Istirahat makan siang ... saatnya makan siannnggg !!! eh salah, saatnya HINA-HINA-AN !!!

Orang lain pada beli makan, gue sama pa MuL malah nongkrong depan kantor, gak keren banget ya? Pa MuL nyeritain pengalaman dia pas idul adha kemarin dengan bangganya.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gue keliling mesjid, terus ngeliatin ibu-ibu yang lagi bersihin daging sapi yang sudah dipotong-potong.
Pa MuL : "sapi ya bu?" --> hmmm, ... pertanyaan bodoh
Ibu-ibu : " ... saya orang mas"
Pa MuL : "hahaha, ibu bisa saja, berapa ekor bu?"
Ibu-ibu : "2 ekor"
Pa MuL : "ooohh .."
Ibu-ibu : "harusnya sih sama kebo satu, tapi gak jadi .."
Pa MuL : "lho kenapa, bu"
Ibu-ibu : "mau di potong gimana mas, wong kebo nya sekarang ada di depan saya !!"
Pa MuL : " .... "
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Gue : "huahahhahaha ... tau aja si ibu"
Pa MuL : " maksud Lo ?"
Pa MuL : "tapi keren ya?"
Gue : "apanya ? kebo nya ? hahahaha. mirip kok tenang aja. hahahaha"
Pa MuL : " .... "

Pas gue lagi seneng-seneng nya ketawa, mba Dwi datang sambil nenteng 2 kresek besar makanan.

Mba Dwi : *teriak histeris* "JONI !!! kamu masih di sini??"
Gue --> bengong
Mba Dwi : "ya ampun Joni, aku gak nyangka kamu masih utuh. syukur alhamdulillah .. ini beneran joni kan?"
Gue --> masih bengong
Mba Dwi : "alhamdulillah kamu selamat. kemarin kan temen-temen kamu yang kambing itu sudah pada di potong semua. tapi syukurlah kamu bisa kabur, tapi aku gak habis pikir ya, kok ini kambing satu bisa kabur ya? "
Gue : " .... "
Mba Dwi : "hihihihihi"
Gue ---> gondok setengah mati

dan mba dwi pun lari sambil jingkrak-jingkrak ke dalam ruangan sambil cengegesan *mirip kuda pingin kawin menang lotre* , dan meninggalkan gue sama pa Mul yang merenungi nasib masing-masing.

Kebo : "gue emang mirip kebo ya Jon?"
Kambing : "mirip dikit lah, kalau gue pa? emang mirip kambing"
Kebo : "sebenarnya sih. mirip bangett"
Kambing + Kebo --> *sama-sama menarik napas dalam-dalam*

Comments (19)

On December 5, 2010 at 10:15 PM , Gaphe said...

walah.. koq kayaknya seneng banget jadi korban ejek-ejekan?

hehehe

*menemukan link blog ini dari grup FB

 
On December 6, 2010 at 7:42 AM , Anonymous said...

lucu lucu lucu hehe

 
On December 6, 2010 at 9:54 AM , vanilaeru said...

:D

:meninggalkan sesuatu. semoga berguna :P

 
On December 6, 2010 at 1:26 PM , Ipah said...

wuahahahahaahaha lucu om :D
happy ied :D

 
On December 6, 2010 at 8:48 PM , yasuyassyash said...

ahuahaha, untung tapi salah satu dari kalian ga ada yang dipotong yaaa...

 
On December 7, 2010 at 1:47 AM , Brainless~ said...

Huahahaha
kita senasib mas jon XD

aku dikata kambing jga pas idul adha
trus ta bales, dulu pas jalan2 ke jepang sempat blajar ilmu ninja
mkanya bsa kabur

trus tmenmu mlah jawab
"kambing import"

hahahah, asem

 
On December 7, 2010 at 8:21 AM , uchielutju said...

hahahahaha..
mirip mirip kok, tenang aja! :))

 
On December 7, 2010 at 9:04 AM , catatan kecilku said...

Huahaha... *puas ketawa*
Ternyata tokoh2 di katropolist ini masih orang2 yg sama... walaupun aku lama gak mampir kesini.
Apa kabar, Jonk....?

 
On December 7, 2010 at 5:07 PM , gadiz said...

hahahahaha...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 
On December 8, 2010 at 6:46 AM , Kantong Plastik said...

ahaaa.. sama aja nasipnya sama aku. disama2in ma kambing. yahahaa..

 
On December 10, 2010 at 2:27 PM , DewiFatma said...

hahahaha... Kebo ama kambing akur ya..??..wkwkwkwk..

 
On December 12, 2010 at 11:47 PM , NDA said...

mending mirip kambing tohh ketimbang mirip orang hahaaa

 
On December 20, 2010 at 3:06 PM , sewa mobil said...

percakapan yang aneh

 
On December 27, 2010 at 7:11 PM , Anazkia said...

Jonkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk....

kangennnn Hiks....

Kok dunia blog gak ke dulu lagi seh? kenapa gak keluyuran tengah malam lagi???

 
On December 31, 2010 at 8:02 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

hi hi hi disangka embek.hehee

 
On February 17, 2011 at 2:46 PM , sewa mobil said...

lucu banget tuh ceritanya

 
On March 19, 2011 at 9:17 AM , Zahratul Jannah said...

hehehe... lucu mas jon

seneng ngebacanya, apalagi bisa ikutan nimbrung ngejekin sampeyan (^_^)

 
On December 28, 2011 at 11:32 AM , sewa mobil di surabaya said...

nice post

 
On January 19, 2013 at 11:02 AM , obat lemah syahwat said...

artikelnya keren banget, sangat berkualitas