INTERMEZO ...

Jangan benturkan kepala kamu ke tembok !! Kalau sudah bosan, istirahat dulu, tinggalkan yang membuat kamu bosan, dan kembalilah dengan semangat yang lebih tinggi. (hal ini tidak berlaku untuk istri atau suami anda, dan beberapa hal yang lain :p)

Mungkin itu yang terjadi sama gue selama beberapa bulan ini. Bosen ngeblog, coba rehat, bosen ilang eh malah males yang datang, ciakakakaka. Sudah ngetik beberapa postingan, tapi akhirnya hanya menjadi arsip tampa publikasi. Menyebalkan.

Dan hal lain yang memberikan masalah ketika kamu pergi dari sesuatu yang telah lama membuat kamu terbiasa adalah : Bagaimana cara memulainya kembali. Bingung. Tapi baiklah, mari kita coba acak-acak kembali dunia per-blog-gan ini. ^^


-----*-----

Banyak cerita yang terlewatkan, dari nguber-nguber konser The Adams sampai berdekil-dekil ria, meledakkan galon aqua sampai hampir di gigit Pa Mul, sampai nyolong mobil kantor buat ikut ceramah (katanya sih buat ikut ceramah, tapi yang ada malah ngeliatin cewek-cewek). ^^

Ehm, tapi tidak akan ada pembahasan cewek cakep di sini, karena kita akan membahas bagaimana semakin merajalela nya Mba Dwi di kantor ini.

Hari ini pagi cerah, tapi tidak secerah suasana di sini, secara mba dwi sudah ngamuk-ngamuk lewat phbx. zzzz, Menyebalkan. Padahal gue kan masih ngantuk.

Mba Dwi : "MANA STEMPEL !!???"

tuh kan, stempel aja sudah bikin ngamuk, apalagi badak.

Mba Dwi : "Gufi ngaku !!! mana stempel ku"
Gue : "gak tau"
Mba Dwi : "pasti kamu sembunyiin"
Gue : "gak"
Mba Dwi : "pasti kamu jual"
Gue : "fitnah !!"
Mba Dwi : "jangan-jangan kamu makan? aduh Gufii, kemarin kan sudah aku kasih plastik. ngapain sekarang makan stempel !! Kemarin masih kurang ??"
Gue : " ..... "
Mba Dwi : "awas aku laporkan Pa Mul"
*Twit.Twit.Twit* <--- suara sambungan phbx di putus Mba Dwi dengan semena-mena.
Gue
: " ..... "

5 menit kemudian ...
Mba Dwi : "Ngaku !!"
Gue : "gak mba, sumpah deh mba saya gak nyembunyiin, gak percaya tanya deh sama riza, dari tadi pagi saya gak kemana-mana"
Mba Dwi : "pembohongg, awas ya, gak aku kasih jajan lagi"
*Twit.Twit.Twit*

10 menit kemudian ... si phbx bunyi lagi ...
Mba Dwi : "Ngaku !!??"
Gue : "gak tau !!"
Mba Dwi : "NGAKUUUU !!!"
*Twit.Twit.Twit*
Gue : "....."

beberapa menit kemudian, phbx bunyi lagi.
Pa Mul : "Jon !!"
bleh, ngapain orang ini ikut-ikutan -__-", pertanda buruk !

Pa Mul : "kemanain stempel mba Dwi"
Gue : " .... " (tuh kan !!)
Pa Mul : "kembaliin napa, kan kasian mba dwi, kalau nangis kan repot, mau bonus lu di potong lagi? kembalikan secepatnya !!"
*Twit.Twit.Twit*
Gue : "....."

menit selanjutnya ..., phbx bunyi lagi. Tau gak sih, telinga gue dah keriting hik,hik. T_T
Mba Dwi : "Gufii ..."
Gue : "APA ?? Mitnah lagi ??"
Mba Dwi : "hihihihi, enggak kok, ternyata ..."
Gue : "KENAPA?"
Mba Dwi : "... stempel nya keselip di laci-ku, hihihihi"
Gue : "....."
*TWIT.TWIT.TWIIIITTT !!!!* <--- Giliran gue yang ngebanting phbx.

MENYEBALKANNN !!!!

-----*-----


N.B. :
- Gufi itu julukan baru gue dari mba dwi, katanya ketawa gue mirip si gufi (itu lho temennya Donal Bebek). seenaknya ngasih julukan, Dasar Miki Mouse.
- doakan saya biar semangat ngeblog lagi. semangaddd !!! :D
- Ada yang tau tukang REPARASI PHBX yang MURAH gak ?? plis help ME !! T_T (alamat bonus dipotong lagi gara-gara ngancurin PHBX)

Comments (35)

On July 8, 2010 at 2:58 AM , jhoni said...

wkwkwkwkwkwkwkw!!!!!!!!!!! masih kocak aja nih jonk!!!!!

selamat ngeblog lagi yo!!!!!!

 
On July 8, 2010 at 5:34 AM , Hartinah said...

wahahahahahahaha ^guling-guling
parah jonk.

 
On July 8, 2010 at 9:58 AM , thya said...

Gufi...?
Pacarnya Karbela dong.. *bner gak tuh nama*

welcome back jonk ^^

 
On July 8, 2010 at 11:17 AM , haate said...

:-D

 
On July 8, 2010 at 1:06 PM , Ladyonthemirror said...

welcoma back to blog

 
On July 8, 2010 at 2:28 PM , ieyaz said...

wahh..mbak dewi tambah sewenang2 aja ney.. hahahaa...

semangattttt hyukzzz...!!!! :D

 
On July 9, 2010 at 10:10 AM , Arif Chasan said...

hhaahhaha,,,, lucu.. lucu.. saya mau buka-buka postingan yang dulu-dulu juga ah... (nyesel, kenapa baru sekarang blogwalking kesini)......

salam kenal ya... ^^

 
On July 9, 2010 at 10:34 AM , uchielutju said...

welcome back, JONK..!

 
On July 9, 2010 at 11:12 AM , mocca_chi said...

jonk emang pinter bikin ngakak, terus maju jonk ^ ^

 
On July 9, 2010 at 1:13 PM , Abi Sabila said...

kunjungan pertama dan ternyata mbak Anaz nda bohong.

 
On July 9, 2010 at 4:17 PM , rosanakmami said...

wahahaha9
iya euy, ternyata beneran lucu kayak yang dibilang mbak anaz... :D
ya ampun, kasian bener euy, dikira ngemil stempel gitu, hihi..

selamat hari jumat, jonk..
semoga hari ini menyenangkan :D
salam kenal yaa...

happy weekend!!

 
On July 9, 2010 at 6:59 PM , anyindia said...

hey jonk.. apakabarrr? sehaattt??

 
On July 9, 2010 at 8:55 PM , Isti said...

ini JONK yang diceritain mba anaz ya..? ketemu juga :D

 
On July 9, 2010 at 10:12 PM , catatan kecilku said...

Mampir lagi setelah dari mbak Anaz nih..!
Apa kabar Jonk..? Lama tak mampir kesini soalnya.
Kirain Jonk dah gak ngeblog lagi.. :p

 
On July 9, 2010 at 10:15 PM , the others... said...

Kapan sih Jonk bisa akur dengan Mbak Dwi..?

 
On July 10, 2010 at 10:35 AM , nilsyamgustiawan said...

jonk... gufi... hahahahahaha...

apa kabar kamu kawan???

 
On July 10, 2010 at 12:02 PM , PRofijo said...

Welkambek BRo...!

 
On July 10, 2010 at 12:02 PM , Sopir Biz said...

Sedari dulu, JONK emang GOKIL..! wwkwkwkwkk.....

 
On July 10, 2010 at 3:42 PM , Brainless~ said...

hahaha, ktawanya mirip gufi XD

phbx apaan ya?

laen kali siapin aja stempel cadangan gtu utk jaga2

 
On July 12, 2010 at 5:50 PM , fai said...

jiakakakkakakakakaka

eh kemana wae? gak pernah nongol di tempat gue? SOMBONGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

 
On July 13, 2010 at 3:29 PM , U-san said...

PHBX itu apaan sih bang jonk? sumpah ane ga tau..
yohsh! semangat ya bang~

 
On July 16, 2010 at 11:10 AM , debhoy said...

wakakakakakaka
d kantor gw pake IP Phone sih,,, bukan PHBX

lucuuu banget postingannya , pasti selucu orangnya ^^

 
On July 19, 2010 at 12:31 AM , Max said...

yupz...

 
On July 20, 2010 at 12:19 PM , catatan kecilku said...

Gufiii...! wkkk.... nama julukan yg ajaib..!
Salam utk mbak Dwi ya..? :p

 
On July 20, 2010 at 12:34 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

twit twit.aku datang utk membaca sambil tertawa.twit..twit..

 
On July 20, 2010 at 2:36 PM , Antaresa said...

PHBX apaan sih? aku katro

wwkwkwkwkwek........

 
On July 20, 2010 at 3:13 PM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Moha suatu saat nanti bisa rukun dengan Mbak Dwi...

Mohon maaf rasanya 2 tahun baru sempat mampir disini.

 
On August 14, 2010 at 9:31 PM , Return to My Blogg said...

hehehe!! lucu-lucu!!

 
On August 19, 2010 at 8:53 PM , Renspandy said...

mampir lagi ke sini haha..
masih tetep asyik postinganmu bang..
lanjutgan!

 
On September 3, 2010 at 3:30 AM , kucinGBunted said...

Intermezonya samaan bang.. :D
mulai menemukan titik jenuhnya nih


:P

 
On October 13, 2010 at 4:31 PM , Yohan Wibisono said...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

 
On November 18, 2010 at 6:54 PM , Anonymous said...

inspiratif boss

 
On November 25, 2010 at 10:47 PM , Anindita said...

isi blognya menarik sekali tapi sayang sekali kenapa isi nya bisa mirip dengan blog: http://gutifrisia.blogspot.com/2010/11/hello-mi-diario.html ko bisa gitu yach??

 
On December 27, 2010 at 6:41 PM , Anazkia said...

Halahhhh... Mbak juga malesss :((

 
On January 19, 2013 at 11:03 AM , obat lemah syahwat said...

artikelnya keren banget, sangat berkualitas