Saya bukan di sisi yang biasanya, dan saya tidak tahu alasan yang tepat ...

Jika saya adalah beberapa bagian berbeda yang saling melengkapi. Maka kebanyakan isi blog ini adalah salah satu bagian tersebut. Bagian-bagian yang membuat orang bepikir bagaima gila nya saya, yang kadang menyebalkan, tapii telah memberikan saya sedikit gairah untuk melanjutkan kegiatan-kegiatan yang membosankan di antara hiruk pikuk kota.

Dan setelah begitu banyak postingan yang menuliskan sisi tersebut, sekarang mari kita membahas sisi yang lainnya. ...

Sudah beberapa bulan ke belakang, saya telah membiarkan seseorang masuk dalam pikiran saya, mengendalikan apa yang harus saya pikirkan. Lebih lama duduk di situ dan baiklah, ada beberapa riakan-riakan, tapi ketertarikan bisa membuat seseorang tidak peduli dengan apa yang sedang terjadi.

Dan lama kelamaan, sesuatu itu mulai melihat bagian-bagian saya yang lain. Beberapa bagian yang mungkin tidak pernah dia sukai. Cara dia berpikir tentang bagaimana kriteria kesempurnaan, kadangkala membuat saya membenci apa yang saya lakukan.

Kamu tidak salah, karena semua orang bebas menilai dan memilih. Saya lebih senang menyadari kesalahan saya yang masih gemar membiarkan samar-samar terjadi dan apa yang disebut "mereka-reka rencana" lebih banyak mengendalikan apa yang harus saya lakukan.

Terimakasih telah "memanusiakan" saya, dan membuat saya berpikir untuk menjadi lebih, dan lebih lagi.

Well, kamu tidak perlu mengeraskan suara untuk berteriak, tidak perlu membuang air mata untuk menangis, tidak perlu berbicara untuk menunjukan sesuatu, dan tidak perlu memiliki ketika mengingkan apa yang kamu inginkan.

... dan saya mulai memutar lagu Efek Rumah Kaca dan Owl City, hmmm ... bukankah Lagu Cinta yang di dalamnya tidak pernah ada kata "CINTA" lebih menyenangkan untuk di dengarkan ? :)

Comments (18)

On January 1, 2011 at 9:08 PM , ajeng said...

Huuuaaaa... Jonk, sedang fall in luv ya? Tapi kok endingnya sedih gitu? Fighting Jonk, fighting! Yakinlah bahwa kamu layak untuk jadi wakil rakyat [loh..]

 
On January 1, 2011 at 9:10 PM , ajeng said...

Wiiiih.. Pertamax ya? Hu hui..

 
On January 1, 2011 at 9:52 PM , catatan kecilku said...

Benarkah.... benarkah... Jonk udah gak jomblo ?

 
On January 1, 2011 at 11:55 PM , gadiz said...

hmmm...gw suka ^_^ nice note

 
On January 2, 2011 at 1:55 AM , presto said...

Aha semua punya kekurangan dan keleabihan mari saling menerima

 
On January 2, 2011 at 1:35 PM , Brainless~ said...

Yang penting bsa saling memahami
hihi, smangat bang jon :D

 
On January 6, 2011 at 8:37 AM , DewiFatma said...

Kok seperti yang habis putus cinta?
Ayo, semangatt..!!

 
On January 6, 2011 at 11:11 PM , NDA said...

suka juga kok owl city hehe lucu

 
On January 7, 2011 at 3:15 PM , Ipah said...

ahahaha, aku juga suka ERK dan OWLCITY!
tetap semangat om!
salam! :)

 
On January 21, 2011 at 3:46 PM , sewa mobil murah said...

artikel yang bagus

 
On February 14, 2011 at 3:34 PM , sewa mobil di surabaya said...

nice post

 
On May 4, 2011 at 10:23 AM , rental mobil di surabaya said...

artikel yang bagus

 
On May 18, 2011 at 10:29 PM , Alris said...

Semangat dong!!! Kalo lo sedih ntar posting lo gak kocak lagi...
Ini kunjungan pertama setelah hampir setahun ditelan hutan.....

 
On June 16, 2011 at 8:10 AM , xamthone plus said...

yapz mas inti yg paling utama'y bisa saling memahamii,,,
ayo tetap semngtt ya bang,,,
semoga postingan"y semkin oke...

 
On June 28, 2011 at 8:34 AM , obat alternatif said...

ayo tetap semangt mas,,
memang ce setiap orang terjdang banyak sisi yg berbeda yg penting kita salinh memahami dan mnhhargai,,,

 
On June 28, 2011 at 8:58 AM , xamthone plus said...

semangt bang,,
byar postingan'y mkin keren" dan semoga tetap skss

 
On August 24, 2011 at 10:14 AM , obat herbal kanker said...

begitulah cinta, kadang tidak bisa menerima suatu keadaan yang tidak sempuran

 
On January 19, 2013 at 11:06 AM , obat lemah syahwat said...

artikelnya keren banget, sangat berkualitas