banget nih :)

 
On January 23, 2010 at 9:01 AM , t.e.3.k.4 said...

bentar yah jonk, tika panggilin dulu teteh-nya

 
On January 23, 2010 at 9:03 AM , t.e.3.k.4 said...

kmrn tika sama teteh sepakat, buat jodoin jonk ma chidudz moga2 terlaksana yah, jonk..
kl neng aia kan udah ada bodyguardnya kl chidudz sama jonk kan masih available... :D

 
On January 23, 2010 at 9:04 AM , t.e.3.k.4 said...

**siap2 kabur mengendap sebelum di pentung sama jonk jg chidudz**

 
On January 23, 2010 at 9:05 AM , Unknown said...

kyaaa...
ada yg merindukan kuu

 
On January 23, 2010 at 9:05 AM , t.e.3.k.4 said...

oya ampir lupa, agen zujoe sekarang lagi beternak ikan asin looh...
katanya mau di ekspor ke zimbabwe

 
On January 23, 2010 at 9:05 AM , Unknown said...

tp keknya Tik dia rindu berat ama aia, secara kmrn itu neng aia tiba2 tlp diriku cmn menanyakan jonk...huuuh...*pentung2*

 
On January 23, 2010 at 9:06 AM , t.e.3.k.4 said...

tuh jonk, tetehnya udah dateng,,,

 
On January 23, 2010 at 9:06 AM , Unknown said...

horeee!!!
jd kpn kita jd mak comblang buat jojon n chidudzz???? huhuyyy...........

 
On January 23, 2010 at 9:08 AM , t.e.3.k.4 said...

wah neng aia ternyata yah, tp chat ma tika nanyainnya zujoe **maaap jonk, membuatmu patah hati** sama chidudz..cckkkk

 
On January 23, 2010 at 9:11 AM , t.e.3.k.4 said...

kayanya isi hati yang kemaren cm krn gengsi x yah teh??

*orangnya pada blm dtg kan?qt ngegosip aja d sini*

 
On January 23, 2010 at 9:16 AM , secangkir teh dam sekerat roti said...

udah lama gak keliatan sob!

 
On January 23, 2010 at 9:28 AM , Elsa said...

planet pluto ketabrak kontainer bukannya rame tuh??
kenapa sepi??

 
On January 23, 2010 at 9:29 AM , Sari said...

Haiii Jonk :P
Tetap Semangat !!

 
On January 23, 2010 at 10:09 AM , zujoe said...

aku ga merindukanmu jonk :p

 
On January 23, 2010 at 10:11 AM , zujoe said...

jonk jilid 2 masih tetep kambiiinnngggg....

 
On January 23, 2010 at 10:13 AM , zujoe said...

ada yg mu nyomblangin chidudz ma jonk??? aku ikutan ngiket kakinya jonk yaaa... tunggu pas lebaran haji aja

 
On January 23, 2010 at 10:45 AM , .PoetZ. said...

aku juga rinduuu :(

rindu ngeblog, huhuhu...

iJonk katro apa kabar kamu disana? hwehehe..

 
On January 23, 2010 at 11:53 AM , mocca_chi said...

bukannya uda ditilpun kapan ntu ama dia????

 
On January 23, 2010 at 12:00 PM , mocca_chi said...

jah nape ane jd bahan gosip sih disini????

@teh tika, jangan hanya karena upal ga jadi brojol dirimu mendepak aku sebegitunya? tegaa

@teh linda, aku ga mau sama kambing teh, maunya sama.... kaka, nah loo

@joe, sup kaki kambing katanya enak

@jonk, tak apalah kita digosipin macem2, maklum orang keren banyak bikin orang sirik b-)

@all, mamak yg ngilang sekarang.hikss

 
On January 23, 2010 at 1:09 PM , J O N K said...

capekkk duahhhh !!! :((

 
On January 23, 2010 at 2:26 PM , attayaya said...

ya neeeeh kamana atuh si eneng
hilang masup rimba

rindu 2/3 + 1/3 = 1
1 - 1/2 = 1/2
1/2 x 2 = 1
lhaaa kok jadi belajar matimatian

 
On January 23, 2010 at 2:54 PM , SunDhe said...

duluan dhe minta traktir ama mba fanny jonk, jadi jonk ntaran ajah mintanya, mba fanny traktirin dhe dulu :p

btw.. dhe jg kangen banget ama neng aia. kangennn ampe numpuk di goni selemari neh! koz dia jg yang ramein blognya dhe.. hikz..

 
On January 23, 2010 at 4:54 PM , bang FIKO said...

Milanisti ya, Jonk? waduhhh pantesan tiap kesini hawanya panas aja.... wakakakakakaka...
Benerkah Aia mo balik lagi?

 
On January 23, 2010 at 7:25 PM , admin said...

sip mas.. di tunggu lanjutannya hehe..

 
On January 24, 2010 at 10:33 AM , Dhyra suara hati said...

Ass...kang jonk gmn kabarnya?,,,minta alamt di jakarta dunx?

 
On January 24, 2010 at 11:39 AM , Ocky Fajzar said...

hehehe manusiawi... btw kucing gue beranak mulu dah, subur -.-

 
On January 24, 2010 at 3:37 PM , a-chen said...

wah, kalo aku lagi kangen ama si Mbak.. :-)

 
On January 24, 2010 at 10:01 PM , Ninda Rahadi said...

belom sempet kenalan sama neng aia :P

 
On January 25, 2010 at 11:25 AM , Ajeng said...

Akhirnya.. Si Jonk comeback lagi! Seneng Jonk akhirnya kamu bisa melawan 'kemalasan' menulis ^_^

 
On January 25, 2010 at 11:40 AM , Hartinah said...

terereng.... terereng...
numpang coret aja,
permisii..

 
On January 25, 2010 at 12:36 PM , Yolizz said...

eh?? eh?? neng aia bakal balik lagi neeehh?? horeee..!! dah lama ga maen ke rumahnya :D

btw,, kalo mbak fanny beneran mo nraktir aku ikutan nimbrung yaahh,, hihihihi... :p

 
On January 25, 2010 at 7:25 PM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Walaupun nggak dikangenin,...
biarin, aku yang kangen..
Jonk.. sory baru sempat mampir.

 
On January 26, 2010 at 2:08 PM , Unknown said...

Aku baru tau kalo cintamu hanya kepada Neng Aia ya Jonk?
aaaahhh kenapa tiba-tiba hati ini sakit banget
aku cemburu Jonk
sungguh aku cemburu (bukan cemburu pada neng Aia, tapi cemburu padamu)

 
On January 26, 2010 at 3:20 PM , attayaya said...

hmmmmmmmmmmmmmmmm.......
ada goreng pisang ga?
mbaca semua komen butuh kopi scangkir, rokok sebatang

 
On January 27, 2010 at 9:00 AM , zujoe said...

Me: jonk?

JGKJM: mbeeee....

Me: Jonk?

JGKJM: mbbeeeee....

Me: Jonk?

JGKJM: udahh di bilang mbeee...ya mbeee!

Me: hmmm.... jonk???

JGKJM: gubrakkk!!!!

*nb: JGKJM = Jonk Ga Kece Jarang Mandi

 
On January 27, 2010 at 8:16 PM , soewoeng said...

yee bersambung

 
On January 28, 2010 at 1:46 AM , Joddie said...

iya nih.. neng aia udah lama banget gak nongol.. blognya lama gak update, fb ngilang, komen lenyap.. huuf...
btw, ada award dan souvenir di blogku buat kamu nih.. ambil yah.. ^^ thank kyuuu... ^^

 
On January 28, 2010 at 9:24 AM , Armanda said...

Jonk.. mampir dong..
uda lama gk mampir

 
On January 28, 2010 at 10:54 PM , Pipit Pito said...

baaangggg!!!
aku rinduuu!!!
*halah*

 
On January 30, 2010 at 8:48 PM , iq paramaaputra said...

wkakakaka..sy ngfans bgt am dmasiv lho ran..

eh cb skali2 maen ke blog baru sy..ok!

 
On February 2, 2010 at 12:03 AM , ALRIS said...

Kunjungan malam jonk. salam

 
On February 2, 2010 at 8:23 PM , Susy Ella said...

dikau ga rindu ma diriku jonk????

sedihnya diriku.....T_T

padahal diriku rindu padamu....rindu utk mengejek2 dirimu xixixixi

tapi kita sama......MILANISTI hohohooho

 
On February 2, 2010 at 8:26 PM , Susy Ella said...
This comment has been removed by the author.
 
On November 5, 2010 at 5:43 PM , Heri said...

.
1/5 deh bang.. :P
masa gak bisa kurang..

 
On January 19, 2013 at 11:01 AM , obat lemah syahwat said...

artikelnya keren banget, sangat berkualitas