Semenjak Pa Mul gue sama-samain dengan Arthur Delfouille (tokoh utama di komik agen 212 yang orangnya itu gembrot abis), Pa Mul jadi jarang menampakkan batang hidung nya di sekitar ruangan gue. Emang Pa Mul punya hidung Jo? Ah, anggap saja dia punya.

Tapi ketika Pa Mul lagi kesel sama gue, tidak hal nya dengan Mba Dwi. Minggu ini dia lagi baik-baiknya, gak tau dia kesambet Jin mana, pokoknya jadi baik deh. Seperti hari ini, gue di beri sebungkus kue bolu yang katanya itu buatan dia, dan hebat nya dia melarang semua teman-teman yang lain makan bolu itu, jadi dengan kata lain bolu itu memang spesial buat gue. Tuh kan, gak baik gimana coba?

Sambil memandangi gue yang lagi enak-enaknya makan bolu, Mba Dwi menceritakan sesuatu. ....

Mba Dwi : "Jon, tadi malam aku kan lagi tidur-tiduran, terus aku mendengar suara yang aneh di kamar mandi ... dan setelah aku cek, ternyata ada tikus jatuh ke bak mandi. Hihihihi, tapi bak nya basah jadi dia gak bisa keluar dari bak mandi, makanya dia berenang di sana"
Gue : "mmm, teruss??" *nyam,nyam,nyam*
Mba Dwi : "Terus, karena aku udah ngantuk, aku biarkan dia berenang terus di bak hehehe"
Gue : "mmm, (dalam hati : 'dasar sadis')" *nyam,nyam,nyam*

Mba Dwi : "Besok nya aku tengok dia"
Gue : "tikusnya mati ??"
Mba Dwi : "Enggak, justru itu dia belum mati, dan hebatnya dia masih kuat berenang. hihihihi. Bayangkan dari malam sampe pagi dia masih kuat berenang, ya walaupun sampe di eek-eek gitu di bak mandi, tapi dia kuat berenangnya. kalau kamu pasti udah kelelep, hihihihi"

yah, tau aja si mba, kalau gue gak bisa berenang. *nyam,nyam,nyam*

Mba Dwi : "dan satu hal yang jadi pertanyaan buat aku adalah ... "
Gue : "apa mba ?"
Mba Dwi : "si tikus belajar renang dari siapa ya? aku yakin kalau dia ikutan Olimpiade, pasti dia dapat medali emas"
Gue : "......"

Gue : "terus selanjutnya gimana?" *nyam,nyam,nyam*
Mba Dwi : "tapi lama-lama aku kasihan Jon, melihat dia berenang sambil berak-berak gituh. Jadi aku angkat dia pake JEPITAN KUE BOLU, itu lho alat yang dipake buat ngangkatin Bolu dari open, terus setelah si tikus nya aku jepit, aku lempar dia ke kebun belakang rumah"

Hah? jepitan kue bolu?

Gue : "jepitan kue bolu? mba masak bolu yang saya makan ini kapan?"
*nyam ..... nyam.... nyam....* --> ngunyah kue bolu nya agak melambat karena merasakan sesuatu yang buruk

Mba Dwi : "tadi pagi"
Gue : "jadi??"
Mba Dwi : "jadi, aku pake jepitan nya buat ngangkat tikus dari bak mandi, terus aku pake jepitan nya buat ngangkatin bolu, ...."
Gue : "....." *berhenti mengunyah, dan merasakan sesuatu yang aneh di dalam perut*
Mba Dwi
: "terus bolu nya kamu makan deh .. hihihihi. tapi beneran lho Jon, aku lupa kalau jepitan yang aku pakai ngangkat bolu itu, bekas ngebuang tikus"
Gue : "....."
Mba Dwi : "tapi bolunya enak kan ?"
Gue : *HUEKKKKKK !!!!* ---> muntah dengan sukses !!!

Comments (40)

On May 9, 2010 at 2:30 PM , Quinie said...

huahahaha... malang nian nasibmu jonk

 
On May 9, 2010 at 4:31 PM , Hartinah said...

mbak dwi nyeremin hiiiiiii>.<

 
On May 9, 2010 at 8:03 PM , Farrel Fortunatus said...

gpp, itung" latihan awal buat tar ikutan 'fear factor' he he he...

 
On May 10, 2010 at 9:19 AM , ieyaz said...

wahh...mbak dwi salah tuh..harusnya ceritanya klo tuh bolu udah habis kamu makan aja.. *lohh..??*

hahahahhaa... :P

 
On May 10, 2010 at 10:18 AM , hryh77 said...

wkwkwkwkwk..
yg sabar mas jonk :D

 
On May 10, 2010 at 6:35 PM , yasuyassyash said...

ueeek.. jorrrrrrrrrrooooooookssnyaaaaa

 
On May 10, 2010 at 10:29 PM , anyin said...

huaa kemarin ada tikus masuk kamar kuuu huhu untuk berhasil diusir

 
On May 11, 2010 at 8:32 AM , iq parampaa said...

wkwkwkwkwk, gw paling benci ama yang namanya tikus, paling banyak tu dirumah gw..haha

 
On May 11, 2010 at 11:35 AM , thya said...

rasanya apa jonk,,,? asin2 gitu ato pait...?hehehe

 
On May 12, 2010 at 9:35 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

ha h aha..kasihan deh lu Jonk...enak dong ada rasa tikusnya. hehhee

 
On May 13, 2010 at 3:09 PM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Hallo Jonk....
Sory banget... baru sempat mampir....

 
On May 13, 2010 at 7:53 PM , ario saja said...

jiahhh si mbak ada2 aja

 
On May 14, 2010 at 8:30 AM , Etha said...

pagiiiiiiii...........

 
On May 15, 2010 at 3:26 PM , joe said...

wah wah...

 
On May 16, 2010 at 8:26 AM , Ipah said...

huahahahahaha ~ nice bang ;)

 
On May 18, 2010 at 2:12 PM , KucingTengil said...

wuakakakkkakakakka.... napa mbak dwi nya ga nyuci tu jepitan. kan jorok.btw, mbak mandinya dah dikuras blm. kan bekas tikus kecemplung. mana dijadiin wc umum tmp ee lagi. wewwwww

 
On May 18, 2010 at 8:03 PM , Tour, Food, and Health said...

berkunjung malam...*nyam..nyam..nyam* mba dwi emang uhuy..sekalian tikusnya ditanggap untuk campuran mie ayam...HUEeeeeeeXXX...!!! :))

 
On May 20, 2010 at 9:58 AM , Brainless~ said...

wkwkwkwkw
sapa tau lho ada sisa gen tikusnya
ntar jdi jago renang deh kmu mas!

wkwkwkw, tpi sayang uda muntah dluan, jdi g usa dibahas XD

 
On May 21, 2010 at 10:39 AM , Skydrugz said...

Buah.....


bekas pakai gebukan tikus....

 
On May 21, 2010 at 10:40 AM , Skydrugz said...

mengeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikan

 
On May 21, 2010 at 7:14 PM , Yolizz said...

hahahahaha... nasibmu jonk..!!! =))

 
On May 23, 2010 at 8:33 PM , U-san said...

hahahah lucu banget bang jonk :)
itu berkah kok kue-nya tenang aja. pikirin aja kue itu obat supaya lebih sehat plus perkasa nyeheheheh

 
On May 23, 2010 at 9:11 PM , Pixell said...

Xixixi ... aya2 wae Kang.

 
On May 26, 2010 at 2:59 PM , Bunga Negara said...

he he he lucu

 
On May 29, 2010 at 11:50 AM , The Chakiman said...

JONK masih inget ama ane gak?
Apa kabarnya!

 
On June 1, 2010 at 2:17 PM , Danil Edan said...

cem macem wae, embohna sabaraha kang

 
On June 1, 2010 at 9:27 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

met malam.

 
On June 1, 2010 at 10:17 PM , TRIMATRA said...

mbak dwinya- kejam sekaliiiiiiiii

 
On June 3, 2010 at 9:30 AM , Skydrugz said...

berkunjung lagi... belum ada postingan baru ya....
:( kirain ada cerita aneh2 lagi :D

Oh ya... blog Anda sdh sy follow dan linknya sy pasang di http://download-skydrugz.blogspot.com/

terimakasih krn sdh berkunjung di blogku :D

 
On June 12, 2010 at 1:46 PM , anna fardiana said...

jonk dah lama ke sini.. dirimu masih berkutat dengan pak mul dan mbak dwi yaaa..hehehe

 
On June 14, 2010 at 11:08 PM , Kucing Bunted said...

mampir..
bdw..
bolunya masi ada g?
bagi donk.. :D

 
On June 19, 2010 at 3:33 PM , LaDy said...

salam aja sm pak Mul mu itu ya...

Huahhahahah.. ijonkkkkkkkkkkkkkkk jelekkkkkkkk, buteeeekkkkkkkkkkkkkkk.. kuangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

 
On June 19, 2010 at 3:53 PM , khoshall said...

Hello my friend, could you exchange link with me?
here is my site:
http://readgay.blogspot.com/

cheer,
Read gay

 
On June 19, 2010 at 6:13 PM , livestreamfree said...

keren gan


http://livestreamfree.net/

 
On June 25, 2010 at 4:24 PM , Anazkia said...

Kok banyak orang baru yah di sini, Jonk? :)

 
On June 25, 2010 at 8:24 PM , PRofijo said...

Huasyeeemmmmm...! Wkakakakkaa.....Bolu rasa tikus...! nyam....nyam,....

 
On July 2, 2010 at 9:30 PM , Etha said...

huakakakaka...semoga ga kena penyakit aj deh jonk

hueeekkzzz.... *ikutan muntah*

 
On July 3, 2010 at 9:16 AM , Ipah said...

niceeee :D

 
On July 11, 2010 at 3:08 AM , alrisblog said...

hahahaha...
ngakak habis.
kasian lu jonk.
si mba kok tega ya? nyam..nyam..nyam...
http://PakOsu.wordpress.com/

 
On January 19, 2013 at 11:04 AM , obat lemah syahwat said...

artikelnya keren banget, sangat berkualitas