Istirahat makan siang. Ya walapun dari tadi kerjanya itu tidur-tiduran, tapi istirahat makan siang tetap harus dipergunakan sebaik mungkin lhoooo *sambil monyong*. Digunakan buat tidur lagi. Ah kayaknya gue bakalan cepet jadi gembrot inih, kalau tidurnya terus gila-gilaan kayak beginih.

Gue lagi ngobrol-ngobrol dengan Bang Zenal didepan kantor ketika Pa Mul datang sambil lari-lari. Sebenarnya dari tadi gue punya firasat buruk sebelum pa Mul datang, suasana jadi agak-agak seram gituh, ternyata dugaan gue gak meleset karena memang kolor ijo yang datang.

Pa Mul duduk didepan kita berdua. Langsung ngomong dengan kecepatan ngomong 2000/jam-nya.

Pa Mul : “Gue ada cerita, tapi dari cerita itu lu bisa mengambil sebuah kesimpulan dan kesimpulan itu memang benar-benar fakta. Lu mau dengerin ga Jon?”
Pa Mul : “ya sudah gue cerita deh.”

Yeeee, kan gue belum bilang boleh, kalau tetap mau cerita, ngapain tadi nanya-nanya.

Pa Mul : “ada tiga orang nih, anggap aja gue, elu, sama bang zen. Nah kita disuruh beres-beres kandang kambing, yang kambingnya itu bau. Pertama yang masuk kandang itu Gue, baru 2 jam gue masuk, gue langsung lari keluar sambil muntah-muntah karena gak tah dengan bau kambingnya. Terus kedua masuk bang Zen, baru masuk 3 jam, langsung nasibnya sama dengan gue lari keluar kandang sambil muntah-muntah karena gak tahan bau kambingnya”

Pa Mul Nariikkk nafasss …

Pa Mul : “adoh capek gue, nanti kalau gue selesai cerita, lu ambilin gue minum ya!!”
Tapee deh. Siapa suruh ngomong yang panjangnya itu segambreng, terus titik komanya ditabrak-tabrak.

Pa Mul : “terus terakhir yang masuk elu” *sambil nunjuk idung gue*
Gue : “Terus?”
Pa Mul : “nah kalau elu dikandang kambingnya lama. 2 jam pertama belum keluar, 3 jam belum keluar. Nah kita jadi bertanya-tanya, ‘hebat nih si Jon, kuat banget di sana’. Sampai 6 jam lu di dalam kandang kambingnya, ternyata elu belum keluar-keluar, malahan bukan elu nya yang kabur sambil muntah-muntah, tapi kambingnya yang pada kabur dari kandang sambil muntah-muntah … Bwahahahhahahaha”
Gue + Bang Zen : “Bwahahahhahaha”
Pa Mul : “tau artinya Jon?”
Gue : “gak tau”
Pa Mul : “lha ngapain tadi ketawa. Artinya itu, ehm .. lu itu LEBIH BAU DARI KAMBING !!! Makanya kambing-kambingnya pada kabur”
Gue : “……”
Pa Mul : “Bener khan ? Fakta !! Fakta !! bwahahahhahahaha”
Gue : “……”

Dasar saaaaaaaaaaaaaaaaa … pi.

Comments (59)

On March 6, 2010 at 8:02 PM , Reni said...

Pak Mul berhasil juga meng-KO si Jonk... hahaha

 
On March 6, 2010 at 8:08 PM , ranny said...

keduaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

 
On March 6, 2010 at 8:10 PM , ranny said...

ketigaaaaaaaaaaaaaaaa

 
On March 6, 2010 at 8:10 PM , ranny said...

keempat...baca dulu aahhh

 
On March 6, 2010 at 8:10 PM , marmut said...

hahahah, Pak Mul emng pinter, hahaha, ngakak aku, dukung 100%

 
On March 6, 2010 at 8:12 PM , Inuel^-^ said...

yaaaaaaaaa aku jadi keberapa ni mba ran ran :((

 
On March 6, 2010 at 8:12 PM , ranny said...

gyahhahahahahhahahahahahhahaah *rofl

hauhuahauhauhau

*tutup idunk...

duh alamat ke sini dan ke fb jonkeh kudu tutup idunkk wakkakakakakakak

 
On March 6, 2010 at 8:13 PM , ranny said...

jonkeeeeeeeeeehhhhhhhhhhh udah lamaaa ga kesini kangeenn,.,,,

dah ah nyepam disini jadi laper T_T

 
On March 6, 2010 at 9:08 PM , elpa said...

bentar narik napas dulu.....capek deh baca postingan mu..jd kebawa2...trus
kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw
napa kambingnya gak pingsan sekalian
udah ah sesak napas ni slama komen tutup hidung
kek ada bau kambing

 
On March 6, 2010 at 9:24 PM , catatan kecilku said...

Ditunggu puisi satu baik ala kartopolis...
*berharap moga-2 gak ancur deh hehehe*

 
On March 6, 2010 at 9:28 PM , Yolizz said...

hahahahaha... jonk tanggung jawab dooongg!! ntuh kambing ampe muntah2 gituh, kamu hamilin yah?? wkwkwkwkwkwkk... =))

 
On March 6, 2010 at 9:34 PM , ranny said...

haaaaaaaaaa jonk hamilin kambingg???alamaak jaangg....ini baru gosipp wakkakakaka mana neh inpotainment blogger :D wakakakka

 
On March 6, 2010 at 9:47 PM , ranny said...

mana neh yang nyepaam :D wkwkwkkw

 
On March 6, 2010 at 10:17 PM , AJIEEEE said...

mas jonk gimana kabarnya nih?

 
On March 6, 2010 at 11:54 PM , bintang said...

tetep asik postinganmu ya jonk
salam deh buat kambingnya
bhahahhahhaahhah

 
On March 7, 2010 at 7:01 AM , anyin said...

wah asikkkk posting lucu2 lagii huhu lama amat jaraknya jonk

 
On March 7, 2010 at 8:25 AM , Elsa said...

hahahahahaa..........
Jonk Jonk.... jadi Jonk Bau ya?
hahahahahahahahahahaa........

peace Jonk!!! peace...

hidup Pak Mul!!!

 
On March 7, 2010 at 10:52 AM , Sigit Purwanto said...

sungguh terlaluuuu..masa kambing aja ikutan lari..hehehe..
met hari libur bang..

 
On March 7, 2010 at 11:40 AM , si roel said...

hahahaaa...

skor sementara, Pak Mul 1 - Ijong 0.

 
On March 7, 2010 at 12:24 PM , Sun's said...

Jiakakakkka.....ikutan ketawa lucu c?

 
On March 7, 2010 at 12:52 PM , iq parampaa said...

wakakakak..ternyata jonk bau ya? haha piss.. :D

 
On March 7, 2010 at 12:53 PM , anak nelayan said...

ehm..bener2 dah klo kambing aja ampek kabur

 
On March 7, 2010 at 4:11 PM , JHONI said...

wkwkwkwkwkwkww...........tega amat si pak mul!!!!

tapi kambingnya gak kenapa-napa kan jonk!!!! kasian sampe muntah-muntah gitu!?!?!?! hehehehehe

 
On March 7, 2010 at 4:18 PM , Armanda said...

hahahha...
ceritanya bagus tu buat nyindir orang yg bau..
copy copy copy cerita

 
On March 7, 2010 at 5:30 PM , Brainless~ said...

Tarik napas dalam dalam...... tahan terus.... jgn dilepas, kalo ga bisa nglepas, pelan2 saja (lho?)

 
On March 7, 2010 at 6:53 PM , kosong said...

belom mandi baunya kayak kambing'
habis mandi banya kayak kambing habis mandi ya bos?

 
On March 7, 2010 at 7:00 PM , soewoeng said...

lho bukanya kata kata si kosong alias plasu dari diriku?

 
On March 7, 2010 at 7:03 PM , Ragil Cahya Maulana said...

terimalah nasibmu, bang

 
On March 9, 2010 at 1:17 AM , udung said...

ide judul yang gila hahahahahahaha

 
On March 9, 2010 at 6:54 AM , Quinie said...

jadi maksudnya, kambing ajah kalah ama elu?! xixixi

 
On March 9, 2010 at 10:48 AM , GreenHolic said...

hidup kambiiiiiiing hahahahahahaha

 
On March 9, 2010 at 5:26 PM , ajeng said...

Hahaha.. Tapi beneran lho Jonk, itu fakta :D

 
On March 10, 2010 at 4:24 PM , KucingTengil said...

Huaaah.. Dah lama kagak kesini. Kangen ma cerita *cinta* konyol dikau dengan pak mul hahaha piss

Btw,kali ini crt pak mul fakta bgt. Dirimu mang lbh bau dr kambing hahaha

 
On March 11, 2010 at 3:04 PM , fai said...

kasih air aki ajah buat minumnya, wakakakakakakakkkkk

 
On March 15, 2010 at 10:21 PM , kikakirana said...

wkwkkwkwkwk kirain kenapaaa....
hehehehe :P

HIDUP!!! ^_^

 
On March 16, 2010 at 1:54 AM , Pipit said...

XD
bang jonk hebat!
lebih bau drpd kambing
XD

 
On March 18, 2010 at 2:57 PM , The Chakiman said...

udah lama gak maen ke blog mahluk ini
makasih udah muji saya ganteng
kambing aja harganya mahal apalagi manusia yang bau

 
On March 18, 2010 at 4:10 PM , DewiFatma said...

ahahahahahaha...... 1000x

 
On March 21, 2010 at 4:52 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

wakkka..jadi jonk bau embek ?hi hihi...

 
On March 23, 2010 at 1:43 PM , ajie said...

kunjungan rutin

 
On March 23, 2010 at 3:12 PM , koplak said...

wakakaka ketawa dulu

 
On March 23, 2010 at 11:34 PM , idana said...

wkakakakaka....baru pertama kesini di suguhi bau tidak sedap hehehe
salam kenal yaa

 
On March 23, 2010 at 11:35 PM , idana said...

sekalian promo yaa...suka tantangan ? kunjungi aja
http://jelita.blogdetik.com/2010/03/22/vip-very-iseng-person/

 
On March 27, 2010 at 3:23 PM , ajie said...

faktanya menusuk

 
On March 28, 2010 at 8:26 AM , gadis said...

hahahahahahaha.....#%#$^$^$%^$%^$%^$%$# hebat bener tim pencari faktanya, ampe rela2 masuk kandang kambing buat nyari fakta..... wkwkwkwkw

 
On March 28, 2010 at 11:13 AM , ariosaja said...

wakakakakakakakak.. lucu nih postingnya

 
On March 29, 2010 at 4:57 PM , Fi said...

faktanya disini penuh dengan bau-nya jonk!!! wueksss,,, hahaha ^kabur^

 
On April 4, 2010 at 9:42 AM , PRof said...

ke mane aje JONK....kagak pernah nongol...lagi selingkuh sama kambing ya..??? wkkkkwkwkwk...

 
On April 6, 2010 at 11:10 AM , attayaya deadlink said...

uuuuuuuuggggggggghhhhhhhhhh
pantesan ada bau ga sedap neh
jiahahahahaha...

 
On April 6, 2010 at 11:11 AM , attayaya deadlink said...

lha baru muncul lagi neh jonk

 
On April 6, 2010 at 3:47 PM , Catatan Hery said...

Kirain tadi malah mau ngeledek pak Mul yang nafasnya seperti kuda :p

 
On April 12, 2010 at 11:30 AM , Mauren said...

wkwkwkwkkw..

dasar :p

 
On April 12, 2010 at 1:48 PM , Ipah said...

hahahaha :D

 
On April 16, 2010 at 12:50 AM , ditha said...

wqwqwq, ya ampuuuun kambing pun kabur, hahahahaha

 
On April 16, 2010 at 3:04 PM , antaresa said...

hahaha...lucu si jonk,
parah banget baunya mas jonk sampe segitunya

 
On April 17, 2010 at 3:41 PM , Bukan Sekedar Blogger Bertuah said...

gokil juga nich cerita nya..

 
On April 29, 2010 at 7:26 PM , eka said...

Hahaha :D
kocak...

 
On May 13, 2010 at 7:25 PM , 日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛

 
On June 23, 2010 at 10:27 AM , E-lifestyleandbusiness.com said...

semua itu adalah warna warni dunia yang sangat mengagumkan...