Muka Pa Dosen lagi asem hari ini karena nilai UTS anak-anak kemarin banyak yang jelek. Untung pas UTS gue dapat tempat yang "strategis" jadi dapat nilai A, huahahaha. gak percaya kan orang ini dapat nilai A ? sama gue juga gak percaya, huahahaha *ketawa sampe muntah*

Tapi setelah cape ngasih ceramah sampe berbusa tentang lebih pentingnya memperbanyak makan kertas (alias belajar) daripada pacaran dan nongkrong gak jelas, Pa Dosen ngebahas tentang KKP yang akan dilakukan sekitar 6 bulan lagi (gak nyambung banget ya?).

Pa Dosen : "Tadi saya sebenarnya pingin mengajar, tapi melihat nilai kalian yang acak-acakan, saya mau menangkan diri dahulu, ..."
Kelas : "samaaa paa !!!"
Pa Dosen : "..."
Pa Dosen : "sebentar lagi kita akan melakukan PKL"
Teman Gue #1 : "KKP kali pa"
Pa Dosen : "iya saya tau. Sebentar lagi Anda akan melakukan KKP. Bagi mahasiswa yang berpikiran jauh kedepan, KKP ini jadikanlah sebagai sarana mempromosikan diri, bekerja yang rajin, fokus ... blablabla"

teman-teman gue mendengar ceramah kayak gini, ada yang udah nguap, ada yang ngupil di belakang, ada yang tonjok-tonjokan sama teman di sampingnya, gue masih mending, cuma bengong sambil ngusap iler.

Pa Dosen : "... jangan lupa kalau datang ke perusahaan jangan rombongan, berpakaianlah yang pantas, jangan pakai kaos oblong, nanti kalian baru sampai pagar, langsung di usir satpam. Pakailah Jas Almamater biar perusahaan menerima kita, kenapa harus pakai almamater ??"
Kelas : *hening*
Pa Dosen : "... karena kalau kita pakai almamater, perusahaan akan takut DI DEMO, jadinya kemungkinan Anda diterima lebih besar !!"
Kelas : " .... "

lagi seru-serunya Pa Dosen ceramah, masuk temen gue yang terlambat sehingga Pa Dosen menghentikan ceramahnya.

Pa Dosen : *mikir sebentar* ... "tadi diskusi kita tadi sampai mana ya ??"
Teman Gue #2 : *mengacungkan tangan* ... "sampai Bapak hari ini lagi MALES NGAJAR"
Pa Dosen : " .... "

Pa Dosen melanjutkan lagi ...

Pa Dosen : "tapi jangan lupa, pada waktu PKL itu ... "
Teman Gue #1 : "KKP kali pa ?"
Pa Dosen : "iya saya tau. nah Anda sekalian jangan lupa, pas PKL itu" *berhenti sebentar* "Eh .. pas KKP itu, jangan lupa untuk menganalisa sistem kerja perusahaan dan tuangkan hasilnya ke dalam makalah yang format nya bisa Anda download sendiri di web kampus"
Pa Dosen : "Ada pertanyaan ??"

Kelas : *serempak* "KAPAN KITA ABSEN, PA !!!???"

Pa Dosen : "...."

Comments (15)

On December 21, 2010 at 6:52 AM , ReBorn said...

ga teladan, tapi kreatif. ghehehe, pantes stress dosennya. :D

 
On December 21, 2010 at 10:38 AM , Brainless~ said...

dosen wajib ditiru ini, hahaha

 
On December 21, 2010 at 1:09 PM , DewiFatma said...

yak oloh, tuh dosen makan ati ya... Kesian, kesian,kesian....

 
On December 21, 2010 at 3:51 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

hehee..dasar tukang nyontek ya. hehe.nyonteknya jago jadi dpt A deh.

 
On December 21, 2010 at 11:23 PM , Yolizz said...

jiahahahaha.. si jonkeeh sekarang doyannya ngegosipin pak dosen bukan pak mul ato mbak dwi lagi.. kasih tau dosennya aaahh.. biar dicabut nilai A-nya, huehehehehe... >:p

 
On December 22, 2010 at 8:13 AM , Kantong Plastik said...

ahaa.. kuliah cumabuat absen aja. ;p

 
On December 22, 2010 at 9:07 AM , Teenager Talks said...

ada ada aja kelakuan si JONK ini

 
On December 22, 2010 at 2:54 PM , rental mobil di surabaya said...

bisa aja ya...

 
On December 23, 2010 at 7:28 PM , Athifah Dahsyamar said...

lama bgt gak mampir, makin keren ajaaa, hehehe :D

 
On December 26, 2010 at 9:28 PM , catatan kecilku said...

Aku ngebayangin kalau si Lupus itu ceritanya diterusin sampai masa2 kuliah, pasti deh akan bagai pinang dibelah dua ama si Jonk... hehehe.
BTW, ngusap ilernya pakai tangan atau lengan baju ? :p

 
On December 26, 2010 at 9:29 PM , the others.... said...

Hikss....
*prihatin banget dg nasib pak dosen*

 
On December 27, 2010 at 6:38 PM , Anazkia said...

Sama dengan Mbak reny, kesian nasib dosen :(

 
On December 30, 2010 at 11:10 PM , gadiz said...

hahahaha..gk comment tentang note-nya...
tapi mo comment tentang tu pic yg ada di bawah ne...avolusi manusia, hahahaha baru nyadar ternyata yg paling akhir bongkok juga,,tp pandai kompi ^_^ hihihihih...

 
On February 1, 2011 at 3:31 PM , rental laptop said...

hahahah, mahasiswa yang aneh tuch..

 
On January 19, 2013 at 11:02 AM , obat lemah syahwat said...

artikelnya keren banget, sangat berkualitas