Huh, taun baru, ngapain sih rame bangettt ...

Teman-teman kampus pada ngumpul semua di tebet, dan saya cuma bisa mupeng, gak bisa ikutan kumpul gara-gara ada urusan mendadak. Jadi intinya tidak ada yang lebih membut saya tertarik di malam taun baru ini selain ngebakar rumah orang. Ada sukarelawan ?? jangan segan untuk memberi kabar. hahaha.

Tapi untungnya, seperti taun-taun sebelumnya, kantor memberikan dana buat berbeque di malam taun baru ini. Ceritanya sih berbeque tapi pada kenyataannya, beli bahannya itu : ikan, udang, ayam, dan arang plus beberapa sendal (eh yang terakhir bukan untuk di bakar dink, tapi buat nimpuk yang punya blog ini). Tapi gak penting apa bahannya, yang paling penting malam ini ada sesuatu yang bisa di bakar, dan niat bakar rumahnya ditahan dulu ... ^^ *masang muka so imut*

Sekarang teman-teman kantor lagi pada kumpul-kumpul dan lagi melakukan tugasnya masing-masing. Ada yang lagi nyiapin bahan, ada yang lagi nyiapin panggangan, ada yang lagi beli cemilan.

Bagaimana dengan sayahh ? hmmm ... sebenarnya gak tau mesti senang atau mesti nangis ... anuu .. emmm ... saya dapat tugas ngejagain anak kecil. Jadi Wayu bawa anaknya ke sini, dan karena wajah saya katanya itu mirip Dakocan, makanya disuruh jagain anaknya yang baru 2 tahun. wew, enak saja bilang wajah saya mirip dakocan, bukannya mirip kura-kura ninja ya?

Tapi, nasi sudah menjadi duburr (eh ... bubur). Saya harus ngurusin anak ini. Susah-susah-enak sih kalau ngurusin anak kecil.

Enaknya itu saya gak harus cape-cape di bawah nyiapin bahan dan bisa main komputer sama bikin postingan. Gak enaknya itu, si anak mondar mandir ke sana kemari kayak gasing, sampe saya cape ngejar-ngejar dia. Apa perlu saya kasih Laso aja ya, kemudian di iket ke kursi? hahaha, Gak lah, ... saya gak sesadis itu. Ide untuk nyeburin dia ke kolam di depan sepertinya lebih bagus.

Akhirnya saya menemukan ide alternatif untuk menghentikan ke-brutalan si anak. Saya tangkap dia, saya gendong, terus nyari Teletubies di YOUTUBE, sudah deh, suruh si anak liatin tuh film. Si anak ternyata suka sama teletubies dan saya juga ternyata suka, hahahaha. Parah banget ya, sudah kakek-kakek masih suka aja sama si POOH dan TINKY WINGKI.

Ide ini berjalan baik, yah setidaknya SAMPE si ANAK KENCING dengan SUKSES dan dengan sukses juga kencingnya itu meresap ke celana saya, huuuuh, kenapa pampers nya gak di pake sih nakk !!! *sekarang bener-bener nangis*

Akhirnya, hari ini, saya harus nungguin taun baru, bakar ikan, dengan celana bau air kencing. BAGUSS, kamu benar-benar beruntung !!! T_T ...

terakhir ... walaupun saya tidak terlalu fanatik tentang bagaimana menjadikan moment tahun baru sebagai sarana memperbaiki diri, dan tonggak memulai kesuksesan (secara memperbaiki diri itu harusnya tiap hari) ... tapi ...

SELAMAT TAHUN BARU ... 2011 ^^ !!!

ingat 2012 setahun lagi, cepetan kawin hahahahaha. Maen petasan ahhhh ;)

P.S : Judulnya kok gak mecing banget sama isi postingannya ya?

Comments (7)

On December 31, 2010 at 10:16 PM , Yolizz said...

met taun baruuu!!! :D

eh, lupa belom teriak: pertamaaaaxxxxx :D

naahh bener tuh 2012 bentar lagi,, tapi jangan kawin dulu dong jonk, tapi nikaaahh baru kawin, hahahaha.. *seteres*

 
On January 1, 2011 at 8:48 AM , Kantong Plastik said...

ahaaaaaaa... dibakar aja anaknya jonk! ;pp

 
On January 1, 2011 at 10:36 AM , Pipit said...

bang, bang jonk, kamu botak gak?
kalo di film from paris with love kan si john travolta nya botak..
saya pikir itu... itu... indro warkop yang ngaku2 jadi john travolta..

jangan2 ini si tingky winky yg nulis post, bukan bang jonk..

 
On January 1, 2011 at 1:48 PM , gadiz said...

Met taun baru jonk ^_^ ......

 
On January 9, 2011 at 8:56 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

ha ha ha.jadi b aby sit nih yeee..kasihan de..btw, sekali2 belajar gitu. jadi ada persiapan kalo udah punya anak sendiri. hmm..pantes bau pesing nih pas kemari. ternyata kamu belum mandi toh....pesingnya masih nempel sampai sekarang. weeek...

 
On March 31, 2011 at 3:22 PM , sewa mobil di surabaya said...

nice post

 
On January 19, 2013 at 11:02 AM , obat lemah syahwat said...

artikelnya keren banget, sangat berkualitas