senin pagi ...

Di saat semua orang sudah terkoneksi dan serius dengan pekerjaannya masing-masing, gue malah kedatangan tamu yang bikin rusuh. Dan dengan seenaknya ngedobrak pintu ruangan terus jingkrak-jingkrak di depan meja sambil nyanyi-in lagunya Project Pop.

"Kawiinn ... kawinnn ... bulan depan aku kawiiinnn !!! oh ye, oh ye .."

Huh berisik amat, coba kalau suaranya bagus. Udah suaranya saingan sama suara kopaja kesamber petir, ditambah nyanyinya sambil jingkrak-jingkrak lagi. Padahal kan pagi ini gue lagi serius, ... maen game.

Siapakah yang melakukan kekacauan pagi ini ?

Seperti biasa, dia adalah orang paling jago (ngeledekin gue se-antero muka bumi) ... mba Dwi.

"Joniii, apa kabar, ihhh aku kangen banget, 5 hari gak ketemu kamu rasanya gimana gitu" mba dwi mengambil kursi dan duduk tepat di depan meja. Gue cuma nyengir gariingg. Mba Dwi melanjutkan ... "Ih syukur deh jon, akhirnya semuanya sudah siapp, hihihihi ..."

Mungkin kamu bertanya-tanya apa yang terjadi 5 hari ke belakang. Ceritanya Mba Dwi kemarin cuti untuk melakukan persiapan di rumahnya, di daerah Purworejo sana. Dia mau ... ehm .. mau merit.

Ada satu hal yang perlu kamu tau bagaimana sangat pentingnya gue dalam hidup mba Dwi. Ada sedikit ketergantungan. Contoh nya gini : dia itu kalau sakit, selalu ada motivasi untuk cepet sembuh dan masuk kantor lagi. Kenapa ?? Karena dia itu sangat kecanduan dalam hal NGELEDEK gue. Kata dia, sehari absen ngeledek, bagaikan tidak makan 7 hari. beuhh ... !! gue gak tau mesti senang atau nangis darah.

"wah syukur deh mba, terus, terus gimana ..??" gue mulai tertarik dan memperbaiki letak duduk. Kayaknya nih anak mau bicara agak serius.
"Ya gitu deh Jon, dekor udah beres, ini itu udah beres, ntar tinggal kawin nya hihihi. Tapi kemarin aku kesel .. "
"keselnya .. ??"
"Gini lho Jon, kan kamu tau sudah setahun ini aku nabung uang sama pacarku. Nabung buat kawin, aku pingin kawinannya pake uang sendiri, tapi sempet-sempetnya ya Jon, ada keluarga yang usil, aku mau gini, dia nya protes, aku mau gitu dianya protes. padahal terserah aku ya Jon, wong duit-duit ku sendiri ... bener gak?" Gue ngangguk-ngangguk, percis banget sama ... kambing.

Mba Dwi melanjutkan lagi. "pokoknya kemarin aku sedih banget, seandainya kamu ada di sana jon ... pasti rasa kesel ku akan terobati"
"ah masa sih mbaa, hahaha, saya jadi gak enak ... hahaha"
"Iya masalahnya kalau kamu ada di situ, aku kan kalau kesel bisa melampiaskan ke kamu. Ada sodaraku yang usil, tinggal aku nyariin kamu terus aku marahi deh hihihi"

Gue kehabisan kata-kata, dan manyun dengan sukses.

"sayangnya kamu gak di sana, jadi sekarang aja yah marahinnya hihihihi, kan kamu sudah aku anggap sebagai sodara sendiri. iya itu ... sodara. Sodara yang enak buat di hina-hina hihihi."

Tuh kan ujung-ujungnya, zzzz ... #lemparbata#.

Mba dwi melanjutkan lagi, "Jadi gitu, bulan depan pokoknya kamu harus ke rumahku. harus ikut jadi pagar betis pas nikahan, kalau gak datang gak aku kasih jajan ..."
"wah susah donk mba, rumah mba kan gak ada di peta !!"
"Ih siapa bilang, ntar aku kirim sinyal GPS".
"emang ada ...??"
"ada donk ... tenang nanti aku bakar rumah untuk memberikan sinyal."

hoammm ... GPS dari hongkong !!

"Eh, eh, tapi ngebahas kawinannya nanti aja ya, pokoknya aku kangen sama kamu, eh rasanya gimana gitu, wah ngeledek apa ya, sebentar .." mba dwi merogoh saku bajunya ... dan mengeluarkan kertas 2 lembar. "Yes ada !! kemarin soalnya sudah aku catat mau ngeledekin kamu apa aja hari ini, hihihi"

Bleh, bahan ledekannya sebanyak itu? sekali nya ada yang kangen, kangennya ngeledekinnn ... T_T

Woke, disamping nasib gue yang harus ngedengerin ledekan mba dwi selama 2 jam ke depan. Gue mau ngucapin selamat buat Mba Dwi, semoga kawinnya .. eh nikahannya lancar. Moga-moga dia cepet punya anak, kan kalau nanti punya anak, ntar anaknya gue suruh berantem sama anak pa Mul wkwkkwkwkw ... kayaknya bakalan seru. #mulai menghayal dan mereka-reka rencana.

Comments (46)

On January 8, 2011 at 5:20 PM , gadiz said...

hyahahahahaha...mba dwi-nya jonk salam kenal aja deh mba,,,moga2 klo abis nikah ntar trus punya anak, gk dapet anak cem jonk...wkwkwkwkwk kan abis tuh anak mba di ceng2in hahahaha...pizz ah ^_^

 
On January 8, 2011 at 5:20 PM , BABY DIJA said...

Dija gak nyepam kok Om...

cuma mau minta bantuan doa buat Kak Sausan yang kena kanker.
doain sempga cepat sembuh ya Om...

kalo bantuan lain juga bisa...

 
On January 8, 2011 at 5:21 PM , Hartinah said...

wahahahahaha
jonk kukira siapa deh yang mau nikah.. :p

seeeelaaaamaaaaat buat mba dwiiiiiiiii !!!
mba dwi hebat, catatannya bisa sampe dua lembar.. hahahaha.

 
On January 8, 2011 at 6:23 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

kirain ente yg mau kawin. hehee

 
On January 8, 2011 at 7:23 PM , PRofijo said...

Lu ndiri kapan JONK...? Gak pengen poh..?

 
On January 8, 2011 at 10:16 PM , catatan kecilku said...

Asli... ketipu ama judulnya! Kirain yg punya blog yg bakalan kawin... hehehe

 
On January 8, 2011 at 10:21 PM , the others.... said...

Kenapa ya mbak Dwi seneng banget ngeledekin Jonk? *penasaran banget*

 
On January 9, 2011 at 3:11 AM , fai said...

loe sendiri kapan kawin? eh kawin mah dah pasti udah, kapan nikah, wakakaaaka


lama kali kau tak pernah main ke tempat gw, sombuonngnggggg

 
On January 9, 2011 at 5:55 AM , JHONI said...

lha jonk kapan nih?!?!?!? hehehehehee

yah selamat juga deh buat mba dwi......udah berhasil nyiptain karya sastra "ngeledek jonk" heheheheheheheh

 
On January 9, 2011 at 4:29 PM , Rubiyanto Sutrisno said...

cerita ledek-ledekannya keren nih, he he
salam kenal ....

 
On January 9, 2011 at 9:13 PM , attayaya_backlink said...

kapan nikah lalu kawinnya?

 
On January 10, 2011 at 5:16 AM , tips beli rumah said...

selamat dey klo gto,...

 
On January 18, 2011 at 1:28 PM , Noeel-Loebis said...

selamet deh yang mau kawin....

 
On January 18, 2011 at 10:49 PM , eri-communicator said...

Dah lama ngak mampir ke blognya Jonk, kaget baca judul postingan, si jonk mau nikah, ternyata buka..:)

 
On January 19, 2011 at 12:07 AM , kak_ega_punya cerita said...

ijonk.... kirain kamu yang mau kawin hehe

selamat ya buat mba dwi... waduh jadi pengen baca lembaran celaan mba dwi buat km jonk....

bisa dshare ga?? hehhee

 
On January 19, 2011 at 4:27 PM , Admin said...

GOOD NEWS!!!

A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

1. ENGLISH TUTORS

Qualifications:

1. Competent, experienced, or fresh graduate
2. Proficient in English both spoken & written
3. Friendly, Communicative, & Creative

Placement :
=> Batam - Balikpapan – Samarinda - Makassar – Pekanbaru - Medan

Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

2. COURSE ADVISOR (MARKETING)

Qualifications:

1. Communicative, Persuasive, Creative
2. Having Experience
3. Able to work full time

Placement :
=> Batam - Balikpapan – Samarinda - Makassar – Pekanbaru - Medan

Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

3. STAF ADMIN

KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
Bisa computer ( Msoft word dan exel )
Bisa bahasa inggris ( pasif )
Friendly personality
Communicative and creative
Bisa bekerja full day

EMPLOYMENT BENEFITS
Berpenghasilan menarik
Pegawai tetap
career
Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

Kirim lamaran anda ke
Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
Telp: 0361-422335

Atau kirim ke
easyspeak.recruitment@gmail.com

4. FRONT OFFICER

KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
Bisa computer ( Msoft word dan exel )
Bisa bahasa inggris ( pasif )
Berpenampilan menarik
Friendly personality
Communicative and creative
Bisa bekerja full day

EMPLOYMENT BENEFITS
Berpenghasilan menarik
Pegawai tetap
career
Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

Kirim lamaran anda ke
Gedung Graha Pena Lt. 5 Sute 510
Jl. Raya Batam Centre
telp: (0778) 460785
Batam

dan

Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
Telp: 0361-422335
Denpasar - Bali
Atau kirim ke
easyspeak.recruitment@gmail.com

 
On January 21, 2011 at 3:29 PM , Bang Iwan said...

Lama baru sempat mampir disini,... Gimana Khabar Jonk?

 
On January 21, 2011 at 9:11 PM , KucingTengil said...

wah gelo,,, ampe dibikin daftar ledekan, kyk mau belanja aja wkwkwkwkkw

smoga nikahannya sukses buat mbak Dwi dan ledekannya makin dahsyat lg hahahaha

 
On January 25, 2011 at 2:30 PM , DewiFatma said...

Kirain...

Lama nggak kemari, kirain Ijonk mau merid. Ternyata bukan.. Ketipu deh!

 
On January 26, 2011 at 1:10 AM , NINDAAA said...

mbak dewi pasang fotonya disini dong hehehehe :p mau ngga yaaa

 
On January 27, 2011 at 11:18 PM , Quinie said...

ahhh gua kira jonk mo kasih undangan... :((

 
On January 31, 2011 at 5:45 PM , Henny Yarica said...

seperti biasa. mbak dwi tegaaaaaa..
ehm, yang diatas itu ada komen promosi tuh jonk. ngelamar gih!

 
On February 13, 2011 at 1:06 PM , java ukigoshi said...

sama sapa ?? kawinnya??
ma aq t???

 
On February 13, 2011 at 1:08 PM , java said...

mantap banget ya

 
On February 13, 2011 at 1:09 PM , jav said...

oyi tok wes

 
On February 17, 2011 at 2:33 PM , sewa mobil said...

selamat ya gan

 
On February 18, 2011 at 8:09 AM , bandung activity said...

gilee..punyak anak belon udah mau disiapin bertinju...visit morning..

 
On February 18, 2011 at 11:19 AM , Ipah said...

ahahahaha, selamat yaa buat mbk dwi!!!!
om jonk kpan kawin? :D

 
On February 28, 2011 at 10:18 AM , irhampedia said...

jooonk,... kalo ente kapan kawinnya??

selamat deh buat mbak dwi...

 
On February 28, 2011 at 10:31 AM , BeBek said...

salam kenal...

Kunjungan perdana :)

 
On March 7, 2011 at 2:43 AM , Rubiyanto Sutrisno said...

Bukan nyepam nih, tapi kunjungan rutin, he he

 
On March 13, 2011 at 3:41 PM , ge@KampungFiksi said...

Jonk!!! masih rameee aja blognya ^_^

 
On March 16, 2011 at 10:27 AM , agus said...

ha..ha..ha bikin aku ngakak ae....tapi asik bro blognya

 
On March 16, 2011 at 10:28 AM , sinta said...

salam kenal ikut baca ya

 
On March 16, 2011 at 10:29 AM , adam said...

salam kenal.....bagus blognya

 
On March 16, 2011 at 10:41 AM , bagas said...

Salam kenal mbak dan selamat ya.............

 
On May 18, 2011 at 10:39 PM , Alris said...

Ntar ledekannya malah makin parah jonk. Dia berantam ama suaminya lo yang kebagian ledekan, hehehe.......

 
On June 15, 2011 at 1:12 PM , xamthone plus said...

wah senang'y nih yg mau kawin,,
selmat ya bwt mba dewi semoga perkawinan'y lancr n bza langgeng,,,,

 
On June 28, 2011 at 9:50 AM , obat alternatif hepatitis c said...

wah bahagia'y nih yg mo married,, selmt ya bang,,,

 
On June 29, 2011 at 7:47 AM , xamthone plus said...

selamat ya mas,,,
semoga perkawinan'y lancar dan jg mnjdi kluarga yg bahagia dan langgeng,,,,

 
On June 29, 2011 at 9:27 AM , obat herbal asam urat said...

wah selmat ya, ky'y senang bgt nih yg mo kawin. he..
semoga mnjdi kluarga yg bahagia ya....

 
On July 4, 2011 at 1:49 PM , agen jelly gamat gold tasikmalaya said...

cie senang'y nih yang mo nikah. he...
semoga pernikahan'y lncar ya dan mnjdi kluarga yg harmonis..

 
On July 4, 2011 at 1:52 PM , obat herbal kanker paru-paru said...

wah selmt ya mas,,,
semoga skss dgn pernikahan'y..

 
On August 24, 2011 at 12:36 PM , agen xamthone plus surabaya said...

jhahahahha,,,terus gmna kaalau nanati mbha dwi udah kawin...masih mau ngeledek juga ?

 
On December 28, 2011 at 10:20 AM , sewa mobil di surabaya said...

nice post

 
On January 19, 2013 at 11:06 AM , obat lemah syahwat said...

artikelnya keren banget, sangat berkualitas