Pagi ini …

Mba Dwi : “makan gak?”
Gue : “gak mau”
Mba Dwi : “MAKAN !!”
Gue : “GAK !!”
Mba Dwi : “APA? Gak mau makan. Aku sudah cape-cape dari jawa bawa oleh-oleh, dan sekarang kamu gak mau makan?”

Gue : “yah mba, jangan saya donk mba.”
Mba Dwi : “gak mau, pokoknya kamu harus makan, kalau gak makan nanti aku gak kasih jajan lagi.”
Gue : “tapi ..”
Mba Dwi : “gak ada tapi-tapian pokoknya itu harus dihabiskan!!”
Gue : “tapi ..”
Mba Dwi : “Kamu gak tau pengorbanan ku kayak gimana mendapatkan itu”
Gue : “tapi ..”
Mba Dwi : “Ya emang sih, dendeng sapi nya aku kasihkan ke Pa Mul, tapi paling tidak kamu masih mendapatkan oleh-oleh, betul tidak?”
Gue : “tapi ..”
Mba Dwi : “sekali lagi bilang ‘tapi’, nanti aku suruh Pa Mul ke atas dan bantuin megangin kamu”
Gue : “ tapi …. Masa saya disuruh makan KANTUNG KRESEK lagi !!!”

Jadi, pagi-pagi itu, teriak-teriak nyuruh gue datang keruangan dia, cuma untuk dipaksa makan kantung kresek ??
Sungguh terlalu … *nangis nanah*

Comments (37)

On February 13, 2010 at 4:44 AM , Itik Bali said...

Kan biasanya juga maem tas kresek?
kenapa harus nangis nanah sih Jonk?
kalo malem suka nyari ember buat cemilan..

 
On February 13, 2010 at 8:19 AM , Quinie said...

akhirrrrnyaaa muncul juga nih form komennn :D.
jonk, di rumah gua banyak kantong kresek... kalo lagi laper, kemari yaaaa

btw, sekalian mo ngundang. tgl 6-7 maret ada amprokan blogger di bekasi. dateng yaaaa... otista-bekasi kan deket.. cuma naik m26!!! awassss kalo gag dateng. huahahaha

 
On February 13, 2010 at 10:52 AM , ajeng said...

Hehehe..Enggak apa-apa Jonk, tas kresek juga bisa membuat kulit jadi tambah liat dan mengkilap *Kabuuuurrrrr...*

 
On February 13, 2010 at 11:10 AM , Kang Sugeng said...

masih untung cuma kreseknya Jonk... coba kalo disuruh makan sapinya (bukan dendngnya)

 
On February 13, 2010 at 12:30 PM , udung said...

mmhmh.... ada kresek rasa ayam bawang engga ?

 
On February 13, 2010 at 12:53 PM , jhoni said...

kantong kresek............berarti mulai banyak kemajuan nih si jonk!?!?!?!........biasanya kan ember ama beling.....WKWKWKWKWK

 
On February 13, 2010 at 1:30 PM , mocca_chi said...

kantung kresek beguna buat kamu jonk, bikin badanmu tambah berkresek kresek wkwkwk

 
On February 13, 2010 at 1:32 PM , Pekanbaru Riau said...

Jiahaaaa.... pantasan ga mw... Wakakkaka....
tapi bagus kok utk pertumbuhan.... hohohoho...

 
On February 13, 2010 at 2:16 PM , Alrezamittariq said...

hahahaahaha.....kresek goreng ya?

 
On February 13, 2010 at 2:52 PM , anyin said...

duh kok aku agak jadi bingung ya jonk? hahahha

 
On February 13, 2010 at 8:54 PM , iq said...

wkwkwkwkwkwk..kresek goreng??

 
On February 13, 2010 at 9:53 PM , Pipit said...

*tepuk tangan meriah*
lain kali makan beling ya XD

 
On February 14, 2010 at 12:26 PM , Dhe said...

ha?? yang bener jonk?? masa tega2nya disuruh maem kantung kresek??

 
On February 14, 2010 at 1:11 PM , sino said...

hahahahhahaa

tapi

tapi mas jonk demen kan?

haghaghaghag

selamat menikmati tas kresek

 
On February 14, 2010 at 2:39 PM , fanny said...

ha h aha...kirain beneran ada makanan. dasar jooonk..ni bawain angpao. duitnya isi sendiri ya. hehehe...bawai kue keranjang juga sama keranjangnya.

 
On February 14, 2010 at 5:47 PM , anak nelayan said...

wakakakak kresek bakar..uenak iku jonk

 
On February 15, 2010 at 1:35 AM , suryaden said...

enak ya.. kantungnya :D

 
On February 15, 2010 at 5:34 AM , Lala said...

Hehehe...Haduh kasihan sekali dirimu JONK!!

 
On February 15, 2010 at 2:34 PM , Brainless~ said...

lho, emangnya makan apaan biaasnya?
kertas karton? hahahahaha

 
On February 17, 2010 at 1:24 PM , Hartinah said...

mbak dwi pintar ya..
tau aja makanan faforitnya jonk, haha piss^^v

 
On February 17, 2010 at 11:05 PM , Catatan Hery said...

hahahaha, baru tau ijonk bisa makan kantung kresek. bravo

 
On February 20, 2010 at 8:19 AM , anna fardiana said...

jonk... jadi selama ini kamu makannya tas kresek?
ya ampun.. pantes aja..

*pantes apa??* kabuuurrrr........

oh ya jonk... aku udah pindah alamat lho.. cekidot ya...

 
On February 20, 2010 at 5:29 PM , kosong said...

kantong kresek harus dibawa dari jawa?

 
On February 20, 2010 at 5:30 PM , soewoeng said...

emang dimana bos?

 
On February 22, 2010 at 11:27 AM , lowongan kerja said...

he..he..he..maksain amat bozs..tp gpp kan bisa di daur ulang

 
On February 23, 2010 at 1:54 PM , fai said...

bwakakakakakakakakkakakakakakkakakaakakkaa.......
*guling guling ketawanya, sambil megangin pantat*


kebayang makan kresek tar keluarnya jadi apaan yah?

wakakakakkkakakakkkk

 
On February 23, 2010 at 9:08 PM , uchielutju said...

ckckck, sial nian dirimu, nak!

 
On February 24, 2010 at 2:50 PM , catatan kecilku said...

Emang gimana sih rasanya kantong kresek..? hehehe

 
On February 25, 2010 at 1:31 AM , JoOZ said...

Hahahaha...
masih lucu aja kamu Jonk....
tapi ngomong.. ngomong tas kreseknya udah abis belum ato masih nyimpen buat nyemil di kantor besok xixixix

 
On February 25, 2010 at 8:39 PM , 13ahar said...

dodol, dodol, kirain paan,

 
On February 27, 2010 at 12:41 PM , iq said...

tak pikir apaaa

 
On February 28, 2010 at 10:57 PM , PRof said...

Tinggal kasih kecap manis dikit JONK..! Dijamin, tambah keselek..wkwkwkwk....

JONK, Blogger Bertuah uLTAH pertama, ada bingkisan Award untuk mu BRo...diambil ya..??

 
On March 2, 2010 at 6:44 PM , sosial seni budaya bisnis said...

makan aja deh....mending deh.berarti masih ingat ama kamu lho....

 
On March 2, 2010 at 11:27 PM , Joddie said...

sabaaar.. sabaaaaar... :D

 
On March 3, 2010 at 6:32 PM , kosong said...

weh kok bisa?

 
On March 5, 2010 at 1:24 PM , Yolizz said...

lha jonk bukannya kamu biasa tuh makan kresek??! gimana toh?? aiihh.. suka malu2 neh jonk, jangan malu jonk ntar laper lho, jadi diembat aja gih kantong kreseknya :p

 
On May 13, 2010 at 7:25 PM , 日月神教-任我行 said...

成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,a片